Gebrakan Baru Zeneos, Kenalkan Ban Motor Jumbo

Zeneos Kenalkan Ban Motor Jumbo – Agen resmi ban roda dua Zeneos yaitu PT Gajah Tunggal Tbk memberikan gebrakan baru yang telah lama dinantikan oleh modifikator kendaraan roda dua. Kebutuhan akan modifikasi roda dua dengan menggunakan roda yang lebih besar telah melatarbelakangi lahirnya roda ukuran jumbo dari Zeneos.

Gebrakan Baru Zeneos Kenalkan Ban Motor Jumbo

Untuk memenuhi kebutuhan para bikers, dengan menciptakan inovasi terbarunya adalah salah satu bentuk komitmen PT Gajah Tunggal Tbk terhadap konsumennya yang merupakan pecinta roda dua di Indonesia dengan meluncurkan produk yang akan diunggulkan oleh Zeneos.

Dikutip dari detikOto (29/8), “Rencananya kami akan memperkenalkan ban yang berukuran 18-19 inchi untuk roda dua. Tapi karena melihat tahun ini tengah sulit, rencananya baru pertengahan tahun depan kami akan memperkenalkannya,” Ujar Arijanto Notorahardjo selaku GM Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, di IIMS 2015, JIExpo Kemayoran.

Advertisement

Kelahiran roda dengan ukuran jumbo ini disambut antusias oleh para bikers Indonesia, karena memang kehadiran akan roda yang berukuran jumbo ini telah lama dinantikan. Bukan hanya itu, di tahun ini saja Zeneos telah berinovasi mengembangkan produk-produk unggulan terbarunya bagi semua kalangan pecinta roda dua juga bagi kalangan modifikator, Zeneos telah menghadirkan produk-produk unggulan diantarnya yaitu Zeneos ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, Turino dan Milano. Beberapa inovasi baru tersebut juga telah memenuhi kebutuhan para modifikator untuk mendukung modifikasi menjadi lebih bagus.

Kabar akan diluncurkannya roda jumbo dengan ukuran 18-19 inchi ini masih menjadi misteri. Karena memang belum ada yang mampu memperkirakan bagaimana performa dari ban super besar tersebut. Hal ini masih menjadi rahasia untuk menarik rasa penasaran dari golongan modifikator ataupun bikers di Indonesia. Selain itu, untuk perkiraan harga yang akan dibanderol Zeneos masih enggan membocorkannya kepada publik sehingga kehadiran ban super besar ini akan sangat ditunggu-tunggu.

Gebrakan baru yang sangat mengundang perhatian ini, nampaknya akan menjadi salah satu ikon yang sangat menguntungkan bagi Zeneos. Untuk itu kami tunggu kehadirannya, ban motor super jumbo dari Zeneos. Baca juga New Satria FU 150 Injeksi Disinyalir Akan Dibekali Rem Brembo & Tokico dan Honda Verza 150 Versi Facelift Sudah Penuhi Standar Emisi Euro 3

 

Top