Ajang Kompetisi Modifikasi Hadiahkan 1 Unit Mobil Untuk Pemenang

Pemenang Modifikasi Datsun Dapatkan Hadiah 1 Unit Mobil di GIIAS – Pada acara Gaikindo Indonesia Internasioal Auto Show atau disingkat GIIAS yang bekerja sama dengan Signal Group Indonesia, salah satu produsen mobil yaitu Datsun mengadakan ajang kreatifitas modifikasi mobil selama 7 hari berturut-turut.

Ajang Kompetisi Modifikasi Hadiahkan 1 Unit Mobil Untuk Pemenang

Modifikasi Datsun ini diikuti oleh 3 tim terbaik yang merupakan modifikator nasional terpilih. Modifikasi ini dilakukan secara terbuka, Live Modz Show dengan konsep Battle. Selain mendapatkan hadiah uang jutaan ruish, ajang modifikasi ini untuk memperebutkan gelar Champion of Live Modz 2015 serta berhak membawa pulang 1 unit mobil yang telah dimodifikasi dengan personalisasi Signal Kustom Built.

Advertisement

Acara kompetisi modifikasi yang diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2015 hingga 27 Agustus 2015 ini diikuti oleh 3 tim yaitu tim Tomi, Tim AlterPro dan yang ketiga adalah tim Jogja All-Star. Terlihat bagaimana usaha keras setiap tim dalam menyelesaikan modifikasi yang berlangsung sangat singkat ini.

Setelah proses modifikasi yang berlangsung selama 7 hari itu selesai, hasil menyatakan bahwa peraih gelar Champion of Live Modz adalah tim Tomi yang disusul dengan tim AlterPro sebagai juara kedua dan Jogja All-Star juara ke tiga. Tim Tomi yang berhasil meraih juara pertama ini mendapatkan satu buah unit mobil modifikasi dari Datsun dan kedua tim lainnya mendapatkan uang tunai senilai jutaan rupiah.

Seperti yang dikutip dari halaman oto.detik.com (31/8), “Modifikasi dalam waktu singkat itu sangat melelahkan, butuh konsentrasi tinggi. Selain itu, tenaga yang dikeluarkan juga sangat banyak. Tapi akhirnya saya puas,” ujar Tomi saat menerima 1 Unit Datsun.

Pada kesempatan yang sama, kompetisi modifikasi ini juga mendapat penghargaan dari MURI sebagai ‘Kompetisi Modifikasi Mobil Pertama Secara Terbuka’. Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Osmar Susilo.

Selain dari Datsun Indonesia, ajang kompetisi modifikasi ini juga mendapat dukungan penuh dari Autovision, MBtech, Pioneer Indonesia dan GT Radial.

Dari hasil modifikasi memang jelas terlihat bagaimana ketiga tim tersebut bekerja keras karena memang modIfikasi yang dilakukan menghasilkan seni yang patut diacungi jempol. Kreatifitas yang sungguh mengagumkan. Baca Juga Pengunjung Bisa Melihat Pembuatan Xenia Di GIIAS dan Mazda Indonesia Optimalkan Program Student Day di GIIAS 2015

 

 

Top