KIA Sonet

Harga KIA Sonet dan Spesifikasi – Di tengah persaingan industri otomotif, KIA Indonesia melalui agen pemegang merk PT Kreta Indo Artha (KIA) tampaknya masih terus menggempur dunia otomotif Tanah Air.

Hal itu tentu dibuktikan dengan hadirnya beberapa mobil terbaru buatan pabrik asal Korea Selatan tersebut untuk mengisi beberapa segmen di Indonesia.

Salah satu yang terbaru adalah KIA Sonet yang secara resmi diumumkan di pasar Tanah Air secara virtual tepatnya pada 11 November 2020.

Ini merupakan kali ke dua pabrikan KIA merilis SUV kompak tersebut setelah sebelumnya diluncurkan perdana di India pada 18 September 2020 lalu.

Tentu saja, hadirnya KIA Sonet sebagai model SUV kompak tersebut semakin memperketat persaingannya di ranah industri otomotif. Apalagi, di segmen SUV yang kini mulai banyak diramaikan oleh beberapa produk mobil asal Jepang.

Di sisi lain, informasi mengenai spesifikasi dan juga harga dari mobil modern ini juga sudah muncul di situs resmi KIA Indonesia. Dimana, harganya dikabarkan tak mencapai 300 jutaan. Menarik bukan?

Nah, bagi teman-teman yang penasaran terkait informasi detail mobil ini, berikut akan Mas Sena paparkan soal spesifikasi dan harga KIA Sonet pada beberapa segmen di bawah ini.

Mobil SUV kompak berkarakter dengan kapasitas 5 penumpang dan berbekal mesin 1.5 liter yang handal

KIA Sonet
  • Mobil KIA SonetJenis SUV
  • Kapasitas Mesin KIA SonetKapasitas 1.5 liter
  • Kecepatan KIA Sonet Tenaga 115 Ps
  • Torsi KIA Sonet Torsi 144 Nm
  • Transmisi KIA SonetTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar KIA SonetBahan Bakar Bensin
  • Berat KIA SonetBerat - - -
  • Kursi KIA SonetKursi 5 kursi

Harga KIA Sonet

Note - Harga KIA Sonet diatas untuk kisaran bulan November 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Memandang soal banderol atau harga KIA Sonet terbaru, saat ini memang bukanlah hal yang rahasia lagi. Mengingat sudah banyak beredar di berbagai media, khususnya media online.

Namun, satu hal pasti bahwa mobil buatan KIA ini adalah tipe compact SUV yang berasal dari Korea Selatan dengan konsep desain elegan dan kuat akan ciri khasnya.

Sementara itu, interiornya sangat elegan dengan ragam fitur canggih seperti hiburan audio display 10.2 inci dan kluster digital 8 inci sebagai fitur untuk menampilkan informasi soal kondisi mobil kepada pengemudi.

Di sisi lain, performanya sangat mumpuni berkat mesin berbahan bakar diesel dengan kapasitas 1.5 liter yang akan dikombinasikan bersama transmisi manual dan otomatis sebagai pilihan yang bisa disesuaikan kebutuhan.

Bahkan, fitur keselamatan seperti rem ABS, EBS, BA, 6 airbags, dan fitur ISOFIX pada bangku pun turut hadir untuk menjamin keamanan. So, kira-kira apakah teman-teman tahu berapa kisaran harga KIA Sonet ini?

Tak bisa dipungkiri bahwa untuk harga KIA Sonet sendiri terbilang cukup terjangkau untuk sekelas mobil compact SUV sekelasnya.

Karena, menurut informasi yang Mas Sena kutip dari situs resmi KIA Indonesia, banderol yang dipatok sebagai harga KIA Sonet di Indonesia sendiri dibanderol di kisaran mulai dari Rp 190 jutaan hingga tertinggi Rp 289 juta dengan 6 pilihan atau varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Tentu saja, dengan beberapa pilihan banderol tersebut, akan lebih memudahkan calon pembeli untuk memilih tipe mobil mana yang akan dibeli sesuai budget.

Bahkan, dengan harga KIA Sonet yang relatif murah tersebut sudah jelas tak lepas dari penyesuaian terhadap spesifikasinya yang mana beberapa fitur yang dibawa mobil ini merupakan fitur unggulan di kelas SUV pada segmen under 300 juta. Tertarik untuk membeli?

Gambar KIA Sonet

Spesifikasi KIA Sonet

Ringkasan:

Spesifikasi KIA Sonet menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek KIA Sonet yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.5 liter.

Warna KIA Sonet

Berikut ini adalah pilihan warna KIA Sonet yang dapat anda pilih:

Review KIA Sonet

Eksterior KIA Sonet

Mobil KIA Sonet

Melangkah pada segmen pertama dari spesifikasi KIA Sonet ini, Mas Sena bakal menelusuri soal sektor desain eksterior sebagai bagian terluar dari mobil ini.

Hadir sebagai compact SUV modern, tentu saja mobil besutan pabrik asal Korea Selatan ini dirancang dengan konsep desain masa kini, yakni mengusung gaya Get Ready Live Extra.

Dimana, konsep desain pada sisi eksterior spek KIA Sonet tersebut terimplementasi secara sempurna melalui beberapa gaya tampilan dari setiap sisi yang memberikan kesan futuristik.

Bahkan, secara dimensional pun juga terbilang sangat ideal dan khas akan ciri khas kompak SUV. Karena, mobil gagah ini dirancang dengan ukuran bodi 4.120 x 1.790 x 1.615/1.642 mm dengan jarak sumbu roda 2.500 mm.

Dengan ukuran dimensional bodi tersebut maka tak heran jika mobil ini tampak memiliki bentuk struktur yang begitu gagah dan memiliki kesan bongsor.

Sementara itu, dari segi tampilan desainnya, KIA Sonet telah menyematkan beberapa fitur. Seperti lampu LED + DRL yang mengusung konsep “HeartBeat” yang sangat ikonik.

Sehingga, selain mampu memberikan penerangan yang maksimal dan hemat daya, tentu saja teknologi pada lampu depan dari mobil SUV ini sanggup mempromosikan bentuk desain lampu utama yang kuat danmencolok dengan menambahkan kesan visual yang sangat agresif.

Lalu, grille depan juga tampak dirancang begitu dinamis dengan konsep Tiger Nose ala KIA Series. Yang mana, dikelilingi lapisan berwarna krom sehingga membuatnya tampak begitu elegan.

Tak hanya itu, fog lamp pun hadir sebagai lampu kabut yang disematkan supaya mampu menembus kabut tebal atau saat hujan deras untuk memaksimalkan visualisasi pengemudi.

Menginjak pada bagian lain, sisi samping dari KIA Sonet ini pun juga memiliki penampilan sangat menarik.

Bukan tanpa alasan mengingat pada bagian samping bodinya disematkan handle door dan side skirt berlapis krom mengisyaratkan akan kesannya sebagai mobil masa depan yang lekat akan kemewahan.

Selain itu, tampak juga velg mewah berdiameter 16 inci yang mengusung gaya Silver Paint Wheel Cap yang sangat tampak begitu premium, proporsional, dan geometris.

Sehingga, Dmemberikan kesan sensibilitas yang unik dan juga kesan sporty di setiap momen berkendara.

Di sisi lain, pada bagian belakang dari KIA Sonet ini juga memiliki gaya desain yang tak kalah mewahnya. Karena, mobil ini juga telah menyematkan lampu belakang LED dengan bentuk yang sangat agresif sebagaimana pada lampu depan.

Tak hanya itu, terlihat cukup jelas juga bagaimana tail lamp LED Heartbeat yang mana membuat sisi belakang dari tampilan Kia Sonet ini semakin menonjol dengan desainnya yang agresif dan berbeda.

Kemudian dalam sektor lain, di sisi atasnya pun KIA sendiri telah menyediakan sunroof modern dan canggih. Sehingga memberikan kesan sporty diperkuat dengan desain atap bergaya roll-bar elektrik yang selaras dengan warna bodi two-tone.

Dengan konsep dan tampilan desain eksteriornya tersebut, tentu saja KIA Sonet ini dipastikan mampu mencuri perhatian para calon konsumen.

Interior KIA Sonet

Harga KIA Sonet

Selanjutnya, sektor interior dari spesifikasi KIA Sonet akan jadi segmen yang bakal Mas Sena ulas secara mendalam.

Bukan tanpa sebab, karena bagian interior dari mobil compact SUV buatan KIA ini menjadi salah satu segmen yang sanggup menunjang sisi kenyamanan para penumpangnya.

Secara konsep, interior dari spek KIA Sonet ini dipenuhi dengan kesan warna hitam elegan yang memberikan citra sporty dan dikombinasikan jahitan benang merah di beberapa bagian.

Tak sampai di situ, bahkan tak lupa bahwa di bagian pintu dalam pada penumpang dan pengemudi depannya turut dilengkapi dengan LED Sound Mood Lights yakni lampu mood LED yang dihubungkan dengan suara untuk mengisi momen mengemudi agar lebih memberikan pengalaman berkendara yang penuh warna.

Lalu, untuk menunjang rasa betah para penumpangnya maka KIA juga telah menyematkan beberapa fitur hiburan yang diposisikan di bagian dashboard.

Salah satunya yakni hadirnya sistem Audio Display layar sentuh beresolusi HD seluas 10.2 inci yang memiliki tampilan visual sangat jernih dan navigasi yang mudah dipahami.

Menariknya, dalam sistem hiburan infotainment pada spek KIA Sonet tersebut kabarnya telah menawarkan beberapa fitur menu yang sangat fungsional untuk memanjakan para penumpang. Seperti fitur koneksi smartphone, radio, pemutar musik, dan beberapa fitur hiburan lain.

Tentu saja, hadirnya sistem hiburan pada layar sentuhnya ini dipastikan bakal sanggup menjamin kemudahan penumpang saat akan menggunakan sistem hiburan.

Di bawahnya terdapat AC otomatis dengan pengaturan digital untuk menjaga kesejukan dalam kabin agar menjamin rasa nyaman bagi para penumpangnya.

Bahkan, untuk fitur audionya pada mobil ini juga sudah terintegrasi dengan dengan 7-speaker besutan Bose dengan sub-woofer sehingga akan memberikan efek suara yang lebih menggelegar dan memuaskan.

Di samping itu, pada ruang kemudinya juga telah dilengkapi dengan setir/lingkar kemudi yang sangat canggih berkat tambahan tombol navigasi (dengan multifungsinya untuk memudahkan si pengemudi dalam mengendalikan sistem audio tanpa mengganggu pandangan ke depan saat berkendara.

Tak hanya itu, pada KIA Sonet ini pun juga turut serta dilengkapi dengan sistem panel indikator cluster digital yang tersaji melalui sebuah layar yang begitu elegan.

Karena, telah mengusung manajemen layar yang memiliki tampilan visual secara jelas dan jernih dengan menampilkan informasi penting dan mengurangi gangguan saat mengemudi.

Beralih ke bagian lain, ruang kabin dari KIA Sonet yang berkapasitas hingga 5 penumpang ini pun terbilang sangat lega dengan ruang kaki yang cukup luas.

Kursi atau tempat duduknya dibuat dari bahan material kulit Leatherette Sports dengan sentuhan lembut dan empuk. So, tak heran bilamana nantinya para penumpang akan merasa betah berlama-lama dalam kabin.

Jadi, sudah barang tentu bahwa dengan ragam kecanggihan teknologi dan leganya ukuran kabin dari KIA Sonet tersebut maka dipastikan para penumpangnya akan merasa sangat nyaman sekali.

Keamanan & Kenyamanan KIA Sonet

Spesifikasi KIA Sonet

Mengarah pada segmen berikutnya, Mas Sena akan menelusuri beberapa fitur penjamin keamanan sekaligus kenyamanan yang dibawa spesifikasi KIA Sonet.

Salah satu yang menjadi pemicu kenyamanan dalam berkendara adalah soal kaki-kaki mobilnya. Karena, memiliki peran besar dalam menjaga kestabilan mobil saat melewati berbagai medan jalan. Semakin baik kaki-kakinya maka akan membuat kabin kian terasa senyap.

Dimana, dalam soal kaki-kakinya, dari spek KIA Sonet ini akan disematkan suspensi handal dan memiliki fungsi unggul.

Sayangnya, sampai detik ini masih belum tipe suspensi apa yang akan digunakan oleh mobil ini. Bahkan, tipe rem yang akan diusungnya pun masih menjadi pertanyaan yang belum bisa terjawab mengingat belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Walaupun begitu, banyak yang menduga dan memprediksi bahwa mobil SUV KIA Sonet ini akan menggunakan tipe suspensi MacPherson dan Multi-link sebagaimana kebanyakan mobil yang saat ini beredar berkat kemampuannya yang handal dalam menjaga kestabilan mobil.

Sementara itu di sisi lain, meskipun belum diketahui tipe remnya namun dipastikan bahwa mobil garapan KIA ini akan dibekali dengan sistem pengereman berteknologi ABS, BA, dan EBD yang dipastikan bakal mampu mengendalikan laju mobil secara sempurna.

Lalu, untuk sistem lain yang menjadi fitur keamanan dari mobil ini adalah soal keselamatan para penumpangnya. Yang mana, dalam hal ini KIA sendiri akan menyematkan fitur 6 titik airbags dengan fitur jok ISOFIX untuk memastikan keamanan saat terjadi tabrakan atau benturan.

Kemudian dalam segmen lain, fitur KIA Sonet lain yang cukup fungsional adalah soal mode berkendara. Karena, mobil SUV kompak ini telah dilengkapi dengan mode berkendara 3 pilihan, yakni ECO, Normal, dan Sport yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Tentu saja dengan kelengkapan fitur pada mobil KIA Sonet tersebut maka dipastikan keamanan dan kenyamanan berkendara menjadi jauh lebih terjamin sekaligus menambah nilai plus di mata konsumen.

Mesin KIA Sonet

Review KIA Sonet

Pada segmen lain, review mengenai spesifikasi KIA Sonet selanjutnya akan membahas mengenai sektor dapur pacu yang diusungnya.

Di antaranya yakni soal penggunaan tipe mesin, tenaga dan torsi yang dihasilkan, dan bagaimana tingkat efektivitas performanya.

Secara lebih terperinci bahwa kali ini dalam sistem permesinan dari spek KIA Sonet sendiri akan mengandalkan konfigurasi mesin Gamma II DOHC CVVT dengan kapasitas 1.5 liter (1.497 cc) 4 silinder yang dikenal sangat handal dalam menghasilkan tenaga.

Hal itu juga tak lepas dari kombinasinya dengan sistem transmisi manual 6 percepatan dan otomatis iVT 8 percepatan yang mana akan disalurkan melalui sistem roda depan.

Nah, untuk tenaga maksimal dari hasil olah mesin pada KIA Sonet tersebut diklaim mampu memberikan dorongan hingga 115 Ps dan torsi puncak di titik 144 Nm.

Sehingga, bisa dikatakan bahwa untuk soal performa, sudah barang tentu mobil SUV KIA Sonte ini terbilang sangat gahar dan memiliki sisi positif hemat daya karena kinerja mesinnya yang optomal.

Kelebihan KIA Sonet

Kekurangan KIA Sonet

Pertanyaan Seputar KIA Sonet

Berapa harga KIA Sonet di Indonesia?
Harga KIA Sonet dibedakan berdasarkan tipenya. KIA Sonet sendiri memiliki 6 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • KIA Sonet 1.5 M/T Standard
  • Rp 193.000.000
  • KIA Sonet 1.5 M/T Active
  • Rp 204.500.000
  • KIA Sonet 1.5 M/T Smart
  • Rp 238.500.000
  • KIA Sonet 1.5 iVT Smart
  • Rp 251.500.000
  • KIA Sonet 1.5 iVT Dynamic
  • Rp 265.000.000
  • KIA Sonet 1.5 iVT Premiere
  • Rp 289.000.000
KIA Sonet tersedia dalam warna apa saja?
KIA Sonet tersedia dalam 6 warna, diantaranya adalah Intense Red (Merah), Aurora Black Pearl (Hitam), Beige Gold (Abu Keemasan), Gracier White Pearl (Putih), Iron Gray (Abu-abu), Intelligency Blue (Biru).
Bagaimana performa mesin KIA Sonet?
Performa mesin KIA Sonet didukung oleh mesin dengan tipe Gamma II DOHC Dual CVVT yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.497 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 115 Ps dengan torsi maksimal sebesar 144 Nm.
Berapa jumlah kursi KIA Sonet?
Jumlah kursi KIA Sonet yaitu sejumlah 5 kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada KIA Sonet?
KIA Sonet menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Gamma II DOHC Dual CVVT
  • Kapasitas Mesin
  • 1.497 cc
  • Silinder
  • 4 silinder
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 115 Ps
  • Torsi Maksimal
  • 144 Nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.120 mm
  • Lebar
  • 1.790 mm
  • Tinggi
  • 1.615 - 1.642 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2.500 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • - - -
  • Suspensi Belakang
  • - - -
  • Rem Depan
  • - - -
  • Rem Belakang
  • - - -
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/60R
  • Velg
  • Diamond cutting alloy wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 6 airbags
  • Jumlah Kursi
  • 5 kursi
  • Bahan Kursi
  • Leatherette Sports seats
  • Audio
  • HD touchscreen
  • Layar
  • 10.25 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • - - -
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Gamma II DOHC Dual CVVT
  • Kapasitas Mesin
  • 1.497 cc
  • Silinder
  • 4 silinder
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 115 Ps
  • Torsi Maksimal
  • 144 Nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.120 mm
  • Lebar
  • 1.790 mm
  • Tinggi
  • 1.615 - 1.642 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2.500 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • - - -
  • Suspensi Belakang
  • - - -
  • Rem Depan
  • - - -
  • Rem Belakang
  • - - -
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/60R
  • Velg
  • Diamond cutting alloy wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 6 airbags
  • Jumlah Kursi
  • 5 kursi
  • Bahan Kursi
  • Leatherette Sports seats
  • Audio
  • HD touchscreen
  • Layar
  • 10.25 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • - - -
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Gamma II DOHC Dual CVVT
  • Kapasitas Mesin
  • 1.497 cc
  • Silinder
  • 4 silinder
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 115 Ps
  • Torsi Maksimal
  • 144 Nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.120 mm
  • Lebar
  • 1.790 mm
  • Tinggi
  • 1.615 - 1.642 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2.500 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • - - -
  • Suspensi Belakang
  • - - -
  • Rem Depan
  • - - -
  • Rem Belakang
  • - - -
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/60R
  • Velg
  • Diamond cutting alloy wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 6 airbags
  • Jumlah Kursi
  • 5 kursi
  • Bahan Kursi
  • Leatherette Sports seats
  • Audio
  • HD touchscreen
  • Layar
  • 10.25 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • - - -
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Gamma II DOHC Dual CVVT
  • Kapasitas Mesin
  • 1.497 cc
  • Silinder
  • 4 silinder
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 8 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 115 Ps
  • Torsi Maksimal
  • 144 Nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.120 mm
  • Lebar
  • 1.790 mm
  • Tinggi
  • 1.615 - 1.642 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2.500 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • - - -
  • Suspensi Belakang
  • - - -
  • Rem Depan
  • - - -
  • Rem Belakang
  • - - -
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/60R
  • Velg
  • Diamond cutting alloy wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 6 airbags
  • Jumlah Kursi
  • 5 kursi
  • Bahan Kursi
  • Leatherette Sports seats
  • Audio
  • HD touchscreen
  • Layar
  • 10.25 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • - - -
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Gamma II DOHC Dual CVVT
  • Kapasitas Mesin
  • 1.497 cc
  • Silinder
  • 4 silinder
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 8 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 115 Ps
  • Torsi Maksimal
  • 144 Nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.120 mm
  • Lebar
  • 1.790 mm
  • Tinggi
  • 1.615 - 1.642 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2.500 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • - - -
  • Suspensi Belakang
  • - - -
  • Rem Depan
  • - - -
  • Rem Belakang
  • - - -
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/60R
  • Velg
  • Diamond cutting alloy wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 6 airbags
  • Jumlah Kursi
  • 5 kursi
  • Bahan Kursi
  • Leatherette Sports seats
  • Audio
  • HD touchscreen
  • Layar
  • 10.25 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • - - -
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • Gamma II DOHC Dual CVVT
  • Kapasitas Mesin
  • 1.497 cc
  • Silinder
  • 4 silinder
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 8 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 115 Ps
  • Torsi Maksimal
  • 144 Nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.120 mm
  • Lebar
  • 1.790 mm
  • Tinggi
  • 1.615 - 1.642 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2.500 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • - - -
  • Suspensi Belakang
  • - - -
  • Rem Depan
  • - - -
  • Rem Belakang
  • - - -
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/60R
  • Velg
  • Diamond cutting alloy wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 6 airbags
  • Jumlah Kursi
  • 5 kursi
  • Bahan Kursi
  • Leatherette Sports seats
  • Audio
  • HD touchscreen
  • Layar
  • 10.25 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • - - -
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada