Daihatsu Xenia

Harga Xenia dan Spesifikasi – Tak hanya Avanza, bahkan PT Astra-Daihatsu Motor (ADM) pun secara resmi meluncurkan Daihatsu Xenia 2019.

Meski rilis di waktu yang sama namun kali ini MPV saudara Avanza ini diluncurkan di lokasi berbeda, yaitu Astra Biz Center, BSD, Tangsel pada 15 Januari 2020 lalu.

Perlu untuk diketahui bahwa Daihatsu Grand New Xenia ini menggantikan versi sebelumnya, yakni Great New Xenia yang sudah hadir sejak 2015 lalu.

Hadirnya model terbaru ini juga menandakan kiprah Xenia di Tanah Air yang ke-15 tahun, sejak pertama kali diluncurkan di 2004 silam.

Sehingga, dengan kemunculan Daihatsu Xenia terbaru 2019 ini maka sangat diharapkan mampu meramaikan segmen pasar Low MPV bersama Avanza dan para pesaingnya.

Tentu saja, tak heran jika selain Avanza model 2019, kini publik pun juga ingin mengetahui keunggulan apa saja yang ditawarkan Daihatsu Xenia generasi 2019 ini.

Nah, soal pembaruan pada Daihatsu Xenia 2019 ini, tampak pada bagian eksterior, interior dan jantung pacunya.

Dimana, untuk bagian tampilan fisiknya sendiri, tampak wajah dari mobil MPV ini hadir dengan desain bumper yang lebih modern dan lampu LED yang kini dibuat mirip dengan Avanza 2019 dengan bentuk ramping menyipit.

Tak hanya itu, di bagian ruang kabinnya pun kini dilengkapi dengan tempat duduk Seat Pattern yang lebih stylish dan menarik. Bahkan, beberapa fitur interior pada Daihatsu Xenia model 2019 ini juga hadir lebih fungsional, seperti head unit 2DIN Touchscreen yang dilengkapi berbagai macam fitur kekinian yang siap menghibur para penumpangnya.

Sementara itu di satu sisi, Daihatsu Xenia generasi 2019 ini juga akan hadir dengan varian mesin baru, yaitu 1.500 cc yang sebelumnya tidak ada, dan mesin 1.300 cc.

Lalu, untuk fitur-fitur keselamatan dan keamanan yang dibenamkan pada MPV ini pun kini juga jauh lebih fungsional.

Oke, tak perlu berlama-lama, kali ini Mas Sena akan mengulas soal spesifikasi dan harga Daihatsu Xenia 2019 pada beberapa segmen di bawah ini!

Mobil MPV dengan harga sangat terjangkau cocok untuk bertamasya bersama keluarga

Daihatsu Xenia F
  • Mobil Daihatsu XeniaJenis MPV
  • Kapasitas Mesin Daihatsu XeniaKapasitas 1329 cc
  • Kecepatan Daihatsu Xenia Tenaga 104 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Daihatsu Xenia Torsi 13.9 nm / 4.200 rpm
  • Transmisi Daihatsu XeniaTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Daihatsu XeniaBahan Bakar Bensin
  • Berat Daihatsu XeniaBerat 1.120 kg
  • Kursi Daihatsu XeniaKursi 7 Kursi

Harga Daihatsu Xenia

Note - Harga Daihatsu Xenia diatas untuk kisaran bulan September 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Akhirnya, kini saatnya kita mengulas soal banderol harga Daihatsu Xenia 2019. Hanya saja, sebelumnya perlu diketahui beberapa keunggulan utama dari mobil ini.

Seperti dengan penjelasan di atas, Low MPV buatan pabrik asal Jepang ini memang hadir dengan tampilan eksterior lebih elegan dan luxury di setiap sisi bodinya.

Tak sampai di situ saja, bahkan di bagian ruang interiornya pun, Daihatsu Xenia model 2019 ini sudah dibekali beberapa fitur entertainment yang terpasang di bagian headunit untuk memanjakan para pengguna.

Di sisi lain, mesin pada mobil ini juga akan hadir dengan varian yang lebih banyak, yaitu 1.3 L dan 1.5 L dengan tipe 1-NR-VE atau 2 NR-VE.

Sementara itu, untuk menunjang kenyamanan maupun keselamatannya maka kali ini mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang fungsinali.

Nah, dengan berbagai keunggulan tersebut, lantas berapa sih harga Daihatsu Xenia model 2019 ini?

Berbicara soal banderol, memang Secara keseluruhan, banderol harga Daihatsu Xenia facelift 2019 ini memang berada di bawah harga Grand New Avanza 2019.

Dimana, kisarannya pun juga cukup terjangkau. Bukan tanpa alasan mengingat dalam hal ini, harga Daihatsu Xenia model 2019 ini akan dibanderol dalam kisaran Rp 183 jutaan sampai Rp 228 jutaan. Tentu saja, kisaran banderol dari wujud Low MPV ini terbilang sangat terjangkau di kelasnya.

Lantas, apakah dengan informasi mengenai harga Daihatsu Xenia versi 2019 tersebut, teman-teman sudah siap untuk membelinya?

Berkaitan dengan harga Daihatsu Xenia 2019 ini, perlu diketahui bahwa harga tersebut resmi dengan OTR (On The Road) wilayah DKI Jakarta saja.

Sehingga, akan ada perubahan harga untuk wilayah di luar jangkauan OTR tersebut. Terlepas dari itu, nantinya sendiri bakal ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, Midnight Black, serta pilihan warna baru Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic.

Oke, sampai di sini dulu ulasan mengenai spesifikasi dan harga Daihatsu Xenia model 2019 ini. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk teman-teman sekalian. Sampai jumpa.

Gambar Daihatsu Xenia

Spesifikasi Daihatsu Xenia

Ringkasan:

Spesifikasi Daihatsu Xenia menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Daihatsu Xenia yang berjenis mobil MPV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1329 cc.

Warna Daihatsu Xenia

Berikut ini adalah pilihan warna Daihatsu Xenia yang dapat anda pilih:

Review Daihatsu Xenia

Eksterior Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia

Di babak awal pembahasan mengenai spesifikasi Daihatsu Xenia 2019 ini, Mas Sena akan mulai dari sisi eskteriornya. Dimana, segmen ini memang dibangun dengan konsep yang lebih futuristik dan mengedepankan gaya kekinian dan modern.

Kesan tersebut bisa dilihat dari beberapa bagian di sektor bodi luarnya. Seperti pada bagian wajahnya, kini Daihatsu Xenia generasi 2019 tersebut akan mengusung bumper terbaru yang lebih tangguh nan modern.

Bahkan, bumper ini juga telah didesain dengan kombinasi Black Matte Aoerokit (tipe Deluxe) yang membuatnya tampak lebih dinamis.

Sementara itu, khusus tipe R-Dark Grey, akan dibekali dengan grille yang dilengkapi aksen chrome berukuran lebar sehingga memberikan kesan mewah.

Sedangkan, lampu utama pada Daihatsu Xenia generasi 2019 ini dibuat kekinian dengan konsep menyipit dan ramping seperti Avanza dilengkapi teknologi LED. Sehingga, akan memberikan tampilan yang stylish dan tentunya jauh lebih hemat energi.

Menginjak pada bagian bodi samping, tampak bahwa Low MPV garapan PT ADM ini juga sudah dilengkapi velg modern berupa Alloy dengan gaya terbaru yang stylish.

Tak ketinggalan juga, khusus Xenia varian Deluxe, akan dilengkapi pula dengan Side Body Moulding dan Side Skirt untuk memberikan kesan stylish.

Tak hanya itu saja, sementara itu, menginjak pada sektor belakangnya, Daihatsu Xenia model 2019 ini akan dilengkapi dengan lampu belakang atau stop lamp Combination yang lebih kekinian.

Di sisi lain, spoiler dengan gaya HMSL pun juga turut dihadirkan untuk memberikan kesan yang jauh lebih stylish dan akan memberikan tingkat keamanan dengan adanya High Mount Stoplamp.

So, secara keseluruhan bisa disimpulkan bahwa sektor tampilan fisik pada spesifikasi Daihatsu Xenia terbaru model 2019 ini terbilang cukup menarik dan modern.

Interior Daihatsu Xenia

Harga Mobil Daihatsu Xenia 1024x385

Beranjak ke bagian dalam pada interior spesifikasi Daihatsu Xenia model 2019, tampaknya menjadi satu hal yang menarik. Bukan tanpa alasan mengingat pada bagian ini, Low MPV buatan PT ADM tersebut kan dibekali dengan beberapa fitur baru yang cukup canggih dengan fungsionalitas tinggi.

Seperti pada dashboardnya berkonsep Black Full Flat Center Cluster yang tersemat headunit 2 DIN Touch screen. Pada layar sentuh tersebut juga sudah dilengkapi fitur-fitur hiburan dan sistem pengaturan konektivitas. Sebut saja seperti DVD Player, MP3 Player, konektivitas iPod/iPhone/Android, USB, Radio, dan Bluetooth.

Tak sampai di situ, di bawah layar sentuh yang diusung Daihatsu Xenia ini pun juga tampak sebuah fitur pengaturan Digital AC yang akan memberikan kemudahan bagi setiap penumpang dalam mengatur suhu dalam kabin supaya lebih sejuk.

Sedangkan di sisi lain, pada bagian setir kemudinya pun juga sudah dilengkapi dengan switch control baru yang akan mempermudah pengemudi dalam mengatur sistem audio entertainment tanpa mengganggu pengemudi saat mengendarai MPV ini.

Kemudian, pada bagian tempat duduknya sendiri, mobil dengan kapasitas 6-7 orang ini sudah mengusung Seat Pattern yang lebih stylish dengan desain dan warna baru pada motif kursinya.

Bahkan, pada bagian kursi tengah, sudah dilengkapi fitur 1-Touch Tumble sehingga melipat kursi menjadi lebih mudah hanya dengan sekali tarik saja.

Tak sampai di situ, yang menarik pada ruang kabin dari Daihatsu Xenia ini terletak pada sisi kursi belakang. Pasalnya, dilengkapi dengan separate tumble yang bisa digunakan untuk memuat penumpang atau bagasi dengan ukuran yang cukup memadai.

So, secara keseluruhan, sektor interior atau ruang kabin pada spesifikasi Daihatsu Xenia generasi 2019 tersebut terbilang sangat mumpuni dan siap memanjakan para penumpangnya.

Dimensi Daihatsu Xenia

Spesifikasi Daihatsu Xenia

Lalu, untuk soal dimensi yang diusung spesifikasi Daihatsu Xenia 2019 ini, memang diketahui memiliki ukuran bodi yang simple namun cukup memadai untuk sekelas MPV.

Hal itu dikarenakan bahwa Daihatsu telah membangun mobil MPV buatannya itu dengan ukuran 4.190 x 1.660 x 1.695 mm dan wheelbase 2655 mm.

Sehingga, tak heran jika Daihatsu Xenia model 2019 ini memiliki bentuk bodi yang cukup luas, cocok untuk menampung banyak penumpang.

Tak hanya itu, bahkan ground clearance pada Low MPV saudara Avanza ini pun juga dibangun dengan ukuran setinggi 200 mm untuk memberikan kenyamanan maupun keamanan dalam berkendara di medan penuh batu atau ketika melewati polisi tidur.

Tak sampai di situ saja, bahkan Daihatsu Xenia facelift model 2019 ini pun juga sudah dilengkapi dengan suspensi handal sebagai penopang bodi agar tetap stabil.

Dimana, kali ini pabrikan asal Jepang tersebut akan mengandalkan tipe suspensi Mac Pherson Struts dan Stabilizer di bagian depan dan suspensi tipe 5-link, Rigid-Axle per keong untuk bagian belakangnya.

So, tak heran jika penumpangnya pun merasa nyaman meski melewati jalanan bergeronjal mengingat kedua suspensi tersebut punya kemampuan handal dalam menahan setiap goncangan.

Kemudian, pada bagian kaki-kakinya juga kini dilengkapi dengan velg Alloy berdesain modern-sporty dengan ukuran 14 inci. Velg sporty-modern itu akan dibalut dengan ban berukuran 185/70 R14.

Tak lupa juga bahwa pada spesifikasi Daihatsu Xenia terbaru ini juga akan dilengkapi dengan rem Disc/Drum (depan) dan Leading & Trailing (belakang).

Fitur Daihatsu Xenia

Spek Daihatsu Xenia 1024x603

Selain desain dan performanya, pada spesifikasi Daihatsu Xenia model 2019 ini pun juga dilengkapi berbagai fitur baru yang siap memanjakan para penumpang.

Sebut saja seperti fitur Window Jam Protection yang terpasang pada jendela depan. Selanjutnya, ada juga teknologi Side Impact Beam yang akan melindungi penumpang dan pengemudi saat Daihatsu Xenia 2019 ini mendapatkan benturan dari samping.

Tak hanya itu saja, bahkan fitur keamanan lainnya yang tersedia dalam New Xenia generasi baru ini adalah Dual Airbag pada bagian kabin depannya.

Sedangkan untuk fitur kenyamanan dan hiburannya, Daihatsu akan mengandalkan beberapa fitur yang disematkan di bagian headunit, seperti 2DIN Touchscreen dengan beberapa fitur entertainment dan konektivitas serta layar MID yang informatif di bagian pengemudi.

Tak hanya itu saja, bagian kursi belakang pada MPV ini juga bisa dilipat untuk memberikan ruang bagasi yang lebih luas dan memadai untuk membawa barang bawaan.

Tentu saja, dengan kelengkapan fitur-fitur yang disematkan pada spesifikasi Daihatsu Xenia facelift 2019 ini maka akan menjamin kenyamanan maupun keselamatan penumpangnya.

Mesin Daihatsu Xenia

Mobil Daihatsu Xenia

Nah, berbicara soal mesin pada spesifikasi Daihatsu Xenia model terbaru ini akan tampak bagaimana MPV ini akan menjamin performanya.

Dimana, dalam hal ini Daihatsu telah melengkapi Low MPV garapannya itu dengan 2 varian mesin, yaitu 1 NR-VE dan 2 NR-VE berkapasitas 1.3 L dan 1.5 L.

Meski berbeda tipe dan kapasitas namun teknologi yang digunakan mesin Daihatsu Xenia terbaru ini sama, yakni DOHC Dual VVT-I dengan 4 silinder yang mana diklaim memiliki kemampuan output dan torsi puncak yang mumpuni.

Sementara itu, untuk transmsisinya sendiri, Daihatsu masih menawarkan dua pilihan, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Di sisi lain, sistem konsumsi bahan bakar pada mobil MPV ini juga sudah diatur oleh sistem EFI yang akan membuat mobil ini menjadi lebih ramah lingkungan.

Tentu saja, dengan bekalan mesin canggih yang dibenamkan pada ruang pacu dari spesifikasi Daihatsu Xenia tersebut maka tak heran jika mobil ini mampu memberikan hasil performa handal dan mumpuni.

Kelebihan Daihatsu Xenia

Kekurangan Daihatsu Xenia

Pertanyaan Seputar Daihatsu Xenia

Berapa harga Daihatsu Xenia di Indonesia?
Harga Daihatsu Xenia dibedakan berdasarkan tipenya. Daihatsu Xenia sendiri memiliki 10 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Daihatsu Xenia R AT 1.5 DLX
  • Rp 228,95 Juta
  • Daihatsu Xenia R MT 1.5 DLX
  • Rp 218,05 Juta
  • Daihatsu Xenia R AT 1.3 DLX
  • Rp 219,25 Juta
  • Daihatsu Xenia R AT 1.3 DLX
  • Rp 208,25 Juta
  • Daihatsu Xenia X AT 1.3 DLX
  • Rp 210,45 Juta
  • Daihatsu Xenia X MT 1.3 DLX
  • Rp 198,6 Juta
  • Daihatsu Xenia R AT 1.3 STD
  • Rp 207,35 Juta
  • Daihatsu Xenia R MT 1.3 STD
  • Rp 196,45 Juta
  • Daihatsu Xenia X AT 1.3 STD
  • Rp 197,55 Juta
  • Daihatsu Xenia X MT 1.3 STD
  • Rp 186,65 Juta
Daihatsu Xenia tersedia dalam warna apa saja?
Daihatsu Xenia tersedia dalam 7 warna, diantaranya adalah Dark Red Metallic (Merah), New Dark Blue (Biru), Midnight Black Metallic (Hitam), Icy White (Putih), New Pearl White (Putih), Dark Grey Metallic (Abu-abu), Classic Silver Metallic (Silver).
Bagaimana performa mesin Daihatsu Xenia?
Performa mesin Daihatsu Xenia didukung oleh mesin dengan tipe 2 NR-VE DOHC Dual VVT-i yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1496 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 104 HP / 6.000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 13.9 nm / 4.200 rpm.
Berapa jumlah kursi Daihatsu Xenia?
Jumlah kursi Daihatsu Xenia yaitu sejumlah 7 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Daihatsu Xenia?
Daihatsu Xenia menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2 NR-VE DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 104 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 13.9 nm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.190 mm
  • Lebar
  • 1.660 mm
  • Tinggi
  • 1.695 mm
  • Berat
  • 1.120 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.655 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5-link, rigid-axle with coil spring
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/70 R14
  • Velg
  • Alloy 14 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2 NR-VE DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 104 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 13.9 nm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.190 mm
  • Lebar
  • 1.660 mm
  • Tinggi
  • 1.695 mm
  • Berat
  • 1.120 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.655 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5-link, rigid-axle with coil spring
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/70 R14
  • Velg
  • Alloy 14 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1329 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 97 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 12,3 nm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.190 mm
  • Lebar
  • 1.660 mm
  • Tinggi
  • 1.695 mm
  • Berat
  • 1.120 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.655 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5-link, rigid-axle with coil spring
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/70 R14
  • Velg
  • Alloy 14 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1329 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 97 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 12,3 nm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.190 mm
  • Lebar
  • 1.660 mm
  • Tinggi
  • 1.695 mm
  • Berat
  • 1.120 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.655 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5-link, rigid-axle with coil spring
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/70 R14
  • Velg
  • Alloy 14 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1329 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 97 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 12,3 nm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.190 mm
  • Lebar
  • 1.660 mm
  • Tinggi
  • 1.695 mm
  • Berat
  • 1.120 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.655 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5-link, rigid-axle with coil spring
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/70 R14
  • Velg
  • Alloy 14 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1329 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 97 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 12,3 nm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.190 mm
  • Lebar
  • 1.660 mm
  • Tinggi
  • 1.695 mm
  • Berat
  • 1.120 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.655 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5-link, rigid-axle with coil spring
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/70 R14
  • Velg
  • Alloy 14 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1329 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 97 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 12,3 nm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.190 mm
  • Lebar
  • 1.660 mm
  • Tinggi
  • 1.695 mm
  • Berat
  • 1.120 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.655 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5-link, rigid-axle with coil spring
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/70 R14
  • Velg
  • Alloy 14 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1329 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 97 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 12,3 nm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.190 mm
  • Lebar
  • 1.660 mm
  • Tinggi
  • 1.695 mm
  • Berat
  • 1.120 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.655 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5-link, rigid-axle with coil spring
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/70 R14
  • Velg
  • Alloy 14 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1329 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 97 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 12,3 nm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.190 mm
  • Lebar
  • 1.660 mm
  • Tinggi
  • 1.695 mm
  • Berat
  • 1.120 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.655 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5-link, rigid-axle with coil spring
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/70 R14
  • Velg
  • Alloy 14 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1329 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 97 HP / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 12,3 nm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.190 mm
  • Lebar
  • 1.660 mm
  • Tinggi
  • 1.695 mm
  • Berat
  • 1.120 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.655 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • 5-link, rigid-axle with coil spring
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Drum, Leading & Trailing
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/70 R14
  • Velg
  • Alloy 14 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada