Wow! Ducati Moster 1200 R Bocor Ke Publik

Ducati Moster 1200 R Tunjukkan Bocoran Perdana ke Publik – Mendekati pergantian tahun, persaingan jagad otomotif menjadi semakin memanas. Bukan hanya pabrikan mobil saja yang saling berlomba dengan model-model di tahun 2016, namun roda dua juga tak kalah dengan itu. Kini, semakin banyak kelahiran varian-varian baru untuk menyambut tahun baru.

ducati-moster-1200-r-tunjukkan-bocoran-perdana-ke-publik

Setelah sebelumnya Kawasaki dan Suzuki hadirkan varian barunya untuk model 2016, kini sebuah teaser kembali menampakkan diri dan mengindikasi akan kelahirannya sang ‘Monster’. Sang Monster inilah yang merupakan wajah baru dari Ducati 1200 R.

Kabar tentang kemunculannya sosok Ducati ‘Monster’ 1200 R ini telah dibenarkan oleh MotorcycleNews yang menyatakan bahwa ia merupakan generasi yang paling buas dan ganas diantara varian produksi dari Ducati. Itu tandanya, bahwa sebuah foto yang sempat menggegerkan dunia maya tersebut kemungkinan besar diindikasikan sebagai sosok New Ducati Minster 1200 R.

Kabar burung tersebut, nampaknya ditunggu-tunggu kemunculannya oleh publik dan pengamat otomotif pada ajang Frankfurt Motor Show. Apabila hal tersebut sudah dapat dibuktikan kebenarannya dalam jangka waktu dekat pastilah pada ajang Fankfurt Motor Show  2015 yang akan dilaksanakan minggu depan di Jerman tersebut akan nampaklah sang ‘Monster’ dengan gagahnya.

Ducati telah memberikan janji akan menghadirkan Monster 1200 R dengan power yang lebih besar dan sempurna. Desain yang makin sporty hingga ‘advance design’. Semua pembaharuan yang dilakukan kabarnya akan menjadi sebuah penampakan yang paling ganas dan menyeramkan dari New Ducati Monster 1200 R ini.

Sesuai jadwal event yang tertulis, New Ducati Monster 1200 R ini akan mulai diperkenalkan dan dipamerkan pada tanggal 14 September 2015 di booth VW Group Volkswagen Group Night.

Dalam menanti kebenaran dari kabar tersebut telah banyak masyarakat yang semakin mengorek tentang Ducati Monster tersebut. Namun, belum ada yang mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Bukan hanya masyarakat umum saja yang penasaran, tetapi pengamat otomotif juga dirundung rasa penasaran akan wajah dari sang Monster yang sempat disebut-sebut sebagai sosok yang paling menyeramkan dari Ducati. Untuk lebih jelasnya, tunggu kabar selanjutnya. Baca juga First Ride All New Honda CB150R StreetFire dan First Ride New Honda Sonic 150R

Top