Eksklusif, All New Jazz RS CVT Limited Edition Hanya Ada 15 Unit

All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition Hanya Dibuat 15 Unit – Honda kembali menyuguhkan sajian spesial bagi penggemar hatchback Jazz di Indonesia. Bagi Anda yang belum puas dengan tampang baru Honda Jazz, Honda Jakarta Center punya jawabannya. Diler resmi Honda untuk wilayah Jabodetabek itu memperkenalkan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition di gelaran Indonesia International Motor Show 2015.

all-new-honda-jazz-rs-cvt-limited-edition-hanya-dibuat-15-unit

Dibilang sangat istimewa karena All New Honda Jazz RS CVT edisi terbatas itu hanya dibuat sebanyak 15 unit saja. Harganya? Mobil hatchback andalan Honda itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 261 jutaan OTR Jabodetabek.

“Ubahan yang ada di edisi terbatas ini adalah bagian atap yang dicat hitam, pelek alloy 16 inci dilapis warna hitam, serta jok berlapis kulit bergaya sport,” ujar Andreas, staff pemasaran Honda Jakarta Center saat ditemui awak media di arena IMMS 2015 yang berlangsung di JI-Expo, Rabu (19/8).

Di arena IMMS 2015, All New Jazz RS edisi terbatas itu hadir menemani tiga varian lainnya yang juga berlabel Limited Edition, yaitu Honda HR-V 1.5L E CVT, New Honda Brio 1.2L E A/T, Honda Mobilio RS CVT, dan juga Honda Mobilio E CVT Prestige.

Vice President Director Honda Jakarta Center, Astrid Rusli mengatakan kehadiran varian Limited Edition itu diharapkan akan memberi kontribusi penjualan yang signifikan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Astrid menambahkan, bahwa sepanjang Januari hingga Juli lalu penjualan Honda untuk wilayah Jakarta mencapai 34.658 unit. Jumlah tersebut setara dengan 37,3 persen dari total penjualan Honda secara nasional. Produk-produk andalan Honda seperti Mobilio, HR-V, Brio, dan juga Jazz menjadi penyumbang pemasukan terbesar terhadap peningkatan penjualan.

“Di tahun 2015 ini, menjadi momen yang sangat berharga bagi Honda Jakarta Center untuk ikut berpartisipasi langsung dalam ajang otomotif bergengsi di Indonesia. Mengulang kesuksesan Honda di tahun sebelumnya,” tegas Astrid.

Dengan kehadiran All New Jazz RS CVT Limited Edition yang hanya ada 15 unit tersebut, Astrid berharap bahwa masyarakat akan semakin tertarik dengan deretan line-up andalan Honda dan terus memberikan kontribusi maksimal terhadap Honda Jakarta Center maupun Honda Prospect Motor. Baca juga Suzuki Ertiga Facelift Segera Diluncurkan dan Serius Terjun ke Bisanis Otomotif, Apple Tengah Uji Coba Mobil Buatannya.

  • udugs

    wow mas pasti gk bakalan kebagian dong untuk wilayah sumatra kalau hanya 15 unit…

  • Siapaya

    pasti udh laku :#

Top