Mercedes-Benz S-Class Cabrio, S-Class Tercantik Sepanjang Masa

S-Class Cabrio Disebut-sebut S-Class Tercantik Sepanjang Masa – Mercedes Benz baru saja dikabarkan akan meluncurkan si Cantik S-Class Cabrio yang belakangan ini banyak disusul dengan beredarnya sejumlah foto-foto yang mulai bocor ke publik.

s-class-cabrio-disebut-sebut-s-class-tercantik-sepanjang-masa

Foto yang beredar, menggambarkan S-Class Cabrio yang meluncur dengan anggun. Mobil dengan basis versi Coupe itu memiliki soft top akustik tiga lapis yang tersedia dalam beberapa pilihan warna. S-Class Cabrio ini juga memiliki atap yang bisa dibuka tutup secara otomatis dalam 20 detik meskipun hanya melaju dengan kecepatan 60km/jam.

Untuk segi interior, memiliki perbedaan dengan varian Coupe yaitu dihadirkannya sistem climate control cerdas THERMOTRONIC yang akan menjanjikan kenyamanan terhadap penumpang baik saat atap dalam kondisi terbuka maupun tertutup.

Si Anggun S-Class Cabrio ini juga menawarkan aneka ekstensi pilihan sebagai bahan pelapis interior mobil, termasuk kulit, kulit nappa, dan kulit nappa eksklusif designo. Untuk pilihannya, perusahaan asal Jepang ini mampu melengkapi dengan paket warmth Comfort meliputi penghangat kursi, peghangat armrest, serta penghangat pada lingkar kemudi multifungsi. Konsumen juga bisa melakukan pemesanan terhadap AIR BALANCE dengan aneka pilihan pengharum pada kabin, atau AIRCAP yang memiliki sistem pelindung angin otomatis serta sistem penghangat leher AIRSCARF.

Advertisement

Untuk spesifikasi mesin sendiri, si cantik S-Class Cabrio ini menyediakan dalam pilihan v8 4,7 liter twin-turbo pada varian terendah S500 Cabrio, yang bertenaga hingga 450 hp dan 700 Nm. Sementara itu, bagi pecinta dengan kecepatan tinggi dapat memilih S63 AMG atau S63 4MATIC Cabrio yang bermesin V8 5.5 liter twin-turbo dengan tenaga 580 hp dan 900 Nm. Dimana memiliki sistem all-wheel drive memungkinkannya untuk melesat 0-100 km/jam.

Kabarnya, Mercedes-Benz akan mulai menerima pemesanan di Jerman pada bulan Desember mendatang serta dilakukan pengiriman tercepat yaitu sekitar musim semi 2016.

Kelahiran mobil tercantik ini telah mengundang penasaran public, terutama pada saat mulai beredarnya foto S-Class Carbio yang meluncur dengan anggun. Nampaknya kehadiran mobil ini memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Untuk tahu seperti apa dan bagaimana mobil cantik ini, sebaiknya ita tunggu hingga benar-benar hadir di tengah public. Baca juga Mercedes-Benz Siap Luncurkan S-Class Cabriolet Terbaru dan Honda Siapkan Mobil Prototype Roadster Bermesin RC213V

Top