Honda RC213V Versi Jalanan Akan Diboyong ke GIIAS 2015

PT AHM Boyong Honda RC213V Versi Jalanan ke GIIAS 2015 – Ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015 nampaknya tak hanya akan dipenuhi deretan mobil terbaru. Salah satu peserta GIIAS 2015, yaitu PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia, sudah menyiapkan amunisi-amunisi terbaiknya di gelaran pameran otomotof internasional tersebut.

pt-ahm-boyong-honda-rc213v-versi-jalanan-ke-giias-2015

Amunisi pertama PT AHM pada gelaran GIIAS 2015 pastinya adalah deretan enam unit big bike yang beberapa bulan lalu sudah resmi dipasarkan di Indonesia. Enam unit big bike itu adalah Honda CBR1000RR SP, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, Honda CB500X, serta Honda NM4 Vultus.

PT AHM sendiri akan menempati booth Honda di Hall 10 area Pre-Function 20 gedung Indonesia Concention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Sesuai dengan tema yang diusung oleh Honda, booth tersebut didesain dengan mengusung konsep “Smart Mobility for the Future” yang akan menampilkan jajaran sepeda motor dengan teknologi canggih da pintar.

“Keikutsertaan jajaran big bike Honda pada GIASS 2015 menjadi salah satu langkah perusahaan untuk semakin mendekatkan pecinta big bike dengan produk-produk Honda di segmen premium,” ujar General Manager Marketing Planning and Analys PT AHM, A. Indraputra.

Selain menghadirkan enam unit varian big bike andalannya, PT AHM juga akan memamerkan motor sport Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya dari motor balap Honda RC213V. Honda RC213V sendiri merupakan tunggangan Marc Marquez dari tim Repsol Honda. Sedangkan Honda RC213V-S sudah disesuaikan dengan spesifikasi untuk keperluan penggunaan jalan raya.

“Melalui booth Honda di GIASS ini, para pecinta big bike dapat menyaksikan dan memesan langsung jajaran big bike Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas Honda,” imbuh Indraputra.

Nama Honda sendiri memang sedang naik daun setelah PT AHM merilis dua unit motor barunya pada bulan Agustus 2015 ini. Kedua jagoan baru Honda itu adalah New Honda CB150R StreetFire dan juga Honda Sonic R150. Baca juga Honda Verza 150 Versi Facelift Sudah Penuhi Standar Emisi Euro 3 dan Yamaha Akan Siapkan Strategi Baru Pada Kelas Sport 150 cc.

Top