Dengan Rp200 Juta Ternyata Sudah Bisa Kendarai Sportcar Miliaran Rupiah

Elite Driving Club Sediakan Sewa Sportcar Kelas Atas – Ada yang menarik dari gelaran pameran otomotif di ICE, BSD City, Tanggerang yaitu GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ini. Dimana terdapat booth yang diisi oleh Elite Driving Club (EDC) yang memberikan solusi kemudahan penyewaan mobil sport kelas atas bagi siapa saja yang menginginkan.

Dengan Rp200 Juta Sudah Bisa Kendarai Sportcar Miliaran Rupiah

Tentu saja dengan hal tersebut akan menarik bagi pecinta otomotif, tentunya bagi kaum adam yang mengidam-idamkan mobil sport atau sport car kelas atas yang mewah. Dengan banderol harga mobil sport kelas atas yang di luar kewajaran, dimana bisa mencapai milaran rupiah. Belum lagi adanya biaya perawatan dan service yang tidak masuk akal. Serta pajak kendaraan yang sangat tinggi membuat siapa saja harus berfikir ulang untuk membeli mobil sport. Adanya EDC ini maka memberikan solusi bagi siapa saja yang belum memiliki uang cukup untuk membeli mobil sport namun memiliki keinginan tinggi untuk mengendarai mobil sport.

“Setiap member yang join sama kami, itu bisa akses semua mobil sport yang kita punya, ada yang suka mobil sport tapi belum pernah merasakan dan mereka yang pernah memiliki mobil sport, tapi stres karena biaya perawatannya, kami hadir melihat peluang tersebut,” ujar Dearchrist Rohy, selaku Marketing Manager Elite Driving Club, seperti dilansir Detik Oto, Jumat (28/8/2015).

Sekedar informasi, Elite Driving Club (EDC) sendiri merupakan sebuah perusahaan penyewaan mobil mewah berbasis member. EDC memiliki prioritas utama dalam hal finansial yaitu saving money atau penghematan uang karena harga untuk sebuah mobil sport sangat mahal dan tidak masuk akal.

“Yang paling penting adalah saving money, daripada beli mobil sport Porsche Cayman seperti ini, yang harganya Rp 2 miliar lebih, dan pemakaiannya juga jarang, setiap tahun harus mengeluarkan biaya asuransi pajak dan sebagainya, kalau total bisa lebih dari Rp 200 juta malah, mending uang Rp 2 miliarnya ditabung, sisanya bisa ditabung dan tinggal nikmati bunganya” jelas Rohy.

“Kita sistem poin seperti pulsa handphone, begitu bayar Rp 200 juta, kita berikan seribu poin pemakaian, misalnya untuk Porche Cayman R, per hari 24 jam itu 40 point, kalau untuk weekend itu 145 poin, maka setiap pakai berkurang poinnya,” imbuhnya.

Sampai saat ini, EDC memiliki lima display mobil sport yang dapat disewa. Mulai dari Lamborghini Gallardo, Porsche Cayman R, Porsche Cayman 981, Mini Cooper dan masih ada model mobil sport lainnya. Baca juga Porsche Mencoba Bertahan Sekuat Tenaga dan Toyota Siapkan Compact SUV Penantang Nissan Juke dan Honda HR-V.

Top