GIIAS 2015 Tuai Sanjungan dari Pihak OICA

GIIAS 2015 Tuai Sanjungan dari Pihak OICA – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang merupakan satu dari dua pameran terbesar di Indonesia pada tahun ini memang menjadi kebanggaan bagi warga Indonesia khususnya para pecinta otomotif di tanah air. Bagaimana tidak dengan diselenggarakannya pameran otomotif terbesar yang dilaksanakan di ICE, BSD City, Tanggerang mulai tanggal 20 Agustus hingga 30 Agustus mendatang ini membuat beberapa negara di penjuru dunia memasang mata ke Indonesia. Bahkan GIIAS 2015 ini juga dipilih sebagai tempat peluncuran pertama kali mobil Honda terbaru yakni Honda BR-V yang mengusung title “World Premiere”. Tidak hanya itu, pihak organisasi internasional pembuat kendaraan bermotor atau Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA) yang datang langsung pun memberikan sanjungan tas penyelenggaraan GIIAS 2015 ini.

GIIAS 2015 Tuai Sanjungan dari Pihak OICA

Melalui Presiden OICA yaitu Kim Yong-Geun, ia menyatakan kekagumannya terhadap penyelenggaraan pameran otomotif dari GAIKINDO yang bernama GIIAS 2015 ini. Bukan hanya dari sisi konsep pelaksanaan yang membuat pihak OICA kagum namun juga karena lokasi serta cakupan lainnya. Menurut pria asal Korea tersebut, penyelenggaraan pameran otomotif dari GAIKINDO pada tahun ini sangat baik dan mengesankan.

“Hampir seluruh merek yang ada di dunia hadir pada pameran ini. Gedung yang dipakai sebagai tempat pameran sangat modern. Pameran ini bukan yang terbesar di Asia, tapi pelaksanaan GIIAS 2015 merupakan yang terbaik,” ujar Kim seperti dilansir Metrotvnews, Rabu (26/8/2015).

Pada ajang pameran otomotif kali ini, ia pun merasakan bahwa tiap pabrikan terjalin aura pertemanan yang kuat. Kim pun berharap bahwa dengan modal solidaritas yang ada akan memajukan sektor otomotif di kawasan Asia.

separator

“Saya merasakan pertemanan yang sangat kuat antara sesama bangsa Asia. Saya berharap dengan posisi saya sebagai Presiden OICA, bisa meningkatkan kemajuan otomotif Asia di mata dunia.” Jelasnya.

Selain tanggapan sangat positif dari pihak OICA, juga terdapat bukti lain bahwa GIIAS 2015 memang merupakan ajang pameran otomotif nasional berskala internasional yang sukses. Pasalnya hingga 25 Agustus lalu tercatat 200.870 orang telah mengunjungi GIIAS 2015 ini. Baca juga Di GIIAS 2015, Suzuki Indonesia Pamerkan Mobil Konsep Suzuki iK-2 dan Porsche Mencoba Bertahan Sekuat Tenaga.

Top