Harga Shock Ohlins Terbaru

Harga Shock Ohlins – Buat para kawan Mas Sena yang ingin memakai shock Ohlins, pastinya ingin tahu harga Shock Ohlins bukan? Jangan bingung, sebab pada ulasan kali ini, Mas Sena akan membantu sobat semua dengan memberikan informasi terkait daftar harga dari jenis suspensi yang satu ini. Memang, tipe shock bermerk Ohlins ini sudah tak asing lagi di kalangan para pecinta otomotif. Sebab, shockbreaker besutan pabrik asal Swedia ini memang dikenal memiliki kualitas yang diakui dunia dimana memiliki kemampuan daya redam yang sangat tinggi ketika melewati medan jalan berlubang atau bergeronjal. Harga shock Ohlins memang cukup mahal namun, tentu sebanding dengan kenyamanan dalam berkendara yang akan dirasakan. Karena kemampuan dan kualitasnya tersebut bahkan beberapa motor sport terkenal pun juga mengandalkan shock Ohlins ini sebagai suspensi andalannya, seperti Ducati, MV Agusta, Kawasaki, dan masih banyak lagi. Nah, dengan kualitasnya yang begitu tangguh dan handal dalam menjaga kestabilan motor tersebut maka tak heran jika harga shock Ohlins pun akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Harga Shock Ohlins

Berkaitan dengan banderol, pastinya sobat Mas Sena sudah tak sabar ingin tahu kisaran harga shock Ohlins ini. Secara umum, shock Ohlins ini memiliki harga yang bervariasi di mana rata-rata harganya berada di angka dua hingga belasan juta. Nah, meskipun banderolnya terbilang sangat mahal, tentu bagi kawan-kawan yang ingin merasakan kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara di medan apapun, tak akan ragu untuk membelinya bukan? Selain itu, dengan harga shock Ohlins yang berada di kisaran dua juta sampai belasan juta lebih tersebut, dijamin sudah sepadan dengan kualitas dan kemampuan yang dibawanya. Bahkan, setiap tipe shock besutan pabrik asal Swedia ini pun dibuat dengan menggunakan bahan material terbaik dan berkualitas tinggi guna menunjang kekuatan dan ketahanannya dalam menjaga kestabilan motor. Tak hanya itu saja, setiap produk shockbreaker Ohlins ini pun umumnya dirancang dengan konsep yang sesuai segmentasi maupun karakteristik dari sepeda motor yang digunakan, baik itu motor sport, skutik, maupun motor bebek. Nah, untuk lebih jelas lagi mengenai banderolnya, Mas Sena akan menguraikan daftar harga shock Ohlins untuk beberapa merk speda motor. Yuk, kita simak bersama-sama!

Harga Shock Ohlins Terbaru

Daftar Harga Shock Ohlins

Di bawah ini akan diuraikan daftar harga shock Ohlins. Antara lain sebagai berikut:

  1. Harga Shock Ohlins Honda

Harga Shock Ohlins Honda

Pertama, kita akan bersama-sama membahas harga shock Ohlins Honda. Pabrik otomotif asal Negeri Sakura ini memang diketahui selalu memproduksi kendaraan roda dua dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang cukup kompetitif. Namun, mungkin sebagian besar motor buatan Honda ini masih mengandalkan suspensi atau shockbreaker standar pabrik. Namun, sobat bisa menggantinya dengan tipe shock Ohlins ini di mana untuk harga shock Ohlins Honda ini tersedia dalam 8 varian. Untuk segmen motor sport antara lain CBR250RR, CBR650R, CBR150R, dan CRF150R harganya sendiri akan dibanderol berkisar di angka 7 jutaan. Tetapi, khusus varian Honda CRF150R dibanderol seharga 16 jutaan. Sementara itu, untuk tipe PCX 150 akan dibanderol 7 jutaan dan untuk beberapa varian skutik lain, seperti Beat, Vario, dan Scoopy berada di kisaran angka 2.7 jutaan. Tentu, dengan info harga shock Ohlins Honda tersebut, shockbreaker Ohlins untuk tipe motor skutik standar menjadi yang paling murah jika dibandingkan dengan motor sport yang mencapai 7 jutaan lebih.

Harga Shock Ohlins Honda

Tipe Harga
Honda CBR250RR Rp 7.450.000
Honda PCX150 Rp 7.000.000
Honda Vario Rp 2.750.000
Honda Scoopy Rp 2.750.000
Honda Beat Rp 2.750.000
Honda CBR650R Rp 7.500.000
Honda CBR150R Rp 7.000.000
Honda CRF 150 R (Shock Only) Rp 16.700.000
  1. Harga Shock Ohlins Yamaha

Harga Shock Ohlins Yamaha

Selain Honda, Mas Sena juga akan berbagi info mengenai harga shock Ohlins Yamaha. Untuk tipe shockbreaker yang akan disematkan pada motor besutan pabrik berlogo garpu tala ini, akan disediakan shockbreaker Ohlins untuk motor sebanyak 12 varian. Di mana, keseluruhan motor tersebut terdiri dari motor sport, bebek, dan skutik. Untuk motor sport, akan disediakan bagi R6 yang dibanderol 20 jutaan lebih. Sementara itu untuk harga shock Ohlins Yamaha jenis R15, Vixion, R25, MT-25, dan MT-09 akan dibanderol pada kisaran angka 6 juta sampai 10 jutaan. Dan untuk tipe shock Ohlins yang paling terjangkau akan disediakan untuk Jupiter Z1 dan beberapa skutik lainnya, seperti Nmax, Fino, dan Mio GT di mana untuk kisaran harga shock Ohlins Yamaha jenis ini dibanderol dengan harga pada kisaran 2 juta sampai 6 jutaan.

Harga Shock Ohlins Yamaha

Tipe Harga
Yamaha R6 Rp 22.500.000
Yamaha R15 (YA 110019) Rp 6.000.000
Yamaha Vixion (YA 110019) Rp 6.000.000
Yamaha Nmax Rp 6.540.000
Yamaha Fino Rp 2.350.000
Yamaha Mio GT Rp 3.750.000
Yamaha R15 (YA 110003) Rp 3.000.000
Yamaha Vixion (YA 110003) Rp 3.000.000
Yamaha R25 Rp 8.450.000
Yamaha MT-25 Rp 8.450.000
Yamaha Jupiter z1 Rp 6.600.000
Yamaha MT-09 Rp 10.000.000
  1. Harga Shock Ohlins Kawasaki

Harga Shock Ohlins Kawasaki

Tampaknya, tak hanya Honda dan Yamaha saja, harga shock Ohlins Kawasaki pun nampaknya juga disediakan untuk merk pabrik otomotif asal Jepang tersebut. Sedikit berbeda dengan Honda dan Yamaha, karena produsen motor yang satu ini fokus pada motor sport dan adventure maka shock Ohlins pun menawarkan varian shockbreaker yang dibuat untuk beberapa varian produk khusus moge buatan Kawasaki. Dalam hal ini, harga shock Ohlins Kawasaki ini akan ditawarkan sang pabrikan untuk 5 varian motor besutan Kawasaki, antara lain seperti Ninja 250, Z250, Ninja 300, Z800, dan KLX 150. Untuk varian Ninja series dan Z Series akan ditawarkan dengan banderol di kisaran 7 juta hingga 10 jutaan. Sedangkan di sisi lain, untuk harga shock Ohlins Kawasaki versi KLX sendiri akan dibanderol dengan harga yang sedikit lebih terjangkau, yaitu pada angka 4.5 jutaan.

Harga Shock Ohlins Kawasaki

Tipe Harga
Kawasaki Ninja 250 Rp 7.000.000
Kawasaki Z250 Rp 7.000.000
Kawasaki Ninja 300 Rp 7.000.000
Kawasaki Z800 Rp 10.000.000
Kawasaki KLX150 Rp 4.500.000
  1. Harga Shock Ohlins Suzuki

Harga Shock Ohlins Suzuki

Selanjutnya, Mas Sena akan menerangkan harga shock Ohlins Suzuki. Berbeda jauh dengan produsen otomotif lainnya, seperti Honda, Yamaha, dan Kawasaki, tampaknya shock Ohlins untuk merk Suzuki ini hanya akan menawarkan shockbreaker dengan 1 varian saja, yaitu Satria FU. Nah, untuk harga shock Ohlins Suzuki pada motor Satria FU ini, akan dibanderol dengan angka yang berada di kisaran 7 jutaan. Sebuah banderol yang dirasa cukup mahal untuk motor Satria FU Series. Namun, dengan kemampuan yang dibawa shock Ohlins tentu meskipun harga shock Ohlins Suzuki ini berbanderol mahal tetapi dijamin tak akan mengecewakan.

Harga Shock Ohlins Suzuki

Tipe Harga
Suzuki Satria FU Rp 7.800.000
  1. Harga Shock Ohlins Vespa

Harga Shock Ohlins Vespa

Menginjak pada segmen terakhir ini, Mas Sena akan memberikan info terkait harga shock Ohlins Vespa. Varian suspensi atau shockbreaker yang ditawarkan untuk motor Vespa ini 3 varian, yaitu Primavera, Sprint, dan Sprint GTS150. Nah, shock Ohlins untuk varian Primavera dan Sprint akan dibanderol pada angka 8 jutaan. Sementara itu, untuk varian Sprint GTS akan berbanderol lebih murah yaitu sekitar 4 jutaan. Pastinya, dengan harga shock Ohlins Vespa yang cukup mahal tersebut, tentu bukan suatu masalah bagi konsumen yang menginginkan berkendara lebih nyaman dan aman. Selain itu, kualitas yang sudah terjamin juga menjadi salah satu alasan bagi para penggunanya untuk menyematkan jenis suspensi yang satu ini kepada motor kesayangan meskipun memang harga shock Ohlins Vespa tersebut cukup mahal.

Harga Shock Ohlins Vespa

Tipe Harga
Vespa Primavera Rp 8.500.000
Vespa Sprint Rp 8.650.000
Vespa Sprint GTS150 Rp 4.300.000

Apabila kita telisik lebih mendalam, tampaknya daftar harga shock Ohlins untuk beberapa merk dan tipe motor tersebut berbeda-beda sesuai dengan segmentasi pasar yang dituju. Umumnya, jika melihat daftar harga shock yang satu ini untuk motor sport atau adventure memang dibanderol paling mahal jika dibandingkan dengan tipe motor yang lain. Sementara itu, untuk harga shock Ohlins tipe skutik dan bebek adalah yang paling murah meski hanya beberapa tipe motor saja. Namun, yang jelas bahwa meski haragnya dinilai cukup mahal dijamin dan dipastikan bahwa konsumen tak akan kecewa. Dengan daftar harga shock Ohlins tersebut, apakah sobat sudah siap untuk membelinya?

Catatan :

  • Harga shock Ohlins di atas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda penjual kemungkinan berbeda pula harganya

Dengan informasi harga shock Ohlins yang disebutkan pada penjelasan di atas, rupanya tipe shockbreaker garapan pabrik asal Swedia ini memang disediakan untuk beberapa tipe motor. Bahkan, diketahui juga untuk peminat dari shock Ohlins ini terbilang cukup banyak. Pasalnya, seperti yang sudah diutarakan di awal tadi bahwa harga shock Ohlins yang begitu mahal ini dikarenakan dibuat dan dirancang dengan menggunakan bahan material berkualitas tinggi sehingga akan memberikan kenyamanan dan mampu meredam goncangan secara sempurna, terutama ketika melewati jalanan penuh lubang. Nah, dengan harga shock Ohlins tersebut, semoga bisa bermanfaat bagi kawan-kawan Mas Sena. Jangan lupa baca juga ulasan lain mengenai Harga Karburator PE 28 Original dan Harga Motor Yamaha.

Top