Harga Motor Suzuki Terbaru September 2017

Harga Motor Suzuki – Bagi para penggemar motor bermerk Suzuki, mungkin Anda bertanya-tanya kira-kira berapa sih kisaran harga motor Suzuki yang beredar di Tanah Air? Sebelum jauh mengulas berapa banderol atau harga untuk memboyong motor Suzuki, perlu sobat ketahui dulu bahwa Suzuki merupakan salah satu pabrikan otomotif asal Jepang yang telah memberikan kontribusinya dalam bidang industri motor di berbagai negara, termasuk juga menjadi pemasok motor terlaris di pasar Indonesia pasalnya seperti diketahui harga motor Suzuki memang bersaing dengan Yamaha, Honda, maupun Kawasaki. Bahkan, kehadiran Suzuki pun menjadikan pasar dalam bidang permotoran di Indonesia menjadi semakin sengit dan ketat. Sehingga untuk bersaing dengan beberapa produsen lain maka Suzuki pun dalam hal ini terus memberikan inovasi canggih pada setiap produk-produk garapannya, selain juga harga motor Suzuki yang memang terjangkau. Dengan demikian, tentunya membuat setiap motor garapan Suzuki ini tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, semakin tingginya minat pasar Indonesia terhadap motor yang mereka berikan maka akan semakin tinggi pula inovasi yang diberikan pada setiap motor besutannya. Bahkan yang cukup menarik yaitu kebanyakan harga motor Suzuki di Indonesia masih masuk dalam pasaran yang cukup terjangkau.

Harga Motor Suzuki

Harga Motor Suzuki

Berkaitan dengan harga motor Suzuki yang cukup terjangkau ini, memang bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen di Indonesia. Akan tetapi jangan salah, meski kebanyakan motor garapan Suzuki ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau namun untuk urusan spesifikasi tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, meski pamornya masih di bawah Honda dan Yamaha namun dengan harga motor Suzuki yang cukup bersaing, pabrikan ini selalu membekali setiap motornya dengan desain menarik, mesin handal, dan tentunya dengan beragam fitur unggulan. Maka, wajar jika banyak juga konsumen di Indonesia yang kepincut dengan beberapa jajaran motor dari Suzuki. Lantas, sebenarnya berapa sih patokan varian harga motor Suzuki itu? Tentunya untuk banderolnya akan menyesuaikan dengan varian motor yang dimiliki Suzuki. Pasalnya, pabrikan motor ternama asal Jepang ini juga banyak memiliki berbagai tipe dan jenis motor Suzuki lainnya yang menyasar pada beberapa segmen dan bisa menjadi salah satu pilihan sobat Mas Sena. Dan bagi kawan-kawan yang penasaran dan tak sabar ingin tahu harganya, kali ini Mas Sena akan membagikan info terkait daftar harga motor Suzuki di bawah ini. Yuk, kita simak daftar harganya.

Daftar Harga Motor Suzuki

Daftar Harga Motor Suzuki

Seperti dengan yang sudah Mas Sena utarakan di atas bahwa harga motor Suzuki ini bakal terbagi menjadi 12 varian. Seluruh varian tersebut pun bakal memiliki harga yang berbeda-beda tergantung tipe dan segmen yang dituju. Pertama, untuk tipe motor bebek, Suzuki memiliki 4 varian berbeda, antara lain, Shogun, Titan, Smash, dan Shooter. Lalu, untuk harga motor Suzuki tipe matik juga memiliki lima varian sesuai dengan serinya, yaitu Hayate, Nex, Spin, Sky Wave, dan Skydrive. Kelima varian motor matik Suzuki tersebut memiliki harga yang berbeda namun tak berbeda jauh antara satu varian dengan varian lainnya. Tak sampai di situ saja, Suzuki juga memiliki varian lain, seperti Satria, Inazuma dan Suzuki Bike Series. Ketiga harga motor Suzuki varian ini dibanderol dengan harga paling mahal di antara beberapa tipe Suzuki. Selain itu, harga dari beberapa varian di atas pun nantinya juga akan memiliki banderol yang berbeda-beda pula tergantung teknologi maupun fitur yang disematkan. Namun, yang jelas bahwa harga motor Suzuki tetap akan dibanderol dengan nominal angka cukup terjangkau jika dibandingkan dengan varian motor besutan produsen lain.

Daftar Harga Motor Suzuki Terbaru

Berkaitan dengan daftar harga motor Suzuki yang akan disampaikan kali ini, Mas Sena akan menyajikannya dalam bentuk tabel harga beserta tipe sehingga kawan-kawan semua akan lebih mudah dalam memahami dan mencocokkan antara tipe dan harganya. Nah, terkait dengan varian motor Suzuki, akan ada 12 tipe motor. Tentunya, harga motor Suzuki pun juga akan terbagi menjadi 12 tipe yang kesemuanya tipe motor tersebut akan menyasar pada segmen yang berbeda-beda. Dengan begitu, kira-kira apa saja sih tipe motor Suzuki ini dan berapa harganya? Nah, untuk lebih jelasnya, yuk kita simak bersama-sama daftar harga motor Suzuki terbaru beserta tipe-tipenya yang akan disampaikan Mas Sena pada uraian di bawah ini!

Harga Motor Suzuki Satria F150

Harga Motor Suzuki Satria

Untuk tipe Suzuki Satria F150 atau Suzuki Satria FU 150 ini merupakan salah satu motor besutan Suzuki yang paling banyak digemari di pasar otomotif Indonesia, terutama bagi para kawula muda. Banyaknya yang menggemari motor Suzuki Satria ini pun tak lepas dari konsep desain yang begitu menarik dan berbekal mesin bertenaga serta harga motor Suzuki Satria yang memang cukup kompetitif. Pastinya, bagi anak muda, selain desainnya yang unik dan modern, spesifikasi yang diusung motor Satria ini pun bakal menarik minat mereka.

Nah, terkait dengan banderol, harga motor Suzuki Satria F150 ini pun bisa dibilang cukup beraneka ragam, tepatnya ada 2 varian yang kesemuanya memiliki harga yang berbeda-beda. Perbedaan tersebut memang disesuaikan juga dengan spesifikasi dan juga kemampuannya serta beberapa fitur yang disematkan guna memberikan tunggangan yang nyaman bagi setiap penggunanya. Tak heran jika harga motor Suzuki Satria FU 150 yang kompetitif membuatnya disukai para kawula muda.

Harga Motor Suzuki Satria F150

Tipe Harga
Suzuki Satria F150 High Grade Version  Rp. 21.950.000
Suzuki Satria F150 Standard Version  Rp. 21.650.000
Review Suzuki Satria F150

Harga Motor Suzuki GSX-R150

Harga Motor Suzuki GSX R150

Hadir belakangan untuk meramaikan pasar motor sport kelas 150 cc di Indonesia tampaknya tidak membuat Suzuki GSX-R150 ciut menghadapi persaingan pasar. Suzuki menghadirkan Suzuki GSX-R150 ini sebagai penerus generasi motor sport full fairing dari Suzuki dengan desain sporty dan dibekali dengan mesin sistem DOHC 4 katup yang siap membuat pengendaranya melaju dengan kencang. Harga motor Suzuki GSX-R150 ini memang terbilang murah dari kompetitor lainnya seperti Yamaha R15 dan Honda CBR150R, namun untuk kualitasnya Mas Sena bisa mengatakan hampir sama. Kesan gagah pun juga tampak dari desainnya yang pada bagian depan terlihat headlamp yang menonjol dan pada bagian buritan yang cenderung meruncing. Dengan harga motor Suzuki GSX-R150 yang terjangkau dipastikan akan dapat bersaing dengan motor sport sejenis di kelasnya.

Harga Motor Suzuki GSX R150
Rp 27.900.000,-
Review Suzuki GSX R150

Harga Motor Suzuki GSX-S150

Harga Motor Suzuki GSX S150

Setelah tadi kita melihat harga motor Suzuki GSX-R150, nah sekarang saatnya Mas Sena giring anda semua untuk melihat saudara kembarnya yaitu Suzuki GSX-S150. Motor sport 150cc ini memang dibuat sebagai versi naked dari R150. Perbedaan yang tampak dari Suzuki GSX-S150 dengan saudara kembarnya adalah motor sport ini tidak dilengkapi dengan full body fairing, sehingga sangat cocok bagi anda yang menyukai adventure. Untuk kapasitas mesin sendiri Suzuki membekali motor sport ini sama dengan saudara kembarnya yang full fairing yaitu dengan mesin DOHC 4 katup berkapasitas 150cc. Jika kita melihat desainnya dari depan, maka bisa terlihat jika desain headlampnya sama persis dengan R150, namun hanya menanggalkan full fairingnya saja. Sedangkan untuk bagian belakang juga sama yaitu dengan buritan yang meruncing. Untuk harga motor Suzuki GSX S-150 ini juga terbilang lebih murah dari para kompetitornya seperti Yamaha Vixion dan Honda CB150.

Harga Motor Suzuki GSX S150
Sekitar Rp 23.900.000,-
Review Suzuki GSX S150

Harga Motor Suzuki Address FI

Harga Motor Suzuki Address 110

Inilah motor Suzuki yang bermain di kelas matik, sekilas terlihat ramping dan simpel untuk sebuah motor matik. Selain itu juga, harga motor Suzuki Address FI yang dibandrol di Indonesia pun tidak terlalu mahal walaupun Suzuki dalam klaimnya mengatakan bahwa motor matik ini berstandar internasional yang sudah di ekspor ke berbagai negara termasuk Jepang, Eropa, dan Australia. Untuk dari segi desain, Mas Sena dapat mengatakan bahwa motor ini cukup identik dengan motor matik keluaran Yamaha yaitu Yamaha Mio, baik dari sektor depan sampai dengan belakangnya. Namun sebenarnya, Suzuki Address FI ini dibuat dengan berbagai fitur yang keren seperti rem belakang yang sudah menggunakan Rear Brake Lack System yang memungkinkan rem lebih bekerja dengan baik, selain itu juga kapasitas bagasi yang lumayan besar yang dapat menampung volume hingga 20.6 L. Untuk mesinnya, motor matik Suzuki ini dibekali dengan kapasitas mesin yang kecil yaitu 113cc dan berjenis mesin 4-Stroke, 1 Cylinder, Air-Cooled, SOHC. Namun jika berbicara harga motor Suzuki Address FI ini dipastikan lebih murah daripada kompetitornya.

Harga Motor Suzuki Address FI

Tipe Harga
Suzuki Address FI LG  Rp. 14.895.000
Suzuki Address FI Elegant  Rp. 15.670.000
Suzuki Address FI  Rp. 14.570.000
Review Suzuki Address FI

Harga Motor Suzuki Inazuma 250

Harga Motor Suzuki Inazuma

Selain motor bebek dan motor matik, perusahaan otomotif asal Jepang ini juga memiliki motor sport. Salah satu tipe motor sport yang cukup terkenal dari Suzuki adalah Inazuma. Harga motor Suzuki tipe ini dihadirkan hanya dengan satu varian saja yakni Suzuki Inazuma 250. Diciptakannya motor ini tentu guna memberikan perlawanan yang cukup sengit untuk tipe motor sekelasnya yang memiliki kapasitas mesin 250 cc seperti Kawasaki Ninja FI 250 dan juga Yamaha YZF R25. Dengan demikian, dengan harga motor Suzuki Inazuma yang cukup mahal ini bukan suatu hal yang mengherankan jika spesifikasi yang dimiliki motor sport ini cukup tangguh dan handal.

Dengan demikian maka tak salah bila harga motor Suzuki Inazuma yang satu ini juga bakal dibanderol dengan nominal angka yang cukup mahal. Hal ini tentu tak lepas dari peranan penting komponen mesin yang berkelas dan juga desainnya yang sangat sporty. Namun terlepas dari harga yang cukup mahal tersebut, motor ini juga cukup kokoh sebagai pendamping anda dalam melakukan perjalanan panjang dengan tenaganya yang juga cukup begitu kuat.

Harga Motor Suzuki Inazuma 250
Sekitar Rp 49.500.000,- (OTR Jakarta)
Review Suzuki Inazuma 250

Harga Motor Suzuki Bike

Harga Motor Suzuki Bike

Nah, ada satu lagi nih seri motor dari Suzuki, yaitu seri motor yang menyasar pada segmen sport. Untuk seri motor sport ini, harga motor Suzuki yang satu ini memiliki 4 varian di mana keempatnya bakal dibekali dengan spesifikasi yang snagat tangguh dan handal. Hal ini jelas mengingat motor sport ini akan menysar untuk kalangan menengah atas. Beberapa motor sport besutan pabrik asal Jepang ini di antaranya Suzuki Hayabusa yang masih menjadi seri motor paling mahal dari seluruh deretan motor Suzuki yang ada. Kemudian, ada juga GSR 750, Burgman, dan V-Storm di mana harga motor Suzuki untuk tipe ini menginjak angka ratusan juta.

Tentu, dengan harga motor Suzuki yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal tersebut pastinya juga diimbangi dengan spesifikasi yang super tangguh, baik dari segi mesin, desain atau juga kualitas yang ada di dalamnya sudah tentu cukup sempurna. Tentunya, dengan harga motor Suzuki yang super mahal untuk tipe ini maka hanya difokuskan untuk beberapa kalangan tertentu saja yang berduit.

Harga Motor Suzuki Bike

Tipe Harga
Suzuki Burgman Rp 54.000.000
Suzuki GSR 750 Rp 199.000.000
Suzuki Hayabusa Rp 350.000.000
Suzuki V-Strom Rp 192.400.000

Catatan :

  • Daftar Harga Motor Suzuki yang Mas Sena sampaikan diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Daftar Harga Motor Suzuki di atas Mas Sena dapatkan dari sumber yang terpercaya
  • Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung perubahan yang ada pada pasar otomotif

Dengan mengetahui daftar harga motor Suzuki di atas maka sudah pasti bahwa Suzuki bakal menjadi salah satu produsen otomotif yang juga siap meramaikan pasar otomotif nasional. Apalagi dengan variannya yang banyak dengan harga yang terjangkau, dipastikan akan membuat banyak konsumen di Indonesia banyak yang terpikat pada salah satu varian motor garapan Suzuki tersebut. Namun, perlu diketahui bahwa harga motor Suzuki yang disebutkan di atas merupakan OTR Jakarta sehingga beda wilayah maka banderol untuk setiap variannya pun juga akan berbeda.

Baca Juga : 

Di samping itu, dengan beragamnya pilihan tipe motor yang diawarkan Suzuki di atas tentu akan lebih memudahkan kawan-kawan Mas Sena yang akan membeli motor terbaru dari Suzuki. Selain itu, seperti yang sudah kita bahas di atas, bisa diketahui bahwa harga motor Suzuki tersebut juga sangat banyak variannya, ada yang murah ada juga yang cukup mahal. Hal tersebut pastinya tak lepas mengingat tiap-tiap motor memiliki spesifikasi yang berbeda antara satu varian dengan varian lain yang membuatnya juga hadir dengan membawa harga yang berbeda. Semoga ulasan Mas Sena mengenai harga motor Suzuki di atas bisa menambah informasi untuk kawan-kawan semua. Sampai jumpa.

Top