Daihatsu Terios

Harga Daihatsu Terios dan Spesifikasi – Bersamaan dengan Rush, akhirnya Daihatsu Terios pun telah diperkenalkan dengan model yang begitu sporty dan terkesan lebih modern.

Begitu juga dengan harganya pun juga kini telah resmi dirilis. Bahkan, pihak Daihatsu pun juga telah menurunkan harga jual SUV buatannya tersebut dibandingkan versi muranya.

Tentu saja, hal tersebut menjadi strategi jitu pihak pabrikan untuk menarik para konsumen. Di sisi lain, berbicara mengenai Daihatsu Terios mdoel terbaru yang diluncurkan untuk tahun 2018 ini, tampaknya juga telah mendapat sejumlah pembaruan yang tampak begitu signifikan pada tiap sektornya.

Perombakan besar yang dilakukan oleh pihak Astra Daihatsu guna bersaing dengan para kompetitornya di segmen SUV. Sehingga tak ayal perubahan total pun diterapkan pada Daihatsu Terios tersebut dengan mengedepankan gaya SUV modern masa kini.

Di sisi lain, tampilan baru yang dibawanya ini pun membuatnya tampil semakin segar dengan desain yang sangat berbeda dari varian terdahulunya.

Tentu saja, kawan-kawan pada bertanya-tanya, kira-kira apa saja sih keunggulan yang ditawarkan Daihatsu Terios terbaru ini?

Menyinggung soal kelebihan atau keunggulan dari Daihatsu Terios, tentu sangatlah banyak. Apalagi, pada model terbarunya kali ini yang begitu kompak dan modern mengesankan aura sporty yang begitu futuristik.

Dari sektor desain pun terlihat sangat mencolok dengan aura SUV masa kini pada setiap sisi bodi fisiknya, baik dari depan, samping hingga pada bagian belakang Daihatsu Terios ini.

Sementara itu, di bagian mesin pacunya pun juga terlihat komponen canggih, seperti mesin Dual VVT-I 1.5 liter yang akan memberikan performa handal dan efisien.

Tentu saja, hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi Daihatsu Terios tersebut. Di sisi lain, beberapa fitur canggih dengan fungsionalitas tinggi pun turut disertakan pada mobil gagah buatan pabrik asal Jepang ini sebagai penunjang kenyamanan maupun keselamatan penumpangnya.

Nah, untuk mengenal lebih jauh, berikut di bawah ini Mas Sena akan mengulas secara lebih spesifik dan detail terkait dengan keunggulan spesifikasi dan harga Daihatsu Terios. Yuk, kita simak bersama ulasannya!

Mobil SUV gagah dan sporty dengan harga sangat terjangkau dan banyak varian tipe yang memanjakan pengguna

Daihatsu Terios F
  • Mobil Daihatsu TeriosJenis SUV
  • Kapasitas Mesin Daihatsu TeriosKapasitas 1496 cc
  • Kecepatan Daihatsu Terios Tenaga 102 HP / 6000 rpm
  • Torsi Daihatsu Terios Torsi 136 nm / 4200 rpm
  • Transmisi Daihatsu TeriosTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Daihatsu TeriosBahan Bakar Bensin
  • Berat Daihatsu TeriosBerat 1245 kg
  • Kursi Daihatsu TeriosKursi 7 Kursi

Harga Daihatsu Terios

Note - Harga Daihatsu Terios diatas untuk kisaran bulan September 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Nah, akhirnya kita menginjak pada segmen paling akhir ini, Mas Sena akan mengulas harga Daihatsu Terios.

Berbicara soal banderol, kali ini pihak Astra Daihatsu dikabarkan juga membanderol mobil ini dengan nominal yang lebih terjangkau dari varian sebelumnya.

Tentu, dengan kisaran banderol harga Daihatsu Terios yang bakal lebih terjangkau tersebut akan membuat para konsumen kepincut. Apalagi, mobil SUV ini sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan fitur canggih.

Seperti pada dapur pacunya yang mengusung mesin 1.5 liter DOHC Dual VVT-I yang sangat handal dan mumpuni. Tak hanya itu saja, desain bodi Daihatsu Terios ini yang semakin keren pun menjadi alasan lain bagi konsumen setia Terios untuk memperbarui mobilnya tersebut.

Tentu saja, kawan-kawan pada penasaran kan berapa sih harga Daihatsu Terios ini?

Berkaca atas informasi resmi yang dirilis oleh PT ADM sendiri, tampaknya memang harga Daihatsu Terios model anyar ini akan dipatok dengan angka yang justru lebih murah.

Berdasarkan data yang Mas Sena kutip dari beberapa sumber, harga jual dari model 2018 ini akan dibanderol seharga Rp 195 jutaan sampai Rp 247 jutaan.

Kisaran angka pada harga Daihatsu Terios tersebut tentu lebih murah sekitar 4 jutaan dari generasi sebelumnya. Belum diketahui secara lebih mendalam apa alasan Daihatsu membanderol mobil ini lebih murah dari varian lawasnya.

Namun yang pasti dengan tawaran harga jual Daihatsu Terios  tersebut tentu semakin banyak peminat dari mobil ini yang tertarik memilikinya.

Banyak yang menduga jika kisaran banderol harganya yang murah tersebut tidak lepas dari kehadiran Xpander yang sukses mencuri perhatian masyarakat otomotif Indonesia dengan desain MPV SUVnya.

Nah, apakah dengan banderol harga Daihatsu Terios tersebut cukup membuat kawan-kawan tertarik?

Di samping informasi mengenai harga Daihatsu Terios yang dirilis ADM merupakan on the road (OTR) DKI Jakarta, termasuk free jasa servis sampai dengan 50.000 kilometer.

Sehingga, secara otomatis untuk wilayah lain, harga akan menyesuaikan dengan penghitungan pajak dari masing-masing daerah.

Di samping itu, jika membandingkan antara harga Daihatsu Terios dengan keunggulan spesifikasi yang dibawanya, tampaknya nominal tersebut terbilang sudah cukup pas dan sepadan.

Apalagi dengan nama besar Terios yang sudah lebih dari 10 tahun mengaspal di Indonesia, harga tersebut tentu sangat sepadan.

Di sisi lain, seperti yang diketahui pembaruan kali ini merupakan pembaruan masiv pertama yang dilakukan oleh Astra sehingga sangat menarik untuk dimiliki.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Daihatsu Terios terbaru. Semoga bermanfaat.

Gambar Daihatsu Terios

Spesifikasi Daihatsu Terios

Ringkasan:

Spesifikasi Daihatsu Terios menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Daihatsu Terios yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1496 cc.

Warna Daihatsu Terios

Berikut ini adalah pilihan warna Daihatsu Terios yang dapat anda pilih:

Review Daihatsu Terios

Eksterior Daihatsu Terios

Daihatsu Terios

Hadir di era modern seperti ini, tentu sektor tampilan fisik desain pada spesifikasi Daihatsu Terios ini menjadi salah satu bagian yang cukup penting mendapat perhatian guna menarik para konsumen.

Sehingga, hal tersebut pun juga dilakukan oleh pihak ADM sebagai produsen yang telah merancang SUV buatannya tersebut dengan konsep yang begitu menarik dan stylish.

Dari sisi depan, tampak jelas penampilan lampu depan yang lebih modern dengan New LED Headlamp with LED Position Lamp yang siap memberikan penerangan maksimal.

Selain itu, New Fog Lamp Chrome Bezel pun juga membuat tampilan wajah Daihatsu Terios  ini menjadi terkesan lebih mewah dan elegan.

Bahkan, bumper New Front Aerokit (khusus tipe R Deluxe) pun juga dibuat dengan skid plate yang lebih kokoh dan terkesan lebih dinamis. Tentunya, hal tersebut membuat mobil ini menjadi tampak begitu gagah.

Apalagi, grille 4 baris dengan aksen krom pun juga turut disematkan sehingga membuatnya lebih berkarakter kuat.

Nah, kemudian menginjak pada bagian samping, Daihatsu Trios ini tampak cukup gagah dengan desain New Chrome Window Graphic yang lebih stylish dan berkesan masa kini.

Tak berbeda jauh dengan sektor eksterior lain, di bagian belakang dari Daihatsu Terios ini pun juga telah dibekali dengan New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp yang akan memberikan penerangan lebih terang secara maksimal.

Bahkan, sebagaimana dengan bagian wajahnya, bumper belakang pun juga tampil lebih kokoh dengan Silver Skid Plate Two One Color yang sangat atraktif.

Spoiler with LED HMSL pun menjadikannya lebih terkesan mewah dan aman. Dengan begitu, tak heran dengan tampilan mewahnya pada spesifikasi Daihatsu Terios tersebut, dipastikan bakal memikat hati para penggemar SUV di Indonesia.

Interior Daihatsu Terios

Harga Daihatsu Terios Terbaru

Di sisi lain, pada segmen ini Mas Sena akan berbagi informasi mengenai sektor kabin interior yang diusung spesifikasi Daihatsu Terios.

Salah satu yang cukup mencolok yaitu pada sektor dashboard depannya. Dimana, terdapat sebuah head unit dengan sebuah layar sentuh LCD 2DIN yang akan menampilkan beberapa fitur hiburan, salah saatnya yaitu Advance Audio System.

Bahkan, Arround View Monitor pun juga menjadi panel fitur yang akan membuat proses pemarkiran mobil menjadi lebih mudah. Selain itu, di atas layar sentuh tersebut juga sudah dilengkapi dengan dua lubang AC yang siap mengeluarkan hawa sejuk guna menjaga suhu dalam kabin Daihatsu Terios ini agar tetap terjaga kesejukannya.

Tak hanya itu, untuk pengaturan AC sendiri juga tersematkan di bagian tengah konsol dengan tampilan Digital Auto AC yang membuat pengaturan AC menjadi lebih mudah.

Di sisi lain, pada bagian pengemudi sendiri, mobil ini telah mengandalkan model terbaru Meter Cluster with MID yang memberikan tampilan informasi sangat lengkap dan mudah dipahami oleh pengemudi.

Bahkan, untuk memberikan kenyamanan dalam menyetir, setir kemudinya pun dibuat dari bahan material kulit modern serta dilengkapi steering switch, berupa pengaturan telepon dan audio yang akan membantu pengemudi lebih konsentrasi pada pandangannya ke depan.

Di sisi lain, pada bagian jok Daihatsu Terios tersebut pun juga semakin nyaman dengan warna menawan dan pattern elegan. Speaker 6 Mid Range Speaker and 2 Tweeter pun juga turut disematkan untuk menunjang kualitas suara yang lebih mantap.

Bahkan, luasnya ruang kabin pada spesifikasi Daihatsu Terios model terbaru tersebut dipastikan akan membuat para penumpang merasa nyaman dan betah.

Dimensi Daihatsu Terios

Spesifikasi Daihatsu Terios

Kesempurnaan spesifikasi Daihatsu Terios ini memang semakin terlihat dari sektor dimensi. Dimana kali ini Terios model baru ini akan mengusung kegagahan dengan ukuran bodi yang lebih lapang.

Mengingat pihak PT ADM telah merancang mobil SUV terbaru ini dengan panjang 4.435 mm x lebar 1.695mm x tinggi 1.705 mm. Sementara itu di sisi lain, jarak sumbu rodanya sendiri mencapai 2.685 mm dengan jarak ketinggian dari tanah 220 mm.

Tentu saja, dengan dimensi dan desain yang baru ini, model Daihatsu Terios tetap mempertahankan desain yang mengesankan kegagahan dan modern sekaligus menawarkan kenyamanan yang lebih baik saat ditumpangi banyak orang.

Di sisi lain, untuk kaki-kakinya sendiri akan mengandalkan tipe suspensi McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer yang tersematkan di bagian depan. Sedangkan di sisi lain, untuk bagian belakang pihak Daihatsu telah melengkapi Daihatsu Terios ini dengan 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer.

Selain itu, untuk velgnya sendiri menggunakan dua varian, yaitu tipe Velg Alloy 16″ (Gun Metal) dengan ban berukuran 215/65 R16 dan velg Alloy 17″ (Black Polished) yang dibalut ban berukuran 215/60 R17.

Sementara itu, tak lupa juga rem Ventilated Disc dan Drum, Leading & Trailing plus teknologi ABS yang dipastikan akan membuat sistem pengereman pada spesifikasi Daihatsu Terios menjadi lebih mantap dan optimal.

Fitur Daihatsu Terios

Spek Daihatsu Terios

Beranjak ke segmen berikutnya, kali ini Mas Sena juga akan turut mengulas beberapa fitur yang disematkan pada spesifikasi Daihatsu Terios.

Pertama, yaitu fitur rem ABS yang akan memberikan kualitas pengereman lebih canggih dan sempurna. Sehingga, tingkat kecelakaan pun bisa ditekan.

Selain itu, Dual SRS Airbag yang dipastikan akan menjadi pelindung para penumpang ketika terjadi tabrakan atau benturan keras.

Di samping itu, tak lupa juga pada mobil bertajuk Daihatsu Terios ini juga tersemat 2 DIN Touchscreen yang menampilkan beberapa sistem hiburan seperti DVD, USB, Aux In, Tuner, dan Mirroring serta Rear Parking Camera.

Bahkan, jok berbahan kulit dengan ruang kabin yang luas pun menjadikan mobil SUV bernama Daihatsu Terios ini akan lebih menjamin kenyamanan kepada para penumpangnya.

Sehingga memang dapat disimpulkan jika model terbarunya ini akan memiliki kabin yang lebih luas dan nyaman untuk para penumpangnya.

Tentu saja, dengan keunggulan pada fitur-fitur yang diusung spesifikasi Daihatsu Terios terbaru ini akan membuatnya semakin dilirik para calon konsumennya yang semakin luas.

Mesin Daihatsu Terios

Mobil Daihatsu Terios

Nah, menginjak pada sesi berikutnya kali ini Mas Sena akan membahas sektor dapur pacu yang dibawa spesifikasi Daihatsu Terios model terbaru ini.

Berkenaan dengan pembaruan pada SUV model ini, pada mesin pacu dari mobil ini akan mengandalkan tipe 2NR-VE 1.500cc, 4-silinder segaris DOHC dengan teknologi Dual VVT-i yang menjanjikan performa optimal dengan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.

Selain itu, teknologi mesin yang digunakan oleh Daihatsu Terios tersebut diklaim akan memberikan power maksimal hingga 104 PS di putaran 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada putaran 4.200 rpm. Di samping itu, sistem bahan bakar dari  sendiri akan menggunakan teknologi EFI yang dipastikan akan memberikan efisiensi bahan bakar pada Daihatsu Terios ini menjadi lebih irit dan optimal.

Dengan demikian maka tak heran jika dapur pacu ini menjadi salah satu keunggulan yang cukup diandalkan untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Apalagi, meskipun hanya ditawarkan dalam satu varian mesin, namun dengan kemampuan yang dibawanya tersebut Mas Sena rasa sudah cukup bagi spesifikasi Daihatsu Terios pada dapur pacunya ini untuk dapat diandalkan.

Kelebihan Daihatsu Terios

Kekurangan Daihatsu Terios

Pertanyaan Seputar Daihatsu Terios

Berapa harga Daihatsu Terios di Indonesia?
Harga Daihatsu Terios dibedakan berdasarkan tipenya. Daihatsu Terios sendiri memiliki 9 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Daihatsu Terios R MT CUSTOM
  • Rp 246,9 Juta
  • Daihatsu Terios R AT CUSTOM
  • Rp 256,9 Juta
  • Daihatsu Terios R AT DELUXE
  • Rp 255 Juta
  • Daihatsu Terios R MT DELUXE
  • Rp 245 Juta
  • Daihatsu Terios X AT DELUXE
  • Rp 222,3 Juta
  • Daihatsu Terios X MT DELUXE
  • Rp 212,3 Juta
  • Daihatsu Terios R AT
  • Rp 245 Juta
  • Daihatsu Terios R MT
  • Rp 235 Juta
  • Daihatsu Terios X MT
  • Rp 202,3 Juta
Daihatsu Terios tersedia dalam warna apa saja?
Daihatsu Terios tersedia dalam 4 warna, diantaranya adalah Classic Silver Metallic (Silver), Icy White (Putih), Midnight Black Metallic (Hitam), Scarlet Red Metallic (Merah).
Bagaimana performa mesin Daihatsu Terios?
Performa mesin Daihatsu Terios didukung oleh mesin dengan tipe 2NR VE – DOHC Dual VVTi yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1496 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 102 HP / 6000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 136 nm / 4200 rpm.
Berapa jumlah kursi Daihatsu Terios?
Jumlah kursi Daihatsu Terios yaitu sejumlah 7 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Daihatsu Terios?
Daihatsu Terios menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2NR VE – DOHC Dual VVTi
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 136 nm / 4200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4435 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1705 mm
  • Berat
  • 1245 kg
  • Jarak Terendah
  • 220 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2685 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/65 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • New LED Headlamp with LED Position Lamp
  • Lampu Belakang
  • New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2NR VE – DOHC Dual VVTi
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 136 nm / 4200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4435 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1705 mm
  • Berat
  • 1245 kg
  • Jarak Terendah
  • 220 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2685 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/65 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • New LED Headlamp with LED Position Lamp
  • Lampu Belakang
  • New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2NR VE – DOHC Dual VVTi
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 136 nm / 4200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4435 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1705 mm
  • Berat
  • 1245 kg
  • Jarak Terendah
  • 220 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2685 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/65 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • New LED Headlamp with LED Position Lamp
  • Lampu Belakang
  • New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2NR VE – DOHC Dual VVTi
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 136 nm / 4200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4435 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1705 mm
  • Berat
  • 1245 kg
  • Jarak Terendah
  • 220 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2685 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/65 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • New LED Headlamp with LED Position Lamp
  • Lampu Belakang
  • New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2NR VE – DOHC Dual VVTi
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 136 nm / 4200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4435 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1705 mm
  • Berat
  • 1245 kg
  • Jarak Terendah
  • 220 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2685 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/65 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • New LED Headlamp with LED Position Lamp
  • Lampu Belakang
  • New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2NR VE – DOHC Dual VVTi
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 136 nm / 4200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4435 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1705 mm
  • Berat
  • 1245 kg
  • Jarak Terendah
  • 220 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2685 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/65 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • New LED Headlamp with LED Position Lamp
  • Lampu Belakang
  • New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2NR VE – DOHC Dual VVTi
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 136 nm / 4200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4435 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1705 mm
  • Berat
  • 1245 kg
  • Jarak Terendah
  • 220 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2685 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/65 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • New LED Headlamp with LED Position Lamp
  • Lampu Belakang
  • New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2NR VE – DOHC Dual VVTi
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 136 nm / 4200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4435 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1705 mm
  • Berat
  • 1245 kg
  • Jarak Terendah
  • 220 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2685 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/65 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • New LED Headlamp with LED Position Lamp
  • Lampu Belakang
  • New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2NR VE – DOHC Dual VVTi
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 136 nm / 4200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4435 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1705 mm
  • Berat
  • 1245 kg
  • Jarak Terendah
  • 220 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2685 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong dan Stabilizer
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/65 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • New LED Headlamp with LED Position Lamp
  • Lampu Belakang
  • New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada