Penampakan Siluet Crossover Nissan, Wajah Baru Juke?

Nissan Tampakkan Siluet Crossover Model Baru Juke – Pelaksaan Frankfurt Motor Show yang semakin dekat menyebabkan persaingan semakin memanas. Ajang yang baru akan dilaksanakan minggu depan telah dapat dirasakan persaingan dari beberapa perusahaan otomotif dunia yang akan mempublikasikan model-model produk terbarunya.

nissan-tampakkan-siluet-crossover-model-baru-juke

Apabila sebelumnya Toyota telah mengumumkan versi lain dari konsep crossover C-HR, kinilah waktunya Nissan menunjukkan bahwa mereka juga tak mau tertinggal. Nissan mula ambil giliran yang mengundang penasaran publik.

Sebuah teaser siluet yang menunjukkan seberkas wajah depan dari konsep crossover terbaru. Karya  automaker asal negeri Sakura tersebut baru saja dikabarkan menampakkan diri di jagad maya yang langsung menuai perhatian dan rasa penasaran publik terutama para pemerhati otomotif.

Namun, setelah dimintai keterangan Nissan enggan memberikan informasi apapun selain siluet tersebut, baik itu dari detail nama maupun spesifikasinya. Nissan hanya menjanjikan, bahwa model terbaru ini akan menaikkan standar crossover menjadi lebih tinggi dari yang ada sekarang.

Melihat dari potensi yang sama sekali tak diduga, konsep terbaru ini dikabarkan telah memancarkan gambaran desain yang menyerupai Nissan Juke. Memperhatikan dari area front-end ekspresif dengan grille serta LED headlights yang bergaya boomerang, menjadikan semua pemerhati menebak bahwa ia adalah generasi berikutnya dari Juke  yang telah dijanjikan oleh Nissan beberapa waktu lalu.

Namun, sebagian ada juga yang menyatakan spekulasinya bahwa ia bukanlah Juke generasi baru melainkan calon Nissan Z Crossover yang dikabarkan telah jadi belum lama ini.

Tetap saja kemunculan siluet tersebut mengundang rasa penasaran yang belum terjawab. Sebagian pemerhati otomotif hanya bisa berspekulasi dari beberapa ciri yang terdapat pada siluet tersebut. Entah itu generasi terbaru Juke ataupun Nissan Z Crossover, belum ada yang mengetahuinya dengan pasti.

Namun yang jelas wajah baru yang ditunjukkan oleh Nissan tersebut nampaknya memang benar-benar istimewa dan berbeda dengan yang lain dan pastinya akan lebih berkelas dibanding dengan yang ada saat ini.

Untuk mengetahui kebenarannya, kita tunggu pada ajang Frankfurt Motor Show yang akan dilaksanakan minggu depan. Siapa sebenarnya sosok asli dari siluet tersebut? Baca juga Crossover Terbaru Toyota Muncul Dua Pekan Lagi dan Mobil Murah Terbaru Datsun Siap Meluncur Tahun Depan

Top