Harga Motor Yamaha Terbaru Juni 2017

Harga Motor Yamaha – Bagi kawan-kawan yang ingin tahu lebih jauh mengenai harga motor Yamaha, tampaknya kunjungan sobat disini sangat tepat. Pasalnya, kali ini Mas Sena akan berbagi info terkait harga dari motor besutan Yamaha beserta beberapa tipenya. Memang, seperti yang kita sudah ketahui bersama bahwa industri pasar otomotif di segmen kendaraan roda dua untuk pasar Indonesia saat ini hampir seluruhnya didominasi oleh beberapa pabrik asal Jepang, seperti Honda, Suzuki, Kawasaki. Begitu pula Yamaha dengan segala inovasi dan harga motor Yamaha yang cukup bersaing pun diketahui telah memiliki pasar cukup luas di Tanah Air melalui beberapa produk unggulannya. Hal tersebut tak bisa dipungkiri mengingat saat ini banyak sekali kita temui kendaraan roda dua yang bermerk Yamaha di berbagai daerah. Namun, meskipun Yamaha harus bersaing ketat dengan beberapa produsen yang sama-sama berasal dari Negara asalnya tersebut, akan tetapi berkat harga motor Yamaha yang cukup terjangkau dan pengalamannya yang berpuluh-puluh tahun berkecimpung di dunia otomotif, dipastikan akan membuat Yamaha tak terlalu kesulitan dalam meraih penjualan terbaik di setiap motor yang mereka pasarkan. Menariknya, harga motor Yamaha yang dipasarkan di Indonesia pun juga diketahui cukup kompetitif.

Harga Motor Yamaha

Harga Motor Yamaha

Selain itu, harga motor Yamaha memang diketahui dibanderol dengan angka yang bervariasi. Pasalnya, banyak sekali varian produk besutan pabrik berlogo garpu tala ini yang menyasar pada beberapa segmen. Beberapa segmen yang menjadi sasaran pabrik asal jepang ini terdiri dari beberapa tipe, antara lain seperti tipe matik, bebek, sport dan tipe CBU. Dengan banyaknya varian yang ditawarkan, harga motor Yamaha tentu juga bervariasi, dengan beragam tipe tersebut maka konsumen pun akan ditawarkan dengan beragam pilihan yang sesuai selera dan kebutuhan. Lalu, dengan beragam varian tersebut, kira-kira kisaran berapa ya harga motor Yamaha itu? Semakin ingin tahu ya sob? Tak perlu cemas, buat para sobat Mas Sena yang ingin tahu lebih detail dan mendalam terkait harga dan tipenya, kali ini Mas Sena akan menyajikan daftar harga motor Yamaha terbaru yang dijual di Indonesia. Mari, kita simak bersama uraiannya di bawah ini!

Daftar Harga Motor Yamaha

Daftar Harga Motor Yamaha

Sebelum jauh mengulas banderolnya, perlu diketahui bahwa daftar harga motor Yamaha ini nantinya akan dibagi menjadi 4 tipe. Keempat tipe ini pun nantinya juga masih akan terbagi menjadi beberapa varian. Maka, sangat wajar jika harganya pun juga akan bervariasi. Pertama, untuk tipe matik, Yamaha memiliki 12 varian yang berbeda, seperti Mio Series, Soul GT Series, Vino, Xeon RC, X-Ride dan N-MAX. Kemudian, untuk harga motor Yamaha tipe bebek juga memiliki dua varian sesuai dengan serinya, yaitu Jupiter series yang akan terbagi menjadi 3 varian dan Vega Force. Tak sampai di situ saja, untuk tipe sport pun juga tak kalah menarik di mana Yamaha akan menawarkan R15 Series dan R25 Series. Pada segmen motor sport ini, sampai saat ini masih digemari oleh para kawula muda yang menyukai motor berjiwa sporty, meskipun harga motor Yamaha tipe sprot tersebut cukup mahal. Lalu, ada juga motor tipe CBU yang didatangkan langsung dari pabriknya yang berada di Jepang, seperti R1 dan R1 M, MT 09, R6, WR250R, dan MT09 Tracer. Tentu, harga motor Yamaha khusus tipe CBU ini akan dibanderol dengan nominal angka yang sangat tinggi dibanding beberapa varian lainnya.

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru

Nah, untuk daftar harga motor Yamaha yang akan disampaikan kali ini, Mas Sena akan menyajikannya dalam bentuk tabel harga dan tipe sehingga sobat pun akan lebih bisa mengetahui harga dan tipenya dengan lebih mudah. Seperti yang sudah Mas Sena katakan di atas, jika diringkas dari beberapa tipe atau varian motor Yamaha tersebut maka harga motor Yamaha ini jika disatukan akan terbagi menjadi 4 tipe. Kemudian, dari keempat tipe motor besutan Yamaha ini pun nantinya juga akan dihadirkan dengan segmen yang berbeda pula. Lalu, kira-kira apa saja sih tipe motor Yamaha ini dan berapa harganya? Nah, untuk lebih jelasnya, yuk kita simak bersama-sama daftar harga motor Yamaha terbaru beserta tipe-tipenya yang akan disampaikan Mas Sena pada uraian di bawah ini!

Harga Motor Matik Yamaha

Harga Motor Matik Yamaha

Yamaha NMAX ABS Yamaha Soul GT 125 Blue Core
HARGA MOTOR YAMAHA NMAX ABS HARGA MOTOR YAMAHA ALL NEW SOUL GT
Rp. 27.400.000 Rp. 15.950.000
Yamaha Mio M3 125 Yamaha GT 125
HARGA MOTOR YAMAHA MIO M3 125 HARGA MOTOR YAMAHA GT 125
Rp. 14.450.000,- Rp. 15.900.000,-
Yamaha Soul GT Yamaha Mio J FI
HARGA MOTOR YAMAHA SOUL GT HARGA MOTOR YAMAHA MIO J Fi
Rp 15.300.000 Rp 13.000.000
Yamaha Mio GT Yamaha X-Ride
HARGA MOTOR YAMAHA GT HARGA MOTOR YAMAHA X RIDE
Rp 13.800.000 Rp. 15.200.000,-
Yamaha Fino 125 Blue Core Yamaha Xeon RC
HARGA MOTOR YAMAHA FINO SPORTY FI HARGA MOTOR YAMAHA XEON RC
Rp. 16.250.000,- Rp. 15.750.000,-
Yamaha N-MAX Non ABS Yamaha GT 125 Garuda
HARGA MOTOR YAMAHA NMAX NON ABS HARGA MOTOR YAMAHA GT 125 GARUDA
Rp. 24.000.000,- Rp. 16.500.000,-
Yamaha Grand Filano Yamaha Aerox 125 LC
HARGA MOTOR YAMAHA GRAND FILANO Harga Motor Yamaha Aerox 125 Lc
Rp. 28.000.000,- Rp. 18.200.000,-
Yamaha Aerox 155 VVA
Harga Motor Yamaha Aerox 155
Rp. 21.850.000,-

Seperti dengan yang sudah kita ketahui bersama, harga motor Yamaha tipe matik ini memiliki banyak varian dan tipe. Setiap perbedaan harga tersebut tentunya disesuaikan dengan kualitas mesin dan performa yang diusungnya. Terkait dengan variannya, motor matik garapan Yamaha ini pun nantinya akan terbagi menjadi 12 varian yang berbeda. Di mana harga motor Yamaha matik pada setiap varian tersebut juga akan dibekali spesifikasi yang berbeda pula. Keduabelas varian tersebut antara lain terdiri dari Mio Series, Soul GT Series, Fino, X-Ride, Xeon RC dan N-Max.

Terkait dengan harga motor Yamaha tipe matik tersebut, perlu diketahui bahwa setiap varian tersebut akan dibanderol dengan kisaran harga yang cukup kompetitif dan terjangkau. Maka, dengan banyaknya varian yang dihadirkan oleh Yamaha tersebut, tentu akan membuat konsumen memiliki lebih banyak alternatif pilihan. Selain itu, dari semua tipe motor matik di atas, harga motor Yamaha tipe matik yang paling mahal yaitu disandang oleh N-Max yang memang dihadirkan sebagai motor matik kelas premium.

Harga Motor Bebek Yamaha

Harga Motor Bebek Yamaha

Yamaha MX KING 150 Yamaha FORCE
HARGA MOTOR YAMAHA MX KING 150 HARGA MOTOR YAMAHA FORCE
Rp. 18.950.000,- Rp. 14.900.000,-
Yamaha Jupiter Z1 Yamaha Jupiter MX 150
HARGA MOTOR YAMAHA JUPITER Z1 HARGA MOTOR YAMAHA JUPITER MX 150
Rp. 15.250.000,- Rp. 18.450.000,-
Yamaha Vega RR Yamaha Jupiter MX CW
HARGA MOTOR YAMAHA VEGA RR HARGA MOTOR YAMAHA JUPITER MX 150
Rp. 12.650.000,- Rp. 17.600.000,-

Berikutnya yang tak kalah menariknya yaitu segmen motor bebek di mana untuk harga motor Yamaha tipe bebek ini pun dibanderol dengan angka yang sangat terjangkau. Sehingga, tak heran jika selain matik, motor bebek pun banyak digemari oleh para konsumen di Indonesia. Di sisi lain, harga motor Yamaha ini pun nantinya juga akan bervariasi sesuai dengan beragam varian yang ada. Tentu, hal tersebut akan membuat pilihan motor bebek besutan pabrik berlogo garpu tala ini menjadi lebih banyak, antara lain seperti MX King, Jupiter Series, Force dan Vega RR.

Di samping itu, harga motor Yamaha tipe bebek ini pun juga akan disesuaikan dengan spesifikasi yang diusung pada setiap variannya. Semakin spesifikasi yang dibawa mumpuni maka harga motor Yamaha tipe bebek ini pun akan semakin mahal. Untuk varian Vega RR akan menjadi tipe terendah sedangkan untuk varian tertinggi dipegang oleh MX King 150. Meskipun demikian, jika dilihat secara keseluruhan tampaknya harga motor Yamaha pada tipe bebek ini juga masih dibilang cukup terjangkau.

Harga Motor Sport Yamaha

Harga Motor Sport Yamaha

Yamaha R25 ABS Yamaha R15
HARGA MOTOR YAMAHA R25 ABS HARGA MOTOR YAMAHA R15
Rp. 59.000.000,- Rp. 33.000.000,-
Yamaha All New Byson FI Yamaha New Vixion Advance
HARGA MOTOR YAMAHA ALL NEW BYSON FI HARGA MOTOR YAMAHA NEW VIXION ADVANCE
Rp. 21.650.000,- Rp. 24.400.000,-
Yamaha R25 Non ABS Yamaha Scorpio Z
HARGA MOTOR YAMAHA R25 NON ABS HARGA MOTOR YAMAHA SCORPIO Z
Rp. 53.000.000,- Rp. 25.600.000,-
Yamaha MT-25 Yamaha Vixion KS Moto GP
HARGA MOTOR YAMAHA MT 25 Harga Motor Yamaha Vixion KS Moto GP
Rp. 46.000.000,- Rp. 24.650.000,-
Yamaha R25 Movistar Yamaha R15 Movistar
HARGA MOTOR YAMAHA R15 MOVISTAR HARGA MOTOR YAMAHA R25 MOVISTAR
Rp. 53.600.000,- Rp. 29.8000.000,-
Yamaha Xabre 150
Harga Motor Yamaha Xabre 150
Rp. 28.900.000,-

Nah, menginjak pada daftar harga motor Yamaha tipe motor sport, Yamaha sendiri mengandalkan R25 dan R15. Motor sport besutan Yamaha ini pun akan menjadi pesaing berat bagi Kawasaki Ninja dan Honda CBR Series. Yang cukup menarik, harga motor Yamaha tipe sport ini dibanderol dengan angka yang lebih murah daripada para pesaingnya tersebut. Tentu saja dengan banderol yang cukup terjangkau tersebut akan membuat motor tipe sport milik Yamaha ini akan lebih menjadi salah satu pilihan utama bagi konsumen. Yang cukup menarik, selain harga motor Yamaha sport yang lebih murah dibanding pesaingnya, Yamaha pun juga memiliki varian MT-25 di mana varian ini merupakan versi street fighter yang mengadopsi mesin dari R25.

Tak sampai di situ saja, di segmen ini, produsen berlogo garpu tala ini pun juga memiliki varian lain. Sebut saja seperti Yamaha Vixion, Yamaha Byson, dan Yamaha Scorpion Z. Ketiga motor tersebut pun saat ini bisa dibilang cukup mendominasi segmen motor sport versi streetfighter untuk kelas menengah. Bahkan, harga motor Yamaha motor sport versi street fighter ini juga bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya. Dengan demikian, tak mengherankan jika akan banyak konsumen di Indonesia menjadikan Yamaha menjadi salah satu merk motor sport pilihan mengingat harga motor Yamaha yang cukup terjangkau tersebut.

Harga Motor CBU Yamaha

Harga Motor CBU Yamaha

Yamaha All New R1 Yamaha WR250R
HARGA MOTOR YAMAHA R1 HARGA MOTOR YAMAHA WR250R
Rp. 495.000.000,- Rp. 93.000.000
Yamaha MT-09 Yamaha R6
HARGA MOTOR YAMAHA MT 09 HARGA MOTOR YAMAHA R6
Rp 250.000.000 Rp. 260,000,000,-
Yamaha TMAX DX Yamaha TMAX SX
Harga Motor Yamaha TMAX DX  Harga Motor Yamaha TMAX SX
Rp. 220,000,000,-  Rp. 200.000.000,-
Yamaha TMAX Yamaha XMAX 300
Harga Motor Yamaha Tmax  Harga Motor Yamaha X Max 300
Rp. 220,000,000,- Sekitar Rp. 80.000.000,-
Yamaha XMAX 400 Yamaha XMAX 125
Harga Motor Yamaha Xmax 400 Harga Motor Yamaha Xmax 125
Sekitar Rp. 90,000,000,-  Rp. 63.000.000,-
Yamaha XMAX 250
Harga Motor Yamaha X MAX 250
Sekitar Rp. 70,000,000,-

Dari sekian banyak motor Yamaha yang dipasarkan di tanah air, harga motor Yamaha yang paling mahal tentu versi motor CBU. Perlu untuk diketahui bahwa motor garapan pabrik asal Negeri Sakura bertipe CBU ini merupakan produk yang dirakit asli dari Jepang yang didatangkan secara ekslusif ke Indonesia. Maka, tak mengherankan jika harga motor Yamaha CBU ini bakal dibanderol dengan nominal angka yang super mahal. Maka, dengan harganya yang begitu mahal tersebut, tentu motor ini hanya akan menyasar untuk pasar kelas menengah atas.

Di sisi lain, dengan banderol harga motor Yamaha tipe CBU yang sangat mahal tersebut, tentu sudah sebanding dengan spesifikasi yang diusung. Pasalnya, Yamaha telah membekali motor CBU ini dengan beragam teknologi canggih dan kualitas mesin terbaik, jadi apabila sobat memiliki budget lebih. Di sisi lain, dengan harga motor Yamaha CBU yang super mahal tersebut, tipe motor CBU besutan Yamaha ini, akan ditawarkan 6 varian saja. Antara lain, R1 dan R6, Grand Filano, WR250R, TMAX, dan yang terakhir MT09. Keenam motor tersebut memiliki desain bodi yang mewah serta dibekali komponen mesin pacu super handal beserta fitur-fitur canggih. Maka, wajar jika harga motor Yamaha tipe CBU ini bakal dibanderol jauh lebih mahal dari varian motor Yamaha yang lain.

Catatan :

  • Harga Motor Yamaha yang Mas Sena sampaikan diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga Motor Yamaha di atas Mas Sena dapatkan dari sumber yang terpercaya
  • Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung perubahan yang ada pada pasar otomotif

Melihat daftar harga motor Yamaha yang tersaji di atas, dipastikan produsen berlogo garpu tala ini pun siap bersaing dengan para kompetitornya di kancah pasar otomotif Indonesia. Bahkan, dengan beragam varian dan tentunya dengan harga motor Yamaha tersebut, dipastikan akan membuat banyak konsumen di Indonesia yang kepincut pada salah satu varian motor garapan Yamaha tersebut. Tapi, sobat mas Sena harus catat bahwa harga motor Yamaha di atas merupakan OTR Jakarta sehingga beda wilayah maka harganya pun juga akan berbeda.

Baca Juga : 

Di sisi lain, daftar harga motor Yamaha di atas juga sewaktu-waktu bisa berubah. Perubahan harga tersebut tergantung pada fluktuasi nilai tukar rupiah yang tak menentu serta pajak yang cukup tinggi. Maka dari itu, selain mengetahui info harga motor Yamaha terbaru di atas, ada baiknya sobat Mas Sena untuk mengecek ke dealer-dealer resmi Yamaha untuk menanyakan soal harga. Nah, sekian ulasan Mas Sena terkait daftar harga motor Yamaha. Semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa kembali kawan!

Top