Siap-Siap! Luxury SUV Infiniti Siap Diboyong ke Indonesia Bulan Ini

Luxury SUV Infiniti Siap Diboyong ke Indonesia Bulan Ini – Kabar gembira untuk penggemar kendaraan SUV mewah, karena PT Nissan Indonesia berencana akan menghadirkan SUV mewah andalan dari Nissan di bawah merk Infiniti yang menyasar segmen premium, yakni Infiniti QX80. Rencana tersebut akan diwujudkan pada bulan ini, bulan September setelah mobil tersebut mendapatkan penghargaan JD Power U.S Automotive Performance yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Luxury SUV Infiniti Siap Diboyong ke Indonesia Bulan Ini

“Penghargaan yang diterima QX80 di Amerika Serikat merupakan berita yang menggembirakan, terlebih dalam tempo tidak lama lagi, konsumen di Indonesia pun mulai dapat menikmati keunggulan QX80. Kami berencana memperkenalkan Infiniti QX80 di Indonesia pada bulan September ini,” ujar President Director PT Nissan Motor Indonesia, Steve Ardianto, dikutip dari Otosia, Selasa (12/9/2105).

Beradasarkan survey yang dilakukan oleh konsumen di JD Power APEAL Study, konsumen diminta untuk mengevaluasi kendaraan mereka dalam beberapa segmen mencapai 77 segmen, termasuk beberapa diantaranya adalah penampilan, performa, damn fitur penunjang keselamatan yang selanjutnya akan dinilai melalui APEAL Index dengan skor tertinggi yaitu 1.000 poin. Infiniti QX80 berhasil memperoleh skor tertinggi dalam survey ini, sebagai pengantong poin tertimggi, Infiniti QX80 berhasil meraup skor paling tinggi yakni 877 poin. Poin yang diperoleh Infiniti QX80 meningkat dari poin diperoleh Infiniti QX80 pada tahun 2014, dimana di ajang yang sama pada tahun 2014 Infiniti QX80 hanya memperoleh poin sebesar 854 poin. Berdasarkan survey yang dilakukan JD Power APPEAL Study, faktor utama pemilik Infiniti QX80 membeli luxury SUV ini adalah karena Infiniti QX80 memiliki desain eksterior yang gagah, kabin yang lapang, dan performa pengendalian kelas atas.

Dilihat dari tampilan eksteriornya, Infiniti QX80 memang menawarkan desain mobil yang elegan dan gagah. Selain itu Infiniti QX80 dinilai memiliki performa yang impresif, hal inilah yang menjadi Infiniti QX80 tampil lebih baik dengan luxury SUV lain di kelas yang sama.

separator

Infiniti QX80 merupakan SUV yang memiliki performa tangguh lewat mesin 5.6-litre V8 400-hp. Infiniti QX80 juga dibekali dengan Around View Monitor with Moving Object Detection (MOD) system, Intelligent Cruise Control, Predictive Forward Collision Warning, Standard 22’ Alloy Wheel, Bose Premium Audio System dan Bose Cabin Surround Sound System with digital 5.1 decoding & 15 speaker sehingga membuat mobil ini memiliki aura yang benar-benar premium, baik dari tampilan maupun performa. Baca juga Nissan Tampakkan Siluet Crossover Model Baru Juke dan Infiniti Indonesia Janji Bakal Bangkit dengan QX80.

Top