Mazda Indonesia Berbagai Ilmu kepada Para Pelajar di GIIAS 2015

Mazda Indonesia Optimalkan Program Student Day di GIIAS 2015 – Adanya program khusus di salah satu ajang pameran otomotif terbesar di tanah air, Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 yakni program Student Day ternyata tidak disia-siakan oleh pabrikan mobil ternama asal negeri Sakura yakni Mazda. Melalui PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang ikut serta dalam ajang pameran GIIAS 2015 mereka berbagi ilmu mengenai produk para pelajar yang mengunjungi booth Mazda pada pameran otomotif tersebut.

Mazda Indonesia Berbagai Ilmu kepada Para Pelajar di GIIAS 2015

Pada kesempatan Student Day, Mazda Indonesia pun mengajak para pelajar untuk mengenal lebih jauh mengenai teknologi terbaru yang diciptakan oleh Mazda serta berbagai produk mobil Mazda generasi terbaru yang mana agar para pelajar dapat menambah pengetahuan dan wawasan mengenai perkembangan otomotif Mazda. Adanya program khusus untuk para pelajar ternyata sejalan dengan tema yang diusung oleh Mazda di ajang GIIAS 2015 yaitu Exite Your Soul and Be Alive.

“Kami merasa senang dengan kehadiran para pelajar di booth Mazda. Kegiatan ini diisi dengan penjelasan yang dikemas secara interaktif selaras dengan antusiasme para pelajar terhadap produk generasi terbaru Mazda dan juga penggunaan bahan bakar yang efisien dan maksimal,” ujar Bonar Pakpahan, selaku Product Planning Expert PT MMI.

Dalam acara tersebut para peserta yang merupakan pelajar juga diajak untuk berkeliling booth Mazda Indonesia sambil menyaksikan video interaktif yang menampilkan teknologi otomotif besutan Mazda. Bahkan para pelajar juga dapat mengetahui perjalanan Mazda sejak awal berdiri mulai tahun 1920 hingga saat ini. Dengan adanya acara atau program tersebut diharapkan para pelajar dapat memperkaya wawasan mengenai dunia otomotif khususnya mengenai Mazda.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari wujud kepedulian Mazda untuk mengembangkan minat dan bakat pelajar di dunia otomotif, sekaligus memberikan pengalaman yang berkesan yang dilandaskan kepada semangat Be Alive. Oleh karena itu kami akan terus memberikan yang terbaik untuk kesuksesan dan kemeriahaan penyelenggaraan GIIAS 2015,” imbuhnya.

Ajang pameran GIIAS 2015 sendiri akan berakhir pada 30 Agustus esok. Nah bagi anda yang tak ingin ketinggalan pameran otomotif ini maka segera kunjungi gedung Indonesian Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City, Tanggerang. Baca juga Pengunjung Bisa Melihat Pembuatan Xenia Di GIIAS dan Elite Driving Club Sediakan Sewa Sportcar Kelas Atas.

Top