Perluas Jaringan Pemasaran, Ford Indonesia Buka 9 Gerai Resmi

Ford Buka 9 Gerai Resmi di Indonesia – Meskipun saat ini pasar otomotif tengah mengalami kelesuan akibat melemahnya nilai tukar rupiah. Namun Ford Indonesia masih bertekad untuk terus memperkuat jaringan pemasaran dengan cara pembukaan diler baru. Dibukanya diler baru merupakan langkah strategis Ford Indonesia untuk memperluas jangkauan dan layanan terhadap konsumen di berbagai lokasi.

Perluas Jaringan Pemasaran Ford Buka 9 Gerai Resmi

Tidak tanggung-tanggung, Ford langsung membuka 9 gerai resmi yang mencakup seluruh Indonesia, bukan hanya Pulau Jawa saja. Adapun gerai baru yang diresmikan Ford, antara lain Ford Bumi Serpong Dami (BSD), Ford Bintaro, Ford Depok, Ford Jakarta Selatan, Ford Palu, Ford Bandung, Ford Palembang, Ford Lampung, dan Ford Pontianak.

Salah satu gerai resmi Ford yang berada di Serpong adalah Ford Nusantara BSD yang merupakan bangunan dengan tiga lantai seluas 3.378 meter persegi dan dibangun di atas lahan seluas 6,3 hektare yang akan digunakan sebagai showroom untuk 10 kendaraan Ford dan pusat layanan service untuk 50 kendaraan.

Selain Ford Nusantara BSD, Ford juga meresmikan dibukanya gerai resmi Ford Nusantara Depok, Ford Nusantara Pontianak, Ford AK Jakarta  Selatan (PT Kreasi Auto Kencana), Ford Kumala Palu (PT Kumala Motor Prima), Ford Saluyu Suropati (PT Saluyu Gatsu Motor), Ford Citra Palembang (PT Citra Abadi Indah Cemerlang), dan Ford Arista Lampung (PT Arista Jaya Lestari).

separator

“Sembilan diler baru ini akan membantu menyediakan kenyamanan dan akses yang lebih besar terhadap brand Ford melalui jaringan showroom dan fasilitas kelas dunia yang lebih luas, dan dibangun di atas komitmen kami untuk menyediakan pengalaman dan kepemilikan pelanggan yang terbaik,” kata Bagus Susanto, selaku Managing Director Ford Motor Indonesia. dikutip dari Otosia, Sabtu (12/9/2015).

Pembangunan gerai resmi Ford tersebut dibangun dengan standar global yang telah ditetapkan Ford Brand Retail, yang memiliki visi perusahaan yaitu Quality, Green, Safe dan Smart dengan bentuk ruangan fisik gerai Ford yang akan memberikan pengalaman berbeda pada konsumen Ford di Indonesia.

Selain itu, gerai resmi Ford akan memiliki tampilan yang lebih ‘friendly’ serta mengedepankan kenyamanan lebih lanjut kepada konsumen. Dengan desain penggunaan lampu lebih sedikit dan berdaya rendah, gerai resmi Ford di Indonesia juga telah mendukung bangunan yang ramah lingkungan. Baca juga Ford Resmi Luncurkan New Ford Everest dengan Sentuhan Eksterior dan Interior Baru dan Ford Siap Produksi Mobil Tanpa Pengemudi .

 

Top