Chevrolet Colorado

Harga Chevrolet Colorado dan Spesifikasi – Ajang pameran otomotif IIMS 2017, dimanfaatkan oleh PT General Motors dengan memperkenalkan pick up terbaru bertajuk Chevrolet Colorado.

Truk pick up buatan pabrik Amerika Serikat dengan kabin ganda ini dihadirkan sebagai salah satu produk andalan baru dari jajaran produk garapan Chevrolet yang membawa ketangguhan serta kecanggihan dengan gaya khas truk Negeri Paman Sam.

Selain itu, Chevrolet Colorado ini pun diluncurkan dengan beberapa penyempurnaan pada segi eksterior maupun interiornya sehingga akan membuatnya menjadi sebuah truk double kabin yang ideal guna menunjang kebutuhan kerja maupun gaya hidup yang stylish.

Tak hanya itu saja, sebagai salah satu kendaraan double cab, Chevrolet Colorado menawarkan performa mesin tinggi di mana juga memiliki handling yang mantap plus kemampuan off road yang diklaim di atas rata-rata. Sehingga, akan sangat cocok bagi konsumen penggemar pick up premium dua kabin.

Tentu saja, dengan bekalan kemampuan dan keunggulan yang dibawanya tersebut maka dipastikan bahwa pick pun mewah ini bakal dibanderol dengan harga yang relatif cukup mahal.

Lantas, kira-kira apa saja ya kelebihan yang dimiliki truk premium yang mengusung nama Chevrolet Colorado ini?

Mengulas tentang keunggulan, tentu tak akan lepas dari bahasan mengenai spesifikasi yang diusung Chevrolet Colorado. Nah, berbicara mengenai spesifikasi, pastinya akan berkaitan dengan beberapa sektornya, baik dari desain eksterior, interior, mesin, hingga pada fitur-fitur yang dibawanya.

Dimulai dari desain, pick up premium garapan pabrik asal negeri Paman Sam ini akan hadir dengan mengusung tampilan eksterior yang identik dengan versi SUV buatannya, seperti Trailblazer mobil bertajuk Chevrolet Colorado ini juga menyuguhkan sebuah tampilan berkonsep sporty dengan tingkat kegagahan yang begitu kuat.

Sementara itu, mesinnya sendiri akan mengusung sebuah mesin diesel Duramax 2.8L VGT yang siap menerjang segala kondisi jalan, baik off road maupun perkotaan. Sedangkan untuk fitur pendukungnya, mobil ini akan dibekali dengan beberapa fitur canggih dan fungsional untuk menunjang hiburan pada sektor interior Chevrolet Colorado ini dan beberapa fitur penunjang keselamatan yang siap menjaga pengguna atau mencegah terjadinya kecelakaan.

Di sisi lain, masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki pick pun premium buatan Chevrolet ini.

Nah, bagi kawan-kawan yang sudah tak sabar ingin mengenal lebih jauh tentang truk double cab ini, simak saja review lengkap mengenai spesifikasi dan harga Chevrolet Colorado yang akan Mas Sena bahas pada segmen di bawah ini!

Mobil double cabin mewah dengan harga terjangkau sangat cocok untuk kalangan muda yang hobi travelling

Chevrolet Colorado F
  • Mobil Chevrolet ColoradoJenis Pick Up
  • Kapasitas Mesin Chevrolet ColoradoKapasitas 2449 & 2776 cc
  • Kecepatan Chevrolet Colorado Tenaga 197 HP / 3600 rpm
  • Torsi Chevrolet Colorado Torsi 500 nm / 2000 rpm
  • Transmisi Chevrolet ColoradoTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Chevrolet ColoradoBahan Bakar Bensin
  • Berat Chevrolet ColoradoBerat 4252 kg
  • Kursi Chevrolet ColoradoKursi 5 Kursi

Harga Chevrolet Colorado

Note - Harga Chevrolet Colorado diatas untuk kisaran bulan November 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Sekian sudah pembahasan mengenai keunggulan pada spesifikasinya dan ini waktunya kita untuk cari tahu harga Chevrolet Colorado.

Seperti biasa sob, sebelum kita tahu berapa banderol untuk memboyong pick up dua kabin ini, setidaknya kita perlu untuk mengingat kembali bahwa mobil ini merupakan salah satu tipe kendaraan pick up mewah yang memiliki dua kabin. Bentuk bodinya yang begitu gagah semakin menambah kesan sporty pada sisi eksterior Chevrolet Colorado ini.

Tak hanya itu, memasuki ruang kabin pun kawan-kawan akan disajikan interior yang cukup lega dengan ragam fitur canggih yang siap memberi kenyamanan berlebih.

Di sisi lain, untuk sektor performanya pun sudah tak diragukan lagi mengingat harga Chevrolet Colorado ini cukup mahal karena akan mengusung mesin super handal berupa Duramax Turbocharger yang terbagi menjadi dua varian, yakni 2.5 L dan 2.8 L.

Tentu saja dengan kapasitas kedua mesin tersebut akan membuat performanya semakin powerful. Kemudian, tak ketinggalan juga segudang fitur pun juga turut disematkan pada mobil truk mewah ini.

Nah, berapa ya harga Chevrolet Colorado ini dengan segala keunggulan yang dibawanya?

Sebelum mengetahui harga Chevrolet Colorado ini, perlu sobat ketahui bahwa pick up akan terbagi menjadi dua varian berbeda yang disesuaikan dengan tipe mesin, yakni tipe 2.5 L dan 2.8 L.

Nah, terkait dengan hal tersebut, berdasarkan informasi yang Mas Sena lansir dari situs resmi Chevrolet Indonesia, harga Chevrolet Colorado tipe 2.5L Double Cabin dibanderol Rp 405 juta.

Sedangkan untuk harga tipe 2.5 L High Country Double Cabin dipatok senilai Rp 517 juta. Cukup mahal bukan untuk sekelas harga pick up premium? Bahkan, bisa dikatakan banderol tersebut hampir menyamai harga SUV maupun sedan premium.

Namun mahalnya harga jual Chevrolet Colorado tersebut, tentu sudah disesuaikan dengan spesifikasi yang dibawanya. Mengingat selain memiliki performa yang powerfull, tampilan yang dibawanya juga sangat gagah dengan membawa tampilan khas mobil Amerika.

Nah, dengan harga Chevrolet Colorado tersebut, apakah kawan-kawan sudah pada siap untuk membelinya?

Tunggu dulu sob! Harga Chevrolet Colorado yang telah Mas Sena informasikan di atas merupakan OTR untuk wilayah Jakarta saja. Maka, dengan demikian dipastikan beda daerah atau di luar wilayah On The Road tersebut maka harga yang ditawarkan pun berbeda.

Namun, meski akan berbeda, Mas Sena yakin perbedaan harga Chevrolet Colorado yang dijual di daerah lain tak akan terlalu signifikan.

Sehingga, bagi sobat yang ingin memboyong pick up double cab ini, maka sobat hanya perlu untuk merogoh kocek dalam-dalam mengingat harganya yang memang dibanderol selangit.

Namun, jika membandingkan antara harga jual dari Chevrolet Colorado dan spesifikasi tampaknya sudah sangat pas dan sesuai. mengingat seperti yang sudah dibahas panjang lebar di atas, spesifikasinya memang sangatlah menarik.

Nah, sampai di sini dulu ya kawan pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Chevrolet Colorado ini.

Gambar Chevrolet Colorado

Spesifikasi Chevrolet Colorado

Ringkasan:

Spesifikasi Chevrolet Colorado menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Chevrolet Colorado yang berjenis mobil Pick Up ini memiliki kapasitas mesin sebesar 2449 & 2776 cc.

Warna Chevrolet Colorado

Berikut ini adalah pilihan warna Chevrolet Colorado yang dapat anda pilih:

Review Chevrolet Colorado

Eksterior Chevrolet Colorado

Chevrolet Colorado

Di segmen awal perkenalan ini, Mas Sena akan mencoba untuk meraba sektor eksterior dari tampilan fisik yang diusung spesifikasi Chevrolet Colorado.

Pada sisi eksteriornya ini, pick up mewah buatan Chevrolet ini memang mengusung desain yang mirip dengan SUV buatannya yaitu Trailblazer. Kemiripan tersebut bisa dilihat pada setiap sudut bodinya.

Pertama, jika dilihat dari segi desain, tampak dengan jelas bagaimana DNA truk Chevrolet Colorado yang mengusung gaya khas Amerika pun terlihat begitu jelas pada setiap sisinya.

Bagaimana tidak? Karakter maskulin dengan detil halus pun tampak saling berpadu sehingga mampu menampilkan karakternya yang tegas.

Lebih detail lagi, kita bisa melihat secara spesifik satu per satu pada setiap sisinya. Dimulai dari depan, Chevrolet Colorado ini tampak dilengkapi dengan sebuah headlamp berdesain maskulin yang sudah dilengkapi teknologi Day Time Running Light LED. Sehingga, dipastikan mampu memberikan pencahayaan terang dan terkendali.

Di mana, pencahayaan pada headlamp tersebut dilengkapi dengan sebuah sensor yang mampu mendeteksi kondisi cahaya baik saat senja maupun dini hari, headlamps Chevrolet Colorado ini akan secara otomatis menyala ketika gelap dan otomatis mati ketika ada cahaya yang cukup.

Lalu, menginjak pada bagian sampingnya, pick up dua kabin ini juga bakal mengusung bentuk desain yang memiliki kemiripan dengan SUV Trailblazer.

Di mana, desain sisi sampingnya dibuat begitu proporsional dan modern, mulai dari fender depan hingga pintu belakang Chevrolet Colorado.

Begitu juga dengan side skirts pun tampak dibuat lebih panjang dan lebar sehingga kesan mobil off road pun kian menguat.

Selain itu, tampak pintu belakang yang dibuat sedikit berbeda mengingat pada bagian belakang dari mobil ini dilengkapi dengan sebuah bak berukuran besar.

Kemudian, pada bagian belakang, bisa kita lihat bagaimana Chevrolet Colorado dua kabin ini menyediakan bak besar yang sangat fungsional untuk menunjang aktivitas off road maupun touring perjalanan jauh. D

i sisi lain, terlihat juga bagaimana desain sporty-stylish pun tampak begitu jelas di mana terdapat stop lamp LED yang juga turut tersematkan pada bodi belakangnya dari spesifikasi Chevrolet Colorado ini.

Interior Chevrolet Colorado

Harga Chevrolet Colorado Terbaru

Setelah kita tahu kemewahan pada sisi eksteriornya, kini waktunya kita untuk memasuki ruang kabin untuk mengetahui sektor interior dari spesifikasi Chevrolet Colorado.

Selain mengusung desain eksterior yang tampil begitu maskulin, pick pun kelas premium buatan pabrik asal Negeri Hollywood ini juga akan menyajikan ruang kabin yang cukup lega dan nyaman.

Pasalnya, pada sektor interior mobil Chevrolet Colorado ini dirancang begitu ideal di mana dengan mengedepankan center stack yang sudah saling terintegrasi dan dilengkapi dengan ragam fitur kenyamanan premium lainnya.

Bahkan, dengan bekalan segel akustik dan kaca yang tebal, kebisingan pada kabin pun akan semakin berkurang hingga 8% sehingga akan membuat berkendara lebih tenang.

Nah, mengulas pada bagian interior maka tak akan lepas dari yang namanya dashboard. Pada bagian ini, Chevrolet Colorado sudah dilengkapi dengan fitur canggih berupa sistem infotainment.

Di mana, fitur hiburan infotainment ini nantinya akan dihadirkan dengan dua varian sesuai tipenya. Untuk tipe Colorado 2.5 LT Double Cabin akan mengusung layar sentuh seluas 7 inci yang sudah terintegrasi dengan platform MyLink with Advanced Smartphone Connect and Screen Monitor.

Pada Chevrolet Colorado tipe ini juga akan dilengkapi dengan koneksi USB dan AUX serta 4 speakers handal. Sementara itu, untuk tipe 2.8 High Country Double Cabin, akan mengusung layar sentuh lebih lebar dengan ukuran seluas 8 inci berteknologi Next Generation MyLink with Advanced Smartphone Connect, Screen Mirroring, and Valet Mode yang juga dilengkapi koneksi USB maupun AUX.

Menariknya, pada Chevrolet Colorado tipe ini akan dibekali 7 speakers Subwoofer and High Quality Audio sehingga akan mampu menghasilkan suara musik yang begitu membahana dan mantap punya.

Walau berbeda namun kedua fitur pada dashboard tersebut sudah mendukung dan terintegrasi dengan teknologi Apple CarPlay dan Android Auto.

Menginjak bagian lain, pada sektor pengemudi Chevrolet Colorado pun juga akan dilengkapi dengan Instrumen Panel Cluster yang selalu memberikan informasi melalui tampilan yang sederhana dan mudah dibaca.

Bahkan, pada instrumen clusternya ini pun juga dilengkapi dengan fitur Tire Pressure Monitoring System di mana fitur ini akan mampu memberikan informasi penting yang siap membantu maupun menjaga tekanan ban yang benar setiap saat.

Sementara itu, tak ketinggalan juga bahwa Chevrolet Colorado ini akan mengusung jok berkualitas tinggi. Di mana untuk tipe 2.5 LT akan menggunakan jok berbahan Fabric.

Sedangkan untuk tipe 2.8 High Country akan mengandalkan jok berbahan material Leather. Meski bahan material jok berbeda namun untuk tampilan warna dari kedua tipe tersebut sama-sama mengusung warna Jet Black yang semakin membuat sisi interior pada spesifikasi Chevrolet Colorado ini kian berkesan premium dan mewah.

Dimensi Chevrolet Colorado

Spesifikasi Chevrolet Colorado

Di segmen ini, Mas Sena akan mengulas bagian dimensi dan kaki-kaki pada spesifikasi Chevrolet Colorado. Terkait dengan dimensi, tentu tak akan lepas dari rangka pembentuk bodinya.

Nah, dalam hal ini, perlu sobat ketahui bahwa ternyata selain memiliki desain yang tangguh, pick up dua kabin ini nyatanya sudah dilengkapi dengan rangka tipe Rigid and Durable Frame yang tahan lama dan dapat menahan beban yang berat.

Bahkan, sokongan ekstra Chevrolet Colorado pun juga dibangun pada panel pintu yang siap membantu dalam melindungi penumpang ketika terjadi benturan samping.

Selain itu, dengan rangka kokoh yang diusungnya tersebut maka dipastikan akan mencegah terjadinya pembengkokan, mempertahankan stabilitas maksimum dan traksi ketika mobil terisi penuh.

Nah, untuk ukuran dimensinya sendiri, Chevrolet Colorado ini akan terbagi menjadi dua bagian, yaitu dimensi kendaraan dan dimensi bak belakang.

Untuk dimensi kendaraan, baik tipe 2.5 LT maupun 2.8 High Country memiliki ukuran yang sama, yaitu panjang 4.248 mm, lebar 2.035 mm, dan tinggi 1.674 mm.

Sedangkan untuk dimensi bak belakang Chevrolet Colorado ini, kedua tipe memiliki ukuran berbeda di mana tipe 2.5 LT akan mengusung dimensi bak berukuran 1.371 mm, lebarnya 1.471 mm, dan tingginya 531 mm.

Sedangkan untuk tipe 2.8 High Country mengusung dimensi bak lebih luas, yakni memiliki panjang 1,520 mm, lebarnya 1,625 mm, dan untuk tingginya sendiri 580 mm.

Meskipun berbeda, namun untuk jarak sumbu roda di antara kedua tipe dari Chevrolet Colorado ini memiliki ukuran wheelbase yang sama, yakni 3.096 mm.

Melihat dimensi tersebut, tampaknya pick up made in USA ini memang dibuat untuk menunjang kebutuhan para pecinta touring di medan off road.

Di sisi lain, untuk kaki-kakinya sendiri, pick up Chevrolet Colorado ini akan diperkuat dengan dua suspensi handal, yakni High stance Heavy duty independent with jointed arms, coil springs and stabilizer pada bagian depan dan tipe suspensi High stance Heavy duty semi-eliptic 2 stages leaf springs pada sektor belakang.

Keduanya sangat kokoh dan kuat namun tetap fleksibel sehingga akan membuat penumpangnya pun merasa nyaman.

Kemudian, untuk velg sendiri Chevrolet Colorado akan menggunakan velg tipe Aluminium Alloy berdiameter 16 inci dengan ban berukuran 245/70 R14 (tipe 2.5 LT) dan berdiameter 18 inci yang akan terbalut ban berukuran 265/60 R18 (tipe 2.8 High Country).

Nah, untuk pengeremannya sendiri, spesifikasi Chevrolet Colorado akan menggunakan tipe rem Disc pada bagian depan dan Drum pada sektor belakang yang sudah dilengkapi teknologi ABS System.

Fitur Chevrolet Colorado

Spek Chevrolet Colorado

Beranjak pada segmen selanjutnya, kini saatnya kita untuk mengetahui beberapa fitur yang disematkan pada spesifikasi Chevrolet Colorado.

Pastinya, sebagai pick up double cab kelas premium, tentu akan disematkan dengan beberapa fitur canggih yang juga difungsikan untuk menunjang kenyamanan maupun keselamatan.

Nah, untuk keselamatan, mobil truk bernuansa Amerika yang bernama Chevrolet Colorado ini akan dibekali dengan teknologi ABS yang memang dihadirkan pada sektor pengereman guna menunjang pengreman agar lebih sempurna.

Kemudian, ada juga dual Airbags pada bagian depan (pengemudi dan penumpang) yang siap menjaga penumpang maupun pengemudinya dari benturan terjadi kecelakaan dari arah depan.

Di sisi lain, untuk memberikan rasa nyaman maka Chevrolet Colorado pun dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan pada bagian kabinnya yang terintegrasi pada sektor dashboard depan. Seperti layar sentuh, USB dan AUX serta speakers mantap yang siap mendukung kenyamanan penumpang sehingga mereka akan betah berlama-lam dalam ruang kabin dari spesifikasi Chevrolet Colorado ini.

Mesin Chevrolet Colorado

Mobil Chevrolet Colorado

Menginjak pada segmen ini, Mas Sena akan menilik sektor dapur pacu pada spesifikasi Chevrolet Colorado. Sebagai pick up dua kabin kelas premium, tentu saja pihak produsen pembuatnya tak akan sembarangan dalam membekali sektor dapur pacunya.

Hal itu tampak begitu jelas bagaimana Chevrolet dengan segala teknologi dan kecanggihan yang dimilikinya pun bakal membekali mobil truk mewah ini dengan mesin handal.

Di mana, Chevrolet Colorado akan dipersenjatai dengan dua vsrian mesin, yang pertama yakni mesin Duramax 2.5L Fixed Geometry Turbo (FGT) untuk tipe Double Cabin MT.

Di mana mesin tersebut diyakini bakal mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 163 PS pada putaran ke 3.600 rpm dan mampu meraih torsi tertinggi sampai pada titik 380 Nm pada 2.000 rpm.

Sedangkan untuk Chevrolet Colorado tipe High Country, diketahui akan dibekali mesin 2.8L DOHC, 4 Cylinder, Variable Geometry Turbocharger (VGT) yang mampu memberikan semburan power maksimal hingga 200 PS setiap menginjak putaran 3.600 rpm serta raihan torsi yang bisa dicapai pun mampu berada pada titik 500 Nm pada 2.000 rpm. Tentu saja dengan berbekal kedua varian mesin tersebut maka akan membuat Chevrolet Colorado ini semakin gahar.

Di samping itu, tenaga yang dihasilkan dari mesin pacunya tersebut pun akan disalurkan melalui sistem transmisi manual 6 percepatan (tipe 2.5 LT) dan 6-Speed Automatic with Manual Mode (tipe 2.8L High Country).

Di sisi lain, meskipun memiliki perbedaan dalam varian mesin namun kedua mesin Chevrolet Colorado yang efisien tersebut diyakini mampu memberikan performa yang dinamis dan responsif untuk menghadapi segala medan yang dilalui.

Selain itu, sektor dapur pacu pada pick up mewah ini pun juga sudah dilengkapi dengan sistem injeksi yang mengusung teknologi Common Rail Direct Injection.

Maka, dipastikan akan membuat sektor permesinan pada spesifikasi Chevrolet Colorado ini menjadi irit bahan bakar dan tentunya ramah lingkungan.

Kelebihan Chevrolet Colorado

Kekurangan Chevrolet Colorado

Pertanyaan Seputar Chevrolet Colorado

Berapa harga Chevrolet Colorado di Indonesia?
Harga Chevrolet Colorado dibedakan berdasarkan tipenya. Chevrolet Colorado sendiri memiliki 2 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Chevrolet Colorado 2.8 High Country Double Cabin 4x4 AT
  • Rp 549,5 Juta
  • Chevrolet Colorado 2.5 LT Double Cabin 4x4 MT
  • Rp 411 Juta
Chevrolet Colorado tersedia dalam warna apa saja?
Chevrolet Colorado tersedia dalam 7 warna, diantaranya adalah Summit White (Putih), Pull Me Over Red (Merah), Auburn Brown (Coklat), Switchblade Silver (Silver), Blue Me Away (Biru), Black Meet Kettle (Hitam), Satin Steel Grey Metallic (Abu-abu).
Bagaimana performa mesin Chevrolet Colorado?
Performa mesin Chevrolet Colorado didukung oleh mesin dengan tipe 2.5L DOHC, 4 Cylinder, Fixed Geometry Turbocharger (FGT) with Intercooler yang memiliki kapasitas mesin sebesar 2449 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 197 HP / 3600 rpm dengan torsi maksimal sebesar 500 nm / 2000 rpm.
Berapa jumlah kursi Chevrolet Colorado?
Jumlah kursi Chevrolet Colorado yaitu sejumlah 5 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Chevrolet Colorado?
Chevrolet Colorado menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2.5L DOHC, 4 Cylinder, Fixed Geometry Turbocharger (FGT) with Intercooler
  • Kapasitas Mesin
  • 2449 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 197 HP / 3600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 500 nm / 2000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 5408 mm
  • Lebar
  • 1874 mm
  • Tinggi
  • 1797 mm
  • Berat
  • 4252 kg
  • Jarak Terendah
  • 221 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 3096 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 76 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • High stance Heavy duty independent with jointed arms, coil springs and stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • High stance Heavy duty semi-eliptic 2 stages leaf springs
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 245/70/R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Day Time Running Light LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Fabric
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Electric Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2.5L DOHC, 4 Cylinder, Fixed Geometry Turbocharger (FGT) with Intercooler
  • Kapasitas Mesin
  • 2449 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 161 HP / 3600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 380 nm / 2000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 5361 mm
  • Lebar
  • 1872 mm
  • Tinggi
  • 1785 mm
  • Berat
  • 4252 kg
  • Jarak Terendah
  • 212 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 3096 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 76 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • High stance Heavy duty independent with jointed arms, coil springs and stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • High stance Heavy duty semi-eliptic 2 stages leaf springs
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 245/70/R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Day Time Running Light LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Fabric
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Hydraulic Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada