EcoSport dengan Urban Pack dari Ford Meluncur dengan Unit Terbatas

EcoSport dengan Urban Pack dari Ford Berbanderol Rp 255 Juta – Salah satu nama yang memang sudah cukup lama berkecimpung di dunia otomotif adalah Ford. Belum lama ini, Ford Inggris pun secara resmi meluncurkan Ecosport versi facelift yang dibanderol dengan harga sekitar 14.245 poundsterling. Nominal itu setara dengan jumlah  sekitar Rp 294 jutaan. Sekarang giliran Ford Filipina yang bermanuver. Mereka meluncurkan spesies EcoSport dengan edisi terbatas. Seperti apa?

EcoSport dengan Urban Pack dari Ford Meluncur dengan Unit Terbatas

Ford Filipina menginginkan agar EcoSport tampil lebih sporty. Maka mereka pun menyematkan Urban Pack pada tipe mobil tersebut.

“(Mobil ini ) Kombinasi dari aksesoris premium dan itu akan menambah fitur yang telah disediakan oleh SUV kompak tersebut sehingga tampilannya kini lebih sporty,” ujar Vice President Marketing Ford Filipina, Minnie Valencia Bustamante

EcoSport dengan Urban Pack tersebut, juga diluncurkan dengan jumlah yang terbatas. Indianautosblog menyebutkan bahwa  Sport utility vehicle (SUV) itu hanya diproduksi sebnayk 500 unit saja. Pemasarannya pun hanya sebatas pada wilayah Filipina. Jadi, kita yang ada di Indonesia, memang belum bisa menikmati tipe terbatas ini. Lantas, berapa harga yang dibanderolkan untuk limited edition EcoSport with Urban Pack?

separator

Ford menawarkan EcoSport dengan Urban Pack seharga 845,000 peso. Harga tersebut diperuntukkan bagi transmisi manual. Nominal tersebut setara juga dengan jumlah sekira  Rp255 juta. Sementara itu untuk untuk varian transmisi otomatis, Ford Filipinan memberlakukan harga yang lebih tinggi, yakni  sebesar 895,000 peso. Nilai tersebut setara dengan sekira Rp270 juta.

Dalam usahanya untuk “bersolek” menjadi lebih sporty, Ford EcoSport ala Filipina ini, juga dibekali dengan beberapa aksesoris tambahan. Tambahan-tambahan tersebut, disematkan baik pada eksterior maupun di interiornya. Sebut saja seperti spoiler belakang, bumper appliques, sensor parkir,roof rack, door sill plates, dan pedal aluminium.

Bicara soal Ford, Juli 2015 kemarin, pabrikan tersebut juga baru saja meluncurkan All New Ford Everest. Dengan tampilan luar yang lebih segar, Ford mengklaim bahwa New Ford Everest memiliki kemampuan dan keseimbangan yang sempurna saat melaju di medan on-road maupun off-road. Baca juga All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition Hanya Dibuat 15 Unit dan Mercedes Andalkan C-Class Coupe Untuk Hadang BMW.

 

Top