Dodge Journey

Harga Dodge Journey dan Spesifikasi – Dodge kembali diberitakan akan menghadirkan produk barunya yang mengusung nama Dodge Journey.

Crossover mewah yang resmi diperkenalkan secara perdana pada tahun 2013 silam ini, baru diluncurkan di pasar otomotif Indonesia melalui PT Garansindo Inter Global pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Sehingga bisa dikatakan bahwa Dodge Journey ini merupakan produk yang masih baru di Indonesia.

Selain itu, crossover buatan pabrik otomotif asal Amerika Serikat ini juga bakal hadir dengan tampilan yang begitu gagah dan mengusung kemampuan mesin pacu super handal. Sehingga, kehadirannya di jagad otomotif Tanah Air pun akan memikat hati para pecinta SUV buatan pabrik asal Negeri Paman Sam ini.

Di sisi lain, harga Dodge Journey pun juga diketahui akan dipatok dengan nominal yang cukup tinggi. Hal ini wajar saja mengingat sudah bersesuaian dengan spesifikasi yang dibawanya.

Dengan begitu, maka jangan heran jika crossover ini hanya akan dibeli oleh sebagian konsumen di kalangan menengah atas saja. Kira-kira apa saja sih yang menarik dari Dodge Journey ini?

Jika ditelisik secara lebih mendetail, tampaknya Dodge Journey ini akan dibekali dengan desain, mesin pacu, dan fitur-fitur super handal.

Dari segi desainnya saja, crossover mewah ini mengusung gaya desain dengan konsep yang mengedepankan kesan elegan dan mewah pada setiap sisi bodinya.

Tak hanya itu saja, pada jauh lebih dalam lagi, sektor jantung pacu pada Dodge Journey ini pun juga akan dibekali mesin tangguh berkapasitas 3.6 liter berteknologi V6 yang siap menyemburkan tenaga powerfull.

Pastinya, keunggulan pada sektor dapur pacunya tersebut akan kian membuatnya menjadi lebih menarik, terutama bagi para penggemar crossover bertenaga besar.

Di sisi lain, beberapa fitur canggih dan modern pun juga turut disematkan pada Dodge Journey ini yang ditujukan untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, masih banyak lagi beberapa keunggulan atau kelebihan yang dimiliki mobil gagah buatan Dodge ini.

Nah, bagi sobat yang masih ingin berkenalan lebih jauh terhadap mobil ini, yuk kita simak saja ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Dodge Journey yang akan Mas Sena sajikan di bawah ini!

Mobil SUV keluaran Negeri Paman Sam dengan mesin sangat tanguh dan merupakan produk baru di Indonesia

Dodge Journey F
  • Mobil Dodge JourneyJenis SUV
  • Kapasitas Mesin Dodge JourneyKapasitas 2360 cc
  • Kecepatan Dodge Journey Tenaga 170 HP / 6000 rpm
  • Torsi Dodge Journey Torsi 220 nm / 4500 rpm
  • Transmisi Dodge JourneyTransmisi Otomatis
  • Bahan Bakar Dodge JourneyBahan Bakar Bensin
  • Berat Dodge JourneyBerat 1805 kg
  • Kursi Dodge JourneyKursi 7 Kursi

Harga Dodge Journey

Note - Harga Dodge Journey diatas untuk kisaran bulan Juni 2022 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Akhirnya, menginjak pada segmen terakhir ini, tiba saatnya Mas Sena untuk mengulas harga Dodge Journey. Berkaitan dengan banderol, tentu penentuan nominal akan bersesuaian dengan spesifikasi yang ditawarkan bukan?

Oleh sebab itu, tak salah juga sebelum kita jauh mengulas harga dan nominal ini, Mas Sena ingin sedikit mengingatkan kembali keunggulan dari spesifikasi yang telah dibahas pad semen sebelumnya.

Seperti pada segmen-segmen spesifikasi di atas, Dodge Journey ini memang menjadi sebuah crossover mewah dengan desain elegan dan begitu sporty di mana terdapat garis tegas yang kain membuatnya semakin bertotot.

Di sisi lain, performa yang dihasilakannya pun juga tak diragukan lagi. Pasalnya, dengan harga Dodge Journey yang cukup tinggi ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 3.6 L teknologi V6 tipe VVT yang dipastikan bakal mampu memberikan suplai tenaga yang begitu powerful.

Bahkan, segudang fitur pun juga turut tersematkan pada crossover Dodge Journey ini, seperti pengereman ABS, EBD, dan BA serta ragam fitur hiburan pada sektor interiornya sehingga kenyamanan maupun keselamatan pun akan menjadi lebih terjamin.

Tentu, dengan keampuhan spesifikasi yang diusungnya tersebut maka bisa dipastikan akan berpengaruh pada harga Dodge Journey bukan?

Masih berkutat pada harga Dodge Journey, tampaknya banderol untuk memboyong crossover ini tak bisa dikatakan murah. Pasalnya, dari beberapa informasi yang telah Mas Sena dapatkan dari sumber terpercaya, harga mobil ini akan dibanderol pada kisaran angka Rp 488 juta sampai Rp 560 jutaan. Cukup mahal bukan?

Apakah dengan harga Dodge Journey yang menginjak harga setengah milyar tersebut, sobat sudah siap untuk meminangnya? Tentu dengan harga tersebut semua kenyamanan dan fasilitas yang akan sobat dapatkan sangat lah sebanding mengingat Dodge Journey ini memang dibekali segudang fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanannya.

Di sisi lain meskipun harganya cukup mahal namun tentu harga Dodge Journey tersebut sudah dipertimbangkan oleh sang vendor.

Tampaknya, harga DODGE Journey yang terbilang cukup mahal tersebut dipastikan hanya sebagian kalangan menengah atas saja yang membelinya.

Pasalnya, bagi sebagian besar konsumen Indonesia, terutama pemula, dengan harga DODGE Journey yang sebegitu mahalnya tentu harus berpikir panjang terlebih dahulu.

Namun, jika membandingkan antara harga dan spesifikasi, tampaknya nominal banderol harga dari Dodge Journey yang menginjak setengah milyar itu dirasa sudah sepadan dan sesuai. Apalagi spesifikasi yang dibawanya sangat tangguh.

Tentu, wajar jika harganya mahal. Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Dodge Journey yang telah Mas Sena sajikan.

Gambar Dodge Journey

Spesifikasi Dodge Journey

Ringkasan:

Spesifikasi Dodge Journey menggunakan transmisi Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Dodge Journey yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 2360 cc.

Warna Dodge Journey

Berikut ini adalah pilihan warna Dodge Journey yang dapat anda pilih:

Review Dodge Journey

Eksterior Dodge Journey

Dodge Journey

Di awal pembahasan kali ini, kita akan memulainya dengan mengulas sisi eksterior fisik pada spesifikasi Dodge Journey. Ketajaman aura sporty yang direfleksikan dari mobil tampaknya kian menguat dengan balutan kemewahan dan gaya desain stylish yang saling berkombinasi serta melengkapi. Hal itu tampak jelas pada setiap sisi bodinya.

Dari depan saja sudah tampak jelas bagaimana perkasanya mobil Dodge Journey ini dengan desain headlamp Blacktop Headlamp Bezels yang begitu unik dan macho di mana mengusung teknologi High Beam Daytime Running Headlamps. Ditambah pula fog lamps yang turut serta menambah kesan elegan.

Tak ketinggalan juga grille depan yang dirancang dengan konsep stylish khas Dodge Series yang dikelilingi lapisan chrome sehingga kesan elegan dan berwibawa pun kian tampak jelas.

Di sisi lain, pada bagian samping Dodge Journey ini garis bodi tegas dan berotot pun juga terlihat menggelitik dan semakin macho dengan handle door modern.

Kemudian, pada bagian belakang, dilengkapi lampu belakang yang dibuat mengikuti alur bodi dengan lamps berteknologi LED yang akan mampu memberikan pancaran cahaya pada Dodge Journey ini cukup terang tanpa menyilaukan pengendara lain yang ada di belakang.

Tak ketinggalan juga dual muffler sporty pada bagian bawah sehingga membuat tampilan eksterior yang dibawa oleh spesifikasi Dodge Journey ini semakin macho dan garang.

Interior Dodge Journey

Harga Dodge Journey Terbaru

Tak hanya desain eksteriornya saja yang tampak menawan, bahkan sisi interior pada spesifikasi Dodge Journey ini juga kian menarik.

Pasalnya, sektor interior pada crossover ini memiliki kabin yang cukup lega sehingga mampu menampung hingga 7 penumpang sekaligus tanpa berdesakan. Bahkan, balutan dinding kabin pun dibuat sedemikian rupa sehingga mampu menyajikan suasana kabin yang terasa begitu mewah.

Tak hanya itu saja, kabin mewah Dodge Journey yang dirancang selaras dengan dashboard modern berlapis krom dengan muatan panel instrumen, sistem hiburan, dan laci pun menjadikannya kian menarik.

Apalagi dengan layar sentuh seluas 8,4 inchi dengan fitur berupa sistem operasi SiriusXM Satellite Radio yang akan menghibur penumpang dengan lagu-lagu maupun info penting. Selain itu, pada Dodge Journey ada juga fitur lain berupa WMA/FM/MP3/CD/DVD ditanamkan dalam mobil mewah ini untuk menunjang kesenangan dan hiburan kepada para penumpangnya selama perjalanan.

Apalagi Dodge juga akan melengkapi dengan 6 speakers yang siap menghasilkan suara mantap dan membahana dalam ruang kabin sehingga akan membuat penumpang Dodge Journey serasa berada di ruang karaoke pribadi.

Di sisi lain, ada pula fitur canggih berupa UConnect voice command yang dipasang bersama Bluetooth sebagai fitur konektivitas. Lalu, pada sektor jok pengemudi pun juga dilengkapi dengan Instrument Cluster Display dengan layar premium seluas 3.5 inci yang siap memberikan informasi terkait kondisi mobil secara real time.

Kemudian, guna memberikan rasa nyaman ketika cuaca dingin maka kursi depan dan roda kemudi pada Dodge Journey ini akan dilengkapi dengan fasilitas pemanas guna kenyamanan dalam berkendara selama cuaca dingin.

Tak hanya hiburannya saja, tampaknya mobil ini juga akan dibekali dengan jok berbahan kulit premium di mana ada 6 penyesuaian elektrik pada kursi pengemudi dengan 4 langkah pengaturan lumber guna memberikan kenyamanan dalam mengendarai Dodge Journey ini, bahkan ada juga dua kursi anak yang sudah terintegrasi dengan baris kedua.

Di sisi lain, crossover buatan pabrik asal Negeri Paman Sam ini pun juga tak hanya memberikan ruang yang cukup luas untuk penumpangnya melainkan juga menyediakan ruang bagasi yang cukup longgar di mana ruang bagasi Dodge Journey ini yang memiliki kapasitas 805 liter pun tersedia dalam crossover ini dengan baris kedua kursi dilipat.

Tentu, dengan bekalan sektor interior tersebut maka dipastikan akan membuat para penumpangnya pun nyaman dan betah berlama-lama dalam ruang kabin dari spesifikasi Dodge Journey ini.

Dimensi Dodge Journey

Spesifikasi Dodge Journey

Selanjutnya, pada segmen ini Mas Sena akan mengulas sektor dimensi dan kaki-kaki pada spesifikasi Dodge Journey. Melihat luasnya ruang kabin yang dibahas pada segmen sebelumnya, tampaknya hal itu sangat berkaitan erat dengan dimensi yang diusung crossover buatan Dodge ini.

Pasalnya, dimensi merupakan salah satu sektor penyusun bodi yang akan berpengaruh pada bentuk bodi dan kelegaan pada kabinnya. Di mana, dalam hal ini Dodge Journey memiliki dimensi dengan panjang 4.910 mm, lebarnya 1.878 mm, tinggi 1.705 mm dan untuk jarak sumbu rodanya berukuran 2.890 mm. Mengetahui ukuran dimensinya tersebut maka wajar jika mobil ini memiliki bodi yang tampak besar dan ruang kabinnya terasa luas.

Di sisi lain, masih terkait dengan dimensi, crossover Dodge Journey ini pun juga dibangun sedemikian rupa dengan dua ground clearance yang cukup tinggi di mana memiliki ukuran setinggi 188 mm. Sehingga, pengguna tak perlu khawatir jika bagian bawah mobil tergesek ketika melewati jalanan penuh batu tinggi.

Selain itu, untuk memberikan rasa nyaman ketika berkendara melewati medan bergeronjal maka Dodge Journey pun dibuat dengan dilengkapi kaki-kaki kokoh, yakni berupa suspensi Macpherson Strut pada bagian depan dan untuk bagian belakang menggunakan suspensi tipe Multi-Link di mana keduanya siap meredam setiap getaran pada saat melewati jalanan bergeronjal sehingga penumpang pun akan merasa nyaman dalam kabin.

Di sisi lain, velg jenis Alloy 17 inci pun juga siap menyokong kaki-kaki pada Dodge Journey ini di mana akan terbalut ban Radial dengan ukuran 225/65 R17.

Tak hanya itu saja, mobil ini juga akan dilengkapi dengan pengereman cakram yang sudah didukung teknologi ABS, EBD, dan BA sehingga dengan bekalan spesifikasi Dodge Journey ini maka akan memudahkan pengemudi dalam mengontrol laju mobil secara sempurna.

Fitur Dodge Journey

Spek Dodge Journey

Tak hanya dari segi mesinnya saja yang tangguh, spesifikasi Dodge Journey ini pun juga akan dibenamkan beberapa fitur canggih. Pertama, untuk memberi rasa nyaman kepada pra penumpangnya maka Dodge pun telah membekali crossover buatannya ini dengan ragam fitur menarik pada bagian dashboard, seperti audio player dan layar sentuh dengan ragam panel fungsional.

Selain itu, untuk menunjang keselamatan kepada para penumpangnya maka Dodge Journey pun juga akan dibekali dengan fitur keselamatan, yakni berupa Airbags dan sistem pengereman canggih.

Di mana untuk sistem pengeremannya sendiri akan mengandalkan teknologi ABS, EBD, dan BA. Sehingga akan memudahkan pengemudi dalam mengendalikan laju mobil Dodge Journey ini yang begitu kencang dan mencegah ban terselip.

Tentu saja dengan bekalan fitur-fitur tersebut akan semakin membuat harga crossover ini semakin tinggi. Nah, dengan keunggulan yang ditawarkan pada spesifikasi Dodge Journey tersebut, siapkah kawan untuk membelinya?

Mesin Dodge Journey

Mobil Dodge Journey

Beralih pada pembahasan selanjutnya, pada segmen kali ini Mas Sena akan menilik sektor dapur pacu pada spesifikasi Dodge Journey. Selain mengusung desain menarik dengan interior yang mewah dan dimensi ideal, ruang permesinan pada mobil ini pun juga akan dibekali dengan komponen mesin pacu canggih dan super handal.

Di mana, Dodge akan membekali mobil buatannya ini dengan mesin berkapasitas 3.6 L yang mengusung teknologi V6 tipe VVT dengan 4 silinder dan 24 katup. Sehingga sudah bisa dipastikan dan tak perlu diragukan lagi kehebatan Dodge Journey dan ketangguhan tenaga yang dihasilkannya.

Bagaimana tidak? Sebab, dengan berbekal mesin tersebut maka crossover asal Amerika Serikat ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 280 Hp dengan capaian torsi maksimum hingga 342 Nm.

Tenaga powerfull yang dihasilkan mesin tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi 6-Speed Automatic 62TE Transmission. Mesin Dodge Journey ini menggunakan 10,4 l / 100 km secara rata-rata pada kombinasi berbagai medan yang dilalui.

Mesin ini pun juga mampu membuat mobil berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 200 km/jam. Tentu, berbekal mesin yang diusung spesifikasi Dodge Journey tersebut maka dipastikan mobil ini mampu melaju dengan kecepatan powerful.

Kelebihan Dodge Journey

Kekurangan Dodge Journey

Pertanyaan Seputar Dodge Journey

Berapa harga Dodge Journey di Indonesia?
Harga Dodge Journey dibedakan berdasarkan tipenya. Dodge Journey sendiri memiliki 5 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Dodge Journey SXT
  • 488 - 560 Juta
  • Dodge Journey SE
  • 488 - 560 Juta
  • Dodge Journey R/T
  • 488 - 560 Juta
  • Dodge Journey Crossroad Plus
  • 488 - 560 Juta
  • Dodge Journey Crossroad
  • 488 - 560 Juta
Dodge Journey tersedia dalam warna apa saja?
Dodge Journey tersedia dalam 5 warna, diantaranya adalah Redline Red 2 Coat Pearl (Merah), Pitch Black (Hitam), Pearl White Tri Coat (Putih), White (Putih), Billet Silver Metallic (Silver).
Bagaimana performa mesin Dodge Journey?
Performa mesin Dodge Journey didukung oleh mesin dengan tipe 3.6-Litre V6 24-Valve VVT Engine yang memiliki kapasitas mesin sebesar 2360 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 170 HP / 6000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 220 nm / 4500 rpm.
Berapa jumlah kursi Dodge Journey?
Jumlah kursi Dodge Journey yaitu sejumlah 7 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Dodge Journey?
Dodge Journey menyediakan transmisi Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3.6-Litre V6 24-Valve VVT Engine
  • Kapasitas Mesin
  • 2360 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 170 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 220 nm / 4500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4888 mm
  • Lebar
  • 1876 mm
  • Tinggi
  • 1691 mm
  • Berat
  • 1805 kg
  • Jarak Terendah
  • 187 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2890 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 77,6 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • IND
  • Suspensi Belakang
  • IND
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 225 / 55R19
  • Velg
  • Alloy 19 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8.4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3.6-Litre V6 24-Valve VVT Engine
  • Kapasitas Mesin
  • 2360 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 170 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 220 nm / 4500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4888 mm
  • Lebar
  • 1876 mm
  • Tinggi
  • 1691 mm
  • Berat
  • 1805 kg
  • Jarak Terendah
  • 187 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2890 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 77,6 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • IND
  • Suspensi Belakang
  • IND
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 225 / 55R19
  • Velg
  • Alloy 19 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8.4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3.6-Litre V6 24-Valve VVT Engine
  • Kapasitas Mesin
  • 2360 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 170 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 220 nm / 4500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4888 mm
  • Lebar
  • 1876 mm
  • Tinggi
  • 1691 mm
  • Berat
  • 1805 kg
  • Jarak Terendah
  • 187 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2890 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 77,6 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • IND
  • Suspensi Belakang
  • IND
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 225 / 55R19
  • Velg
  • Alloy 19 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8.4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3.6-Litre V6 24-Valve VVT Engine
  • Kapasitas Mesin
  • 2360 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 170 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 220 nm / 4500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4888 mm
  • Lebar
  • 1876 mm
  • Tinggi
  • 1691 mm
  • Berat
  • 1805 kg
  • Jarak Terendah
  • 187 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2890 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 77,6 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • IND
  • Suspensi Belakang
  • IND
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 225 / 55R19
  • Velg
  • Alloy 19 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8.4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3.6-Litre V6 24-Valve VVT Engine
  • Kapasitas Mesin
  • 2360 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 170 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 220 nm / 4500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4888 mm
  • Lebar
  • 1876 mm
  • Tinggi
  • 1691 mm
  • Berat
  • 1805 kg
  • Jarak Terendah
  • 187 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2890 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 77,6 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • IND
  • Suspensi Belakang
  • IND
  • Rem Depan
  • Disc
  • Rem Belakang
  • Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 225 / 55R19
  • Velg
  • Alloy 19 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8.4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada