Pengunjung Bisa Melihat Proses Produksi Daihatsu Xenia di GIIAS

Pengunjung Bisa Melihat Pembuatan Xenia Di GIIAS – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menjadi ajang yang tepat bagi PT Astra Daihatsu Motor sebagai sarana pengenalan produk terbaru kepada masyarakat. Salah satunya dengan program Research and Development (R&D) Corner yang meyuguhkan sarana-sarana edukatif kepada pengunjung tentang proses-proses produksi varian produksi PT Astra Daihatsu Motor.

penampilan Xenia di GIIAS

Pengunjung dapat mengenal lebih dekat tentang mobil-mobil Daihatsu dengan mengunjungi R&D Corner. PT Astra Daihatsu Motor  lewat R&D Corner menyajikan tontonan menarik kepada pengunjung melalui film singkat dengan judul ‘how make a car’ di mana dalam film pendek tersebut menampilkan bagaimana proses produksi mobil dari PT Astra Daihatsu Motor mulai tahap survey pasar, proses perakitan kendaraan, hingga mobil siap untuk didistribusikan. Selain itu R&D Corner juga menjadi ajang Daihatsu untuk mengenalkan salah satu produk terbaru PT Astra Daihatsu Motor, yaitu Daihatsu Xenia terbaru.

“Kami menampilkan R&D Corner sebagai sarana informasi yang edukatif bagi pengunjung untuk melihat kapabilitas R&D dalam membuat mobil Daihatsu. Semua ini menjadi bukti kontribusi Daihatsu untuk terus berbagi pengetahuan tentang proses manufaktur di pabrik otomotif terbesar di Indonesia ini. Semoga fasilitas ini menjadi sarana hiburan yang edukatif dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor, seperti dilansir Otosia, Sabtu (29 Agustus 2015).

PT Astra Daihatsu Motor lewat R&D Corner mengenalkan Daihatsu Great New Xenia dengan cara yang apik, lewat display yang unik dan pemisahan setiap bagian mobil menjadi tiga bagian pokok, meliputi upper body, floor & interior, lalu chassis dan juga mesin. Lewat cara  tersebut PT Astra Daihatsu Motor berhasil menampilkan pertunjukan yang menarik karena pengunjung dapat dengan mudah melihat setiap keunggulan dari produk terbaru PT Astra Daihatsu Motor tersebut.

separator

Dengan cara tersebut, pengunjung bisa mendapatkan informasi yang bersifat edukatif sekaligus sebagai ajang perkenalan dengan Daihatsu Great New Xenia. Penampilan Daihatsu Great New Xenia di GIIAS 2015 yang diberi tema Great New Xenia Exploded ini, diklaim PT Astra Daihatsu Motor merupakan body display dinamis pertama di dunia dilengkapi dengan demonstrasi pembelahan body mobil. Pengunjung dengan mudahnya melihat mekanisme mesin mobil Daihatsu Great New Xenia dengan jelas dan gamblang. Selain itu semua yang ditampilkan PT Astra Daihatsu Motor di Corner dikendalikan dengan teknologi Wi-Fi.

PT Astra Daihatsu Motor juga mengenalkan teknologi terbaru yang ada di Daihatsu Great New Xenia meliputi design body dengan konsep Tough & Sophisticated, konstruksi mobil dengan jenis upper body yang diklaim PT Astra Daihatsu Motor lebih kuat serta minim getaran dan membuat berkendara dengan Daihatsu Great New Xenia lebih aman.

Kemudian display juga menampilkan pada bagian chasis dari Daihatsu Great New Xenia yang mengalami pengembangan pada area suspensi serta pengembangan desain dengan model propeller shaft terbaru yang menghasilkan kenyaman lebih pada pengendara. PT Astra Daihatsu Motor juga menampilkan mesin dari Daihatsu New Great Xenia yang sudah mengusung teknologi Dual VVT-I sehingga lebih hemat bahan bakar, namun dapat menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih maksimal. Baca juga Zeneos Kenalkan Ban Motor Jumbo dan New Satria FU 150 Injeksi Disinyalir Akan Dibekali Rem Brembo & Tokico.

Top