Unik! Toyota Luncurkan Mobil Sport Bergaya Klasik

Siapkan Varian Baru, Toyota Bergaya dengan Mobil Sport Klasik – Toyota, merupakan salah satu perusahaan otomotif yang cukup ternama di kancah dunia. Kabarnya, Toyota Motor Corp ini akan segera memperkenalkan varian produk terbaru.

siapkan-varian-baru-toyota-bergaya-dengan-mobil-sport-klasik

Biasanya, perusahaan akan meluncurkan produk terbarunya dengan tampilan yang lebih stylish dan modern. Namun lain halnya dengan Toyota, perusahaan ini juteru digadang-gadang akan mengadopsi desain dari mobil lama yaitu mobil klasik.

Kutipan dari Motoring yang dirangkum pada halaman otomotif.metrotvnews (2/9/2015), brand otomotif terbesar di dunia tersebut akan memperkenalkan kendaraan sport yang diberi nama midget. Mobil ini nantinya akan diposisikan sebagai adik dari Toyota 86.

Pada salah satu majalah juga telah terpampang sebuah desain yang modelnya akan tampak seperti MG TC yang dulu sudah pernah diperkenalkan pada tahun 1945 atau seperti Lotus Seven yang diproduksi tahun 1957-1972. Kabarnya, nama midget tersebut telah dipilih untuk mendeskripsikan kendaraan roda empat yang ringan dengan tiga seater.

Seluruh ban mobil tersebut didesain dengan sangat unik karena berada di luar bodi dan memiliki vender besar yang menyelubungi ban. Dengan dilengkapi velg palang berkelir merah, membuat kesan mobil ini tampak sporty.

Bermain pada kelas sport, Midget ini kabarnya akan dibekali mesin konvensional berkapasitas 1,5 liter, disertai dengan motor listrik dengan penggerak roda depan. Dibekali dengan bobot cukup ringan yang hanya 700 kg Midget akan memiliki akselerasi terbaik dengan kapasitas mesin yang disandangkan.

Toyota membuktikan bahwa mereka tidak main-main dalam menggarap mobil konsep ini, pasalnya mobil yang disebut-sebut sebagai adik dari Toyota 86 ini juga membawa Caterham serta mobil balap  Formula 1 McLaren.

Meski tampil dengan gaya klasik, mobil ini diprediksi akan ramah lingkungan. Brand otomotif asal Jepang tersebut menurut perkiraan akan memasangkan penggerak mekanis dengan teknologi fuel cell. Tokyo Motor Show tahun ini, yang akan turun tangan memperkenalkan mobil dengan varian baru dengan gaya sport klasik. Tampaknya kehadiran midget akan menjadi primadona baru yang menjadi kejutan untuk acara yang berlangsung di Jepang tersebut. Seperti apa tampilan unik dari mobil sport ini, kita tunggu saja peluncuran mobil sport bergaya klasik ini! Baca juga Mungkinkah Mobil Konsep Suzuki iK-2 Merupakan Wujud dari Baleno Terbaru dan Apabila Ducati Panigale yang Disulap Menjadi Mobil

 

 

Top