Daihatsu Rocky

Harga Daihatsu Rocky dan Spesifikasi – Dengan segala teknologi terkini, Daihatsu diketahui masih terus melakukan pengembangan terhadap setiap produk mobil terbarunya.

Salah satu yang menarik adalah hadirnya Daihatsu Rocky yang resmi rilis di Indonesia pada akhir April 2021 lalu.

Dimana, mobil tipe crossover SUV tersebut sebelumnya sempat dirilis perdana di ajang Tokyo Motor Show pada tahun 2019 silam.

Tentu saja, dengan kemunculan SUV kompak berkapasitas 5 penumpang ini akan semakin meramaikan kompetisi di kancah global, tak terkeculi di Indonesia.

Apalagi, mobil SUV dengan desain modern dan stylish buatan Daihatsu ini bakal membawa sejumlah teknologi terbaru.

Seperti mesin Turbocharged berkapasitas 1.o liter serta beberapa fitur terkini yang sangat fungsional.

Selain itu, platform DNGA yang telah mendapat pengembangan dan telah disesuaikan untuk memastikan keseimbangan antara kenyamanan dan keselamatan berkendara pun turut hadir pula.

Belum lagi dengan teknologi ASA (Advanced Safety Assist) yang meliputi beberapa fitur keamanan tingkat tinggi, berupa SRS Airbag, pengereman ABS+EBD, teknologi VSC serta HSA.

Tentu saja, semua keunggulan tersebut akan semakin membuat mobil SUV terbaru garapan Daihatsu ini kian memiliki nilai plus tersendiri.

Guna melengkapi info soal mobil kompak SUV ini, berikut Mas Sena akan mengungkap review mengenai spesifikasi dan harga Daihatsu Rocky yang bisa dijadikan referensi untuk mengenal lebih jauh keunggulan dari mobil ini.

Mobil crossover SUV stylish dengan mesin 3 silinder 1.0 liter 1KR-VET Turbocharged berkapasitas 5 penumpang berplatform DNGA serta teknologi ASA Safety untuk memastikan berkendara yang lebih nyaman nan aman.

Daihatsu Rocky
  • Mobil Daihatsu RockyJenis SUV
  • Kapasitas Mesin Daihatsu RockyKapasitas 1.0 liter
  • Kecepatan Daihatsu Rocky Tenaga 97.9Ps / 6,000 rpm
  • Torsi Daihatsu Rocky Torsi 14.3 Kg.m / 2,400-4,000 rpm
  • Transmisi Daihatsu RockyTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Daihatsu RockyBahan Bakar Bensin
  • Berat Daihatsu RockyBerat 1.680 Kg
  • Kursi Daihatsu RockyKursi 5

Harga Daihatsu Rocky

Note - Harga Daihatsu Rocky diatas untuk kisaran bulan Desember 2021 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Terkait soal banderol, tentu saja harga Daihatsu Rocky terbaru juga menjadi topik yang akan turut Mas Sena ulas secara mendalam.

Dimana, bersamaan soal banderol ini, Mas Sena juga akan sedikit menyampaikan kembali keunggulan utama dari mobil SUV kompak buatan Daihatsu ini sebagai pembanding.

Sebagaimana diketahui bahwa mobil crossover SUV ini hadir dengan mengusung platform DNGA yang mengedepankan kenyamanan sekaligus keselamatan dalam berkendara.

Desain eksteriornya sangat stylish disertai dengan kelengkapai fitur interior yang kian memanjakan para penumpangnya.

Apalagi, mobil ini telah dibekali teknologi keamanan berbasis ASA yang meliputi SRS Airbag, sistem rem ABS+EBD, VSC serta HSA yang akan meningkatkan tingkat keamanan saat berkendara.

Sementara itu, mesinnya sendiri telah mengusung tipe mesin Turbocharged 1.0 liter yang akan dikombinasikan bersama dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan CVT.

Tentu saja, semua fitur dan teknologi tersebut akan banyak berpengaruh pada penentuan harga Daihatsu Rocky.

Yang dalam hal ini, menurut informasi yang Mas Sena dapatkan bahwa harga mobil SUV Daihatsu keluaran tahun 2021 tersebut akan dibanderol dengan 5 varian berdasarkan sistem transmisi dan fiturnya.

Untuk kisarannya sendiri, harga Daihatsu Rocky terbaru ini akan dipatok mulai Rp178.9 - 236.1 Juta

Tentu saja, kisaran harga mobil Daihatsu tersebut terbilang cukup sepadan untuk sekelas mobil SUV kompak.

Sehingga, tak heran jika dengan kisaran atau rentang harga Daihatsu Rocky tersebut akan banyak konsumen yang kepincut untuk membelinya.

Di sisi lain, perlu diketahui bahwa saat ini mobil Daihatsu Rocky ini sudah tersedia di dealer resmi Daihatsu Indonesia.

Gambar Daihatsu Rocky

Spesifikasi Daihatsu Rocky

Ringkasan:

Spesifikasi Daihatsu Rocky menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Daihatsu Rocky yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.0 liter.

Warna Daihatsu Rocky

Berikut ini adalah pilihan warna Daihatsu Rocky yang dapat anda pilih:

Review Daihatsu Rocky

Eksterior Daihatsu Rocky

Mobil Daihatsu Rocky

Menginjak pada bahasan review mengenai spesifikasi Daihatsu Rocky di babak awal ini, Mas Sena akan mengawalinya dari sektor desain eksterior.

Pada bagian terluar dari mobil ini, tampak cukup kentara bahwa pihak Daihatsu telah menerapkan konsep desain SUV kompak dengan gaya modern dan stylish.

Tentu saja, hal itu tampak dari ukuran bodi atau dimensi awak pada spek Daihatsu Rocky ini yang dirancang dengan ukuran yang pas.

Dimana, mobil terbaru garapan Daihatsu ini dipastikan telah mendapat rancangan dimensional yang memiliki panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm.

Sedangkan, untuk jarak sumbu rodanya dirancang dengan ukuran 2.525 mm dan memiliki ground clearance setinggi 200 mm.

Dengan ukuran bodi dan jarak tertinggi tanah tersebut maka akan memudahkan pengemudi dalam mengendarai mobil ini di berbagai medan, termasuk medan jalan pedesaan yang bergeronjal.

Selain itu, secara spesifik dari tampilan eksterior pada Daihatsu Rocky ini pun juga memiliki sentuhan desain yang sangat menarik.

Dari depannya terlihat lampu utama (headlamp) berteknologi LED yang dibentuk secara stylish untuk memperkuat kesan gagah dan mewahnya.

Bersamaan dengan lampu depannya, Daihatsu juga telah menerapkan desain grille terbaru dengan ornamen Satin Chrome sebagai bingkainya. Bahkan, tak lupa fog lamp dengan cover hitamnya juga disematkan pada bagian depan dari mobil ini.

Tentu saja, beberapa kelengkapan ornamen di sisi depan dari mobil Daihatsu terbaru ini akan memperkuat kesan penampilan yang kekinian dan futuristik.

Sementara itu, tak lupa skid plate depan dengan bumper terbarunya turut hadir sebagai pelengkap akan kegagahan dari sisi wajah atau tampilan depannya.

Menginjak pada bagian samping, Daihatsu Rocky mendapatkan berbagai sentuhan konsep yang sangat futuristik.

Hal itu tampak dari Side Body Moulding with ADS Emblem & Side Stone Guard yang turut menghias sisi samping pada bagian bawah (side skirt).

Selain itu, velg Steel Polished Allow Wheel berdiameter 17 inci juga turut melengkapi tampilan sisi samping dari mobil SUV kompak ini.

Velg tersebut akan dibungkus oleh ban berkualitas yang memiliki ukuran 205/65R17 untuk menjaga performa mobil saat dikendarai atau dijalankan di berbagai medan jalan.

Di satu sisi, tak lupa handle door modern serta cover window pun juga semakin mempertegas daya tarik dan kegagahannya.

Kemudian, pada bagian belakangnya, Daihatsu Rocky telah menerapkan lampu belakang LED Combi Lamp yang dirancang mengikuti alur konsep kompak SUV secara anggun.

Tak lupa Rear Spoiler dengan kelengkapan teknologi LED High Mount Stop Lamp (HMSL) juga tampak terlihat melengkapi daya tariknya dari sektor bodi belakangnya.

Sedangkan, tak ketinggalan pada bagian atas, Shark Fin Antenna terlihat cukup jelas untuk memperkuat aerodinamikanya.

Maka, tak heran jika secara keseluruhan, konsep desain eksterior yang dibawa mobil Daihatsu Rocky ini sangat berkesan modern dengan gaya ala SUV kompak kekinian.

Interior Daihatsu Rocky

Harga Daihatsu Rocky

Selanjutnya, Mas Sena akan membahas bagian interior dari spesifikasi Daihatsu Rocky yang memang memiliki berbagai kelebihan untuk menjamin kenyamanan sekaligus keamanan para penumpangnya.

Sebagaimana crossover modern, tentu saja mobil SUV Daihatsu ini hadir dengan berbagai fitur kelengkapan pada sisi interior.

Kabin dari spek Daihatsu Rocky ini terlihat cukup ideal meski memiliki dimensional yang standar. Karena, penempatan kursi hingga dashboard serta ornamen interiornya begitu pas dan presisi sehingga memberikan ruang yang lega.

Dari sisi depan, mobil buatan Daihatsu ini telah mendapatkan sentuhan dashboard yang didominasi warna hitam dop. Dimana, ada beberapa fitur yang disematkan pada dashboardnya.

Seperti Audio Display layar sentuh berukuran 9 inci yang sangat atraktif untuk menampilkan menu hiburan audio visual.

Selain itu, pada bagian ini, Daihatsu Rocky telah menerapkan fitur dengan fungsi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone yang dapat mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan musik.

Tak sampai di situ saja, bahkan dashboard dari mobil crossover mungil buatan Daihatsu ini juga telah dilengkapi dengan desain cockpit drive yang sangat nyaman dan terlihat modern.

Hal itu tentunya tak lepas dari beberapa fitur. Seperti pada bagian meter cluster, mobil Daihatsu Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Lalu, untuk memaksimalkan fungsionalitas interiornya, pihak Daihatsu pun juga memberikan tempat penyimpanan beragam.

Di antaranya seperti laci penyimpanan pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, dan juga folded cup holder.

Satu yang menarik, bahwa pada tipe ADS (Astra Daihatsu Styling), Daihatsu Rocky pun telah mendapatkan kelengkapan speaker aktif berupa Active Subwoofer 8 inch di bawah kursi pengemudi.

Sedangkan, untuk memaksimalkan performa audio, dalam kabin mobil ini telah mendapat fitur 4 Speakers and 2 Tweeter guna memaksimalkan suara stereo yang cukup menggelegar dalam kabin mobil saat memutar musik.

Nah, untuk memaksimalkan fungsionalitas serta kenyamanan maka Daihatsu Rocky ini juga telah dilengkapi dengan ruang bagasi yang bisa diatur menjadi 2 tingkat.

Dimana, bagasi tersebut memiliki ukuran kapasitas 303 L dan 369 L, serta fitur pelipatan kursi pada baris kedua hingga hampir setara dengan lantai untuk membantu kelancaran aktivitas bagi penggunanya yang sedang membawa barang berdimensi besar dan memakan tempat.

Tentu saja, dengan kelengkapan fitur interior serta kabin yang lega pada Daihatsu Rocky tersebut, dipastikan akan membuat para penumpang merasa betah dan nyaman dalam kabin.

Keamanan & Kenyamanan Daihatsu Rocky

Spesifikasi Daihatsu Rocky

Guna memaksimalkan keamanan dan kenyamanan berkendara, tentu saja pada fitur spesifikasi Daihatsu Rocky ini telah mendapatkan beberapa teknologi canggih guna menjamin kebutuhan tersebut.

Di antaranya seperti fitur suspensi sebagai salah satu aspek penting dalam menjamin kestabilan berkendara saat melalui berbagai medan.

Yang mana, dalam hal ini spek Daihatsu Rocky diketahui telah menggunakan suspensi handal berupa Mac Pherson Struts pada bagian depan. Sedangkan, untuk suspensi bagian belakang menggunakan tipe Torsion Beam.

Kedua suspensi tersebut dipastikan sangat maksimal dalam menjaga sekaligus menahan bobot bodi rangka mobil.

Bahkan, saat melewati medan jalan bergeronjal sekalipun, para penumpang tetap akan merasa nyaman. Mengingat, kemampuan kedua suspensi pada Daihatsu Rocky tersebut yang mampu menahan goncangan saat melalui jalan bergeronjal/bebatuan.

Di sisi lain, untuk menunjang keselamatan, tak lupa bahwa Daihatsu telah memasang rem handal berupa Ventilated Disc untuk sektor depan dan rem Drum di bagian belakang.

Menariknya, rem pada mobil SUV kompak Daihatsu ini telah mendapat dukungan teknologi ABS+EBD. Sehingga, laju mobil bisa dikendalikan secara maksimal sekaligus akan mengurangi terjadinya ban selip saat melakukan pengereman mendadak.

Kemudian, untuk menjamin keamanan para penumpangnya, Daihatsu Rocky juga telah menyematkan Dual SRS Airbag yang memiliki fungsi penting sebagai pelindung, khususnya penumpang depan dan pengemudi.

Dengan fitur Airbag tersebut maka penumpang atau pengemudi akan terlindungi saat terjadi benturan keras atau kecelakaan.

Belum lagi dengan fitur audio visual entertainment yang didukung oleh layar sentuh visual seluas 9 inci dengan berbagai menu hiburan pada bagian dashboardnya.

Sehingga, tak ayal jika mobil Daihatsu Rocky ini dipastikan akan mampu menjamin kenyamanan serta keamanan kepada para penumpangnya.

Mesin Daihatsu Rocky

Review Daihatsu Rocky

Berikutnya, kini kita akan membahas mengenai sektor dapur pacu atau permesinan dari spesifikasi Daihatsu Rocky.

Yang dalam soal ini memang sektor mesin pada mobil ini telah disesuaikan untuk menjamin kebutuhan serta segmentasi pasarnya.

Dari berbagai sumber yang ada, spek Daihatsu Rocky ini akan mengandalkan mesin 1KR-VET Turbocharged tipe 1KR-VET yang memiliki kapasitas atau kubikasi sebesar 998 cc (1.0 liter) dengan 3 silinder.

Dimana, mesin tersebut dipastikan akan sanggup membangun kinerja atau performa yang sangat handal saat digunakan untuk menjalankan mobil.

Apalagi, nantinya mesin pada Daihatsu Rocky ini akan dikawinkan bersama sistem transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis dengan teknologi CVT.

Tenaga dari kombinasi tipe mesin dan transmisi pada mobil ini juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Sebab, mesin pada mobil Daihatsu Rocky ini diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 97.9 Ps per 6.000 rpm dan torsi puncak pada 14.3Kg.m per 2.400 rpm.

Tentu saja, dengan besaran tenaga dan torsi tertingginya itu maka akan membuat mobil ini sanggup melaju dengan tenaga maksimal namun tetap ramah lingkungan.

Di sisi lain, sebagai informasi dari sektor dapur pacu Daihatsu Rocky ini, kapasitas tangki bahan bakarnya terbilang memadai dengan ruang 36 liter.

Kelebihan Daihatsu Rocky

Kekurangan Daihatsu Rocky

Pertanyaan Seputar Daihatsu Rocky

Berapa harga Daihatsu Rocky di Indonesia?
Harga Daihatsu Rocky dibedakan berdasarkan tipenya. Daihatsu Rocky sendiri memiliki 5 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Daihatsu Rocky 1.0 R TC MT
  • Rp214.2 Juta
  • Daihatsu Rocky 1.0 R TC MT ADS
  • Rp222.2 Juta
  • Daihatsu Rocky 1.0 R TC CVT
  • Rp227.4 Juta
  • Daihatsu Rocky 1.0 R TC CVT ADS
  • Rp235.4 Juta
  • Daihatsu Rocky 1.0 R TC CVT ASA
  • Rp236.1 Juta
Daihatsu Rocky tersedia dalam warna apa saja?
Daihatsu Rocky tersedia dalam 6 warna, diantaranya adalah Campagno Red (Merah), Classic Silver Metallic (Silver), Dark Grey Metallic (Abu-Abu), Ultra Black Solid (Hitam), Shinning Pearl White (Putih), Yellow Metallic (Kuning).
Bagaimana performa mesin Daihatsu Rocky?
Performa mesin Daihatsu Rocky didukung oleh mesin dengan tipe 1KR-VET yang memiliki kapasitas mesin sebesar 998 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 97.9Ps / 6,000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 14.3 Kg.m / 2,400-4,000 rpm.
Berapa jumlah kursi Daihatsu Rocky?
Jumlah kursi Daihatsu Rocky yaitu sejumlah 5 kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Daihatsu Rocky?
Daihatsu Rocky menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1KR-VET
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 97.9Ps / 6,000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kg.m / 2,400-4,000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.030 mm
  • Lebar
  • 1.710 mm
  • Tinggi
  • 1.635 mm
  • Berat
  • 1.680 Kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.525 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 36 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/65R17
  • Velg
  • Allow Wheel Steel 17" (Polished)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED Combi Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Auto Retractable Mirror
  • Side Skirt
  • - - -
  • Spoiler
  • LED High Mount Stop Lamp (HMSL)

Interior

  • Airbag
  • Dual Front
  • Jumlah Kursi
  • 5
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • 9 inci
  • Sistem Pendinginan
  • Push type AC
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion dengan Electric Power Steering [EPS]
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Phone & Audio Steering Switch

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1KR-VET
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 97.9Ps / 6,000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kg.m / 2,400-4,000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.030 mm
  • Lebar
  • 1.710 mm
  • Tinggi
  • 1.635 mm
  • Berat
  • 1.680 Kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.525 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 36 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/65R17
  • Velg
  • Allow Wheel Steel 17" (Polished)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED Combi Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Auto Retractable Mirror
  • Side Skirt
  • - - -
  • Spoiler
  • LED High Mount Stop Lamp (HMSL)

Interior

  • Airbag
  • Dual Front
  • Jumlah Kursi
  • 5
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • 9 inci
  • Sistem Pendinginan
  • Push type AC
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion dengan Electric Power Steering [EPS]
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Phone & Audio Steering Switch

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1KR-VET
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT
  • Tenaga Maksimal
  • 97.9Ps / 6,000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kg.m / 2,400-4,000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.030 mm
  • Lebar
  • 1.710 mm
  • Tinggi
  • 1.635 mm
  • Berat
  • 1.680 Kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.525 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 36 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/65R17
  • Velg
  • Allow Wheel Steel 17" (Polished)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED Combi Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Auto Retractable Mirror
  • Side Skirt
  • - - -
  • Spoiler
  • LED High Mount Stop Lamp (HMSL)

Interior

  • Airbag
  • Dual Front
  • Jumlah Kursi
  • 5
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • 9 inci
  • Sistem Pendinginan
  • Push type AC
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion dengan Electric Power Steering [EPS]
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Phone & Audio Steering Switch

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1KR-VET
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT
  • Tenaga Maksimal
  • 97.9Ps / 6,000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kg.m / 2,400-4,000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.030 mm
  • Lebar
  • 1.710 mm
  • Tinggi
  • 1.635 mm
  • Berat
  • 1.680 Kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.525 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 36 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/65R17
  • Velg
  • Allow Wheel Steel 17" (Polished)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED Combi Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Auto Retractable Mirror
  • Side Skirt
  • - - -
  • Spoiler
  • LED High Mount Stop Lamp (HMSL)

Interior

  • Airbag
  • Dual Front
  • Jumlah Kursi
  • 5
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • 9 inci
  • Sistem Pendinginan
  • Push type AC
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion dengan Electric Power Steering [EPS]
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Phone & Audio Steering Switch

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1KR-VET
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT
  • Tenaga Maksimal
  • 97.9Ps / 6,000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kg.m / 2,400-4,000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.030 mm
  • Lebar
  • 1.710 mm
  • Tinggi
  • 1.635 mm
  • Berat
  • 1.680 Kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.525 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 36 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/65R17
  • Velg
  • Allow Wheel Steel 17" (Polished)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED Combi Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Auto Retractable Mirror
  • Side Skirt
  • - - -
  • Spoiler
  • LED High Mount Stop Lamp (HMSL)

Interior

  • Airbag
  • SRS Airbag
  • Jumlah Kursi
  • 5
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • 9 inci
  • Sistem Pendinginan
  • Push type AC
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion dengan Electric Power Steering [EPS]
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Phone & Audio Steering Switch