Nissan Indonesia Raih Berbagai Penghargaan di Pameran Otomotif Internasional Tahun Ini

NMI Raih Penghargaan di GIIAS 2015 dan IIMS 2015 – Di tahun 2015 ini dunia otomotif tanah air memang sedang diramaikan dengan dua gelaran otomotif bertaraf internasional yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang di helat pada waktu yang sama yakni bulan Agustus 2015. Tentu saja adanya momen tersebut lantas tak disia-siakan oleh berbagai macam pabrikan otomotif di dunia yang hadir di Indonesia, baik itu pabrikan mobil maupun motor. PT Nissan Motor Indonesia adalah salah satu peserta yang mengikuti dua pameran otomotif terbesar bertaraf internasional tersebut.

Nissan Indonesia Raih Berbagai Penghargaan di Pameran Otomotif Internasional Tahun Ini

Keikutsertaan Nissan Indonesia di dua ajang pameran bergengsi tersebut memang dimaksudkan sebagai wujud strategi NMI untuk meningkatkan akses terhadap produk Nissan dan Datsun di tanah air. NMI pun membawa berbagai produk otomotif andalannya diantaranya seperti Nissan X-Trail Hybrid, Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition, Datsun Go+ Panca T-Style dan Nissan March yang membawa warna eksterior baru, Sky Blue.

Advertisement

Ternyata keikutsertaan Nissan Indonesia pada dua pameran tersebut pun menghasilkan prestasi yang bisa membanggakan. Di GIIAS 2015, NMI mendapatkan penghargaan WOW Product dari Mark Plus untuk mobil Datsun model Go+ Panca T-Style serta juara ketiga booth favorit untuk luas booth yang lebih dari 2.000 meter persegi.

Selain itu, NMI juga meraih penghargaan rekor MURI bersama Signal Kustom untuk kompetisi modifikasi mobil pertama secara terbuka yang melibatkan Datsun Go Panca.

Sedangkan pada ajang IIMS 2015, NMI mendapatkan gelar Best Booth kategori 500-1000 meter persegi dan Best Hatchback untuk Datsun Go Panca.

“Pameran otomotif merupakan kesempatan istimewa bagi kami berinteraksi dengan konsumen dan menunjukkan perkembangan teknologi otomotif terkini kepada publik. Bagi kami, pameran otomotif tidak hanya sekedar transaksi jual-beli, tapi juga kesempatan untuk berbagi informasi teknologi otomotif terbaru kepada publik,” ujar Steve Ardianto, selaku President Director NMI.

Pada dua pameran tersebut tercatat bahwa Nissan X-Trail dan Datsun Go+ Panca menjadi produk yang paling diminati oleh para pengunjung. Baca juga Volkswagen dan Suzuki Resmi Pisah dan Siapkan Varian Baru, Toyota Bergaya dengan Mobil Sport Klasik.

Top