Suzuki Indonesia Pamerkan Mobil Konsep Suzuki iK-2 di GIIAS 2015

Di GIIAS 2015, Suzuki Indonesia Pamerkan Mobil Konsep Suzuki iK-2 – Nama besar pameran otomotif tanah air yang sedang berlangsung pada pekan ini yaitu Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2015 yang telah dimulai sejak 20 Agustus hingga berakhir pada 30 Agustus mendatang ternyata dimanfaatkan oleh pabrikan otomotif besar dari berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah Suzuki, melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pabrikan mobil asal negeri Sakura atau Jepang ini telah memamerkan mobil konsep mereka yaitu Suzuki iK-2, yang sebelumnya lebih dahulu debut pada ajang Geneva Motor Show 2015.

Suzuki Indonesia Pamerkan Mobil Konsep Suzuki iK-2 di GIIAS 2015

Mobil Suzuki yang dipamerkan pada salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini merupakan sebuah mobil hatchback. Dengan memadukan tipe mobil hatchback dengan konsep masa depan menghasilkan kendaraan yang penuh dengan nuansa futuristik. Hadirnya mobil konsep besutan Suzuki ini juga difungsikan untuk memenuhi permintaan yang ada serta menaruh harapan dengan tingkat yang lebih tinggi. Dimana membawa keutamaan dalam hal compact.

Pihak SIS melalui Makmur, selaku 4W Marketing Director PT SIS menyatakan bahwa konsep mobil Suzuki iK-2 ini secara khusus diperkenalkan sebagai mobil kompak yang cerdas. Dimana telah membawa pengembangan elemen yang sesuai dengan konsep mobil kompak.

Selain itu, Suzuki iK-2 yang memiliki penampilan elegan, dinamis, fungsional dan nyaman yang memiliki performa baik juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien.

separator

Untuk dimensinya sendiri, Suzuki iK ini memiliki panjang 4.023 mm dengan lebar 1.766 mm dan tinggi 1.450 mm serta memiliki jarak sumbu roda sepanjang 2.520 mm yang dipadukan dengan ban berukuran 225/45 dengan velg berukuran 18 inci yang menghasilkan ukuran ideal pada sebuah kendaraan kompak.

Dengan dihadirkannya konsep mobil Suzuki yang dirancang oleh Suzuki Motor Corporation tersebut maka menunjukan komitmen tinggi bagi Suzuki di Indonesia. Dimana Suzuki sendiri telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif terbesar di tanah air dalam waktu lebih dari 40 tahun. Dengan masih mengandalkan slogan “Suzuki Way of Life” pun merefleksikan komitmen terbaik PT SIS untuk menghasilkan 4 elemen, yaitu Spirit, Straightforward, Sporty, dan Valuable untuk menjawab tantangan industri otomotif pada masa depan. Baca juga Porsche Mencoba Bertahan Sekuat Tenaga dan Toyota Siapkan Compact SUV Penantang Nissan Juke & Honda HR-V.

Top