Honda Brio

Harga Honda Brio dan Spesifikasi – Honda Brio model terbaru resmi diluncurkan oleh PT HPM (Honda Prospect Motor) pada ajang GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Perlu diketahui bahwa All New Brio yang satu ini merupakan generasi ke dua sejak diperkenalkan secara perdana pada tahun 2013 silam. Dimana, untuk sasaran pasarnya berada di segmen city car berkonsep Low Cost Green Car (LCGC).

Selain itu, perubahan yang diterapkan pada Honda Brio 2018 tersebut pun juga terfokus pada bagian desain yang kini lebih sporty dengan dimensi besar serta serta ruang bagasi dan kabin yang lebih lapang sekaligus fungsional.

Bahkan, dengan adanya pembaruan pada Honda Brio ini, dilaporkan bahwa pihak PT HPM pun telah mencatat jumlah inden yang positif, setidaknya berjumlah 1800 pesanan sejak dirilis di GIIAS 2018 lalu. Sehingga, fakta tersebut mengindikasikan jika city car ini memiliki daya tarik yang cukup menggoda.

Lalu, apa saja ya keunggulan yang ditawarkan Honda Brio terbaru model 2018 ini?

Di satu sisi, untuk soal pembaruan yang diterapkan pada Honda Brio ini memang tak menyentuh pada setiap sektor.

Dimana, pembaruan diterapkan pada sektor desain baru yang semakin sporty, dimensi lebih besar, serta penambahan fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Tanah Air.

Selain itu, pada ruang kabin dari Honda Brio 2018 ini pun juga dirancang secara lebih elegan dengan ragam fitur-fitur yang lebih kompleks dan tentunya memiliki tingkat fungsionalitas tinggi guna memberikan kenyamanan maksimal kepada para penumpangnya.

Meski demikian, untuk soal jantung pacu pada mobil Honda Brio terbaru ini, dilaporkan akan mengusung mesin yang masih sama dengan generasi sebelumnya.

Yang mana, masih mengandalkan pengaturan mesin 1.200 cc yang masih mengacu pada aturan LCGC tahap pertama, yakni konsumsi bahan bakar 20 km per liter. Di sisi lain, kira-kira berapa harganya ya?

Nah, untuk lebih jelasnya, simak saja ulasan lengkapnya pada uraian spesifikasi dan harga Honda Brio di bawah ini!

Mobil city car dengan dimensi mungil yang menjadi favorit sebagian besar anak muda Indonesia.

Honda Brio
  • Mobil Honda BrioJenis City Car
  • Kapasitas Mesin Honda BrioKapasitas 1,200 cc
  • Kecepatan Honda Brio Tenaga 90 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Honda Brio Torsi 110 Nm / 4.800 rpm
  • Transmisi Honda BrioTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Honda BrioBahan Bakar Bensin
  • Berat Honda BrioBerat - - -
  • Kursi Honda BrioKursi 5 Kursi

Harga Honda Brio

Note - Harga Honda Brio diatas untuk kisaran bulan November 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Beranjak pada segmen akhir ini, Mas Sena saatnya mengulas harga Honda Brio. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa city car ini termasuk sebagai salah satu mobil LCGC yang berada di posisi paling tinggi dari semua varian LCGC yang ada di Tanah Air.

Bukan tanpa alasan mengingat Honda sukses dalam menghadirkan Brio sebagai kendaraan Low Cost dengan desain dan performa terbaik.

Apalagi, dengan pembaruan pada Honda Brio, terutama di sektor desain dengan konsep Fabulous yang sangat kental dengan kesan stylish, trendi, dan sporty.

Belum lagi dengan sektor interiornya yang dilengkapi beragam fitur canggih dengan bagasi luas yang sangat fungsional.

Sementara itu, untuk performa dari Brio terbaru ini tampaknya masih sama dengan varian sebelumnya, yakni mengandalkan mesin 1.2 Liter SOHC dengan suplai bahan bakar PGM-FI yang efektif dan efisien.

Tak hanya itu, beberapa fitur keselamatan, seperti rem ABS+EBD dan Dual Front SRS Airbags pun juga turut serta disematkan pada mobil ini.

Lantas, dengan pembaruan tersebut, apakah ada perbedaan harga Honda Brio terbaru ini dengan varian terdahulu?

Untuk soal harga Honda Brio terbaru ini, memang menjadi segmen ulasan yang pasti ditunggu para calon konsumen.

Namun, sebagaimana atas penjelasan dari pihak PT HPM sendiri pada ajang GIIAS 2018 lalu, untuk informasi mengenai harga dari city car ini masih dirahasiakan.

Hanya saja, ada rumor yang menyebut jika harga Honda Brio akan meningkat sekitar 10 jutaan. Sehingga, diprediksi akan mencapai angka sekitar Rp 180 – 190 jutaan dari harga normal varian tertinggi.

So, dengan informasi perkiraan dari harga Honda Brio tersebut, setidaknya teman-teman sudah memiliki gambaran perkiraan sendiri.

Di sisi lain, meski harga Honda Brio 2018 secara resmi belum rilis kali ini pihak Honda mengklaim sudah ribuan pemesanan yang masuk untuk Brio generasi baru.

Dilaporkan pula bahwa untuk pemesanan total, baik Brio Satya maupun RS, sudah mencapai kisaran 1.800 unit.

Konsumen yang sudah melakukan pemesanan itu harus sabar, paling tidak sampai November 2019, untuk bisa mendapat harga mobil Honda Brio terbaru.

Sedang pengiriman tetap dijanjikan mulai November 2019. Nah, demikian lah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Honda Brio terbaru. Kira-kira Honda Brio yang tipe apa yang akan menjadi pilihan anda?

Gambar Honda Brio

Spesifikasi Honda Brio

Ringkasan:

Spesifikasi Honda Brio menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Honda Brio yang berjenis mobil City Car ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1,200 cc.

Warna Honda Brio

Berikut ini adalah pilihan warna Honda Brio yang dapat anda pilih:

Review Honda Brio

Eksterior Honda Brio

Mobil Honda Brio

Melangkah di tahap awal ini, sektor eksterior pada spesifikasi Honda Brio menjadi permulaan dalam pembahasan ini.

Bukan tak ada alasan mengingat bagian fisik terluar dari city car buatan Honda ini menjadi salah satu segmen yang turut mendapat pembaruan di tahun 2018 ini.

Dimana, kali ini pabrikan berlambang huruf “H” tersebut mengusung konsep Fabulous Design yang mengedepankan gaya stylish dan trendy dengan kombinasi desain sporty.

Hal itu bisa dilihat dari headlamp pada Honda Brio 2018 yang mengusung teknologi LED with Guide dengan bentuk menyipit dan terkesan sporty dan futuristik.

Selain itu, Honda juga melengkapi city car ini dengan foglamp canggih yang siap menembus kabut tebal saat berkendara di malam hari.

Tak sampai di situ saja, Honda Brio juga membawa konsep grille berwarna hitam pada bagian depan yang semakin membuatnya tampak begitu sporty dan elegan.

Tak lupa juga, di sektor samping, velg Stylish Alloy Wheel 15 inci turut menghiasi desain dari mobil ini. Apalagi, side under spoiler dengan bentuk yang mengikuti alur lekukan desain pada bagian pintu samping pun tampak menguatkan kesan yang lebih futuristik.

Bahkan, tak lupa juga, khusus varian RS, pada Honda Brio ini juga sudah dilengkapi kaca spion dengan lampu LED Turning Signal yang membuatnya semakin begitu modern mengingat bisa diatur secara mudah dengan fitur Power Retractable.

Lalu, pada varian Honda Brio RS, tampak juga atap Black Top dengan kombinasi warna Phoenix Orange Pearl. Sehingga, akan memberikan tampilan yang begitu khas akan jiwa muda.

Bahkan, pada bagian belakangnya pun juga memiliki konsep menawan yang tak kalah menarik. Dimana, kali ini Honda akan mengusung konsep Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp dengan Rear Bumper with Diffuser yang sangat modern.

Selain itu, tak ketinggalan juga, pada pembaruan dari sektor desain pada spesifikasi Honda Brio model 2018 ini juga sudah dilengkapi Body Spoiler with LED High Mount Stop Lamp yang semakin memperlihatkan kesan trendy dan stylish khas city car masa kini.

Interior Honda Brio

Harga Honda Brio

Setelah sisi fisiknya, kini Mas Sena akan masuk pada ulasan ruang kabin dari spesifikasi Honda Brio terbaru model 2018.

Sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas, sektor ini memang menjadi bagian yang juga turut mendapat pembaruan cukup signifikan.

Hal itu bisa dilihat dari konsep dashboard beserta fitur-fitur yang disematkan. Berbicara mengenai dashboard, Honda Brio terbaru bakal mengandalkan dashboard dengan konsep Sporty Dashboard Design with Orange Lining.

Menariknya, di bagian tengah pada dashboard tersebut, Honda menyematkan 6.1 inchi Touchscreen Display Audio yang mana sudah dilengkapi sistem konektivitas Bluetooth dan HFT Function serta USB Connection.

Tentu, dengan adanya fitur display audio maka dipastikan bakal memberikan kemudahan dalam memutar berbagai macam format musik favorit. Sebut saja, seperti AM/FM Radio, CD/DVD, iPod/iPhone, Bluetooth & USB Connection.

Bahkan, dalam konsol layar sentuh tersebut telah dilengkapi dengan fungsi Hands Free Telephone yang akan mempermudah pengguna untuk mengangkat telepon yang terintegrasi pada layar tersebut tanpa perlu memegang smartphone.

Di samping itu, Honda Brio model terbaru ini juga sudah dilengkapi Tweeter Speaker yang akan memberikan kualitas audio yang lebih berkarakter dan menggema.

Tak lupa juga, di bagian bawah layar sentuh pada dashboard Honda Brio tersebut juga dibenamkan sebuah fitur Digital AC yang dipastikan bakal mampu menjaga suhu dalam kabin. Sehingga, kesejukan dalam interior kabin pun semakin terjaga dan stabil.

Sementara itu, di bagian pengemudinya, Honda telah menaruh setir kemudi berteknologi Electric Powersteering dengan fitur Tilt Steering yang membuat posisi setir kemudi bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Di sisi lain, pada sektor interior dari Honda Brio ini juga dilengkapi panel instrumen berupa Sporty Meter Cluster with RS Logo yang mana bakal memberikan informasi akurat secara real time kepada pengemudi.

Nah, sementara itu, untuk soal jok atau tempat duduknya, pada spesifikasi Honda Brio ini akan mengandalkan jok Adjustable Headrest yang akan membuat berkendara nyaman dengan sandaran kepala di baris pertama dan kedua yang dapat disesuaikan serta jok kursi dengan aksen orange stitch yang memberi kesan sporty dalam interior.

Dimensi Honda Brio

Review Honda Brio

Kemudian, pada ulasan review dari spesifikasi Honda Brio model 2018 ini, Mas Sena juga akan menyentuh di sisi dimensi bodi beserta kaki-kaki dari mobil ini. Pertama, akan kita bahas di bagian dimensinya. Memang, untuk soal dimensi ini, Honda Brio terbaru yang rilis tahun 2018 ini akan mengusung frame G-CON + ACE™ with Side Impact Beam. Dimana, rangka tersebut memiliki struktur kompleks yang mampu meredam dan menyalurkan energi benturan bila terjadi tabrakan yang tidak dapat dihindari, serta struktur canggih ACE™ yang melindungi kabin penumpang pada saat terjadi benturan dengan kendaraan yang berbeda ukuran. Sedangkan, Side Impact Beam berfungsi sebagai peredam benturan saat terkena tabrakan dari samping. Sementara itu, untuk soal ukuran dimensinya, berukuran 3.610 x 1.680 x 1.485 mm dengan jarak sumbu roda 2.345 mm. Sehingga, dengan ukuran bodi dan rangka tersebut maka kenyamanan dan kestabilan berkendara akan lebih terjamin. Bahkan, dengan dimensi tersebut, membuat city car ini memiliki bagasi yang lebih leluasa sehingga bisa digunakan untuk membawa barang bawaan. Sedangkan di satu sisi, tak lupa juga jika Honda Brio pun juga akan mengusung kaki-kaki kokoh. Dimana, dalam hal ini pihak pabrikan mengusung suspensi jenis MacPherson Strut untuk bagian depan serta H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang. Penggunaan suspensi berkualitas tersebut akan semakin memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpangnya mengingat kestabilan dalam berkendara akan lebih terjaga sekalipun melalui jalan yang bergeronjal dan cenderung ekstrem. Tak lupa pula, Honda Brio terbaru ini akan dibekali dengan velg Stylish Alloy Wheel 15 inci dengan ban berukuran 185/55-R15. Sedangkan, untuk urusan keselamatan, tak ketinggalan bahwa pada spesifikasi Honda Brio model 2018 ini akan dilengkapi rem ventilated Disc (depan) dan Drum (belakang) dengan teknologi ABS+EBD yang sangat fungsional.

Fitur Honda Brio

Spesifikasi Mobil Honda Brio

Tak hanya desain dan mesin handal saja melainkan fitur-fitur pada spesifikasi Honda Brio 2018 ini pun juga turut menyempurnakan ketangguhannya. Salah satunya yaitu teknologi pengereman ABS+EBD yang siap membantu pengemudi dalam mengendalikan laju mobil ini secara lebih sempurna dan mencegah terjadinya ban selip saat terjadi pengereman mendadak. Tak hanya itu, Dual Front i-SRS Airbags pun juga turut dibenamkan pada bagian jok depan untuk melindungi penumpang dari tabrakan, terutama tabrakan dari depan. Selain itu, Honda Brio terbaru ini juga diketahui mengusung rangka G-CON + ACE™ with Side Impact Beam yang mampu menjaga dimensi mobil tetap kokoh namun ringan. Sementara itu, untuk soal hiburan, Honda mengandalkan aspek menu entertainment pada layar sentuh seluas 6.1 inci dengan beberapa fitur canggih. Antara lain AM/FM Radio, CD/DVD, iPod/iPhone, Bluetooth & USB Connection serta Hands Free Telephone yang akan mempermudah pengguna untuk mengangkat telepon yang terintegrasi pada layar tersebut tanpa perlu memegang smartphone. Di samping itu, city car garapan Honda ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI demi mencapai presisi akselerasi namun tetap irit BBM. So, tak heran jika secara keseluruhan, spesifikasi Honda Brio terbaru 2018 ini terbilang canggih dan fungsional.

Mesin Honda Brio

Honda Brio

Selanjutnya, pembahasan kali ini akan mengulas soal mesin pada spesifikasi Honda Brio. Memang, secara spesifik, sebenarnya mesin pada city car buatan Honda ini masih mengusung basis yang sama dengan beberapa model mobil Honda lainnya, seperti misalnya Honda Jazz atau Mobilio.

Namun, hanya saja dikarenakan Honda Brio ini merupakan varian mobil paling low, maka mesinnya pun juga di-downgrade untuk penyesuaian.

Dimana, kali ini pabrikan Honda mengusung mesin i-VTEC + DBW 1.2L SOHC dengan 4 silinder segaris.

Mesin tersebut memiliki kapasitas isi silinder mencapai 1.198 cc yang mana mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 90 Ps pada putaran 6.000 rpm dan mampu mencapai titik torsi maksimum sebesar 110 Nm pada putaran 4.800 rpm.

Mesin yang terdapat pada Honda Brio ini diklaim lebih tangguh di segala medan serta memiliki konsumsi BBM yang lebih irit.

Apalagi, Honda juga sudah mengaplikasikan teknologi Drive By Wire untuk mengontrol buka-tutup thorttle valve dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI demi mencapai presisi akselerasi namun tetap irit BBM.

Selain itu, pada mesin mobil ini pun juga terdapat Patterned Skirt Coating, yaitu inovasi desain pada selubung piston untuk meminimalisir gesekan serta meredam kebisingan dan juga berguna untuk memaksimalkan performa.

Mesin terbaru ini juga sudah lolos uji emisi standar EURO 4 Compliance sehingga menjadikan All New Brio model 2018 ini sebagai kendaraan ramah lingkungan.

Terakhir, untuk transmisi penggeraknya, spesifikasi pada Honda Brio terbaru 2018 ini akan dibagi menjadi dua varian, yakni Brio yang menganut transmisi manual 5-speed atau CVT with Earth Dreams Technology.

Kelebihan Honda Brio

Kekurangan Honda Brio

Pertanyaan Seputar Honda Brio

Berapa harga Honda Brio di Indonesia?
Harga Honda Brio dibedakan berdasarkan tipenya. Honda Brio sendiri memiliki 5 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Honda Brio S M/T
  • Rp 146 Juta
  • Honda Brio E M/T
  • Rp 154,7 Juta
  • Honda Brio E CVT
  • Rp 170,1 Juta
  • Honda Brio RS M/T
  • Rp 184,3 Juta
  • Honda Brio RS CVT
  • Rp 199,6 Juta
Honda Brio tersedia dalam warna apa saja?
Honda Brio tersedia dalam 7 warna, diantaranya adalah Crystal Black Pearl (Hitam), Taffeta White (Putih), Modern Steel Metallic (Abu-abu), Lunar Silver Metallic (Silver), Carnival Yellow (Kuning), Rallye Red (Merah), Phoenix Orange Pearl (Oren).
Bagaimana performa mesin Honda Brio?
Performa mesin Honda Brio didukung oleh mesin dengan tipe 1.2 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1,200 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 90 PS / 6.000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 110 Nm / 4.800 rpm.
Berapa jumlah kursi Honda Brio?
Jumlah kursi Honda Brio yaitu sejumlah 5 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Honda Brio?
Honda Brio menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Berita Terkait Honda Brio

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.2 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW
  • Kapasitas Mesin
  • 1,200 cc
  • Silinder
  • 4 Silinder Segaris
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan M / T
  • Tenaga Maksimal
  • 90 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 110 Nm / 4.800 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3,800 mm
  • Lebar
  • 1,680 mm
  • Tinggi
  • 1,485 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,405 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 Liter

Sasis

  • Rangka
  • G-CON + ACE™ with Side Impact Beam
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • H-Shape Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 175/65
  • Velg
  • Trim Wheel 14"

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Halogen Headlamp
  • Lampu Belakang
  • Standar
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Power Retractable Door Mirror dengan Lampu LED
  • Side Skirt
  • Tidak Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kain
  • Audio
  • 2DIN, USB port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone & iPod, CD Player, AUX-IN, Bluetooth, Hands Free Telephone
  • Layar
  • Ada
  • Sistem Pendinginan
  • Digital A/C
  • Sistem Kemudi
  • Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.2 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW
  • Kapasitas Mesin
  • 1,200 cc
  • Silinder
  • 4 Silinder Segaris
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan M / T
  • Tenaga Maksimal
  • 90 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 110 Nm / 4.800 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3,800 mm
  • Lebar
  • 1,680 mm
  • Tinggi
  • 1,485 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,405 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 Liter

Sasis

  • Rangka
  • G-CON + ACE™ with Side Impact Beam
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • H-Shape Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 175/65
  • Velg
  • Trim Wheel 14"

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Halogen Headlamp
  • Lampu Belakang
  • Standar
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Power Retractable Door Mirror dengan Lampu LED
  • Side Skirt
  • Tidak Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kain
  • Audio
  • 2DIN, USB port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone & iPod, CD Player, AUX-IN, Bluetooth, Hands Free Telephone
  • Layar
  • Ada
  • Sistem Pendinginan
  • Digital A/C
  • Sistem Kemudi
  • Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.2 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW
  • Kapasitas Mesin
  • 1,200 cc
  • Silinder
  • 4 Silinder Segaris
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT with Earth Dreams Technology
  • Tenaga Maksimal
  • 90 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 110 Nm / 4.800 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3,800 mm
  • Lebar
  • 1,680 mm
  • Tinggi
  • 1,485 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,405 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 Liter

Sasis

  • Rangka
  • G-CON + ACE™ with Side Impact Beam
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • H-Shape Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 175/65
  • Velg
  • Trim Wheel 14"

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Halogen Headlamp
  • Lampu Belakang
  • Standar
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Power Retractable Door Mirror dengan Lampu LED
  • Side Skirt
  • Tidak Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kain
  • Audio
  • 2DIN, USB port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone & iPod, CD Player, AUX-IN, Bluetooth, Hands Free Telephone
  • Layar
  • Ada
  • Sistem Pendinginan
  • Digital A/C
  • Sistem Kemudi
  • Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.2 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW
  • Kapasitas Mesin
  • 1,200 cc
  • Silinder
  • 4 Silinder Segaris
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan M / T
  • Tenaga Maksimal
  • 90 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 110 Nm / 4.800 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3,800 mm
  • Lebar
  • 1,680 mm
  • Tinggi
  • 1,485 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,405 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 Liter

Sasis

  • Rangka
  • G-CON + ACE™ with Side Impact Beam
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • H-Shape Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 175/65
  • Velg
  • Trim Wheel 14"

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Halogen Headlamp
  • Lampu Belakang
  • Standar
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Power Retractable Door Mirror dengan Lampu LED
  • Side Skirt
  • Tidak Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kain
  • Audio
  • 2DIN, USB port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone & iPod, CD Player, AUX-IN, Bluetooth, Hands Free Telephone
  • Layar
  • Ada
  • Sistem Pendinginan
  • Digital A/C
  • Sistem Kemudi
  • Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.2 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW
  • Kapasitas Mesin
  • 1,200 cc
  • Silinder
  • 4 Silinder Segaris
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT with Earth Dreams Technology
  • Tenaga Maksimal
  • 90 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 110 Nm / 4.800 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3,800 mm
  • Lebar
  • 1,680 mm
  • Tinggi
  • 1,485 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,405 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 Liter

Sasis

  • Rangka
  • G-CON + ACE™ with Side Impact Beam
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • H-Shape Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 175/65
  • Velg
  • Trim Wheel 14"

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Halogen Headlamp
  • Lampu Belakang
  • Standar
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Power Retractable Door Mirror dengan Lampu LED
  • Side Skirt
  • Tidak Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kain
  • Audio
  • 2DIN, USB port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone & iPod, CD Player, AUX-IN, Bluetooth, Hands Free Telephone
  • Layar
  • Ada
  • Sistem Pendinginan
  • Digital A/C
  • Sistem Kemudi
  • Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada