Wow! Honda Varian Termurah Pakai Pendingin Dobel

Honda BR-V Varian Termurah Dilengkapi Dobel Pendingin – Sejak kemunculannya pertama kali dan dikenalkan kepada publik di ajang Gaikindo Indonesia International Auo Show (GIIAS) yang dilaksanakan pada akhir Agustus lalu, Honda BR-V telah menuai perhatian khusus banyak pengunjung.

honda-br-v-varian-termurah-dilengkapi-dobel-pendingin

Hal yang sama juga terjadi pada saat Honda Jakarta Center (HJC) mengunjungi dealer Honda Jabodetabek memboyong prototype mobil ini ke Mall Sumarecon Bekasi dengan tujuan untuk dipamerkan kepada warga yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Limpahan perhatian serta pesanan Honda BR-V pun semakin bertambah.

Meskipun PT Honda  Prospect Motor (HPM) belum secara resmi menyebutkan berapa harga SUV terbarunya itu, namun HPM telah menyebutkan angka kisaran harganya saja, yaitu diantara Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta. Namun yang membuatnya menarik, hanya dengan memberikan booking fee sebesar Rp 5 juta saja, konsumen sudah dapat memesan Honda BR-V ini.

Seperti kutipan  penuturan dari salah satu tenaga marketing kepada pengunjung pada saat pameran yang digelar HJC di Mall Sumarecon Bekasi akhir pekan lalu yang telah dirangkum pada halaman otosia.com (8/09/2015), “Hanya dengan uang Rp 5 juta, bapak sudah dapat memesan mobil baru ini,” ujarnya pada saat menawarkan kepada pengunjung.

separator

Selanjutnya salesman tersebut menyebutkan bahwa prototype dipamerkan tersebut adalah salah satu varian dari Honda BR-V yang paling murah. Meskipun merupakan salah satu varian Honda BR-V yang paling murah, namun yang membuatnya menarik adalah Honda ini telah menyematkan AC double blower untuk kenyamanan penumpang yang berada di baris kedua dan ketiga.

Memang benar yang dikatakan oleh salah satu marketing tersebut. Karena pada saat kelima pintu Honda BR-V tersebut dibuka, terlihatlah pendingin udara yang menempel pada plafon kabin bagian tengah. Honda BR-V tersebut tersedia dalam 6 varian warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga varian warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl.

Begitulah Honda BR-V mengundang banyak perhatian dari masyarakat. Dan nampaknya , produk varian BR-V ini akan kebanjiran pesanan. Baca juga Mobil Murah Terbaru Datsun Siap Meluncur Tahun Depan dan Nissan Tampakkan Siluet Crossover Model Baru Juke

Top