Honda HR-V

Harga Honda HRV dan Spesifikasi – Pertama kali hadir sebagai mobil pra-produksi di ajang Tokyo Moyotor Show 2013 dengan nama Honda Vezel, kehadiran Honda HR-V cukup menarik perhatian pengunjung lewat desain modern yang dibawanya.

Melihat antusiasme publik yang cukup tinggi, sebulan kemudian, Honda Jepang meluncurkan versi produksi Honda Vezel, namun dengan nama Honda HRV yang notabene merupakan nama SUV Honda yang pernah diproduksi pada tahun 1999 hingga 2006.

Versi baru HR-V ini resmi menjadi penerus generasi lama sekaligus menjadi versi produksi massal dari Honda Vezel. Menyasar segmen Low Sport Utility Vehicle atau Low SUV, Honda HR-V ditempatkan satu level di bawah SUV andalan Honda lainnya yakni, Honda CR-V yang sudah lebih dulu melenggang di pasaran.

Di Indonesia sendiri, mobil ini hadir perdana pada tahun 2014 dan berhasil membuka pasar baru bagi Honda di Indonesia sebagai crossover modern. Honda sendiri lebih senang menyebut HR-V adalah mobil jenis Crossover Utility Vehicle.

Sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada tahun 2014 kemarin, Honda HRV langsung mencuri perhatian publik lewat desain yang gagah dan sporty.

HR-V sendiri juga mampu mendobrak pangsa pasar crossover di mana sebelumnya di dominasi nama-nama tenar seperti Mitsubishi Outlander Sport atau Nissan Juke.

Keberhasilan Honda HR-V dalam debutnya di Tanah Air juga dibuktikan dengan penjualannya yang sangat bagus.

Kehadiran Honda HRV pun patut diapresiasi karena Honda Indonesia memutuskan untuk merakitanya di dalam negeri.

Selain untuk menekan biaya operasional dan biaya produksi, perakitan di dalam negeri ini juga dimaksudkan agar HR-V benar-benar sesuai dengan keinginan pasar.

Maka, jadilah Honda HR-V ini sebagai unit medium crossover yang memiliki citarasa Indonesia. Jika dilihat dari tampilan fisiknya, mobil ini memang membawa nuansa utility car generasi baru yang sengaja didesain agar mampu menembus segala medan jalanan.

Hal lain yang mendasari konsumen begitu cepat menyukai Honda HRV adalah tampilan yang gagah dengan balutan body kuat dan sporty khas SUV masa kini.

Sektor dapur pacunya pun juga tak perlu diragukan lagi, di mana HR-V mengusung mesin yang cocok untuk karakteristik konsumen Indonesia.

Honda membekali HR-V dengan dua tipe mesin, yakni 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW dan 1.8L SOHC I-VTEC+DBW yang masing-masing menawarkan performa handal namun tetap irit bahan bakar khas mobil buatan Honda.

Tak hanya desain body sporty dan mesin bertenaga saja, namun Honda HR-V pun juga didukung oleh segudang fitur berkualitas dan pastinya ekstra lengkap.

Keberadaan fitur-fitur yang menjadi bagian interior ini pastinya juga akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi bagi pengemudi dan penumpangnya.

Beberapa fitur canggih yang ada pada Honda HRV antara lain, Dual SRS Airbags, teknologi pengereman ABS+EBD yang disempurnakan Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold, lalu ada juga fitur penunjang kenyamanan seperti Vehicle Stability Assist (VSA) serta Hill Start Assist (HAS) yang akan memberikan kestabilan dan kenyamanan pada saat menanjak.

Kombinasi antara desain gagah ala SUV, mesin bertenaga, dan dibalut dengan interior mewah serta fitur lengkap yang ada pada Honda HR-V ini memang benar-benar disajikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Tak salah jika akhirnya HR-V mampu mencuri perhatian publik dan menjadikannya sebagai salah satu kendaraan terbaik tahun 2015 ini.

Nah untuk semakin mengenal kualitas mobil crossover andalan Honda ini, Mas Sena sudah menyiapkan ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Honda HRV pada segmen-segmen di bawah ini.

Mobil SUV dengan dimensi tidak terlalu besar, sehingga gesit dikendarai di jalanan kota

Honda HR V F
  • Mobil Honda HR-VJenis SUV
  • Kapasitas Mesin Honda HR-VKapasitas 1497 & 1799 cc
  • Kecepatan Honda HR-V Tenaga 137 HP / 6500 rpm
  • Torsi Honda HR-V Torsi 169 nm / 4300 rpm
  • Transmisi Honda HR-VTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Honda HR-VBahan Bakar Bensin
  • Berat Honda HR-VBerat 1226
  • Kursi Honda HR-VKursi 5 Kursi

Harga Honda HR-V

Note - Harga Honda HR-V diatas untuk kisaran bulan September 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Setelah puas membahas spesifikasinya dari berbagai sudut, sekarang saatnya kita berbicara mengenai harga Honda HRV ini. Namun sebelum berbicara mengenai harga, bagaimana pendapat anda mengenai mobil crossover lansiran Honda ini?

Apakah anda cukup puas dengan spesifikasi yang ditawarkan? Berbicara spesifikasi pastinya juga akan berpengaruh pada harga Honda HR-V di pasaran.

Mengusung konsep desain SUV yang tangguh untuk segala medan, mobil ini juga menawarkan kenyamanan ekstra lewat desain interior yang terbilang mewah untuk kendaraan di kelasnya.

Honda HRV sendiri hadir dalam tujuh pilihan model atau tipe, dengan dua spesifikasi mesin yang berbeda. HR-V dengan mesin 1.5L pastinya akan sangat cocok bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan dengan mobilitas tinggi.

Sementara tip HR-V dengan bekal mesin 1.8L akan menjadi partner yang pas bagi anda yang menghendaki kendaraan berjenis medium crossover dengan tenaga yang lebih powerful.

Berbekal mesin i-VTEC 1.500 cc dan 1.800 cc yang menjadi jantung dapur pacunya, anda akan menikmati performa tangguh dengan menggunakan mobil ini.

Selain itu, kekayaan fitur canggih dan jaminan keamanan yang tinggi juga pastinya akan mempengaruhi banderol harga Honda HRV ini. Lalu, kira-kira harga resminya berapa ya?

Karena ada tujuh tipe berbeda, so pasti harga Honda HRV ini akan sangat bervariasi.

Banyaknya tipe HR-V ini memang sedikit di luar kebiasaan Honda yang seringnya hanya menyediakan sedikit model atau pilihan tipe.

Namun, banyaknya pilihan tipe ini juga akan memberikan alternatif pilihan yang luas bagi calon pembeli Honda HR-V ini.

Untuk varian atau tipe terendah, ditempati oleh HR-V tipe A bertransmisi manual yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 252.500.000,-.

Lalu di atas tipe A, ada HR-V tipe S dengan transmisi manual dan CVT yang masing-masing dibanderol dengan harga sekitar Rp 266.500.000,- dan Rp 276.500.000,-.

Sedangkan harga Honda HRV tipe E CVT dibanderol dengan harga Rp 297.500.000,-.

Nah itu tadi deretan harga untuk HR-V dengan mesin 1.5L. Lalu bagaimana dengan harga Honda HRV bermesin 1.8L? HR-V 1.8L sendiri ada dua pilihan, yakni tipe Prestige A/T yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 367.000.000,-, serta tipe CVT Special Edition JBL Audio yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 352.000.000,- .

Jika diperhatikan, harga jual HR-V untuk masing-masing tipe tadi memang mengalami kenaikan harga per Februari 2016 ini.

Nah itulah daftar harga Honda HRV yang berhasil Mas Sena himpun dari sumber resmi Honda.

Namun perlu anda ketahui, daftar harga HR-V tersebut adalah harga jual on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Untuk harga Honda HRV di daerah, tentu akan ada penyesuaian. Jika dicermati, banderol harga untuk HR-V di atas memang di atas rata-rata harga mobil sejenis.

Di pasar otmotif kelas medium crossover, pesaing HR-V sendiri memang belum terlalu banyak, berbeda dengan pasar SUV.

Honda HR-V ini akan bersaing head-to-head dengan Mitsubishi Outlander Sport, Nissan Juke, atau Mazda CX-5 jika unitnya hadir di Indonesia. Selain itu, HR-V pun juga akan mendapat kompetitor sepabrik, yakni Honda BR-V yang kabarnya akan dirilis tahun depan.

Meski Honda sudah mengkonfirmasi akan memisahkan pangsa pasar antara HR-V dan BR-V, namun persaingan mungkin tak bisa dielakkan.

Berbekal dengan spesifikasi mumpuni di semua lini, serta ditambah harga Honda HRV yang sangat kompetitif, maka tak heran jika mobil ini menjadi salah satu primadona baru di segmen low SUV atau crossover.

Gambar Honda HR-V

Spesifikasi Honda HR-V

Ringkasan:

Spesifikasi Honda HR-V menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Honda HR-V yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1497 & 1799 cc.

Warna Honda HR-V

Berikut ini adalah pilihan warna Honda HR-V yang dapat anda pilih:

Review Honda HR-V

Eksterior Honda HR-V

Honda Hr V 1024x466

Bila anda melihat wajah mobil ini dari depan, mungkin anda akan langsung teringat pada sosok Honda CR-V.

Memang benar, spesifikasi Honda HRV ini merupakan turunan dari mobil SUV andalan Honda tersebut.

Aroma SUV khas Honda pun praktis bisa kita dapati pada desain eksterior HR-V.

Honda HR-V sendiri mengusung konsep desain body ‘Dynamic Cross Solid’ di mana konsep tersebut menampilkan unsur desain mobil yang sporty, solid, kokoh dan berkarakter modern.

Hal ini dapat kita lihat dari penggunaan headlamp Honda HRV yang sudah berteknologi LED Projector plus DRL yang melengkapi sektor penerangan dengan bentuk ergonomis namun terlihat eksklusif.

Untuk foglamp sendiri dibangun dengan tidak terlalu mencolok dengan penempatan bingkai beraksen karbon yang semakin menambah aura sporty untuk tampilan depan.

Lantas pada bagian front grill, Honda HR-V mengusung tema Solid Wing Face dengan bentuk menyerupai sayap mengepak yang sangat maskulin diikuti desain bumper depan yang dinamis.

Berpindah untuk sektor body samping. Sisi samping Honda HRV dirancang dengan banyak siluet tegas dan lekukan tajam pada body yang menandakan ketangguhan mobil in, selain tentunya menampilkan citra futuristik. Body samping HR-V dilengkapi pula dengan Side Skirt berdesain kompak mengikuti alur body.

Untuk stoplamp bagian belakang, Honda mengusung sistem Rear Combination Lamp dengan LED yang dibentuk mirip sirip hiu terbalik dan disempurnakan dengan aksesoris mewah lainnya, seperti Shark Fin Antenna dan Sporty Tailgate Spolier dengan LED Mount Stop Lamp yang semakin membuat tampilan HR-V secara keseluruhan terlihat begitu elegan.

Desain eksterior pada spesifikasi Honda HR-V ditutup dengan spion bergaya sporty berteknologi Power Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal yang kian menambah kegagahan mobil ini.

Interior Honda HR-V

Harga Honda Hrv

Selesai mengupas sisi luarnya, sekarang saatnya beralih pada spesifikasi Honda HRV di bagian interior.

Untuk sektor interior, konsep desain kabin yang dibawa mobil ini memang patut diacungi jempol. Pasalnya, material yang di dalamnya sudah cukup baik untuk menampilkan kesan mobil elegan dan modern.

Kabin Honda HR-V sendiri didominasi dengan warna hitam elegan dan untuk beberapa tipe diberi sentuhan warna krem.

Mulai dari dashboard Honda HRV, penampilannya terlihat eksklusif karena desain dashboard dirancang dengan konsep minimalis namun elegan berkat penempatan panel instrumen yang simetris.

Pada bagian dashboard terdapat panel instrumen seperti MID LED display, Eco Asssit,  Audio-Video System, Auto AC, serta setir kemudi yang dirancang sporty tanpa meninggalkan kesan murahan.

Pada kabin setir kemudi Honda HRV tersedia fitur serta tombol pengoperasian yang mudah dijangkau, seperti contohnya tombol One Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan juga One Push Ignition System.

Bergerak ke bagian kabin penumpang depan, material yang diusung juga tak mengecewakan dengan detail material pabrik. Khusus untuk Honda HR-V 1.8L Prestige dan juga HR-V 1.8L CVT Special Edition JBL Audio sudah dibekali komposisi full leather berkualitas tinggi.

Sedangkan untuk semua kursi, baik pengemudi dan penumpang, juga sudah dilengkapi pula dengan seatbelt.

Terakhir, spesifikasi Honda HRV di bagian bagasi juga disetting dengan kapasitas yang cukup lega agar bisa menampung barang bawaan lebih banyak.

Dimensi Honda HR-V

Honda Hrv

Menyasar segmen medium crossover atau low SUV, pastinya juga spesifikasi Honda HRV pada bagian fisik didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan berkendara kelas satu.

Secara fisik, mobil ini memiliki dimensi 4.294 mm x 1.722 mm x 1.580 mm. Ukuran tersebut akan membuat Honda HR-V sangat cocok untuk kebutuhan kendaraan harian karena ukuran tubuhnya tak terlalu besar, meski sejatinya mobil ini lebih cocok untuk berkendara jarak jauh.

Bila diajak touring ke luar kota pun Honda HRV juga cukup oke karena memiliki ground clearance yang cukup tinggi. So, tak ada masalah jika mobil ini harus melewati jalanan bergelombang.

Guna memberikan kenyamanan ekstra kepada pengemudi dan penumpangnya, Honda HR-V juga dibekali dengan sistem suspensi yang berkualitas tinggi. Untuk suspensi depan, Honda mengusung sistem suspensi MacPherson Strut. Sedangkan untuk suspensi belakang, mobil ini mengaplikasikan sistem suspensi H-Shape Torsion Beam.

Manuver menggunakan Honda HRV pun akan semakin mantap karena Honda juga sudah mengusung teknologi Rack and Pinion with Electronic Power Steering yang akan semakin menambah kenyamanan berkendara anda.

Sementara sektor kontrol traksi pada Honda HR-V mengandalkan pengereman cakram berventilasi udara untuk rem depan, serta solid disk untuk rem bagian belakang.

Semua tipe HR-V pun juga sudah dibenamkan teknologi pengereman maksimal lewat ABS+EBD didukung dengan Brake Override System dan Brake Assist (BA).

Lalu untuk kaki-kakinya sendiri, spesifikasi Honda HR-V dijejali dengan velg berdiamater R17 dibalut ban ukuran 215/55.

Mesin Honda HR-V

SPEK Honda Hrv

Saatnya membedah ruang dapur pacu pada spesifikasi Honda HRV ini. Seperti yang Mas Sena singgung pada bagian awal tadi, mobil ini dijejali dengan mesin yang cukup bertenaga dan pastinya tetap irit konsumsi bahan bakar untuk varian crossover sekelasnya.

Honda HR-V sendiri tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 1.5 L SOHC  dan 1.8L SOHC. Kedua mesin tersebut merupakan jenis mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW.

Untuk tipe mesin pertama, yakni 1.5L SOHC i-VTEC + DBW, tertanam pada Honda HRV tipe A, HR-V tipe S, HR-V tipe S CVT, serta tipe E CVT.

Mesin berkapasitas 1497 cc tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm.

Sementara tipe mesin kedua, yakni 1.8L SOHC i-VTEC tertanam pada Honda HR-V tipe Prestige dan HR-V Special Edition JBL Audio.

Mesin berkapasitas silinder 1799 cc tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 139 PS pada 6.500 rpm serta torsi sebesar 169 Nm pada 4.300 rpm.

Meski berbeda kapasitas, namun kedua mesin pada Honda HRV itu sudah sama-sama menggunakan sistem suplai bahan bakar PGM-FI sehingga pembakaran di ruang mesin menjadi lebih sempurna. Hasilnya, tenaga pun menjadi lebih maksimal.

Sedangkan soal efisiensi bahan bakar, kedua mesin yang disematkan pada Honda HRV juga sudah menganut teknologi Drive By Wire untuk menghasilkan performa responsif namun tetap irit bahan bakar. Mobil ini juga bisa dibilang sebagai kendaraan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar regulasi Euro 4.

Untuk tranamisi penggeraknya, spesifikasi Honda HRV terbagi menjadi dua tipe, yakni manual 6 percepatan dan juga otomatis 6 percepatan berpenggerak CVT.

Kelebihan Honda HR-V

Kekurangan Honda HR-V

Pertanyaan Seputar Honda HR-V

Berapa harga Honda HR-V di Indonesia?
Harga Honda HR-V dibedakan berdasarkan tipenya. Honda HR-V sendiri memiliki 5 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Honda HR-V 1.8L PRESTIGE CVT
  • Rp 415,7 Juta
  • Honda HR-V 1.5L S MT
  • Rp 297 Juta
  • Honda HR-V 1.5L S CVT
  • Rp 307,2 Juta
  • Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition
  • Rp 348,3 Juta
  • Honda HR-V 1.5L E CVT
  • Rp 331,2 Juta
Honda HR-V tersedia dalam warna apa saja?
Honda HR-V tersedia dalam 7 warna, diantaranya adalah Lunar Silver Metallic (Silver), Modern Steel Metallic (Abu-abu), Rallye Red (Merah), Crystal Black Pearl (Hitam), White Orchid Pearl (Putih), Dark Olive Metallic (Hijau), White Orchid Pearl Two Tone (Putih).
Bagaimana performa mesin Honda HR-V?
Performa mesin Honda HR-V didukung oleh mesin dengan tipe SOHC 16 Valve i-VTEC yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1799 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 137 HP / 6500 rpm dengan torsi maksimal sebesar 169 nm / 4300 rpm.
Berapa jumlah kursi Honda HR-V?
Jumlah kursi Honda HR-V yaitu sejumlah 5 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Honda HR-V?
Honda HR-V menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • SOHC 16 Valve i-VTEC
  • Kapasitas Mesin
  • 1799 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT
  • Tenaga Maksimal
  • 137 HP / 6500 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 169 nm / 4300 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4294 mm
  • Lebar
  • 1772 mm
  • Tinggi
  • 1580 mm
  • Berat
  • 1226
  • Jarak Terendah
  • 185 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2610 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/55 R17
  • Velg
  • Alloy 17 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED Projector plus DRL
  • Lampu Belakang
  • LED Mount Stop Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • SOHC 16 Valve i-VTEC
  • Kapasitas Mesin
  • 1497 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 118 HP / 6600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 145 nm / 4600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4294 mm
  • Lebar
  • 1772 mm
  • Tinggi
  • 1580 mm
  • Berat
  • 1226
  • Jarak Terendah
  • 185 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2610 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/55 R17
  • Velg
  • Alloy 17 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED Projector plus DRL
  • Lampu Belakang
  • LED Mount Stop Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • SOHC 16 Valve i-VTEC
  • Kapasitas Mesin
  • 1497 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT
  • Tenaga Maksimal
  • 118 HP / 6600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 145 nm / 4600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4294 mm
  • Lebar
  • 1772 mm
  • Tinggi
  • 1580 mm
  • Berat
  • 1226
  • Jarak Terendah
  • 185 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2610 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/55 R17
  • Velg
  • Alloy 17 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED Projector plus DRL
  • Lampu Belakang
  • LED Mount Stop Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • SOHC 16 Valve i-VTEC
  • Kapasitas Mesin
  • 1497 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT
  • Tenaga Maksimal
  • 118 HP / 6600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 145 nm / 4600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4294 mm
  • Lebar
  • 1772 mm
  • Tinggi
  • 1580 mm
  • Berat
  • 1226
  • Jarak Terendah
  • 185 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2610 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/55 R17
  • Velg
  • Alloy 17 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED Projector plus DRL
  • Lampu Belakang
  • LED Mount Stop Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • SOHC 16 Valve i-VTEC
  • Kapasitas Mesin
  • 1497 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT
  • Tenaga Maksimal
  • 118 HP / 6600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 145 nm / 4600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4294 mm
  • Lebar
  • 1772 mm
  • Tinggi
  • 1580 mm
  • Berat
  • 1226
  • Jarak Terendah
  • 185 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2610 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/55 R17
  • Velg
  • Alloy 17 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED Projector plus DRL
  • Lampu Belakang
  • LED Mount Stop Lamp
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada