Ford Ranger

Harga Ford Ranger dan Spesifikasi – Tak seperti kompatriotnya, Chevrolet, yang memilih untuk menutup pabriknya di Indonesia karena tidak mampu bersaing dengan pabrikan roda empat lainnya, Ford justru semakin menambah porsinya di pasar otomotif Indonesia.

Setelah lama diperbincangkan, akhirnya pabrikan asal Amerikas Serikat itu akhirnya merilis Ford Ranger versi baru yang akan menempati segmen truk bisnis dan niaga multifungsi.

Sempat disalip oleh Mitsubishi dan juga Nissan yang lebih dulu merilis unit truknya, Ford akhirnya memberikan jawaban lewat unit kendaraan barunya ini.

Sebagai informasi, untuk segmen truk All New Ford Ranger memang kalah start dari Mitsubishi New Triton dan juga New Nissan Navara yang sudah terlebih dahulu mengaspal di jalan Indonesia. Setelah lama ditunggu-tinggu, akhirnya generasi baru Ranger lahir berbarengan dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IMMS) tahun ini.

Tak sendirian, Ford pun juga memperkenalkan Ford New Focus di segmen hatchback guna menemani New Ford Ranger ini. Nah untuk kesempatan kali ini, Mas Sena akan mengajak anda untuk mengenal lebih jauh generasi Ford Ranger yang kini tampil lebih gagah dan modern.

Menjadi salah satu varian legendaris di segmen truk, pastinya Ford Ranger versi baru ini membawa sentuhan baru yang dikombinasikan dengan desain khas Ranger.

Hadir dalam dua versi trucks vehicle, yakni single cabin dan double cabin, Ford Ranger tampil dengan wajah baru yang mengusung konsep desain lebih macho dan tetap elegan.

Sekilas, ‘tongkrongan’ New Ranger ini memang terlihat lebih bongsor dari versi lamanya. Hal ini memang wajar karena Ford sendiri menyasar segmen niaga dan bisnis serta pertambangan lewat Ford Ranger ini.

Tetap mempertahankan headlamp kotak yang sudah menjadi ciri khasnya, wajah baru New Ranger semakin terlihat ‘sangar’ dengan front grille berukuran lebih besar yang berpadi dengan spoiler serta fog lamp di ujung bawah bagian depannya. Ford sendiri menghadirkan New Ranger dalam tujuh pilihan tipe, yakni Single Cabin 2.2L, RAS XL 2.2L, Single Cabin Base 2.5L, Double Cabin Base 2.2L, Double Cabin XLS Plus 2.2L, Double Cabin Wildtrak 2.2, serta varian dengan kapasitas isi silinder mesin paling besar, yakni Double Cabin XLT 3.2L.

Ketujuh tipe Ford Ranger ini mengadaptasi transmisi manual yang tenaganya dipasok oleh mesin berteknologi turbocharger. Mewah di luar, mewah pula di dalam.

Begitulah kira-kira gambaran mudah dari New Ranger ini. Kabin di dalam mobil ini memang menggunakan materi-materi kelas satu, termasuk panel LCD yang menghiasi cluster dashboardnya.

Selain itu, Ford Ranger pun menggunakan kulit berkualitas yang menyelimuti joknya. So, performa ganas khas mesin diesel pada mobil ini akan bersanding dengan interior mewah yang akan memberikan kenyamanan kelas tinggi.

Nah untuk lebih jelasnya, Mas Sena sudah menyiapkan ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Ford Ranger pada segmen-segmen di bawah ini.

Mobil SUV dengan bak terbuka di belakang dengan pilihan single cabin dan double cabin cocok untuk petualangan dengan barang bawaan banyak

Ford Ranger F
  • Mobil Ford RangerJenis SUV
  • Kapasitas Mesin Ford RangerKapasitas 2198 - 3198 cc
  • Kecepatan Ford Ranger Tenaga 125 HP / 3700 rpm
  • Torsi Ford Ranger Torsi 320 nm / 1700 rpm
  • Transmisi Ford RangerTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Ford RangerBahan Bakar Bensin
  • Berat Ford RangerBerat 1968 kg
  • Kursi Ford RangerKursi 2 Kursi

Harga Ford Ranger

Note - Harga Ford Ranger diatas untuk kisaran bulan Maret 2021 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Setelah Mas Sena mengulas secara rinci untuk anda mengenai spesifikasi dari generasi baru Ranger, maka kini anda akan kami ajak untuk mengintip banderol harga Ford Ranger ini.

Namun sebelumnya, apakah anda cukup puas dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh New Ranger ini? Sebagaimana kita tahu, Ford Ranger merupakan salah satu varian truk kabin yang sangat digemari di Indonesia.

Berbekal tampilan wajah baru yang lebih gagah, maka Mas Sena memprediksi bahwa generasi baru dari keluarga Ranger ini akan mengulang kesuksesan para pendahulunya.

Banderol harga Ford Ranger memang dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya adalah peningkatan konsep interior yang kini semakin terlihat mewah.

Selain itu, dengan mesin Diesel Duratorq TDCi Turbocharger yang sudah terbukti tangguh juga akan mempengaruhi kisaran harga Ford Ranger di pasaran.

Sesuai dari informasi yang Mas Sena dapatkan dari laman resmi Ford Indonesia, banderol harga Ford Ranger tertinggi jatuh pada New Ranger tipe Double Cabin Wildtrack 2.2 L yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 488 jutaan.

Sementara itu salah satu varian dengan kapasitas mesin paling tinggi, yaitu New Ranger Double Cabin 3.2L XLT dibanderol dengan harga sekitar Rp 444 jutaan.

Untuk tipe paling murah, harga Ford Ranger Double Cabin 3.2L XLT Single Cabin 2.2L yang memiliki harga jual sekitar Rp 314,8 jutaan.

Banyaknya pilihan tipe Ford Ranger ini juga pastinya akan memudahkan anda sebagai konsumen untuk menentukan mana unit kendaraan yang cocok dengan kebutuhan.

Jika anda menginginkan performa mesin yang ‘ganas’, anda bisa memilih tipe Double Cabin 3.2L yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 315 jutaan tadi.

Atau anda bisa memilih harga Ford Ranger tipe kabin ganda yang mampu memuat barang lebih banyak karena kapasitas kargonya lebih besar.

Dengan pilihan harga Ford Ranger yang cukup bervariasi di atas, anda tinggal memilih tipe mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Kehadiran generasi baru Ford Ranger ini juga akan mempersengit persaingan di segmen truk multiguna karena sebelumnya telah hadir New Strada Triton dari Mitsubishi serta Nissan yang telah meluncurkan New Navara.

Jika dilihat dari banderol harga para pesaingnya, sebenarnya kisaran harga Ford Ranger ini sangat kompetitif. Tak bisa dipungkiri, kebesaran nama Ford serta kekuatan branding varian Ranger dari generasi ke generasi sangat berpengaruh pada harga Ford Ranger di pasaran otomotif Tanah Air.

Gambar Ford Ranger

Spesifikasi Ford Ranger

Ringkasan:

Spesifikasi Ford Ranger menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Ford Ranger yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 2198 - 3198 cc.

Warna Ford Ranger

Berikut ini adalah pilihan warna Ford Ranger yang dapat anda pilih:

Review Ford Ranger

Eksterior Ford Ranger

Mobil Ford Ranger

Tampilan luar pada spesifikasi Ford Ranger ini memiliki aura desain baru yang lebih maskulin serta elegan. Esksterior New Ranger terlihat kokoh dan kuat karena kerangka menyerupai struktur perisai pelindung yang saling terintegrasi antara satu bagian dengan bagian lain.

Dengan kerangka ini, Ford Ranger akan memiliki karakter semakin gagah sekaligus membuatnya memiliki proteksi maksimal untuk pengendara di dalamnya.

Konsep desain Ford Ranger ini memang masih mengadaptasi tampilan eksterior Ranger generasi lama. Desain khas American Style langsung bisa anda temui di bagian depan mobil ini. Fascia depan New Ranger tampil gagah dengan bentuk lampu headlamp kotak yang dipisahkan oleh front grille berwarna chrome yang desainnya berbentuk hexagram memanjang.

Wajah Ford Ranger juga semakin terlihat elegan berkat penempatan foglamp di kedua ujung bawahnya. Bergerak ke atas, New Ford Ranger ini memiliki besi pelindung bertingkat yang diberi aksen krom mengkilat dan dilengkapi dengan ukiran tulisan RANGER di bagian paling atas.

Pada bagian bumper, terdapat frame silver yang diberi warna perak dengan tambahan model rigid yang telah diatur untuk membuat jarak lebih tinggi dari tanah. Berpindah ke bagian samping, baik untuk Ford Ranger kabin tunggal maupun ganda sama-sama memiliki lekukan bodi samping yang stylish.

Kesan maskulin juga ditampilkan melalui tubular step side pada bagian samping mobil ini. Berpindah pada bagian belakang dari Ford Ranger, anda sekali lagi akan bertemu dengan desain ala American vehicle yang begitu khas.

Lampu belakang utama dan juga lampu sein pada New Ranger ini tampil berbaris tegak di samping pintu kargonya.

Semakin terlihat elegan karena Ford menambahkan aksesn bodi kit berukuran besar sekaligus berfungsi sebagai pijakan untuk naik ke atas bak.

Sedikit tambahan, spesifikasi Ford Ranger pada bagian fisik memiliki perbedaan untuk masing-masing tipe. Contohnya, untuk kabin ganda terdapat besi tubular pada kargonya, sementara untuk edisi khusus dengan kelir kuning ada tambahan plat tubular sport bari di bagian baknya.

Interior Ford Ranger

Harga Ford Ranger Terbaru

Umumnya mobil dengan ketegori truk bisnis atau niaga hanya mengandalkan sektor performa dan mengesampingkan kenyamanan penumpang.

Namun berbeda dengan spesifikasi Ford Ranger ini, Ford menyematkan tagline bahwa New Ranger adalah mobil dengan dua fungsi, yaitu untuk mengangkut beban serta melibas medan yang berat dan fungsi rekreasi.

Artinya Ford Ranger sudah disiapkan sebagai mobil yang bisa untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Bagian interior New Ford Ranger dibangun dengan sangat baik oleh Ford. Sisi interior dari mobil ini sangat cantik dengan bagian dashboard stylish dan modern serta telah dilengkapi dengan fitur-fitur futuristik khas mobil modern.

Panel dashboard pada New Ford Ranger ini didominasi oleh warna hitam yang membuatnya terlihat semakin elegan. Tentunya, bahan yang membalut dashboardnya pun bukan berasal dari bahan sembarangan.

Pada bagian kemudi terlihat begitu stylish dengan panel instrumen yang lengkap dan informatif. Panel speedometer pada Ford Ranger ini terdapat juga layar 4 inchi di bagian samping yang dapat menampilkan panggilan telephone, music playlist, serta informasi kendaraan seperti trip meter, fuel meter, dan lain-lain.

Untuk menunjang kebutuhan entertainment, terdapat juga LCD di bagian tengah yang dapat berfungsi sebagai rear view kamera untuk memantau keadaan di sekeliling mobil, serta ada juga sensor parkir yang akan memudahkan anda saat ingin memarkir kendaraan.

Beralih ke sektor jok, Ford Ranger memiliki jok dengan bahan kulit berkualitas yang dipermanis dengan bahan vinyl pada bagian tengah jok. Desain jok pada mobil ini semakin membuat interior Ford Ranger terlihat lebih eksklusif.

Pada bagian jok ada pula seatbelt untuk fungsi keamanan. AC Double Blower pun juga sudah disematkan pada New Ranger sehingga udara di dalam kabin akan terasa lebih sejuk. Kabin pada mobil ini juga telah dilengkapi dengan fitur audio berteknologi Single DIN Audio yang memiliki output dua speaker.

Tak lupa, pada pintu Ford Ranger juga telah dilengkapi dengan power window dengan model manual dan otomatis. New Ranger sendiri digolongkan dalam dua kapasitas penumpang.

Untuk tipe single cabin hanya mampu menampung dua orang saja. Sementara spesifikasi Ford Ranger double cabin yang lebih luas mampu menampung hingga maksimal lima orang penumpang.

Dimensi Ford Ranger

Ford Ranger

Sebagai unit truk multifungsi, spesifikasi Ford Ranger di bagian dimensi tubuh memiliki ukuran yang termasuk besar. Hal ini semata-mata untuk menunjang fungsionalitas dari New Ranger ini.

Meski terlihat sangat besar, namun sebenarnya ukuran dimensi tubuh Ford Ranger ini sudah cukup pas mengingat kendaraan ini disiapkan untuk pekerjaan yang berat. New Ranger memilik ukuran tubuh 5.274 x 1850 x 1800 mm. Untuk varian kabin ganda tingginya mencapai 1815 mm.

Kekuatan fisik New Ford Ranger ini juga sangat luar biasa. Bahkan, mobil ini mampu menderek beban hingga seberat 3.500 ton.

Selain dimensi tubuh yang sangat besar, mobil ini juga memiliki ground clearance atau jarak tertinggi dengan tanah 800 mm sehingga akan membuatnya mudah untuk dikendalikan, termasuk saat melaju di jalanan berbatu.

Bodi besar pastinya perlu dukungan suspensi yang optimal. Guna memberikan kenyamanan kepada pengendaranya, Ford Ranger dibekali dengan sistem suspensi berteknologi Independent Double Wishbone yang dikombinasikan dengan per keong pada bagan depannya.

Suspensi depan pada mobil truk ini juga dilengkapi dengan stabilizer yang berfungsi untuk meredam getaran. Sedangkan untuk suspensi belakang, Ford Ranger menggunakan suspensi berteknologi Rigid Axle and Leaf Spring yang didukung oleh fitur Shock Absorber.

Dengan suspensi tersebut, anda tak perlu ragu lagi untuk membawa New Ranger menyusuri jalanan yang sangat tak bersahabat sekalipun. Suspensi tanggu pada Ford Ranger ini juga didukung oleh sistem pengereman berteknologi tinggi.

Untuk rem depan, Ford menyematkan sistem pengereman Ventilated Disc with Brake Shileds yang akan menghasilkan cengkeraman mantap. Kemudian untuk rem belakang Ford Ranger menggunakan sistem Drum Brakes yang akan memberikan pengereman lebih baik dan mampu menjaga stabilitas kendaraan.

Terakhir, spesifikasi Ford Ranger di sektor kaki diperkuat oleh velg berukuran 16 inci yang dibalut oleh ban berukuran 255/70.

Fitur Ford Ranger

Spesifikasi Ford Ranger

Meskipun masuk dalam kategori truk multifungsi, namun spesifikasi Ford Ranger ini memiliki beberapa keunggulan yang terletak pada fitur penunjangnya yang lengkap.

Nah kali ini Mas Sena akan mengajak anda untuk melihat fitur apa saja yang ditawarkan Ford Ranger untuk pengendaranya.

Di dalam New Ranger kali ini terdapat fitur SYNCTM2 yang memungkinkan pengendara untuk melakukan kegiatan multitasking terutama untuk telpon dan musik.

Kemudian lain yang ada pada Ford Ranger adalah fitur keamanan berupa Adaptive Cruise Control with Collision Warning Alert yang merupakan sistem kontrol untuk memperlambat kendaraan secara otomatis ketika berada di jarak yang sangat dekat dengan obyek di depannya.

Kemudian, jika ada potensi kecelakaan di depan mobil ini maka sistem akan memberi sinyal dengan lampu kedip serta akan mengatur rem untuk segera melakukan pengereman lebih cepat.

Selain itu, New Ford Ranger juga memiliki fitur Rear View Camera dan sensor parkir yang terhubung dengan layar LCD sehingga memudahkan pengendara untuk parkir. Ada juga fitur pengereman ABS (Anti-Lock Braking System).

Untuk menunjang fitur keamanan lainnya, Ford Ranger juga dilengkapi dengan airbags, namun hanya ada di bagian kemudi kecuali untuk tipe Ford Ranger Double Cabin Base Plus yang merupakan varian tertinggi.

Tambahan dari Mas Sena, untuk fitur additional atau aksesoris dari spesifikasi Ford Ranger, ada beberapa aksesoris yang dijual terpisah seperti misalnya bonnet protector, headlamp guard, plate, tubular side step, snorkel, tubular sports bar, dan juga simline weather shield.

Mesin Ford Ranger

Spek Ford Ranger

Saatnya masuk ke bagian dalam ruang dapur pacu untuk melihat spesifikasi Ford Ranger di jantung penggeraknya. Meski terbagi dalam empat varian, namun semua tipe New Ranger mengusung basis mesin yang sama.

Keempat tipe New Ford Ranger mengusung mesin Diesel Duratorq TDCi Mid-Power yang didukung oleh fitur Turbocharger. Basis mesin diesel yang sudah menjadi andalan Ranger dari generasi ke generasi memang sudah terbukti tangguh.

Mesin tersebut memiliki kapasitas sebesar 2.198 cc, untuk Ford Ranger tipe Single Cabin Base, RAS XL, serta Double Cabin Base.

Sementara itu, Ford juga menghadirkan New Ranger tipe Single Cabin dengan mesin 2.488 cc. Mesin pada Ford Ranger ini juga telah menggunakan teknologi EFI atau Electric Fuel Injection yang akan menghasilkan pembakaran lebih sempurna.

Jadi, selain sangat bertenaga mesin pada mobil ini juga cukup irit konsumsi bahan bakar. Tenaga maksimal yang mampu dimuntahkan oleh mesin Ford Ranger ini adalah sebesar 125 PS pada putaran 1.700 rpm.

Sedangkan untuk torsinya mencapai 320 Nm pada 1.700 rpm. Untuk transmisinya, spesifikasi Ford Ranger ini akan digerakkan oleh transmisi 4WD atau Four Wheel Drive yang akan menghasilkan tarikan mesin lebih responsif.

Kelebihan Ford Ranger

Pertanyaan Seputar Ford Ranger

Berapa harga Ford Ranger di Indonesia?
Harga Ford Ranger dibedakan berdasarkan tipenya. Ford Ranger sendiri memiliki 6 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Ford Ranger Double Cabin 3.2L XLT (4×4) MT
  • Rp 443.900.000,-
  • Ford Ranger Double Cabin Base Plus 2.2L (4×4) MT
  • Rp 416.600.000,-
  • Ford Ranger Double Cab 2.2L 4×4 MT XLS with extra safety Package
  • Rp 416.600.000,-
  • Ford Ranger Double Cab 2.2L 4×4 MT XLS
  • Rp 406.600.000,-
  • Ford Ranger Double Cab 2.2L 4×4 MT Base Plus
  • Rp 386.100.000,-
  • Ford Ranger Single Cab 2.2L 4×4 MT Base
  • Rp 314.800.000,-
Ford Ranger tersedia dalam warna apa saja?
Ford Ranger tersedia dalam 5 warna, diantaranya adalah White (Putih), Silver (Silver), Blue (Biru), Grey (Abu-abu), Orange (Orange).
Bagaimana performa mesin Ford Ranger?
Performa mesin Ford Ranger didukung oleh mesin dengan tipe Diesel Duratorq TDCi Mid-Power yang memiliki kapasitas mesin sebesar 3198 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 125 HP / 3700 rpm dengan torsi maksimal sebesar 320 nm / 1700 rpm.
Berapa jumlah kursi Ford Ranger?
Jumlah kursi Ford Ranger yaitu sejumlah 2 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Ford Ranger?
Ford Ranger menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Diesel Duratorq TDCi Mid-Power
  • Kapasitas Mesin
  • 3198 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 125 HP / 3700 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 320 nm / 1700 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 5274 mm
  • Lebar
  • 1850 mm
  • Tinggi
  • 1815 mm
  • Berat
  • 1968 kg
  • Jarak Terendah
  • 232 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 3220 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 80 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Independent Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Rigid Axle & Leaf Spring with Shock Absorber
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc with brake shields
  • Rem Belakang
  • Drum with brake shields
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 255/70 R16
  • Velg
  • Steel 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 2 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN
  • Layar
  • layar sentuh 4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Diesel Duratorq TDCi Mid-Power
  • Kapasitas Mesin
  • 2198 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 125 HP / 3700 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 320 nm / 1700 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 5274 mm
  • Lebar
  • 1850 mm
  • Tinggi
  • 1804 mm
  • Berat
  • 1910 kg
  • Jarak Terendah
  • 232 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 3220 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 80 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Independent Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Rigid Axle & Leaf Spring with Shock Absorber
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc with brake shields
  • Rem Belakang
  • Drum with brake shields
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 255/70 R16
  • Velg
  • Steel 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 2 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN
  • Layar
  • layar sentuh 4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Diesel Duratorq TDCi Mid-Power
  • Kapasitas Mesin
  • 2198 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 125 HP / 3700 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 320 nm / 1700 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 5274 mm
  • Lebar
  • 1850 mm
  • Tinggi
  • 1804 mm
  • Berat
  • 1910 kg
  • Jarak Terendah
  • 232 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 3220 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 80 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Independent Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Rigid Axle & Leaf Spring with Shock Absorber
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc with brake shields
  • Rem Belakang
  • Drum with brake shields
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 255/70 R16
  • Velg
  • Steel 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 2 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN
  • Layar
  • layar sentuh 4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Diesel Duratorq TDCi Mid-Power
  • Kapasitas Mesin
  • 2198 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 125 HP / 3700 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 320 nm / 1700 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 5274 mm
  • Lebar
  • 1850 mm
  • Tinggi
  • 1804 mm
  • Berat
  • 1910 kg
  • Jarak Terendah
  • 232 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 3220 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 80 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Independent Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Rigid Axle & Leaf Spring with Shock Absorber
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc with brake shields
  • Rem Belakang
  • Drum with brake shields
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 255/70 R16
  • Velg
  • Steel 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 2 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN
  • Layar
  • layar sentuh 4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Diesel Duratorq TDCi Mid-Power
  • Kapasitas Mesin
  • 2198 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 125 HP / 3700 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 320 nm / 1700 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 5274 mm
  • Lebar
  • 1850 mm
  • Tinggi
  • 1800 mm
  • Berat
  • 1866 kg
  • Jarak Terendah
  • 232 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 3220 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 80 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Independent Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Rigid Axle & Leaf Spring with Shock Absorber
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc with brake shields
  • Rem Belakang
  • Drum with brake shields
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 255/70 R16
  • Velg
  • Steel 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 2 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN
  • Layar
  • layar sentuh 4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Diesel Duratorq TDCi Mid-Power
  • Kapasitas Mesin
  • 2198 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 125 HP / 3700 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 320 nm / 1700 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 5274 mm
  • Lebar
  • 1850 mm
  • Tinggi
  • 1800 mm
  • Berat
  • 1866 kg
  • Jarak Terendah
  • 232 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 3220 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 80 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Independent Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Rigid Axle & Leaf Spring with Shock Absorber
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc with brake shields
  • Rem Belakang
  • Drum with brake shields
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 255/70 R16
  • Velg
  • Steel 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 2 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN
  • Layar
  • layar sentuh 4 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada