Seri Terbaru Cruiser Legendaris, Vulcan 900 Classic, Meluncur Bulan Depan

All New Vulcan 900 Classic, Meluncur Bulan Depan – Kawasaki dikabarkan akan masih terus melakukan perombakan pada line up motor-motor mewahnya. Kali ini yang kebagian perombakan menjadi seri teranyar adalah varian Cruiser Classic yang cukup fenomenal di kalangan pecinta otomotif, yaitu All New Vulcan 900 Classic. Menurut harian Response, motor dengan genre Cruiser Classic tersebut akan diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2015.

All New Vulcan 900 Classic Meluncur Bulan Depan

Berdasarkan informasi yang beredar, All New Vulcan 900 Classic akan dibekali dengan mesin tangguh V-Twin berkapasitas 900 cc water cooled. Selain itu All New Vulcan 900 Classic juga akan dilengkapi fitur Handle Bar yang lebar dan jok bemodel dudukan yang lapang, dengan model jok tersebut akan memberikan kenyamanan ekstra kepada pengendara ketika berkendara dalam perjalanan jauh sesuai segmennya sebagai motor cruiser.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, Kawasaki masih mempertahankan spesifikasi lawas yang dinilai Kawasaki masih mumpuni untuk menggempur pasar Cruiser. Artinya perubahan total tidak akan terjadi pada All New Vulcan 900 Classic, dengan Kawaski hanya melakukan perubahan-perubahan kecil meliputi ornamen warna dan grafis pada seri terbaru Vulcan tersebut.

Kawasaki akan menawarkan All New Vulcan 900 Classic dengan corak cat pilihan terbaru seperti new Mettalic Red dan Metallic Graphite Gray, menggusur corak cat lawas yaitu Mettalic Carbon Gray.

Kawasaki Vulcan 900 pertama kali dihadirkan pada tahun 2006 dengan mengusung Cruiser Classic, sejak pertama kali dipasarkan Vulcan 900 menjadi salah satu varian Cruiser Classic yang paling populer di dunia. Pertama kali muncul di jalanan Jepang, hingga kini Vulcan 900 sudah berekespansi di jalan-jalan Eropa dan kemudian seluruh dunia. Vulcan 900 memiliki ciri khas yaitu pada eksterior dengan bentuk kanlpot dan jok yang dirancang futuristik, peredam kejut bermodel miring, dan sayap belakang yang memanjang. Hal tersebut menjadikan motor ini sangat digemari di seluruh dunia karena menampilkan aura cruiser yang gagah. Vulcan 900 juga sangat terkenal dengan suara mesinnya yang terdengar menderu dari mesin V-Twin 900 BE yang dirancang Kawasaki. Baca juga Kawasaki Z1000SX 2016 Bakal Dilengkapi Slipper Clutch dan ABS dan Kawasaki Segera Luncurkan Unit Motor Adventure Terbaru.

Top