Honda Verza 150 Facelift Kantongi Standar EURO 3

Honda Verza 150 Versi Facelift Sudah Penuhi Standar Emisi Euro 3 – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis versi penyegaran dari Honda Verza 150. Selain memiliki tampilan yang lebih segar, Honda Verza 150 juga telah mengantongi standar emisi Euro 3.

honda-verza-150-versi-facelift-sudah-penuhi-standar-emisi-euro-3

Hadirnya Honda Verza 150 yang sudah memiliki standar Euro 3 pastinya untuk memikat hati konsumen dalam negeri. Secara fisik, Honda Verza 150 berwajah baru ini mengusung konsep desain yang agresif lewat striping bercorak baru, penambahan aksen chrome pada tutup knalpot, serta penyematan warna hitam pada suspensi belakangnya. Selain itu, Honda Verza versi facelift ini juga memiliki panelmeter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

Direktur Pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya menyatakan bahwa sejak pertama kali dirilis pada Januari 2013 yang lalu, Honda Verza 150 mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen. Harga yang bersahabat serta desain yang sporty membuat Verza menjadi idola baru di kelas low-end motor sport.

“Penyegaran tampilan yang semakin sporty pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry-level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktivitas dengan berbagai fitur dan kemudahan dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda,” ujar Margono.

Honda Verza 150 sendiri memang mampu mencuri perhatian publik otomotif Indonesia, khususnya di kelas entry-level motor sport. Lewat desain compact, mesin injeksi, dan harganya yang sangat terjangkau, Verza 150 kini menjadi salah satu sepeda motor Honda yang paling laris di pasaran.

Honda Verza 150 memiliki mesin 150 cc, 4-Langkah, SOHC silinder tunggal, 5-Kecepatan yang didukung oleh sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Untuk efisiensi bahan bakar motor ini di atas kertas punya catatan 48 km/liter (EURO 2) dan 45.25 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Untuk pasaran OTR Jakarta, Honda Verza 150 dibanderol dengan harga sekitar Rp 17,9 jutaan (spoke wheel) dan Rp 18,8 jutaan untuk versi cast wheel-nya. Baca juga YIMM Siap Boyong YZF-R1 Terbaru ke GIIAS 2015 dan Melihat Karakteristik yang Berbeda pada “Si Kembar” Besutan Honda.

Top