Harga Motor Matic Honda Terbaru Desember 2017

Harga Motor Matic Honda – Mungkin, buat teman-teman yang masih penasaran banderol dari beberapa skutik buatan Honda paling baru, tampaknya perlu untuk tahu harga motor matic Honda terbaru. Hal itu tak lepas dari banyaknya ragam varian skutik buatan pabrik asal Jepang yang dibawa oleh AHM tersebut yang kini sudah bertebaran secara merata dan mendominasi secara kuat di pasar otomotif Indonesia. Selain itu, perlunya untuk mengetahui harga motor matic Honda ini juga sebagai salah satu upaya untuk mengetahui perkembangan pasar di segmen skuter matic milik Honda yang dijual di Indonesia yang memang menunjukkan sebuah peningkatan yang sangat signifikan. Selain itu, perlunya mengetahui beberapa harga motor matic Honda pun juga bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan konsumen sebelum membeli. Selain itu, macam-macam harga yang ditawarkan pabrik berlogo kepakan sayap tersebut juga tak lepas dari usahanya dalam menyasar di berbagai segmen agar produk skutik buatannya ini sanggup merambah ke masyarakat secara lebih luas. Sampai di sini, tentu kawan-kawan semakin penasaran dan ingin tahu berapa sih kisaran harga motor matic Honda?

Harga Motor Matic Honda

Harga Motor Matic Honda

Jika berbicara mengenai harga motor matic Honda, tentu tak akan lepas dengan yang namanya AHM (Astra Honda Motor) yang merupakan ATPM resmi Honda Jepang yang ada di Indonesia. Melalui AHM, beberapa varian atau tipe motor matic buatan pabrik asal Negeri Bunga Sakura tersebut pun kian populer. Hal itu tentunya tak lepas dari harga motor matic Honda yang terbilang memiliki banderol yang terjangkau di kelasnya. Selain harganya yang murah, kualitas dari motor matic garapan pabrik asal Jepang yang satu ini pun juga sangat mumpuni dan canggih. Maka dari itu, tak heran jika saat ini banyak konsumen yang lebih memilih skutik bermerk Honda sebagai tunggangan mayoritas masyarakat di Tanah Air. Di sisi lain, di samping harga motor matic Honda yang terjangkau, AHM juga telah menghadirkan beberapa varian motor matic yang terbagi menjadi beberapa kelas, seperti 110 cc, 125 cc, sampai pada kelas skutik 150 cc dengan banderol yang berbeda. Apa saja itu? Mari, kita simak saja ulasan lengkap mengenai daftar harga motor matic Honda terbaru di bawah ini!

Daftar Harga Motor Matic Honda

Daftar Harga Motor Matic Honda

Terkait dengan daftar harga motor matic Honda, tentunya tak lepas dari beberapa varian skutik yang ditawarkan oleh pabrik yang bermarkas di Jepang tersebut. Sebab, melalui AHM, beberapa skuter matic yang hadir di Indonesia sangat bervariasi macamnya dengan berbagai kelebihan dan tentunya dengan banderol yang berbeda. Selain itu, perlu diketahui juga bahwa dalam daftar harga motor matic Honda yang akan kita bahas kali ini pun terdiri dari 10 varian atau tipe yang mana kesepukuh varian tersebut merupakan skuter matic garapan Honda yang kini sudah beredar luas di pasar otomotif Tanah Air. Tentu, buat teman-teman yang ingin membeli skutik buatan Honda, ada baiknya untuk mengetahui daftar harga motor matic Honda yang nantinya bisa dijadikan sebagai pertimbangan agar sesuai dengan budget maupun kebutuhan.

Di samping itu, seperti yang diutarakan di atas bahwa dalam daftar harga motor matic Honda ini ada 10 varian. Di antara 10 varian tersebut sebenarnya merupakan pilihan tipe dari varian tertentu. Sebut saja seperti Beat Series yang memiliki 3 macam varian, kemudian ada Vario yang terdiri dari tipe 110, 125, sampai pada 150. Tak hanya itu saja, ada juga Spacy, Scoopy, PCX 150, dan SH150i. Cukup banyak bukan? Di samping itu, dari sekian banyak harga motor matic Honda yang hadir di Indonesia tersebut pun juga memiliki banderol yang relatif terjangkau, yaitu berkisar di angka 15 jutaan sampai 18 jutaan. Di sisi lain, ada beberapa tipe lain yang memang harganya mencapai 40 jutaan, seperti Honda PCX 150 dan SH150i. Nah, tak perlu berlama-lama, untuk mengenal lebih jelas dan lengkap, mari kita simak bersama daftar harga motor matic Honda terbaru yang dijual di Tanah Air beserta dengan tipe-tipenya.

Harga Honda Beat Street eSP

Harga Motor Matic Honda Beat Street

Varian pertama yang masuk dalam daftar harga motor matic Honda yaitu Honda Beat Street eSP. Skutik buatan Honda yang satu ini memang menjadi salah satu produk yang terbilang sangat laris di pasaran dan banyak digemari oleh konsumen. Hal itu tak lepas dari desain sporty yang terbalut dalam konsep yang lebih simple dengan performa yang begitu cukup mumpuni. Pasalnya, skutik yang satu ini dibekali berkat mesin SOHC 4-langkah dengan kapasitas mesin 108.2 cc dengan tipe sistem transmisi otomatis V-Matic yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal mencapai 6.38 kW setiap putaran 7.500 rpm dan mampu mencapai torsi maksimum hingga 9.01 Nm pada putaran ke 6.500 rpm. Lalu, harga Honda Beat Street eSP baru ini akan dibanderol Rp 15.4 juta OTR Jakarta.

Harga Motor Honda Beat Street eSP
Rp 15.400.000,-
Review Honda Beat Street eSP

Harga Honda Beat

Harga Motor Matic Honda Honda Beat

Selanjutnya, tak ketinggalan juga bahwa varian Honda Beat pun juga termasuk daftar harga motor matic Honda yang terjangkau. Sedikit berbeda dengan tipe Beat eSP , kali ini varian Honda Beat terdiri dari 3 pilihan yakni Sport CW, Sport CBS, dan Sport ISS. Meski berbeda namun untuk urusan spesifikasi dapur pacunya tetap sama, yakni akan dipersenjatai mesin berkapasitas 110 cc. Namun, terkait dengan daftar harga Honda Beat ini, ada beberapa perbedaan di mana ketiga varian tersebut akan dibanderol dengan banderol yang cukup terjangkau, yaitu di kisaran antara Rp 15.1 jutaan sampai Rp 15.8 jutaan.

Harga Motor Honda Beat
Rp 15.100.000,- s/d Rp 15.800.000,-
Review Honda Beat

Harga Honda Beat Pop

Harga Motor Matic Honda Beat Pop

Masih dari keluarga Beat Series, kali ini ada satu tipe yang masuk dalam daftar harga motor matic Honda, yakn Honda Beat Pop. Di mana, tipe yang satu ini akan terbagi menjadi 6 varian dengan harga yang berbeda. Beberapa varian tersebut antara lain CW Pixel, Comic, CBS Pixel, CBS Comic, CBS ISS Pixel, dan CBS ISS Comic. Nah, dari keenam varian tersebut, tipe paling terjangkau akan dibanderol seharga Rp 14.7 jutaan. Sedangkan, varian tertinggi yakni CBS ISS Pixel dan Comic di mana dibanderol seharga Rp 15.4 jutaan. Meski harga Honda Beat Pop berbeda namun dapur pacunya tetap sama, yaitu mengusung mesin SOHC berkapasitas 110 cc.

Harga Motor Honda Beat Pop
Rp 14.700.000,- s/d Rp 15.400.000,-
Review Honda Beat Pop

Harga Honda Vario 110

Harga Motor Matic Honda Vario 110

Daftar harga motor matic Honda berikutnya yakni Honda Vario 110. Melihat dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa motor matic buatan Honda yang cukup laris ini akan mengusung mesin berkapasitas 110 cc. Selain itu, tipe dari Honda Vario 110 ini pun juga terdiri dari beberapa varian berbeda dengan harga yang juga cukup bervariasi. Beberapa varian tersebut antara lain seperti CBS, CBS Advanced, CBS – ISS, dan CBS – ISS Advandced. Selain itu, setiap varian pun juga memiliki banderol yang berbeda namun tak memiliki kisaran jarak yang terlalu jauh antara tipe yang satu dengan tipe yang lain. Di mana, harga Honda Vario 110 ini akan dibanderol di kisaran Rp 16.6 juta sampai pada Rp 17.5 jutaan.

Harga Motor Honda Vario 110
Rp 16.600.000,- s/d Rp 17.500.000,-
Review Honda Vario 110

Harga Honda Vario 125

Harga Motor Matic Honda Vario 125

Ada lagi varian Vario 125 Series yang juga termasuk daftar harga motor matic Honda yang bisa kawan pertimbangkan untuk dibeli, yakni Honda Vario 125. Perbedaan dengan varian yang  satunya yakni pada mesinnya yang lebih besar di mana menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Di samping itu, tipe Vario berkapasitas 125 cc ini pun juga akan terbagi menjadi beberapa dua varian berbeda dan tentunya harganya pun juga sedikit berbeda. Kedua varian tersebut antara lain yakni CBS dan CBS – ISS yang dibanderol pada kisaran Rp 18 jutaan. Harga Honda Vario 125 tersebut memang  terbilang terjangkau untuk skutik berkapasitas 125 cc.

Harga Motor Honda Vario 125
Rp 18.000.000,-
Review Honda Vario 125

Harga Honda Vario 150

Harga Motor Matic Honda Vario 150

Selain itu, daftar harga motor matic Honda yang juga banyak penggemarnya yakni Vario 150. Sedikit berbeda dengan beberapa varian Vario Serise yang lain, tipe ini merupakan varian tertinggi dengan bekalan mesin berkapasitas 150 cc. Tentu saja hal yang wajar jika tipe yang satu ini merupakan salah satu yang paling diminati oleh para konsumen di Indonesia. Di sisi lain, harga Honda Vario 150 sendiri akan dibanderol senilai Rp 21.1 jutaan. Sebuah nominal angka yang dinilai cukup terjangkau dan kompetitif bukan?

Harga Motor Honda Vario 150
Rp 21.100.000,-
Review Honda Vario 150

Harga Honda Scoopy

Harga Motor Matic Honda Honda Scoopy

Berikutnya, ada satu lagi daftar harga motor matic Honda, yakni Honda Scoopy. Tipe yang satu ini cukup unik dan membawa gaya desain yang cukup menarik serta cocok sebagai tunggangan para kaum hawa. Selain itu, harga Honda Scoopy ini pun juga sangat terjangkau dengan 3 pilihan varian, yakni Sporty, Stylish, dan Playfull di mana ketiganya dibanderol pada harga yang sama, yakni Rp 17.8 jutaan saja. Selain harga Honda Scoopy ini dibanderol dengan angka yang menggiurkan, performa yang ditawarkan pun hampir sepadan dengan harga yang ditawarkan. Pasalnya, motor matic ini akan hadir dengan membawa mesin dengan kapasitas 110 cc.

Harga Motor Honda Scoopy
Rp 17.800.000,-
Review Honda Scoopy

Harga Honda Spacy

Harga Motor Matic Honda Honda Spacy

Di lain sisi, pada daftar harga motor matic Honda lainnya yakni Honda Spacy. Di mana, untuk tipe skutik buatan pabrik asal Jepang yang satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan kawan-kawan dengan budget pas-pasan. Pasalnya, harga dari Honda Spacy sendiri hanya dibanderol Rp 14.4 jutaan. Dengan begitu tipe ini merupakan varian paling murah dalam daftar motor matic Honda secara keseluruhan. Selain itu, performanya pun juga tak bisa dipandang remeh mengingat dengan harga Honda Spacy yang terjangkau tersebut, Honda telah melengkapinya dengan mesin berkapasitas 110 cc. Cukup tergiurkan untuk membelinya?

Harga Motor Honda Spacy
Rp 14.400.000,-

Harga Honda PCX 150

Harga Motor Matic Honda PCX 150

Tak hanya skutik entry level saja yang dimiliki, bahkan Honda pun juga memiliki produk skutik kelas premium. Nah, kali ini Mas Sena akan berbagi info terkait dengan daftar harga motor matic Honda di kelas premium, yaitu Honda PCX 150. Skutik premium yang memiliki desain bongsor dan sporty ini dibekali mesin 150 cc dengan transmisi V-Matic dengan hasilan power maksimum hingga 9.9 kW dan torsi puncak 13.7 Nm. Harganya sendiri juga cukup fantastis, yakni di kisaran Rp 40 jutaan. Mengingat harga Honda PCX 150 yang mahal, tentu saja varian ini hanya akan ditawarkan bagi sebagian konsumen di kelas menengah atas saja.

Harga Motor Honda PCX 150
Rp 40.000.000,-
Review Honda PCX 150

Harga Honda SH150i

Harga Motor Matic Honda Honda SH150i

Akhirnya, sampailah kita pada daftar harga motor matic Honda yang terakhir, yakni tipe Honda SH150i. Varian skutik premium buatan Honda yang satu ini merupakan tipe yang paling mahal di mana skuter matic yang satu ini akan membawa desain minimalis namun tampak sporty dengan gaya khas Eropa. Selain itu, yang membuatnya memiliki banderol tinggi yakni mesinnya yang mengusung kapasitas 150 cc dan mampu menyemburkan power setinggi 10.9 kW per 8,250 rpm dan torsi 13,9 Nm per 6,500 rpm. Di samping itu, harga Honda SH150i ini pun akan dibanderol seharga Rp 44.9 jutaan.

Harga Motor Honda SH150i
Rp 44.900.000,-
Review Honda SH150i

Catatan :

  • Daftar Harga Motor Matic Honda yang Mas Sena sampaikan diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Daftar Harga Motor Matic Honda di atas Mas Sena dapatkan dari sumber yang terpercaya
  • Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung perubahan yang ada pada pasar otomotif

Jika kita melihat daftar harga motor matic Honda di atas, setidaknya teman-teman sudah mengenal 10 jenis skutik buatan Honda. Nah, dari kesepuluh motor bertransmisi otomatis tersebut, tentunya setiap tipe atau varian memiliki banderol yang berbeda-beda. Di mana, tipe Honda Spacy menjadi yang paling terjangkau dengan varian Honda SH150i menjadi varian paling mahal dan menempati kasta tertinggi di keluarga skutik Honda. Dengan demikian, daftar harga motor matic Honda di atas bisa menjadi tolak ukur pilihan bagi teman-teman yang akan membeli skutik garapan pabrik berlogo kepakan sayap tersebut.

Itulah tadi penjelasan lengkap mengenai harga motor matic Honda terbaru yang bisa kawan-kawan jadikan bahan pertimbangan. Selain itu, dengan mengetahui beberapa daftar dari banderol skutik buatan Honda di atas maka teman-teman pun juga bisa mengetahui perkembangan pasar otomotif skutik di Indonesia. Tak hanya itu saja, beberapa daftar yang telah Mas Sena sampaikan di atas pun bisa menjadi patokan awal buat teman-teman yang akan membeli motor matic besutan Honda mengingat setiap daerah memiliki harga yang berbeda-beda. Nah, sampai di sini dulu ya kawan penjelasan mengenai harga motor matic Honda. Jangan lupa baca juga mengenai Harga Yamaha Max Series dan Harga Motor Honda.

Top