Honda: Konsumen Boleh Batalkan Pemesanan, Kalau BR-V Naikkan Harga di atas Rp 10 Juta!

Konsumen Boleh Batalkan Pemesanan, Kalau BR-V Naikkan Harga di atas Rp 10 Juta – Kabar terbaru dari Honda yang beberapa waktu lalu sedang gencar-gencarnya mempromosikan BR-V termurahnya. Hal itu mampu mengundang banyak perhatian dari konsumen serta menuai banyak pemesanan untuk produk tersebut.

konsumen-boleh-batalkan-pemesanan-kalau-br-v-naikkan-harga-di-atas-rp-10-juta

Mobil Honda BR-V yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 230 jutaan sampai dengan Rp 265 jutaan untuk segala varian. Kabarnya Honda akan mulai mengirimkan mobil kepada para pemesannya mulai bulan Februari 2016 mendatang. Dengan jarak pemesanan dan pengiriman yang cukup lama ini, Honda memberikan jaminan bahwa harga yang tertera tidak akan mengalami perubahan secara drastis dari kisaran yang telah dinyatakan.

Menurut rangkuman dari oto.detik.com yang dikutip pada Kamis (10/09/2015), “Harga di plus minus di Rp 230 jutaan sampai dengan Rp 265 jutaan., tapi ya dengan jarak Rp 10 juta, kalau di atas Rp 10 juta kenaikannya konsumen boleh batal, uangnya boleh batal, kita kembalikan semua, supaya adil,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy kepada wartawan.

Harga sebelum dilakukannya pengiriman ini dipastikan demikian karena memang mengikuti prosedur dari kebiasaan Honda pada saat pengumuman pemesanan mobil barunya. “Dari dulu, zaman Mobilio kita begitu,” ujarnya mencontohkan.

Jofins juga menuturkan bahwa BR-V saat ini memang sudah dipesan sekitar 1.600 unit, dengan kapasitas produksi dari Honda sendiri yang mencapai 200.000 unit dalam setahun. Dapat dipastikan Honda akan mampu dalam melakukan proses produksi BR-V dengan cepat.

“Rencananya, paling lambat Februari dikirimkan, kita melihat produksi akan dimulai Januari, kalau bisa di Januari akhir atau paling lambat di Februari,” ujarnya.

Dengan adanya pernyataan tersebut diharapkan para pemesan Honda BR-V ini untuk lebih sabar menunggu proses produksi hingga pengiriman terhadap para konsumen. Serta dapat dipastikan bahwa harga Honda tidak akan mengalami kenaikan lebih dari Rp 10 juta dari kisaran harga yang telah ditetapkan.

Dari sekian banyak pemesanan tersebut, yang terbanyak adalah tipe teratas yaitu Prestige sekitar 25 persen kemudian disusul tipe S dan E. Kita tunggu kehadirannya di tahun depan, Honda. Baca juga Rupiah Melemah, Daihatsu Malah Berikan Diskon Untuk Konsumen dan Honda BR-V Varian Termurah Dilengkapi Dobel Pendingin

 

 

Top