Kawasaki Z1000 Berlisensi Internasional ‘Nongol’ di GIIAS 2015

KMI Boyong Kawasaki Z1000 Lisensi Internasional di GIIAS 2015 – Tak mau ketinggalan dengan para kompetitor pabrikan motor lainnya yang memamerkan motor sport kelas atas di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun memboyong lima unit model motor sport andalan mereka, yang mana produk motor Kawasaki tersebut berstatus global.

KMI Boyong Kawasaki Z1000 Lisensi Internasional di GIIAS 2015

Salah satu dari lima unit model motor sport yang dipamerkan oleh Kawasaki Indonesia adalah Kawasaki Z1000. Dimana motor Kawasaki tersebut merupakan naked bike andalan yang telah mengantongi lisensi internasional. Diketahui lisensi internasional tersebut didapatkan dari penggunaan jarak jauh yang terdiri dari uji ketangguhan serta telah melewati perjalanan panjang dari berbagai tantangan. Mulai dari turing Jakarta sampai Bali, hingga turing lintas negara yakni Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Saat motor Kawasaki ini dipamerkan di GIIAS 2015 turut serta berbagai lisensi berskala internasional dan sertifikat yang telah didapatkan berjejeran pada sisi dari Kawasaki Z1000 itu sendiri. Tentu saja dengan hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kawasaki, khususnya Kawasaki Indonesia karena motor sport tersebut memiliki histori khusus.

Selain itu turut sertanya KMI pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini tentunya tidak lepas dari berbagai program menarik. Salah satunya adalah dikson yang cukup menggiurkan untuk semua model motor sport atau moge Kawasaki.

”Kami akan buat pengajuan diskon, tapi tidak banyak. Maksimal Rp 3 juta untuk moge-moge, misalnya di atas 650 cc. Model lainnya, misalnya 250 cc ke bawah maksimal bisa dikasih potongan Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta,” ujar Junaedi, selaku tenaga penjual Super Sukses Motor yang merupakan salah satu dealer Kawasaki.

Untuk motor sport atau moge-moge yang dimaksud adalah Kawasaki ER-6n, Ninja 650, Versys 650 dan 1000, Vulcan S, Z800, Z1000, hingga Ninja ZX-10R dan Kawasaki ZX-14R.

Menariknya ada pula fasilitas executive lounge yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung dan calon konsumennya. Dimana fasilitas tersebut menyuguhkan snack dan minuman hanya dengan syarat menunjukkan STNK motor Kawasaki yang dimiliki, namun setiap STNK hanya berlaku untuk 4 orang saja. Baca juga Lorenzo Tercepat Pada FP 2 MotoGP Inggris dan Rupiah Lesu, Akankah Harga Moge Jepang Ikut Melonjak.

Top