Harga Mobil Chevrolet November 2017

Harga Mobil Chevrolet – Hai kawan! Pada pembahasan kali ini, Mas Sena akan mengulas informasi terkait dengan harga mobil Chevrolet. Mungkin, merk mobil yang bernama Chevrolet ini tak seterkenal dengan beberapa produsen lain yang berasal dari Jepang yang notabene memiliki pangsa pasar luas di Indonesia. Hanya saja, jika kita menelisik tentang kancah Chevrolet di pasar otomotif Indonesia, tampaknya pabrik asal Negeri Paman Sam ini dinilai cukup berperan dan turut andil dalam meramaikan pasar otomotif di Tanah Air. Pasalnya, dengan harga mobil Chevrolet yang bersaing, beberapa produk garapan Chevrolet pun kini diketahui juga mulai banyak bermunculan dan digemari oleh para konsumen di Indonesia. Kondisi tersebut tentu merupakan suatu kewajaran mengingat selain memiliki spesifikasi mumpuni, harga mobil Chevrolet yang ditawarkan pun juga dinilai cukup kompetitif sehingga hal tersebut menjadi salah satu faktor penyebab setiap produk garapannya dilirik oleh para konsumen. Nah, terkait dengan banderol, kali ini kita akan membahas secara lebih rinci mengenai harga mobil Chevrolet. Tetapi, sebelum menginjak jauh pada pembahasan tersebut, kita akan sedikit banyak mengulas perkembangan mobil buatan Chevrolet di tahun 2017 ini.

Harga Mobil Chevrolet

Harga Mobil Chevrolet

Jika dilihat dari geliatnya di pasar otomotif Indonesia, dengan tawaran harga mobil Chevrolet yang cukup bersaing tersebut membuat pasar otomotif di Tanah Air pun semakin ketat. Hal itu juga tak lepas dari beberapa segmen produk buatannya yang dinilai cukup bervariasi, terutama di segmen MPV dan SUV yang masing-masing menawarkan keunggulannya dan kecanggihan yang tak kalah saing dengan beberapa merk mobil lain. Selain itu, dengan harga mobil Chevrolet yang kompetitif pun juga tak jarang melakukan berbagai tindakan preventif dengan mengembangkan inovasi pada setiap produk buatannya yang disesuaikan dengan perkembangan pasar. Bahkan, upaya lain yang dilakukan Chevrolet pun juga dilakukan dengan memproduksi sendiri mobilnya di Tanah Air sehingga akan membuat harga mobil Chevrolet pun bisa ditekan. Tentu saja hal tersebut akan menunjang kelancaran distribusinya kepada setiap calon konsumen dan dipastikan akan membuat para calon pembeli pun merasa puas. Lantas, dari sekian produk buatannya tersebut, kira-kira berapa sih kisaran banderol harga mobil Chevrolet yang dijual di Indonesia?

Daftar Harga Mobil Chevrolet

Daftar Harga Mobil Chevrolet

Sebagai salah satu pabrik terkemuka yang dinilai memiliki pangsa pasar cukup luas, jika kita melihat list atau daftar harga mobil Chevrolet pun dipandang cukup bersaing dan kompetitif di segmen kelas menengah. Namun, bagi para konsumen pemula, tampaknya kisaran banderol dari harga mobil asal Amerika ini dirasa sedikit lebih mahal sehingga tak heran jika hanya beberapa kalangan kelas menengah saja yang sering melirik produk-produk buatan pabrik asal Negeri Hollywood ini. Nah, untuk harga mobil Chevrolet yang dinilai paling terjangkau yakni Chevrolet Spin sebagai salah satu MPV terbaiknya dengan banderol mulai dari Rp 114 jutaan hingga Rp 211 jutaan. Selain itu, Chevrolet Spark pun juga menjadi city car termurah dengan harga di kisaran Rp 196 jutaan. Apabila kita membandingkan dengan beberapa mobil buatan pabrik lain yang turut mendominasi di pasar Indonesia, harga mobil Chevrolet tipe ini yang kompetitif Chevrolet Spin dan Chevrolet Spark ini dinilai mampu bersaing dengan beberapa produk lain di segmen yang sama. Jika melihat daftar harga yang paling murah tersebut, tampaknya bukan hal yang mustahil apabila produk buatan pabrik berkelas premium ini juga mampu dimiliki oleh sebagian konsumen pemula dengan harga mobil Chevrolet yang murah tersebut.

Sementara itu di sisi lain, untuk daftar harga mobil Chevrolet yang dinilai paling mahal dipegang di segmen SUV, yakni Chevrolet Trailblazer yang dipatok dengan harga Rp 430 jutaan dan varian tertinggi dari pick up terbarunya yang mengusung nama Chevrolet Colorado di mana dibanderol dengan harga Rp 517 juta. Sehingga, bisa kita simpulkan bahwa daftar harga mobil Chevrolet ini berada pada kisaran Rp 114 jutaan hingga Rp 517 jutaan. Melihat kisaran banderol tersebut maka bisa kita ketahui bahwa setiap harga dari mobil buatan Chevrolet yang dijual di Indonesia dinilai cukup kompetitif sesuai segmentasi yang dituju. Nah, terkait dengan harga mobil Chevrolet tersebut, kali ini Mas Sena akan memberikan memberikan info mengenai daftar harga dari mobil Chevrolet yang akan dijelaskan secara urut mulai dari yang paling murah sampai pada mobil yang termahal. Berikut beberapa daftar harga mobil Chevrolet:

Harga Mobil Chevrolet Spin

Harga Mobil Chevrolet Spin

Dengan harga mobil Chevrolet Spin yang cukup murah merupakan produk dari jajaran MPV buatannya yang memang dihadirkan dengan spesifikasi cukup mumpuni dan fitur-fitur yang canggih. Dilihat dari desainnya pun dinilai cukup menarik khas mobil keluarga premium yang mengusung desain elegan pada setiap sisinya. Bahkan, dengan harga mobil Chevrolet Spin yang cukup murah pada ruang kabin pun menawarkan kenyamanan ruang yang lebih luas dengan fitur interior canggih, terutama pada bagian dashboard mewahnya yang tersematkan beberapa fitur navigasi yang cukup canggih dan siap memberikan kenyamanan kepada para penumpang ketika berkendara. Sementara itu, untuk jantung pacunya , dengan harga mobil Chevrolet Spin yang cukup kompetitif ini, mobil ini akan menawarkan dua varian mesin dan 3 kapasitas mesin berkapasitas 1.2 L, 1.3 L, dan 1.5 L yang kesemua varian tersebut mampu memberikan performa yang cukup handal serta mumpuni di kelasnya. Nah, untuk banderol harga mobil Chevrolet Spin sendiri, akan terbagi menjadi beberapa tipe sesuai dengan mesin yang dibawanya, yakni berada pada kisaran Rp 114 juta hingga Rp 211 jutaan.

Harga Mobil Chevrolet Spin

Tipe Harga
Chevrolet Spin 1.2 L LS M/T Rp 114.800.000,-
Chevrolet Spin 1.2 L LT M/T Rp 158.800.000,-
Chevrolet Spin 1.3 LTZ MT (DIESEL) Rp 219.800.000,-
Chevrolet Spin 1.5 LS MT Rp 171.800.000,-
Chevrolet Spin 1.5 LTZ MT Rp 193.000.000,-
Chevrolet Spin 1.5 LTZ AT Rp 204.100.000,-
Chevrolet Spin Activ 1.5 AT Rp 211.900.000,-
Review Chevrolet Spin

Harga Mobil Chevrolet Spark

Harga Mobil Chevrolet Spark

Tak hanya di segmen MPV saja, Chevrolet Spark pun menjadi salah satu city car handal dan elegan dengan spesifikasi mumpuni di mana untuk harga mobil Chevrolet Spark pun tergolong cukup terjangkau. Meski dibanderol dengan nominal tak terlalu mahal, city car dengan kapasitas 4-5 penumpang ini dibangun dengan desain maupun dimensi rangka yang ideal sehingga akan mampu menampilkan desain yang cukup menawan pada setiap sisi bodinya. Begitu juga dengan interiornya di mana dengan harga mobil Chevrolet Spark yang bersaing ini akan dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan menarik pada sektor dashboard dan beberapa fitur keselamatan, seperti airbags dan sabuk pengaman. Bahkan, jok berbahan fabric pun menjadikannya semakin membuat penumpang betah tinggal di dalam ruang kabin. Tak hanya itu saja, pada sektor permesinannya pun, harga mobil Chevrolet Spark yang berkisar antara Rp 200 jutaan ini akan dibekali mesin berkapasitas 1.4 liter yang didukung teknologi ECOTEC yang dipastikan akan membuatnya mampu menghasilkan tenaga mesin powerful. Terkait dengan banderol harga mobil Chevrolet Spark, diketahui bahwa city car yang satu ini akan dibanderol dengan angka Rp 196 jutaan. Cukup terjangkau bukan untuk sebuah city car?

Harga Mobil Chevrolet Spark

Rp. 196.000.000,- (OTR Jakarta)
Review Chevrolet Spark

Harga Mobil Chevrolet Trax

Harga Mobil Chevrolet Trax

Selain MPV dan city car, ada juga SUV garapannya yang cukup menarik, yaitu Chevrolet Trax. Yang menarik dari mobil ini yakni bahwa dengan harga mobil Chevrolet Trax yang kompetitif, mobil ini diklaim sebagai small SUV paling bertenaga di kelasnya. Hal itu tak lepas dari jantung pacunya yang dipersenjatai dengan mesin 1.4 L berteknologi Turbocharger sehingga mampu menghasilkan performa mesin yang sangat mumpuni. Tak hanya itu saja, harga mobil Chevrolet Trax yang kompetitif desain eksteriornya pun juga cukup memukau dengan konsep bodi terkesan gagah. Bahkan, pada sektor interiornya pun juga dinilai cukup lega dengan bekalan fitur-fitur unggulan nan begitu canggih sehingga akan membuat penumpangnya pun merasa lebih nyaman dan aman. Terlepas dari itu, harga mobil Chevrolet Trax sendiri akan dibanderol dengan tawaran dua tipe, yakni Chevrolet Trax tipe 1.4 L Turbo LT AT yang dibanderol Rp 279 juta dan Chevrolet Trax 1.4 L Turbo LTZ AT yang dipatok seharga Rp 305 jutaan. Tentu saja dengan melihat banderol dari harga mobil Chevrolet Trax tersebut dirasa cukup pas dan sesuai dengan segmentasinya sebagai small MPV kelas premium.

Harga Mobil Chevrolet Trax

Tipe Harga
Chevrolet Trax 1.4 Liter Turbo LT AT Rp 279.000.000,-
Chevrolet Trax 1.4 Liter Turbo LTZ AT Rp 305.000.000,-
Review Chevrolet Trax

Harga Mobil Chevrolet Orlando

Harga Mobil Chevrolet Orlando

Satu lagi MPV premium buatan pabrik yang bermarkas di Amerika Serikat, yaitu Chevrolet Orlando. Tak seperti dengan MPV lain yang umumnya dibanderol dengan nominal terjangkau, harga mobil Chevrolet Orlando ini tak bisa digolongkan sebagai MPV terjangkau. Pasalnya, MPV premium garapan Chevrolet ini hadir dengan tampilan fisik sporty dan gagah dengan bekln mesin 4 silinder yang berkapasitas 1.796 cc. Di mana, tenaga mesin tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis. Bahkan, dengan harga mobil Chevrolet Orlando yang cukup tinggi dikelasnya, MPV premium ini pun juga akan dibekali dengan teknologi EZ dan segudang fitur multimedia canggih guna memberikan kenyamanan penumpang dalam berkendara. Nah, untuk harga mobil Chevrolet Orlando sendiri, akan dibanderol seharga Rp 307 juta. Tentu saja jika melihat nominal angkanya tersebut dinilai sangat mahal untuk sekelas MPV. Namun, jika membandingkannya dengan spesifikasinya, tampaknya banderol harga mobil Chevrolet Orlando yang menginjak angka 300 jutaan tersebut dinilai sudah sepadan.

Harga Mobil Chevrolet Orlando

Rp 307.000.000,- (Harga Dasar)
Review Chevrolet Orlando

Harga Mobil Chevrolet Captiva

Harga Mobil Chevrolet Captiva

Selanjutnya Mas Sena akan membahas harga mobil Chevrolet Captiva. Chevrolet Captiva merupakan salah satu SUV premium kelas menengah atas yang dihadirkan dengan bekalan spesifikasi mantap dan fitur-fitur super canggih. Desain eksterior mewah nan gagah dengan sajian interior mewah dan menawan dipastikan akan membuat setiap penumpangnya bakal merasa betah berlama-lama dalam mobil. Di sisi lain, sebanding dengan harga mobil Chevrolet Captiva yang cukup tinggi, sektor dapur pacunya pun juga sangat gahar di mana Chevrolet Captiva ini akan mengusung dua varian mesin handal, yakni 2.0 liter dan 2.4 liter. Tak hanya itu saja, SUV premium garapan pabrik asal negara yang saat ini dipimpin Donald Trump tersebut pun juga akan dilengkapi segudang fitur super canggih dan modern guna memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya. Di samping itu, untuk harga mobil Chevrolet Captiva sendiri akan menawarkan 6 pilihan sesuai varian mesin. Di mana, untuk varian terendah dibanderol seharga Rp 380 jutaan dan untuk tipe paling tinggi dipatok dengan harga Rp 462 jutaan. Tentu saja dengan banderol harga mobil Chevrolet Captiva yang berada pada kisaran nominal tersebut tampaknya Chevrolet Captiva ini memang layak dikategorikan sebagai SUV mewah kelas premium.

Harga Mobil Chevrolet Captiva

Tipe Harga
Chevrolet Chaptiva 2.4 liter AT Rp 380.900.000,-
Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT Sugar White Metalic Rp 386.900.000,-
Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT FWD (Diesel) Rp 398.000.000,-
Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT FWD Sugar White Metalic Rp 404.000.000,-
Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT AWD (Diesel) Rp 456.200.000,-
Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT AWD Sugar White Metalic Rp 462.200.000,-
Review Chevrolet Captiva

Harga Mobil Chevrolet Trailblazer

Harga Mobil Chevrolet Trailblazer

SUV lain yang cukup mahal yakni harga mobil Chevrolet Trailblazer. Mobil yang menyasar di segmen SUV kelas premium ini dihadirkan dengan desain mewah, sporty, dan elegan. Selain itu, sektor ruang kabinnya yang cukup luas dengan ragam sajian fitur interior canggih pun juga turut melengkapi kepremiuman mobil ini. Bahkan, harga mobil Chevrolet Trailblazer yang mahal membuat segudang fitur kenyamanan maupun keselamatan pun juga turut disematkan sebagai pelengkap dan memantapkan posisinya sebagai SUV kelas atas. Maka, tak heran jika nantinya harga mobil buatan Chevrolet yang satu ini cukup mahal. Dan benar saja, bahwa harga mobil Chevrolet Trailblazer ini akan dipatok seharga Rp 430 juta. Pastinya, banderol yang menginjak angka lebih dari 400 jutaan tersebut sudah disesuaikan pula dengan spesifikasi yang dibawanya. Selain itu, dengan kisaran banderol harga mobil Chevrolet Trailblazer yang berkisar Rp 400 jutaan tersebut, mobil ini memiliki banyak kelebihan.

Harga Mobil Chevrolet Trailblazer

Mulai Rp 430.000.000,- (OTR Jakarta)
Review Chevrolet Trailblazer

Harga Mobil Chevrolet Colorado

Harga Mobil Chevrolet Trailblazer

Daftar yang akan Mas Sena ulas terakhir adalah harga mobil Chevrolet Colorado. yang merupakan tipe kendaraan pick up mewah dengan dua kabin. Pick up premium ini dibuat dengan desain sporty-elegan yang tampak jelas pada setiap sisinya. Bahkan, pada sisi interiornya pun nantinya akan disajikan ruang kabin cukup lega yang dilengkapi beberapa fitur berteknologi tinggi guna menunjang kenyamanan kepada para penumpangnya. Di sisi lain, harga mobil Chevrolet Colorado yang cukup tinggi, performa yang diusungnya pun juga tak perlu diragukan lagi. Di mana Chevrolet Colorado ini akan dibekali mesin berteknologi Duramax Turbocharger yang terbagi menjadi dua varian, yakni 2.5 L dan 2.8 L yang dipastikan akan mampu memberikan tenaga yang sangat powerful dan super gahar. Di samping keunggulannya yang tak ada duanya tersebut, tentu saja harga mobil Chevrolet Colorado tersebut akan dibanderol dengan nominal yang cukup mahal. Di mana, untuk harganya sendiri nanti akan terbagi menjadi dua varian, yakni Chevrolet Colorado tipe 2.5L Double Cabin yang dibanderol Rp 405 juta dan Chevrolet Colorado tipe 2.5 L High Country Double Cabin dengan patokan harga senilai Rp 517 jutaan. Tentunya, dengan banderol harga mobil Chevrolet Colorado yang mahal tersebut, menjadikan Chevrolet Colorado ini sebagai produk paling mahal dari jajaran produk buatan Chevrolet yang dipasarkan di Indonesia.

Harga Chevrolet Colorado
Tipe Harga
Chevrolet Colorado tipe 2.5L Double Cabin Rp. 405.000.000,00
Chevrolet Colorado tipe 2.5 L High Country Double Cabin Rp. 517.000.000,00
 Review Chevrolet Colorado

Note :

  • Daftar harga mobil Chevrolet diatas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi pasar
  • Harga yang ditawarkan di setiap daerah kemungkinan memiliki perbedaan harga
  • Daftar harga Mobil Chevrolet tersebut berasal dari website resmi www.chevrolet.co.id

Ketujuh daftar harga mobil Chevrolet yang telah Mas Sena uraikan tersebut, jika ditilik pada masing-masing segmentasinya, tampaknya sudah sesuai dengan spesifikasi yang dibawa pada setiap tipe. Selain itu, apabila melihat nominal angka dari daftar harga mobil Chevrolet di atas, tentunya produk-produk buatannya memang bisa dibilang kebanyakan dihadirkan di kelas menengah sehingga banderolnya pun terbilang cukup tinggi. Lantas, dengan sajian informasi mengenai daftar harga mobil Chevrolet di atas, apakah sobat sudah memilih mana tipe yang akan dibeli?

Nah, itulah tadi beberapa harga mobil Chevrolet yang telah Mas Sena sajikan dengan 7 varian. Tentu saja, dengan beberapa informasi di atas, sobat bisa menjadikannya sebagai referensi atau pacuan guna mengetahui info terkait dengan daftar harga mobil Chevrolet. Namun, untuk mengetahui secara lebih valid maka sobat bisa langsung mendatangi beberapa dealer resmi Chevrolet di daerah sobat untuk menanyakan harga dari setiap tipe mobil buatan pabrik Amerika Serikat ini. Sampai di sini dulu ulasan mengenai harga mobil Chevrolet yang Mas Sena ungkapkan, semoga bisa bermanfaat!

Top