Mitsubishi Optimis Penjualan Mobil di Semester II Bakal Meningkat

Optimisme Mistubishi dalam Peningkatan Penjualan Mobil di Semester II – Salah satu pabrikan otomotif asal Jepang yang ada di Indonesia yakni Mitsubishi Indonesia melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengaku optimis mengenai penjualan mobil mereka di semester kedua tahun ini. Hal tersebut lantaran berakhirnya pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 beberapa hari lalu, yang dinilai dapat memicu peningkatan penjualan mobil Mitsubishi di semester ke dua tahun 2015 ini.

Mitsubishi Optimis Penjualan Mobil di Semester II Bakal Meningkat

KTB saat ini memang lebih memfokuskan diri untuk menyuguhkan produk mobil Mitsubishi dengan integrasi dari New Super Line Up, dan tidak lagi menargetkan penjualan untuk kendaraan niaga. Mereka pun telah memperkenalkan dua varian produk baru yakni Tractor Head yang akan dirilis dalam waktu dekat. Adanya layanan baru yakni Big Bang Zero Down Time untuk para konsumen mobil Mitsubishi di Indonesia pun dinilai dapat meningkatkan penjualan produk mereka di semester kedua tahun ini.

Strategi tersebut dinilai cukup ampuh bagi KTB, sebab banyaknya keingin tahunan masyarakat akan Tractor Head. Dimana terdiri dari 4 varian Super Spec (Super Speed, Super Power, Super Economical dan Super Capacity) yang dihadirkan khusus untuk membantu konsumen dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.

“Hal ini merupakan spirit bagi kami untuk mencapai target yang lebih baik di semester II tahun ini. Di tengah kondisi yang belum stabil, kami memiliki ekspektasi positif, dan ini tercermin pada hasil yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya,” ungkap Duljatmono, selaku General Manager of MFTBC Marketing Division KTB, seperti dilansir oleh laman Metrotvnews, Kamis (3/9/2015).

“KTB optimis dapat meningkatkan minat serta daya beli konsumen di Semester II 2015 ini. GIIAS kemarin menunjukkan nilai transaksi yang ditaksir melebihi angka Rp 5,4 triliun, dan ini diperkirakan akan merangsang pertumbuhan industri otomotif di Semester II 2015,” imbuhnya.

Selama pameran GIIAS 2015 sendiri, Mitsubishi telah mencatatkan pemesanan produk Fuso dengan jumlah 127 unit pemesan. Dimana terdiri dari Colt Diesel di kelas light duty truck, dan Fuso di kelas medium duty truck. Jumlah tersebut faktanya mengalami peningkatan di tahun sebelumnya yang hanya memperoleh penjualan sebanyak 108 unit. Baca juga NMI Raih Penghargaan di GIIAS 2015 dan IIMS 2015 dan Transaksi Dua Pameran Otomotif Nasional Tahun 2015 Tembus Rp 7 T.

Top