Headlamp Suzuki Satria FU 150 Injeksi Akan Adopsi Headlamp Suzuki GSX R 1000?

Headlamp Satria FU 150 Injeksi Adopsi Headlamp Suzuki GSX R 1000? – Setelah beredar kabar bahwa model terbaru dari Suzuki, yaitu Suzuki Satria FU 150 FI akan memakai part pengereman sekaliber Brembo dan Tokico, kini muncul kembali sketsa hyper underbone dari Suzuki yang dijadwalkan akan dirilis awal tahun depan tersebut, melingkupi desain dari headlamp.

Headlamp Suzuki Satria FU 150 Injeksi Akan Adopsi Headlamp Suzuki GSXR 1000

Dari bocoran di beberapa forum otomotif di internet, mensinyalir bahwa desain headlamp dari Suzuki Satria FU 150 Injeksi akan mengadopsi model yang lebih futuristik, diduga kuat untuk headlamp dari Suzuki Satria FU 150 Injeksi akan mirip seperti headlamp salah satu robot di film Transformers, dengan bentuk meruncing ke bawah dengan menyisakan bentuk atas lebar. Dengan bentuk yang digambarkan akan sedikit memiliki kemiripan dengan desain headlamp Suzuki GSX R 1000 lansiran tahun 2013.

Selain pada desain headlamp yang lebih gagah, Suzuki Satria FU 150 Injeksi juga memperlihatkan model lampu yang lebih sangar, dengan sisi samping cover lampu menyipit. Tak lupa bagian atas akan dipermanis dengan penempatan wienshield, sehingga membuat tampilan Suzuki Satria FU 150 Injeksi dari depan terlihat lebih sporty.

Meskipun masih berupa isu, namun banyak yang menganggap desain tersebut akan benar-benar diterapkan untuk desain terbaru Suzuki Satria FU 150 Injeksi. Selain desain headlamp yang lebih futuristik, kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Suzuki Satria FU 150 Injeksi akan dibekali dengan lampu LED, part rem buatan Brembo, kaliper belakang menggunakan merk Tokico, Panel meter dan speedo meter akan menganut model full digital, serta penggunaan ban tubeless.

Melihat dari bocoran di atas, sepertinya Suzuki Satria FU 150 Injeksi akan mengalami perombakan dari sisi desain dan fitur secara besar-besaran. Dengan janji Suzuki yang akan menaikkan power untuk Suzuki Satria FU 150 Injeksi, menjadikan Suzuki Satria FU 150 Injeksi sangat patut untuk ditunggu. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai produksi massal dari motor bersegmen ayago tersebut serta jadwal perilisannya secara resmi. Jadi sabar dulu ya Bro dan Sis. Baca juga Suzuki Satria Injeksi Siap Meluncur Akhir Tahun dan New Satria FU 150 Injeksi Disinyalir Akan Dibekali Rem Brembo & Tokico.

Top