Toyota Yaris Bi-Tone Akan Muncul Dua Pekan Lagi?

Yaris Terbaru Muncul 2 Pekan Lagi – Kabar terbaru datang dari pabrikan mobil asal Jepang, Toyota Motor Corporation. Toyota Motor Corporation berniat akan meluncurkan generasi terbaru dari hatchback terbarunya yaitu Toyota Yaris. Acara Frankfurt Motor Show yang akan digelar 15 September 2015 mendatang, dipercaya akan menjadi ajang bagi Toyota Motor Corporation untuk mengenalkan versi terbaru dari hatchback andalannya tersebut.

yaris bi tone muncul 2 pekan lagi

Seperti diansir Worldcarfans, (31/8/2015), Toyota Motor Corporation mengindikasikan bawa tampilan Toyota Yaris akan mengalami beberapa perubahan tampilan secara umum dari versi sebelumnya, tampilan Toyota Yaris akan mengalami  perubahan warna grill menjadi warna hitam dengan bentuk sarang lebah, serta akan diberi sentuhan krom sehingga tampilan body terlihat lebih stylish.

Untuk bagian interiornya akan mengusung tema black piano yang akan melengkapi jok Toyota Yaris dengan bahan terbaru. Untuk bagian jok, akan didominasi warna hitam dengan bahan kulit berkualitas. Selain itu, dikabarkan Toyota Motor Corporation akan mengadirkan Toyota Yaris versi Bi-Tone atau perpaduan dua warna yang melebur pada body mobil Toyota Yaris terbaru tersebut.

Toyota Yaris versi terbaru direncanakan akan dijual sebelum Januari 2016. Sebelum dijual, Toyota Motor Corporation akan memamerkan varian terbaru Toyota Yaris tersebut termasuk Toyota Yaris Bi-Tone, dua pekan mendatang. Ajang Frankfurt Motor Show digadang-gadang akan menjadi event yang tepat untuk Toyota Yaris versi Bi-Tone dikenalkan kepada publik untuk pertama kalinya.

Untuk varian Toyota Yaris Bi-Tone, Toyota Motor Corporation akan menawarkan pilihan warna yang menarik serta fitur-fitur yang modern, seperti Pearl White, Platinum Bronze, atau Barcelona Reds. Toyota Yaris Bi-Tone nantinya akan dipadu-padankan dengan warna hitam metalik yang digunakan untuk melebur bagian atap Toyota Yaris Bi-Tone serta pada bagian pilar A. Untuk bagian dalam alias interior, Toyota Yaris Bi-Tone akan ditawarkan dalam pilihan warnna interior yang menarik, seperti all black varian warm grey serta soft graduation grey.

Di Indonesia sendiri, nama Toyota Yaris sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Mobil yang mengusung jenis sedan tanpa buntut atau hatchback ini pertama kali dikenalkan Toyota Motor Corporations, pada tahun 1999 dan terus mengalami berbagai macam revisi hingga sekarang. Di Indonesia varian terbaru dari Toyota Yaris adalah All New Yaris dengan mengusung tiga tipe yaitu Type G, Type TRD S, serta Type A. Baca juga Pengunjung Bisa Melihat Pembuatan Xenia Di GIIAS dan Rossi Menang di MotoGP Inggris.

Top