Wow, Begini Bentuk Ducati Panigale Ketika Disulap Menjadi Mobil

Apabila Ducati Panigale yang Disulap Menjadi Mobil – Dalam dunia otomotif istilah “Nothing is Impossible” atau yang berarti tidak ada yang tidak mungkin sepertinya memang tidak bisa dibantahkan. Sebab dengan dukungan perkembangan teknologi dan inovasi yang makin pesat saat ini membuat berbagai hal yang sebelumnya tidak mungkin pada dunia otomotif pun dapat dibuat nyata. Salah satunya, ketika sebuah motor sport besutan pabrikan motor ternama asal Italia yakni Ducati yang disulap menjadi sebuah mobil. Meskipun perubahan motor sport menjadi mobil ini hanya berbentuk konsep desain, yang mana dilakukan oleh sebuah rumah desain bernama Tamas Jakusa namun menghasilkan sesuatu yang mengagumkan.

Begini Bentuk Ducati Panigale Ketika Disulap Menjadi Mobil

Motor sport besutan Ducati tersebut adalah model Ducati Panigale,yang mana dalam versi roda duanya saja sudah menghasilkan aura yang eksotis dan gahar. Apalagi jika dirubah menjadi sebuah mobil.

Seperti dilansir oleh laman Autoevolution, Rabu (2/9/2015) menyatakan bahwa Tamas Jakusa telah menyulap Ducati Panigale menjadi sebuah roadster beroda empat. Jika mobil bermesin motor sport ini benar-benar direalisasikan maka mobil Ducati ini bakal siap mentang Ariel Atom, KTM X-Bow atau mobil roadster lain se kelasnya.

Dengan dirilisnya hasil rendering mobil Ducati oleh Tamas Jakusa itu maka dapat menjadi masukan kepada pabrikan motor ternama asal Italia tersebut. Ducati pun dapat menggunakan mesin bawaan dari Ducati 1299 Panigale untuk konsep mobil roadster tersebut. Mungkin juga, mesin berkonfigurasi V4 yang berkapasitas satu liter terbaru yang akan dihadirkan dimasa depan oleh Ducati dapat menjadi pilihan mesin mobil konsep roadster tersebut.

separator

Dilihat dari hasil rendering Tamas Jakusa, memang mobil roadster Ducati dari model Panigale tersebut menghasilkan nuansa yang begitu gahar dan sporty. Dengan menampilkan konsep seperti mobil balap F1 yang memiliki bagian depan memanjang pun akan menghasilkan sistem aerodinamis yang sangat baik.

Motor super sport besutan Ducati tersebut pun sebenarnya telah menggaet penghargaan desain. Sehingga apabila konsep desain Ducati Panigale tersebut tetap dipertahankan pada versi mobil roadster maka akan menghasilkan tampilan yang tetap sama. Baca juga Mercedes-Benz Siap Luncurkan S-Class Cabriolet Terbaru dan Rival baru bagi BMW M4, Alfa Romeo Giulia disebut-sebut sebagai pembunuh.

Top