8 Harga Yamaha Max Series yang Beredar di Indonesia!

Harga Yamaha Max Series Terbaru – Seberapa mahal sih harga Yamaha Max Series yang merupakan skuter premium dari Yamaha? Geliat Yamaha dalam mendominasi pasar otomotif nasional tampaknya semakin ganas saja. Pasalnya, setiap pabrik asal Jepang ini meluncurkan produk baru, maka produk tersebut selalu saja laku dan diminati oleh para konsumen di Indonesia. Hal ini terbukti dengan beragam kendaraan bermotor bermerk Yamaha yang saat ini terlihat sering kita temui di setiap jalan raya. Sebagai contoh, seperti beberapa produk garapannya di segmen motor matik yang saat ini semakin banyak ditemui di jalan-jalan, membuktikan bahwa motor matik Yamaha memang mampu mendominasi pasar skutik di Tanah Air. Salah satunya yaitu dari jajaran keluarga Yamaha Max Series. harga Yamaha Max Series ini sendiri bervariasi dari yang paling mahal hingga yang termurah sekalipun. Serie Max yang tergolong benyak peminat di antaranya meliputi Yamaha Tmax, Yamaha Tmax DX, Tmax SX, X-Max 300, X-Max 400, X-Max 125, X-Max 250, dan Nmax 125. Nah, dari kedelapan varian tersebut, tentu semuanya dibanderol dengan harga yang berbeda-beda pula. Hal tersebut pastinya dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti spesifikasi dan fitur yang diusungnya. Namun, jika kita lihat dan pahami secara keseluruhan, harga Yamaha Max Series ini sebenarnya memiliki banderol dengan nominal yang tak terlalu mahal sehingga cukup diminati para calon konsumen di Indonesia.

Harga Yamaha Max Series

Harga Yamaha Max Series

Seperti dengan apa yang telah Mas Sena ungkapkan di atas, harga Yamaha Max Series memang hampir semuanya dibanderol dengan nominal harga yang tak terlalu tinggi. Namun, meskipun dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau sesuai segmennya tetapi produsen asal Jepang yang berlogo garpu tala itu pun tetap membekali setiap motor dari jajaran keluarga Max Series garapannya ini dengan spesifikasi maupun fitur unggulan. Pastinya, hal ini lah yang membuat setiap konsumen menjadi kepincut dengan motor matik yang satu ini. Nah, mungkin kawan-kawan pun bertanya, sebenarnya berapa sih patokan harga Yamaha Max Series itu? Lalu, kira-kira apa saja keunggulan dari motor matik buatan Yamaha ini? Banyak hal yang kita harus ketahui mengenai varian motor Yamaha Max series ini. Pasalnya, di samping memiliki performa yang lebih unggul serta desain yang oke punya, rata-rata motor Yamaha Max series ini merupakan produk CBU yang langsung dikirim dari negara asal pembuatnya. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini Mas Sena akan berbagi info mengenai 8 harga Yamaha Max Series Terbaru di tahun 2017 ini.

Daftar Harga Yamaha Max Series Terbaru

Sebelum jauh mengulas masalah harga Yamaha Max Series di Indonesia, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa kedelapan harga dari jajaran keluarga Yamaha Max Series ini memiliki banderol berbeda. Perbedaan tersebut tentunya sudah disesuaikan dengan segmentasinya. Selain itu, perbedaan harga Yamaha Max Series ini juga dipengaruhi oleh beberapa faktor lain meski memiliki desain yang tidak beda jauh berbeda di antara beberapa seri, namun untuk urusan dapur pacu, kedelapan motor dari jajaran Max Series ini mengusung mesin yang berbeda. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya, yuk kita simak bersama 8 harga Yamaha Max Series terbaru di bawah ini!

Harga Yamaha TMax

Harga Yamaha Tmax

Spesifikasi dan Harga Yamaha Tmax

Spesifikasi Tipe Mesin : Forward-inclined parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves
Jumlah silinder : Twin Cylinder
Daya Maksimum : 33.8 kW/6,750 rpm
Torsi Maksimum : 53.0 Nm/ 5,250 rpm
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe transmisi : V-Belt Automatic
Harga Rp 220.000.000

Harga Yamaha Max Series pertama yang akan Mas Sena bahas adalah harga dari Yamaha TMax. Jika dilihat desainnya, Yamaha TMax ini memang memiliki desain sporty dan berotot. Beberapa lekukan dan bentuknya yang besar pun semakin membuktikan kegaharannya. Namun, yang cukup menonjol dari motor matik ini yaitu pada sektor permesinannya. Pasalnya, untuk urusan dapur pacu, Yamaha telah membekalinya dengan mesin berkapasitas 500cc Twin Silinder berteknologi DOHC. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 33.8 kW per putaran 6.750 rpm dan torsi 53.0 Nm setiap putaran 5.250 rpm. Nah, untuk harga harga Yamaha Max Series Tmax ini, produsen asal Jepang ini membanderolnya seharga Rp 220 juta. Sebuah harga yang cukup mahal namun dinilai sudah cukup sepadan dengan spesifikasi yang dibawanya.

Harga Yamaha TMax DX

Spesifikasi dan Harga Yamaha Tmax DX

Spesifikasi Tipe Mesin : Forward-inclined parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves
Jumlah silinder : Twin Cylinder
Daya Maksimum : 33.8 kW/6,750 rpm
Torsi Maksimum : 53.0 Nm/ 5,250 rpm
Sistem Bahan Bakar :Fuel Injection
Tipe transmisi : V-Belt Automatic
Harga Rp 220.000.000
Baca review Yamaha Tmax DX

Tak berbeda jauh dengan Yamaha TMax, motor matik yang bertajuk Yamaha TMax DX ini pun juga dibekali spesifikasi yang tak berbeda dengan saudaranya. Sementara itu untuk Harga Yamaha Max Series yang satu ini dibanderol Rp 220 jutaan. Dengan spesifikasi dan harga Yamaha TMax DX yang menginjak ratusan juta ini maka motor matik ini pun disejajarkan dengan beberapa motor matik di segmen yang sama, yaitu Honda PCX dan BMW C 650 GT. Di sisi lain, yang menarik dari motor matik ini yaitu sudah dibekali dengan teknologi Fuel Injection dan mengandalkan sistem pengapian TCI sehingga selain mampu menghasilkan tenaga gahar,hal tersebut pula nampaknya yang membuat Harga Yamaha Max Series yang satu ini menjadi mahal. Yamaha TMax DX ini pun juga cukup efisien dalam urusan konsumsi bahan bakarnya.

Harga Yamaha TMax SX

Yamaha TMAX SX

separator

Spesifikasi dan Harga Yamaha Tmax SX

Spesifikasi Tipe Mesin : Forward-inclined parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves
Jumlah silinder : Twin Cylinder
Daya Maksimum : 33.8 kW/6,750 rpm
Torsi Maksimum : 53.0 Nm/ 5,250 rpm
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe transmisi : V-Belt Automatic
Harga Rp. 200.000.000,-
Baca review Yamaha Tmax SX

Selain TMax dan TMax DX, harga Yamaha Max Series yang satu ini nampaknya juga tak berbeda jauh dengan beberapa saudaranya. Dengan spesifikasi yang tak jauh beda, mesin yang diusung motor matik ini pun juga sama-sama mengusung mesin berkapasitas 500 cc Twin Cylinder DOHC yang mampu melepaskan tenaga maksimal hingga 3.8 kW dengan putaran mesin sebesar 6.750 rpm. Tak heran jika harga Yamaha Max Series TMax SX ini tidak berbeda jauh dengan TMax DX. Di sisi lain, untuk torsi maksimumnya sendiri mencapai 53.0 Nm pada putaran 5.250 rpm. Tenaga dari mesin Yamaha Tmax SX tersebut pun akan disalurkan melalui sistem transmisi V-Belt Automatic yang akan memberikan kemudahan bagi setiap pengendara dalam mengendarai motor matik ini. Untuk harga Yamaha Max Series yang satu ini nampaknya sedikit lebih murah di banding saudaranya, karena Yamaha TMax SX ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 200 jutaan.

Harga Yamaha X-Max 300

Spesifikasi Yamaha X Max 300

Spesifikasi dan Harga Yamaha Xmax 300

Spesifikasi Tipe Mesin : Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valves
Jumlah silinder : Satu Cylinder
Daya Maksimum : 20.6 kW @ 7,250 rpm
Torsi Maksimum : 29.0 Nm @ 5,750 rpm
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe transmisi : V-Belt Automatic
Harga Rp 80 juta s/d Rp 100 jutaan
Baca review Yamaha X-Max 300

Seperti dengan namanya, Yamaha X-Max 300 ini merupakan motor matik premium yang bakal dibekali mesin berkapasitas 300cc. Jika dibandingkan dengan harga Yamaha Max Series lainnya khususnya seri Tmax, seri X-Max memang lebih murah. Dengan mesin yang dibawa oleh varian Yamaha X-Max 300 ini pun akan dilengkapi dengan teknologi SOHC Silinder Tunggal yang selain mampu memberikan tenaga yang tangguh namun juga mampu menghasilkan emisi yang lebih bersih. Nah, terkait soal banderol harga Yamaha Max Series yang satu ini, sayangnya sampai saat ini harga Yamaha X-Max 300 ini masih belum jelas harga pastinya. Akan tetapi, menurut beberapa sumber yang telah Mas Sena dapatkan harga untuk memboyong motor matik premium ini berkisar Rp 80 jutaan sampai Rp 100 jutaan. Jika membandingkan dengan harga Yamaha Max Series yang lainnya khususnya seri TMax, motor ini tentu hanya setengah harga dari seri Tmax.

Harga Yamaha X-Max 400

Yamaha Xmax 400

Spesifikasi dan Harga Yamaha Xmax 400

Spesifikasi Tipe Mesin : Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC
Jumlah silinder : Twin Cylinder
Daya Maksimum : 24.5 kW @ 7,000 rpm
Torsi Maksimum : 36.0 Nm @ 6,000 rpm
Sistem Bahan Bakar :Fuel Injection
Tipe transmisi : V-Belt Automatic
Harga £5,399 (Rp 80 jutaan)
Baca review Yamaha X-Max 400

Hadir dengan desain yang tampak lebih agresif dari saudaranya, harga Yamaha Max Series yang satu ini dinilai lebih terjangkau. Yamaha X-Max 400 pun juga dibekali sektor permesinan yang cukup tangguh dan bertenaga di kelasnya. Pasalnya, motor matik yang masih saudara dari Yamaha X-Max 300 ini akan dibekali mesin dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu 400 cc. Namun, untuk jumlah silindernya sama, yaitu menggunakan silinder tunggal dan mengandalkan teknologi Fuel Injection sehingga akan mampu mengontrol konsumsi bahan bakar secara lebih efisien dan sempurna. Dengan spesifikasi yang diusungnya tersebut maka bukan suatu hal yang mengherankan jika harga Yamaha Max Series X-Max 400 ini dibanderol dengan harga £5,399 atau jika dikonversikan ke nilai tukar rupiah sekitar Rp 80 jutaan.

Harga Yamaha X-Max 125

Motor Yamaha Xmax 125

Spesifikasi dan Harga Yamaha Xmax 125

Spesifikasi Tipe Mesin : Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah silinder : Satu Cylinder
Daya Maksimum : 10.6 kW @ 8,750 rpm
Torsi Maksimum : 12.14 Nm @ 6,750 rpm
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe transmisi : V-Belt Automatic
Harga £3,799 (Rp 63 jutaan)
Baca review Yamaha X-Max 125

Harga Yamaha Max Series yang satu ini termasuk yang paling murah diantara 8 series Max yang di ulas kali ini. Sebagai motor yang menyasar di kelas premium, tentu tak mengherankan jika tampilan desain pun dibuat lebih elegan dan berbekal spesifikasi tangguh. Hal itu pun juga diterapkan pada Yamaha X-Max 125. Meski mengusung mesin yang kapasitasnya lebih rendah dari kedua saudaranya, yaitu 125 cc namun untuk performa dan desain tampilannya tak bisa dianggap remeh. Pasalnya dengan harga Yamaha Max Series yang tergolong murah, Yamaha X-Max 125 ini memiliki tampilan eksterior yang mengusung konsep desain khas gaya motor Eropa. Bahkan, di balik penampilannya yang begitu menawan, motor ini menyimpan beberapa keunggulan salah satu pada sektor mesin. Sebab, motor matik garapan Yamaha yang satu ini diklaim bakal mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 10.6 kW/ 8.750 rpm dengan torsi maksimum sebesar 10.6 kW/8.750 rpm. Hal ini mampu mendongkrak harga Yamaha Max series yang satu ini, sehingga tidak heran jika pihak Yamaha membanderolnya dengan harga yang cukup tinggi, yaitu sekitar Rp 63 juta.

Harga Yamaha X-Max 250

Motor Yamaha X-Max 250

Spesifikasi dan Harga Yamaha Xmax 250

Spesifikasi Tipe Mesin : Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC
Kapasitas Mesin : 249cc
Jumlah silinder : Satu Cylinder
Daya Maksimum : 15 kW @ 7,500 rpm
Torsi Maksimum : 21 Nm @ 6,000 rpm
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe transmisi : V-Belt Automatic
Harga 5000 Euro (Rp 70 Jutaan)
Baca review Yamaha X-Max 250

Satu lagi harga Yamaha Max Series jajaran keluarga X-Max, yaitu Yamaha X-Max 250. Motor ini memiliki performa yang tak kalah jauh dengan beberapa saudaranya. Bahkan, motor matik yang satu ini pun kabarnya menjadi salah satu motor matik premium yang banyak diminati oleh para konsumen kelas menengah atas. Hal itu tentu tak lepas dari spesifikasi yang diusungnya di mana Yamaha X-Max 250 ini telah dibekali mesin 250 cc bertransmisi V-Belt Automatic dengan teknologi Fuel Injection. Meskipun demikian harga Yamaha Max Series yang satu ini juga tergolong murah jika di bandingkan TMax. Mesin dari matic ini mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 15 kW pada putaran ke 7.500 rpm dan torsi maksimum hingga 21 Nm pada putaran ke 6.000 rpm. Tentu, selain bakal menghasilkan performa tangguh, motor matik premium ini pun juga akan mampu mengatur atau menekan konsumsi bahan bakar dengan sempurna sehingga menjadi salah satu motor matik yang ramah lingkungan. Nah, untuk harga Yamaha Max Series dari jajaran keluarga XMax ini dibanderol 5000 Euro atau setara dengan Rp 70 jutaan.

Harga Yamaha NMax 155

Spesifikasi Yamaha Aerox 155 VVA

Spesifikasi dan Harga Yamaha Nmax 155

Spesifikasi Tipe Mesin : Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valves
Jumlah silinder : Satu Cylinder
Daya Maksimum : 11.1 kW @ 8,000 rpm
Torsi Maksimum : 14.4 Nm @ 6,000 rpm
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe transmisi : V-Belt Automatic
Harga ABS : Rp 27.400.000
Non ABS : Rp 24.000.000
Baca review Yamaha Nmax

Nah harga Yamaha Max Series yang terakhir akan Mas Sena ulas adalah dari jajaran keluarga NMax, untuk motor matik yang satu ini mungkin sudah banyak yang mengenalnya. Sebab, motor matik yang bertajuk Yamaha NMax 155 ini sudah banyak dimiliki dan menjadi tunggangan harian di Indonesia. Nah, dari beberapa keluarga dari Yamaha Max Series, harga Yamaha Max Series yang satu ini merupakan nominal paling terjangkau dari jajaran keluarga Max Series lainnya. Di mana untuk harga Yamaha NMax ini akan terbagi menjadi 2 varian, yaitu ABS dan non ABS. Untuk versi ABS, akan dibanderol Rp 27.4 juta. Sementara itu, untuk varian non ABS akan dipatok d engan harga 24 juta. Selain itu, meski dibilang harga Yamaha Max Series ini sebagai varian berbanderol paling terjangkau, namun untuk urusan spesifikasi tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, Yamaha NMax 155 ini, sesuai namanya akan dibekali mesin berkapasitas 155 cc dengan silinder tunggal serta didukung dengan teknologi SOHC dengan 4 katup. Alhasil tenaga dan torsi yang dihasilkan pun akan jauh lebih besar.

Harga Yamaha Max Series Terbaru

Cukup menarik bukan? Nah, dari kedelapan harga Yamaha Max Series terbaru di atas, tentu kawan-kawan semua yang ingin memboyong skuter matik premium, bisa memilih 8 varian dari Max Series di atas sesuai dengan budget. Memang, jika diamati satu per satu, harga tersebut memang sangat mahal. Apalagi untuk seri Tmax , namun, jika lebih detail mengetahui spesifikasi dan fitur yang dibawanya maka banderol harga Yamaha Max Series tersebut bisa dibilang sudah cukup sepadan. Namun, yang terpenting bahwa dalam membeli motor matik premium maka sebaiknya disesuaikan dengan budget dan kebutuhan sehingga tak hanya gengsi semata. Nah, sampai di sini dulu ya sob perjumpaan kita. Semoga ulasan Mas Sena mengenai harga 8 harga Yamaha Max Series terbaru di atas semakin memperkaya informasi bagi kawan-kawan semua. Jangan lupa baca juga ulasan menarik mengenai Yamaha Smax dan Honda PCX eSP.

Top