Harga Motor Kawasaki Terbaru Maret 2017

Harga Motor Kawasaki – Jika sobat ingin membeli motor Kawasaki, tentu harga motor Kawasaki menjadi topik yang bakal sobat cari bukan? Tapi tunggu dulu, untuk mengawali ulasan terkait harga motor besutan pabrik otomotif asal Jepang yang beredar di Indonesia ini, Mas Sena ingin mengingatkan kembali bahwa pabrikan yang bernama Kawasaki ini sebenarnya sudah masuk di pasar Tanah Air sejak 18 Februari 1994 silam dengan cenderung memproduksi produk berupa motor sport. Jadi tak heran kebanyakan harga motor Kawasaki memang cukup mahal. Salah satu motor sport yang cukup laris yakni Ninja 250. Di sisi lain, meskipun dikenal selalu menciptakan motor sport namun produsen asal negeri Sakura tersebut ternyata juga memproduksi motor bebek untuk meramaikan pasar di segmen motor bebek. Selain itu, harga motor Kawasaki pun memang dikenal sedikit mahal jika dibandingkan dengan motor buatan produsen lain. Tapi jangan salah, meski banderol tiap motor besutan Kawasaki ini terbilang cukup mahal namun sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Lantas, berapa sih kisaran harga motor Kawasaki itu?

Harga Motor Kawasaki

Harga Motor Kawasaki

Jika dikaitkan dengan harga motor Kawasaki yang memang dikenal cenderung lebih mahal dari beberapa motor besutan pabrik lain tersebut, tampaknya juga tak banyak mempengaruhi minat konsumen di Indonesia akan setiap motor buatannya. Pasalnya, setiap motor garapan Kawasaki ini diketahui masih menjadi salah satu produk yang cukup diminati oleh konsumen di Indonesia, meskipun seperti dikatakan diatas harga motor Kawasaki ini cukup mahal namun tetap diminati  terutama para pecinta motor sport yang banyak digemari oleh kawula muda. Tentu, hal tersebut membuktikan bahwa kualitas produk besutan Kawasaki, khususnya motor sport memang terbukti tangguh dan mampu menarik minat masyarakat Indonesia. Dengan harga motor Kawasaki yang mahal namun tetap memiliki banyak peminat, tentu saja ini merupakan hal yang sangat positif bagi Kawasaki dalam melebarkan sayapnya di pasar otomotif Tanah Air untuk bersaing dengan Yamaha, Suzuki, dan Honda. Di sisi lain, berkaitan dengan banderol, kali ini Mas Sena akan memberikan informasi daftar harga motor Kawasaki yang akan Mas Sena sajikan di bawah ini. Yuk, kita simak bersama!

Daftar Harga Motor Kawasaki

Daftar Harga Motor Kawasaki

Terkait dengan daftar harga motor Kawasaki, sebelumnya perlu diketahui bahwa sebenarnya ada beberapa varian atau tipe yang didasarkan atas segmen yang dituju. Antara lain, motor bebek, motor sport, motor trail, dan motor Mini Supersport. Dari keempat tipe motor yang diproduksi Kawasaki tersebut, memang motor sport dan motor trail menjadi segmen produk yang paling banyak menjejali daftar harga motor Kawasaki tersebut. Bahkan, motor sport maupun motor trail ini pun juga memiliki banyak sekali varian yang pastinya membuat penggunanya semakin banyak pilihan. Contohnya saja seperti motor sport dari jajaran varian Ninja Series yang tercatat ada 20 lebih varian dengan banderol yang berbeda. Tak hanya itu saja, pada segmen motor trail pun harga motor Kawasaki ini juga terdapat 10 varian di mana dari kesepuluh varian motor trail ini didominasi oleh KLX Series yang memang saat ini menjadi motor trail yang cukup banyak digandrungi oleh para penggemar medan off road, terutama para kawula muda. Dengan demikian, harga motor Kawasaki pun akan memiliki banyak pilihan yang bisa dipilih konsumen sesuai kebutuhan atau pun budget.

Daftar Harga Motor Kawasaki Terbaru

Nah, untuk harga motor Kawasaki sendiri, seperti dengan apa yang sudah dikatakan di atas, nantinya akan terbagi menjadi 4 segmen di mana 1 varian lain merupakan hasil kerjasamanya dengan pabrik motor India. Namun, yang jelas bahwa dari beberapa segmen motor buatan Kawasaki ini, akan terbagi lagi menjadi beberapa varian dengan banderol yang berbeda-beda. Selain itu, daftar harga motor Kawasaki ini pun juga akan kami sajikan dalam bentuk tabel yang mudah agar sobat semua lebih mudah dalam memahami daftar bandrol motor besutan Kawasaki ini. Semakin penasaran ya kawan? Tak perlu berlama-lama. Berikut di bawah ini daftar harga motor Kawasaki terbaru.

Harga Motor Bebek Kawasaki

Harga Motor Bebek Kawasaki

Pertama, Mas sena akan membahas harga motor Kawasaki pada tipe motor bebek. Di segmen ini, pihak Kawasaki meluncurkan Athlete Pro yang dirancang dengan memadukan antara segi kenyamanan dan segi tampilan yang sporty. Bahkan, motor Athlete Pro ini dihadirkan dengan mengusung konsep motor Hybrid. Dengan demikian, yang jelas bahwa untuk harga motor Kawasaki tipe ini diyakini bakal dibanderol dengan nominal angka yang cukup kompetitif di kelasnya.

Di samping itu, meski segmen ini bukan merupakan segmen yang dituju namun produk motor bebek buatan Kawasaki ini cukup menarik mengingat harga motor Kawasaki tipe ini yang kompetitif produsen asal Jepang tersebut telah membekali motor bebek yang bertajuk Athlete Pro ini dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Tak hanya itu saja, jika dilihat sekilas motor ini hampir menyerupai Suzuki Satria. Bahkan di sisi lain, sebenarnya Kawasaki sempat memiliki motor bebek lain seperti Blitz. Namun, karena kurang di pasaran produksi motor bebek tinggal tersisa Kawasaki Athlete Pro. Nah, untuk menarik konsumen maka harga motor Kawasaki tipe bebek ini akan dibanderol cukup terjangkau.

Harga Motor Kawasaki Motor Bebek

Tipe Harga
Kawasaki Athlete Pro Rp. 17.500.000,-

Harga Motor Sport Kawasaki

separator

Harga Motor Sport Kawasaki

Nah, harga motor Kawasaki tipe sport merupakan yang paling mahal diantara jajaran tipe lainnya dan merupakan tipe yang memiliki anggota paling banyak. Pasalnya, hampir setiap produk yang dibuatnya cenderung lebih banyak bermain di segmen motor sport, terutama dengan produk varian Ninja Series buatannya. Bahkan, tak tanggung-tanggung harga motor Kawasaki tipe sport ini pun dibanderol dengan angka yang sangat mahal. Tak sampai di situ saja, ada 20 varian lebih di segmen motor sport ini dengan harga yang berbeda juga.

Dari 20 varian di segmen motor sport ini, harga motor Kawasaki Ninja Series menjadi varian motor yang mendominasi dengan beragam varian harga. Untuk tipe yang paling rendah yaitu Ninja R. Sedangkan untuk varian paling tinggi yang dibanderol dengan harga mencapai ratusan juta, yaitu tipe Ninja ZX 14R Ohlins. Selain Ninja Series, di segmen motor sport ini ada juga varian lain seperti ER-6n dan ER-6n ABS yang juga dibanderol dengan nominal angka hingga ratusan juta. Tampaknya, beberapa harga motor Kawasaki tipe ini cukup banyak dan berbeda satu sama lain tergantung dari fitur yang disematkannya.

Harga Motor Kawasaki Motor Sport

Tipe Harga
Kawasaki ER-6n Rp. 106.200.000,-
Kawasaki ER-6n ABS Rp. 146.000.000,-
Kawasaki Ninja 1000 Rp. 299.000.000,-
Kawasaki Ninja 250 Rp. 57.500.000,-
Kawasaki Ninja 250 ABS Rp. 65.900.000,-
Kawasaki Ninja 200 BEET Rp. 64.900.000,-
Kawasaki Ninja 250 SE Rp. 162.000.000,-
Kawasaki Ninja 300 Rp. 87.200.000,-
Kawasaki Ninja 650 Rp. 111.400.000,-
Kawasaki Ninja 650 ABS Rp. 151.000.000,-
Kawasaki Ninja H2 Rp. 630.000.000,-
Kawasaki Ninja R Rp. 29.600.000,-
Kawasaki Ninja R Special Edition Rp. 29.800.000,-
Kawasaki Ninja RR Rp. 38.800.000,-
Kawasaki Ninja RR Mono Rp. 44.800.000,-
Kawasaki Ninja RR Mono ABS Rp. 50.900.000,-
Kawasaki Ninja RR Special Edition Rp. 29.800.000,-
Kawasaki Ninja SS Rp. 29.500.000,-
Kawasaki Ninja ZX 14R Rp.336.000.000,-
Kawasaki Ninja ZX 14R Ohlins Rp. 358.000.000,-
Kawasaki Ninja ZX 14R SE Rp. 340.000.000,-
Kawasaki Ninja ZX 6R 636 Rp. 294.000.000,-

Harga Motor Trail Kawasaki

Harga Motor Trail Kawasaki

Tak berbeda jauh dari segmen motor sport, untuk harga motor Kawasaki tipe motor trail besutan Kawasaki ini juga memiliki banyak varian yang bisa dipilih, tepatnya ada 10 varian atau tipe. Namun, dari beberapa varian tersebut, 5 dari 10 varian motor di segmen motor trail ini, KLX Series menjadi tipe yang mendominasi segmen ini. Maka, wajar jika saat ini banyak sekali kita temui kawula muda yang mengendarai motor trail tipe KLX ini. Untuk harga motor Kawasaki tipe Trail ini memang sangat bervariasi. Ada yang mahal, ada juga yang terjangkau.

Nah, dari beberapa varian tersebut, harga motor Kawasaki tipe ini yang paling mahal yaitu dari varian D-Tracker X. Sementara itu, varian paling terjangkau dan paling banyak dimiliki yaitu KLX 150. Meski keduanya memiliki selisih banderol yang cukup jauh namun keduanya sama-sama banyak diminati oleh para konsumen di Indonesia. Tentu, perbedaan dari harga motor Kawasaki disesuaikan dengan bakalan spesifikasi yang disematkan pada setiap motornya.

Harga Motor Kawasaki Motor Trail

Tipe Harga
Kawasaki D-Tracker 150 Rp. 28.900.000,-
Kawasaki D-Tracker 150 SE Rp. 30.000.000,-
Kawasaki D-Tracker X Rp. 62.300.000,-
Kawasaki KLK 150 Rp. 26.800.000,-
Kawasaki KLK 150 BF Rp. 30.000.000,-
Kawasaki KLK 150 BF SE Rp. 31.000.000,-
Kawasaki KLK 250 Rp. 61.900.000,-
Kawasaki KLK 250F Rp. 89.000.000,-
Kawasaki KX 65 Rp. 37.000.000,-
Kawasaki KX 85 Rp. 55.000.000,-

Harga Motor Mini Supersport Kawasaki

Harga Motor Mini Sport Kawasaki

Ternyata, selain segmen motor bebek, motor trail, ada juga harga motor Kawasaki seri mini supersport yang memang diluncurkan khusus untuk anak kecil. Motor jenis ini merupakan tunggangan roda dua yang dibekali dengan bodi mungil dan pendek namun mengusung desain yang terbilang sporty. Bahkan, meski hanya didesain untuk anak kecil, motor mini super sport ini pun juga memiliki desain yang diambil dari konsep motor trail. Selain itu, rangka yang digunakannya pun cukup kuat. Lantas, dengan bentuk yang semungil itu, kira-kira berapa sih harga motor Kawasaki tipe Mini Supersport ini?

Sebelumnya perlu diketahui lebih dahulu bahwa segmen Mini Spuersport ini hanya akan menawarkan 2 pilihan yaitu KSR 110 dan KSR Pro. Kedua varian motor untuk anak-anak tersebut akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Tentu saja, dengan harga motor Kawasaki tipe Mini Supersport yang terjangkau ini maka akan menarik para konsumen yang ingin menghibur anaknya lewat motor supersport mini ini.

Harga Motor Kawasaki Mini Supersport

Tipe Harga
Kawasaki KSR 110 Rp. 23.900.000,-
Kawasaki KSR PRO Rp. 24.900.000,-

Harga Motor Kawasaki Tipe Bajaj Pulsar

Harga Motor Kawasaki Bajaj Pulsar

Selain beberapa harga motor Kawasaki berbagai tipe yang telah dijelaskan di atas, ada 1 varian lagi yang cukup menarik, yaitu Bajaj Pulsar. Motor ini merupakan kendaraan roda dua yang dihasilkan dari kerjasama antara Kawasaki dengan produsen motor asal India. Desain bodi dan spesifikasinya pun terbilang cukup tangguh. Bahkan, harga motor Kawasaki tipe yang satu ini pun juga cukup terjangkau, tak berbeda jauh dari segmen Mini Supersport yang telah dibahas sebelumnya. Tentu, dengan banderol yang cukup terjangkau tersebut maka akan membuat konsumen pun kian tertarik.

Terkait dengan harga motor Kawasaki, memang untuk tipe yang satu ini dibanderol dengan nominal angka yang cukup kompetitif. Selain harganya terjangkau, motor ini pun memiliki desain yang cukup menarik dan tampak begitu kokoh. Maka, tak menutup kemungkinan jika tipe motor yang satu ini akan menjadi salah satu varian motor yang mampu bersaing ketat juga di pasar otomotif nasional. Apalagi harga motor Kawasaki tipe Bajaj Pulsar yang bersahabat.

Harga Motor Kawasaki Bajaj

Tipe Harga
Kawasaki Bajaj Pulsar Rp. 23.900.000,-

 

Catatan :

  • Daftar Harga Motor Kawasaki yang Mas Sena sampaikan diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Daftar Harga Motor Kawasaki di atas Mas Sena dapatkan dari sumber yang terpercaya
  • Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung perubahan yang ada pada pasar otomotif

Setelah mengetahui daftar harga motor Kawasaki diatas, tentunya dengan banderol beberapa motor Kawasaki yang cukup mahal ini akan membuat setiap segmen motor besutan Kawasaki ini kemungkinan hanya akan diboyong oleh beberapa kalangan saja. Namun, ada juga beberapa varian yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau sehingga bisa menjadi salah satu pilihan alternatif bagi para konsumen pemula. Nah, melihat harga motor Kawasaki tersebut, apakah sobat tertarik untuk memboyong salah satu dari motor besutan Kawasaki ini?

Baca Juga : 

Di sisi lain, perlu diketahui bahwa daftar harga motor Kawasaki di atas merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta. Sehingga, beda daerah atau wilayah maka banderolnya pun juga akan berbeda dan cenderung sedikit lebih mahal. Maka, ada baiknya guna memperoleh info harga yang sesuai dengan daerah sobat, terlebih dahulu berkunjung ke dealer resmi Kawasaki terdekat untuk menanyakan soal harga motor Kawasaki di daerah sobat. Selain itu, nominal angka untuk memboyong salah satu dari sekian banyak varian motor Kawasaki tersebut bisa berubah sewaktu-waktu yang sangat bergantung pada perubahan yang ada di pasar otomotif. Nah, sampai di sini dulu ya sob perjumpaan kita. Mas Sena berharap semoga informasi mengenai daftar harga motor Kawasaki di atas bisa bermanfaat bagi kawan-kawan semua. Sekian dan sampai jumpa!

Top