Volkswagen Combi Kenalkan Wajah Baru di 2016

Generasi Teranyar Volkswagen Combi Diperkenalkan 2016 – Berita akan adanya wajah-wajah baru dari beberapa pabrikan otomotif di dunia semakin santer terdengar di penghujung tahun ini. Pasalnya, semua perusahaan hendak meluncurkan produk barunya pada awal tahun 2016 mendatang. Begitu juga dengan kabar dari Volkswagen Combi.

generasi-teranyar-volkswagen-combi-diperkenalkan-2016

Beberapa waktu ini, cukup ramai terdengar generasi penerus dari Volkswagen Combi. Ternyata berita ini cukup disambut antusias oleh para penggemar minibus dibeberapa belahan dunia. Karena memang selain begitu banyaknya penggemar mobil sport, penggemar minibus juga tak kalah banyak. Untuk itu, lantaran akan diperkenalkannya minibus terbaru tersebut semua pecinta mobil jenis ini harus mulai bersiap-siap.

Nantinya minibus ini akan dinamai dengan Microbus Camper. Mobil minibus pabrikan Jerman ini akan hadir pertama kalinya pada ajang Consumer Electronics Show Januari 2016 mendatang, seperti yang dikutip oleh Autocar.

Advertisement

Mobil yang merupakan salah satu kendaraan bebas emisi ini memiliki penggerak menggunakan listrik. Mengusung baterai jenis Lithium-Ion, minibus terbaru ini mampu menempuh jarak antara 400 hingga 500 kilometer. Namun, meskipun mobil tanpa emisi ini mampu bekerja sejauh itu tetap saja pihak Volkswagen menyediakan mobil yang sama dengan versi mesin konvensional, bensin juga diesel.

Para pecinta minibus ini juga diharapkan untuk lebih bersabar, karena meskipun mulai diperkenalkan pada tahun 2016, namun mobil Microbus Camper ini baru akan dimulai proses produksi pada tahun 2017. Pabrik Volkswagen yang berlokasi di Puebla Meksiko, digadang-gadang sebagai pusat produksi serta lokasi lahirnya mobil Microbus Camper tersebut.

Dari gambaran yang ada, desain dari Microbus Camper ini tetap akan mengusung model lama hanya saja diberikan sentuhan-sentuhan modern yang akan membuatnya tampil lebih elegan dan modern. Hal ini sebagai salah satu cara untuk membuat para pecinta minibus agar semakin tertarik dengan kehadiran wajah baru Volswagen Combi di tahun 2016 mendatang.

Salah satu alasan diperkenalkannya generasi penerus dari Volkswagen Combi ini juga tak lain adalah salah satu strategi penjualan brand berlogo VW tersebut. Dengan kelahiran generasi penerus VW ini, diharapkan mampu mendongkrak pasaran Amerika Serikat. Baca juga Range Rover Sentinel, SUV Kebal Tembak dan Ledakan dan All-New Honda Freed Tampakkan Sketsa

Top