Hyundai Tucson Turbo

Harga Hyundai Tucson Turbo dan Spesifikasi – Belum lama ini, tepatnya pada awal Maret 2017 lalu, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) secara resmi telah merilis SUV baru bertajuk Hyundai Tucson Turbo.

Mobil gagah bermesin turbo yang kembali muncul di Indonesia ini dilahirkan sebagai varian baru dari versi standar yang sebelumnya telah dirilis pada April 2016 tahun lalu.

Selain itu, kemunculan SUV terbaru bernama Hyundai Tucson Turbo ini tentu tak lepas dari upaya Hyundai untuk memenuhi keinginan dari para konsumen Indonesia yang potensi pasar SUV mediumnya dinilai cukup meningkat secara signifikan.

Di sisi lain, dengan diluncurkannya Tucson versi turbo ini maka akan semakin memperkaya varian SUV yang sudah dimilikinya. Tak hanya itu saja, dengan hadirnya Hyundai Tucson Turbo ini maka persaingan pasar otomotif Tanah Air di segmen SUV medium pun akan semakin ketat mengingat banyak juga SUV buatan produsen lain yang mayoritas didominasi pabrik Jepang yang turut serta meramaikan segmen SUV kelas menengah ini.

Nah, kira-kira apa saja sih keunggulan yang ditawarkan Hyundai Tucson Turbo ini?

Menyoal keunggulan, tentu saja tak akan lepas dari spesifikasi yang dibawa Hyundai Tucson Turbo ini di mana SUV gagah buatan pabrik asal Korsel ini akan dibekali dengan performa tangguh serta berbagai macam fitur canggih yang siap memanjakan para penggunanya.  Hal itu wajar saja dan merupakan salah satu upaya dari pihak Hyundai untuk memikat para konsumen di Indonesia.

Terkait dengan spesifikasi yang dibawa Hyundai Tucson Turbo ini, yang cukup menarik yakni pada tampilan eksteriornya yang sangat mengagumkan di mana dari setiap sisi bodi fisiknya dibuat dengan tampilan yang mengusung konsep desain sporty dan elegan khas SUV modern.

Sementara itu, untuk performanya sendiri Hyundai Tucson Turbo ini akan dibekali mesin T-GDI berkapasitas 1,6 liter Turbocharger yang akan dikawinkan dengan transmisi Dual Clutch 7 percepatan sehingga performa yang dihasilkan pun diyakini akan lebih tangguh dari versi standarnya.

Selain itu, ada beberapa fitur canggih yang turut serta melengkapi kecanggihan SUV Hyundai Tucson Turbo ini sebagai fitur penunjang kenyamanan maupun keselamatan bagi para penumpangnya.

Nah, bagi teman-teman yang ingin tahu keunggulan secara lebih detail, simak saja pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Hyundai Tucson Turbo yang akan Mas Sena ulas p[ada segmen di bawah ini!

Mobil SUV yang gagah dengan pilihan tipe berbahan bakar bensin dan solar

Hyundai Tucson Turbo F
  • Mobil Hyundai Tucson TurboJenis SUV
  • Kapasitas Mesin Hyundai Tucson TurboKapasitas 1995 & 1999 cc
  • Kecepatan Hyundai Tucson Turbo Tenaga 157 HP / 6200 rpm
  • Torsi Hyundai Tucson Turbo Torsi 200 nm / 4000 rpm
  • Transmisi Hyundai Tucson TurboTransmisi Otomatis
  • Bahan Bakar Hyundai Tucson TurboBahan Bakar Bensin
  • Berat Hyundai Tucson TurboBerat - - -
  • Kursi Hyundai Tucson TurboKursi 5 Kursi

Harga Hyundai Tucson Turbo

Note - Harga Hyundai Tucson Turbo diatas untuk kisaran bulan Oktober 2021 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Jika ulasan mengenai spesifikasinya sudah dijelaskan di atas, kini menginjak pada segmen terakhir ini Mas Sena akan mencari tahu informasi mengenai harga Hyundai Tucson Turbo.

Tapi, tunggu dulu ya kawan. Sebelum jauh mengulas tentang banderol, Mas Sena ingin memberikan sedikit kesimpulan mengenai spesifikasi yang telah dijelaskan di atas sebagai bahan pertimbangan teman-teman sebelum membelinya.

Yang pertama, perlu diketahui bahwa Hyundai Tucson Turbo ini merupakan varian baru dari versi standarnya yang dibekali spesifikasi lebih tangguh, terutama pada bidang permesinannya. Pasalnya, pada varian terbaru ini, Hyundai telah menanamkan mesin Turbocharged berkapasitas 1.6 liter yang disokong teknologi T-GDI sehingga dipastikan selain mempengaruhi harga Hyundai Tucson Turbo ini, namun juga bakal sanggup memberikan performa super tangguh namun tetap efisien dan ramah lingkungan. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu kelebihannya tersendiri.

Sementara itu di sisi lain, desain yang dibawanya pun juga tak berbeda jauh secara signifikan dengan varian standarnya di mana Hyundai Tucson Turbo ini mengusung konsep desain yang lebih elegan dan menarik pada setiap sisinya.

Tak hanya itu saja, beberapa fitur canggih pun turut diikutsertakan sebagai penunjang kenyamanan dalam berkendara dan untuk memberikan jaminan keselamatan.

Lalu, dengan keunggulan spesifikasinya tersebut, kira-kira berapa sih harga Hyundai Tucson Turbo ini?

Soal harga Hyundai Tucson Turbo ini, tampaknya memang tak akan dijual dengan banderol yang murah.

Bukan tanpa alasan, sebagai varian baru dari segmen SUV kelas menengah, tentu saja banderolnya pun menyesuaikan segmentasinya juga.

Di mana, jika mendasarkan atas beberapa informasi yang Mas Sena dapatkan dari beberapa sumber yang terpercaya, harga Hyundai Tucson Turbo ini diketahui akan dibanderol senilai RM 145.588 atau apabila dikonversikan ke nilai rupiah maka akan setara pada angka sekitar Rp 454 jutaan.

Tampaknya, dengan banderol tersebut sudah cukup untuk membeli dua MPV entry level sekaligus.

Namun, meskipun Hyundai Tucson Turbo dibanderol dengan harga yang mahal, bukan hal yang sulit baginya untuk dapat menemukan konsumennya. Mengingat, tak berbeda dengan mobil premium lain, mobil ini tentu telah memiliki segmen pasar tersendiri.

Nah, dengan mahalnya harga Hyundai Tucson Turbo tersebut, kira-kira apakah teman-teman sudah yakin untuk membelinya?

Tak cukup hanya itu saja, perlu untuk kawan ketahui juga bahwa harga Hyundai Tucson Turbo di atas merupakan harga jualnya di Malaysia mengingat mobil ini baru diluncurkan di Negeri Jiran.

Oleh sebab itu dipastikan harganya pun nantinya akan cenderung sedikit mahal dengan banderolnya ketika dijual di Malaysia. Di sisi lain, jika membandingkan antara harga Hyundai Tucson Turbo dan spesifikasi yang diusungnya, tampaknya sudah wajar dan bersesuaian.

Oleh sebab itu, tak heran jika dengan banderolnya yang cukup tinggi ini kemungkinan besar hanya beberapa kalangan konsumen saja yang akan membeli SUV mewah Hyundai Tucson Turbo ini.

Apakah kawan-kawan juga termasuk ke dalam kalangan yang berniat dan mampu untuk membeli mobil tersebut dengan harganya yang mahal?

Sampai di sini dulu pertemuan kita semoga ulasan mengenai spesifikasi dan harga Hyundai Tucson Turbo ini bisa menjadi salah satu referensi yang bermanfaat.

Gambar Hyundai Tucson Turbo

Spesifikasi Hyundai Tucson Turbo

Ringkasan:

Spesifikasi Hyundai Tucson Turbo menggunakan transmisi Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Hyundai Tucson Turbo yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1995 & 1999 cc.

Warna Hyundai Tucson Turbo

Berikut ini adalah pilihan warna Hyundai Tucson Turbo yang dapat anda pilih:

Review Hyundai Tucson Turbo

Eksterior Hyundai Tucson Turbo

Hyundai Tucson Turbo

Di awal pembahasan ini, Mas Sena akan mengulas sisi eksterior atau tampilan fisik terluar yang dibawa spesifikasi Hyundai Tucson Turbo. Jika dilihat secara sekilas, dari segi tampilannya sendiri, SUV buatan pabrik asal negeri K-Pop ini tidak memiliki perbedaan jauh dengan saudaranya yang bermesin bensin sebagai versi standarnya.

Di mana, pada desain luarnya masih mempertahankan tampilan bodi yang besar bergaya desain aerodinamik yang unik dan menarik. Secara detail, hal itu bisa dilihat dari setiap sisi bodi eksteriornya.

Mulai dari depan, Hyundai Tucson Turbo ini akan mengusung headlamp yang didesain tajam dan berteknologi LED Static Bending Lights sehingga akan memberikan pencahayaan secara lebih maksimal, khususnya ketika berkendara di waktu malam hari.

Tak hanya itu saja, untuk lebih memudahkan pengemudi dalam mengendarai Hyundai Tucson Turbo pada kondisi berkabut, Hyundai sendiri telah melengkapi mobil buatannya tersebut dengan Fog Lamp lengkap bersama teknologi lampu LED DRL yang sekarang ini sedang trend di antara mobil-mobil SUV baru.

Sementara itu di sisi lain, bisa dilihat juga bagaimana gaya desain grille yang dibawa Hyundai Tucson Turbo ini tampil lebih stylish dengan membawa konsep desain hexagonal.

Kemudian, menginjak pada bagian bodi samping, mobil ini mengusung desain bodi samping dengan tampilan yang terlihat begitu elegan di mana terdapat beberapa garis lurus smooth yang semakin memperkuat kesan mewahnya.

Selain itu, pada bodi sampingnya, Hyundai akan melengkapi Hyundai Tucson Turbo dengan beberapa komponen yang terletak pada bodi samping ini dengan teknologi canggih, seperti pada spion yang mengusung teknologi turning signal LED Plus Electric Folding Mirror yang membuat spion ini bisa dilipat secara otomatis hanya dengan menekan tombol di bagian dalamnya.

Selain itu, menginjak pada sektor belakang Hyundai Tucson Turbo ini, konsep desain bergaya modern pun juga menjadi tema yang diusung mobil gagah. Pasalnya, tampak dengan cukup jelas bahwa pada sektor belakang dari mobil ini sudah dilengkapi dengan lampu tipe LED combination Lamp.

Bahkan, tak ketinggalan juga knalpot tipe Muffler Tip berbalut warna chrome pun turut disertakan pada Hyundai Tucson Turbo ini sehingga akan memperkuat kesan sporty dan gagah pada sebuah mobil SUV.

Dengan tampilan yang dibawanya yang begitu anggun dan menarik tersebut maka sektor eksterior yang tersemat pada spesifikasi Hyundai Tucson Turbo ini bakal sanggup memikat hati para calon konsumennya.

Interior Hyundai Tucson Turbo

Harga Hyundai Tucson Turbo Terbaru

Selesai dengan bagian fisiknya, kini saatnya kita beralih ke sektor interior dari spesifikasi Hyundai Tucson Turbo. Sebagaimana dengan apa yang sudah dijelaskan pada sisi eksteriornya bahwa SUV ini memiliki bentuk bodi yang cukup besar sehingga tak heran apabila ruang interior pada SUV ini menawarkan ruang kabin yang begitu luas.

Tentu, dengan tawaran kabin pada mobil Hyundai Tucson Turbo ini yang luas tersebut maka dipastikan akan membuat gerak penumpang menjadi lebih bebas.

Di sisi lain, ruang kabin ini dilengkapi juga dengan fitur menarik yang siap memanjakan para penumpangnya. Pertama, dimulai dari dashboard depannya yang didesain dengan begitu elegan dan menarik.

Selain itu, tak beda dengan varian standarnya, Hyundai Tucson Turbo pada sektor tengah dashboardnya juga sudah dilengkapi dengan unit multimedia mono Head Unit Monitor LCD seluas 8 inci yang sudah terintegrasi dengan radio dan CD.

Tak hanya itu saja, pada head unit LCD tersebut juga akan menampilkan beberapa menu hiburan, seperti CD, DVD, radio, GPS, Mp3 dan Bluetooth serta AUX+USB sehingga akan menghibur pengemudi dan penumpang Hyundai Tucson Turbo ini saat berkendara.

Di sisi lain, menginjak pada bagian jok pengemudinya, tampak dengan jelas bahwa mobil ini menggunakan sistem kemudi melalui sebuah setir yang mengusung konsep setir Leather Wrap Steering Wheel tipe Motor Driven Power Steering. Bahkan, setir kemudi dari Hyundai Tucson Turbo ini juga bakal dilengkapi dengan panel Auto Light Control.

Selain itu, yang cukup menarik bahwa pada sistem kemudi tersebut sudah terintegrasi dengan fitur audio visual pada head unit sehingga pengemudi bisa mengatur volume atau memindah lagu hanya dari kemudinya tanpa mengganggu pandangannya ke depan.

Sementara itu, guna mempermudah pengemudi Hyundai Tucson Turbo ini dalam mendapatkan informasi terkait kondisi mobil yang dikendarainya maka mobil ini pun akan melengkapi sisi depan pada jok pengemudi dengan layar MID Supervision dengan panel layar TFT LCD seluas 4.2 inci yang siap menampilkan kondisi mobil secara informatif kepada pengemudinya.

Sedangkan untuk urusan jok atau tempat duduk, Hyundai Tucson Turbo yang sanggup menampung kapasitas penumpang hingga 7 orang ini pun juga memiliki desain jok yang begitu menawan. Pasalnya, jok yang digunakan dibuat dari bahan kulit di mana pada bagian jok baris ke 2 telah menerapkan sistem pelipatan Row Folding Seat dan Luggage Compartment sehingga akan mempermudah penumpang Hyundai Tucson Turbo ini untuk melipat kursi pada sektor jok ke 2.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa dengan ruang kabinnya yang luas serta seluruh fitur yang ditawarkan pada sektor interior dari spesifikasi Hyundai Tucson Turbo ini memang bakal memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.

Dimensi Hyundai Tucson Turbo

Mobil Hyundai Tucson Turbo

Beranjak ke segmen selanjutnya, kita akan bersama-sama mengulas dimensi yang diusung pada spesifikasi Hyundai Tucson Turbo.

Sebagai SUV yang gagah dan sanggup menampung 7 orang penumpang sekaligus, tentu hal tersebut tak lepas dari dimensi pembentuk rangka bodinya.

Di mana, kali ini mobil ini dibangun dengan struktur rangka kokoh yang memiliki panjang 4.475 mm, lebar 1.850 mm, dengan ketinggian mencapai 1.650 mm serta memiliki ukuran ground clearance ideal setinggi 172 mm.

Pastinya, dengan kita tahu dimensi yang diusung Hyundai Tucson Turbo ini maka sangat wajar jika mobil garapan Hyundai ini memiliki ruang kabin yang cukup lega.

Bahkan, dengan ukuran ground clearance yang diusungnya tersebut, tampaknya sudah dirasa cukup aman dan nyaman jika dikendarai melewati jalanan yang penuh bebatuan menjulang tinggi.

Di sisi lain, tak ketinggalan pula bahwa untuk memberikan keseimbangan dalam berkendara pada Hyundai Tucson Turbo maka bagian kaki-kakinya pun akan dilengkapi dengan suspensi handal, baik bagian depan maupun bagian belakang.

Pada suspensi bagian depan, Hyundai akan menggunakan tipe McPherson sedangkan pada bagian belakang akan digunakan tipe suspensi Multi Link. Keduanya dinilai bakal sanggup memberikan kenyamanan penumpang Hyundai Tucson Turbo ini mengingat fungsinya yang handal dalam meredam setiap getaran pada saat melalui jalan bergeronjal atau tak rata.

Sementara itu, tak ketinggalan pula bahwa pada bagian rodanya, Hyundai akan menggunakan velg Alloy berdiameter 17 inci yang akan terbalut ban berukuran 225/60 R17 pada keempat rodanya.

Tak cukup sampai di situ saja, untuk menunjang pengereman, Hyundai Tucson Turbo ini akan mengandalkan sistem pengereman Ventilated Disc pada rem depan dan Solid Disc untuk rem belakang.

Di samping itu, yang cukup menarik bahwa rem yang dibawa mobil tersebut sudah dibekali denga EBD dan mengandalkan sistem pengereman yang sudah berteknologi ABS sehingga memang membuat spesifikasi Hyundai Tucson Turbo ini begitu sempurna dan tentu akan mempermudah pengemudinya dalam mengontrol laju SUV buatannya ini.

Fitur Hyundai Tucson Turbo

Spek Hyundai Tucson Turbo

Sementara itu yang tak ketinggalan menarik juga pada beberapa fitur yang disematkan pada spesifikasi Hyundai Tucson Turbo.

Pasalnya, sebagai varian terbaru yang harus bersaing dengan beberapa SUV buatan produsen lain tentu kehadiran fitur-fitur ini akan semakin memperkuat posisinya sebagai SUV medium yang dipastikan sanggup menarik minat para konsumen.

Beberapa fitur yang diunggulkan pada Hyundai Tucson Turbo ini di antara yaitu fitur pengereman yang sudah mendukung teknologi ABS yang sanggup memberikan kualitas rem yang lebih sempurna serta mencegah ban terselip.

Sehingga, tingkat kecelakaan pun juga akan lebih bisa ditekan. Selain itu, menginjak pada bagian interiornya, Hyundai juga akan melengkapi mobil Hyundai Tucson Turbo ini dengan beberapa fitur canggih. Antara lain seperti konsol kendali hiburan yang berupa layar LCD yang akan menampilkan beberapa menu hiburan, seperti CD, DVD, MP3, Radio, Aux dan USB yang siap menunjang akan setiap aktivitas dari para pengguna.

Tak ketinggalan juga fitur keselamatan berupa 6 aibags yang siap menjadi pelindung bagi para penumpang saat terjadi kecelakaan.

Nah, dengan segala kecanggihan yang ditawarkan pada fitur-fitur dari spesifikasi Hyundai Tucson Turbo tersebut maka dipastikan akan membuat harganya pun tak akan dibanderol murah.

Mesin Hyundai Tucson Turbo

Spesifikasi Hyundai Tucson Turbo

Beralih pada ulasan berikutnya, kali ini Mas Sena akan mengulas sektor dapur pacu dari spesifikasi Hyundai Tucson Turbo.

Sebagai versi baru dengan embel-embel “Turbo’ pada namanya maka dipastikan bahwa sektor permesinan pada SUV buatan Hyundai ini akan dibekali mesin turbo.  Bukan tanpa alasan dan memang benar adanya bahwa mobil ini akan dipersenjatai mesin Turbocharged yang memiliki kapasitas 1.6 liter.

Mesin yang dibawa Hyundai Tucson Turbo tersebut nantinya akan dikawinkan dengan sistem transmisi Dual Clutch 7 percepatan. Di mana, melalui sistem transmisi tersebut, mobil gagah ini sanggup menyemburkan power maksimal hingga 175 Hp pada putaran mesin ke 5500 rpm dan mampu meraih titik puncak torsi maksimal hingga 265 Nm dari 1,500 sampai 4,500 rpm.

Tak hanya itu saja, sektor dapur pacu yang dibawa Hyundai Tucson Turbo ini bakal dilengkapi dengan dukungan sistem Direct Injection berteknologi T-GDI yang membuat tenaganya pun bisa lebih maksimal dan lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar.

Tentu saja, dengan keunggulan yang ditawarkan sektor dapur pacu pada spesifikasi Hyundai Tucson Turbo tersebut pastinya akan membuat mobil ini mampu melaju gesit dengan tenaga yang lebih gahar.

Kelebihan Hyundai Tucson Turbo

Kekurangan Hyundai Tucson Turbo

Pertanyaan Seputar Hyundai Tucson Turbo

Berapa harga Hyundai Tucson Turbo di Indonesia?
Harga Hyundai Tucson Turbo dibedakan berdasarkan tipenya. Hyundai Tucson Turbo sendiri memiliki 3 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Hyundai Tucson Turbo XG CRDi
  • - - -
  • Hyundai Tucson Turbo XG
  • - - -
  • Hyundai Tucson Turbo GLS
  • - - -
Hyundai Tucson Turbo tersedia dalam warna apa saja?
Hyundai Tucson Turbo tersedia dalam 5 warna, diantaranya adalah Phantom Black (Hitam), Ruby Wine (Merah), Ara Blue (Biru), Pepeer Gray (Abu-abu), (Pure White).
Bagaimana performa mesin Hyundai Tucson Turbo?
Performa mesin Hyundai Tucson Turbo didukung oleh mesin dengan tipe Inline 4-cylinder turbocharged yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1999 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 157 HP / 6200 rpm dengan torsi maksimal sebesar 200 nm / 4000 rpm.
Berapa jumlah kursi Hyundai Tucson Turbo?
Jumlah kursi Hyundai Tucson Turbo yaitu sejumlah 5 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Hyundai Tucson Turbo?
Hyundai Tucson Turbo menyediakan transmisi Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Inline 4-cylinder turbocharged
  • Kapasitas Mesin
  • 1999 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 157 HP / 6200 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 200 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Solar

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1850 mm
  • Tinggi
  • 1650 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 172 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2670 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 62 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Multi Link
  • Rem Depan
  • Ventillated Disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 225/60 R17
  • Velg
  • Alloy 17″

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED Static Bending Lights
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • LCD seluas 4.2 inci
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Inline 4-cylinder turbocharged
  • Kapasitas Mesin
  • 1999 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 157 HP / 6200 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 200 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1850 mm
  • Tinggi
  • 1650 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 172 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2670 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 62 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Multi Link
  • Rem Depan
  • Ventillated Disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 225/60 R17
  • Velg
  • Alloy 17″

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED Static Bending Lights
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • LCD seluas 4.2 inci
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Inline 4-cylinder turbocharged
  • Kapasitas Mesin
  • 1999 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 157 HP / 6200 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 200 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1850 mm
  • Tinggi
  • 1650 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 172 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2670 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 62 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Multi Link
  • Rem Depan
  • Ventillated Disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 225/60 R17
  • Velg
  • Alloy 17″

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED Static Bending Lights
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • LCD seluas 4.2 inci
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -