Sistem Navigasi Canggih ala Motor BMW

Navigasi Canggih ala Motor BMW – BMW Motorrad tak henti-hentinya untuk terus mengembangkan teknologi canggih pada motor produksinya. Jika sebelumnya BMW Motorrad mengembangkan motor dengan sasis serat karbon, kini BMW Motorrad kembali mengenalkan salah satu inovasinya di bidang navigasi motor.

Sistem Navigasi Canggih ala Motor BMW

Di tengah perkembangan teknologi, mulai dari komunikasi dan segala aspek kehidupan manusia, mendorong BMW Motorrad untuk terus melakukan inovasi pada motor produksinya. Yang terbaru, BMW Motorrad memperkenalkan New Navigator Street. Teknologi navigasi terbaru ciptaan BMW Motorrad tersebut, dimaksudkan akan mempermudah pengendara motor dalam mengakses navigasi selama di perjalanan. Selain itu New Navigator Street akan sangat berguna untuk pengendara ketika melakukan perjalanan jauh atau touring dengan naik motor.

New Navigator Street nantinya akan disertakan pada line up motor BMW Motorrad terbaru. Dengan adanya New Navigator Street, pengendara motor akan merasakan fitur navigasi yang canggih namun tetap memiliki harga yang terjangkau.

Apa saja fitur-fitur yang terdapat di New Navigator Street?  New Navigator Street akan memiliki layar berukuran 4,3 inchi dan sudah mendukung layar berjenis touchscreen yang masih bisa dioperasikan dengan lugas meskipun pengendara motor memakai sarung tangan. Layar yang ada di New Navigator Street juga sudah mendukung layar yang akan terlihat jelas meski terkena sinar matahari.

separator

Fitur konektivitas nirkabel semacam bluetooth juga akan disertakan dalam New Navigator Street. Bluetooth yang terdapat pada New Navigator Street akan memiliki fungsi untuk mengirim petunjuk navigasi langsung kepada helm dan memungkinkan pengendara motor dapat melakukan panggilan telepon dengan handsfree selama di perjalanan.

Namun sayangnya, untuk rencana jangka pendek, New Navigator Street hanya dapat digunakan di negara-negara Eropa dan Amerika. Keuntungannya saat diproduksi, fitur peta pada New Navigator Street bisa diunduh dan diperbarui secara gratis seumur hidup.

Hal menarik lain yang ditawarkan New Navigator Street adalah memungkinkan pengendara untuk merencanakan rute perjalanan individu secara nyaman dengan menghubungkan New Navigator Street dengan PC menggunakan aplikasi BaseCamp buatan Garmin.

New Navigator Street juga sudah dilengkapi dengan kapasitas memori sebesar 8 GB dan masih tersedia slot memori menggunakan kartu SD. Menarik bukan? Baca juga BMW Kembangkan Sasis Motor Berserat Karbon dan LiveMap Kembangkan Helm dengan Teknologi Navigasi.

Top