Harga Mobil Datsun September 2017

Harga Mobil Datsun – Harga mobil Datsun di Indonesia memang terkenal murah. Di bawah otoritas Nissan Motor Company, Datsun memang diperkenalkan kepada publik otomotif sebagai pabrik khusus yang memproduksi mobil keluarga berbanderol murah. Selain itu, sejak dihadirkan pertama kali pada tahun 1931 oleh Nissan Motor, nama Datsun mulai diperhitungkan dalam industri mobil dunia yang dikenal memproduksi mobil sport, seperti Roadster Fairlady dan Coupe Fairlady. Namun, di tahun 1980-an, pabrik ini akhirnya tenggelam. Nah, seiring berjalannya waktu, Nissan Motor Company pun akhirnya kembali memunculkan namanya pada 20 Maret 2012 lalu untuk memproduksi mobil yang menyasar pasar otomotif di beberapa negara, antara lain seperti Indonesia, India, Afrika, dan Rusia. Akan tetapi, mobil yang diluncurkan oleh Datsun saat ini lebih fokus pada mobil LCGC (Low Cost Green Car) maka tak heran jika harga mobil Datsun tergolong murah. Tapi jangan salah, meski harganya murah namun LCGC buatan Datsun ini juga dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Tentunya hal tersebut akan membuat para konsumen, khususnya masyarakat di Indonesia lebih memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget mereka. Semakin penasaran kan dengan daftar harga mobil Datsun ini?

Harga Mobil Datsun

Harga Mobil Datsun

Nah, berkaitan dengan harga mobil Datsun, di Indonesia pihak pabrikan telah mengusung 2 varian, Datsun Go dan Datsun Go+. Kedua mobil LCGC tersebut pun dihadirkan dengan tampilan desain yang lebih modern dan tampak begitu dinamis sehingga mampu menarik perhatian para calon konsumen. Tak hanya itu saja, kedua varian ini pun semuanya memang dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari 98 jutaan hingga 122 jutaan. Tentu, dengan nominal angka harga mobil Datsun yang cukup terjangkau tersebut, kedua varian mobil Datsun ini akan memiliki pasar yang lebih luas di beberapa kalangan. Selain itu, guna mempertahankan eksistensinya sebagai mobil LCGC yang dibanderol dengan harga mobil Datsun yang murah, Datsun pun mencoba untuk melakukan berbagai tindakan preventif seperti menawarkan beberapa varian harga untuk setiap tipe mobil besutannya. Pastinya, tindakan ini dilakukan untuk membantu para konsumen di Indonesia yang jumlahnya berjuta-juta agar bisa memilih mobil sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia. Lalu, kira-kira berapa kisaran harga mobil Datsun di Indonesia?

Daftar Harga Mobil Datsun

Daftar Harga Mobil Datsun

Jika menilik pada pembahasan di atas, pada daftar harga mobil Datsun memang ditawarkan dengan nominal yang sangat terjangkau. Bahkan, untuk varian tertingginya pun hanya menginjak angka 122 jutaan. Maka, tak heran jika harga mobil Datsun yang sangat terjangkau itu pun akan mampu mengganggu beberapa mobil besutan produsen lain yang menyasar pada segmen yang sama. Tak sampai di situ saja, varian mobil yang dihadirkan Datsun pun juga memiliki kelebihan atau keunggulan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, baik dari segi desain, performa, dan fitur-fiturnya pun memang bisa dibilang cukup canggih dan memiliki daya saing tinggi meskipun harga mobil Datsun ini tergolong sangat kompetitif.

Harga Mobil Datsun Terbaru

Masih terkait dengan daftar harga mobil Datsun yang akan Mas Sena informasikan ini, kawan-kawan bisa mengetahui harga-harga dari beberapa mobil Datsun yang telah dipasarkan di pasar otomotif nasional lengkap. Seperti diketahui bersama dan telah Mas Sena sampaikan diatas, Datsun memang hanya meluncurkan dua varian mobil utnuk pasar Indonesia yang merupakan mobil LCGC sehingga memang harga mobil Datsun tersebut murah. Dengan adanya kedua varian tersebut, tentu ini akan menjadi pilihan bagi calon konsumennya yang membutuhkan mobil murah LCGC seperti mobil besutan Datsun ini. Nah, untuk mengetahui daftar harga mobil Datsun secara lebih jelas, yuk kita simak bersama ulasannya di bawah ini!

Harga Mobil Datsun Go

Untuk harga mobil Datsun Go ini, memang dihadirkan cukup menarik. Pasalnya, dari segi performa, mobil yang satu ini dikenal sangat efisien dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan efisien di mana untuk 1 liter saja bisa digunakan untuk menempuh jarak 26.1 Km. Tentu, bukti tersebut akan semakin membuat mobil LCGC ini mampu memikat para konsumen. Jika dilihat dari sektor desainnnya, dengan harga mobil Datsun GO yang murah tersebut, mobil ini tampak mengusung desain yang lebih sporty dan lebih modern dengan beberapa garis dan lekukan yang begitu modern sehingga tak akan membuat bosan. Dengan demikian, tentunya sangat berbeda dengan kompetitornya seperti Toyota Agya ataupun Daihatsu Ayla yang terlihat monoton. Sebab, body Datsun Go lebih mempunyai lekukan yang terlihat di bagian depan, terdapat dua kursi di bagian belakang, di kursi bagian depan sudah di desain menyesuaikan posisi tulang belakang hal ini untuk memberi kenyamanan dalam berkendara. Nah, dengan spesifikasi tersebut harga mobil Datsun GO ini memang tergolong murah.

Harga Mobil Datsun Go

Berhubungan dengan harga mobil Datsun, untuk memboyong Datsun Go ini kawan Mas Sena bisa memilih 3 varian berbeda dengan harga yang cukup murah. Beberapa varian tersebut di antaranya, tipe GO T yang dibanderol 108.3 juta, tipe Go T Option seharga 108.8 juta, dan tipe T Active 113.8 juta. Dengan harga mobil Datsun pada kisaran 100 jutaan tersebut, tampaknya memang terbilang sangat terjangkau untuk mobil berkelas sporty dan memiliki keunggulan pada konsumsi BBM yang lebih sedikit serta mobil yang memiliki keunggulan di Advanced suspension di gadang-gadang sangat cocok untuk tekstur jalanan yang tidak rata. Di sisi lain, daftar harga mobil Datsun tersebut merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta sehingga beda wilayah maka akan berbeda pula harganya.

Harga Mobil Datsun Go

Tipe Harga
Datsun Go T Rp. 108.300.000,00
Datsun Go T Option Rp. 108.800.000,00
Datsun Go T Active Rp. 113.800.000,00
Review Datsun Go

Harga Mobil Datsun Go+

Nah, untuk tipe Datsun Go+ ini, diketahui merupakan versi kedua dari jajaran keluarga Datsun Go Series. Harga mobil Datsun Go+ ini yang merupakan versi plus pun cukup terjangkau, setelah sebelumnya meluncurkan varian Datsun Go yang lebih menunjukkan kesan sporty. Nah, untuk Datsun Go+ ini merupakan mobil keluarga yang menawarkan tiga sekat ruangan yang dinilai cukup luas sehingga akan memberikan rasa nyaman kepada setiap pengguna ketika berkendara dan bersantai bersama keluarga. Di sisi lain, dengan harga mobil Datsun Go+ yang murah ini, mobil ini juga disertai dengan kaki-kaki yang luas membuat mobil ini nyaman saat di isi penuh. sama seperti Datsun Go Datsun Go+ pun menjanjikan konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit.

Harga Mobil Datsun GO Plus

Bagi kawan-kawan yang ingin memboyong mobil yang satu ini, maka harus mengetahui variannya terlebih dahulu. Pasalnya, harga mobil Datsun pada tipe Go+ ini akan terbagi menjadi 6 tipe yang berbeda dengan harga yang berbeda pula. Nah, untuk harga dari Datsun tipe Go+ ini, pertama tipe Go+ D yang akan dibanderol dengan nominal angka 98.7 juta, tipe Go+ A dibanderol 106.4 juta, kemudian tipe Go+ A Option yang berbanderol 106.9 juta, tipe Go+ T seharga 113.9 juta, tipe Go+ T Option dibanderol 116.9 juta, dan yang terakhir yaitu harga mobil Datsun Go+ T Style yang merupakan varian tertinggi di mana memiliki harga 122.5 juta. Pastinya, dengan banderol harga yang cukup terjangkau ini maka akan membuat LCGC besutan Datsun ini semakin dinanti oleh para konsumen yang menginginkan mobil berbanderol murah namun berkualitas tinggi.

Harga Mobil Datsun Go+

Tipe Harga
Datsun Go+ D Rp. 98.700.000,-
Datsun Go+ A Rp. 106.400.000,-
Datsun Go+ A Option Rp. 106.900.000,-
Datsun Go+ T Rp. 113.900.000,-
Datsun Go+ T Option Rp. 116.900.000,-
Datsun Go+ T Style Rp. 122.500.000,-
Review Datsun Go+
  • Harga mobil Datsun diatas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi pasar
  • Harga yang ditawarkan di setiap daerah kemungkinan memiliki perbedaan harga
  • Daftar Harga mobil Datsun tersebut berasal dari website resmi datsun.co.id
Baca juga

Nah, dari daftar harga mobil Datsun di atas semoga bisa membantu kawan-kawan semua yang ingin mengetahui harga terbaru dari Datsun Series. Sehingga, sobat pun tak perlu bersusah payah berkunjung ke dealer resmi Datsun. Namun, penjelasan di atas merupakan ulasan mengenai harga mobil Datsun saja, sehingga bagi kawan yang ingin mengetahui spesifikasinya secara lebih mendalam, sobat bisa menyimak beberapa review tentang Datsun Go maupun Go+ di Semisena. Tetapi apabila review dari Mas Sena dirasa masih kurang lengkap maka Bro dapat mengunjungi distributor resmi Datsun atau Nissan Indonesia untuk sekedar mengkonsultasikan mengenai harga mobil Datsun. Itulah informasi mengenai daftar harga jual dari mobil Datsun terbaru pada tabel di atas yang akan Mas Sena update ketika ada perkembangan terbaru. Itulah daftar harga Datsun yang Mas Sena berikan bisa membantu kawan dalam mencari info terkait daftar harga mobil Datsun terbaru. Sampai di sini dulu perjumpaan kita dan sampai jumpa.

Top