Lexus LX 570

Harga Lexus LX 570 dan Spesifikasi – Lexus sebagai produsen mobil premium rupanya juga turut bergelut di segmen pasar SUV, yaitu dengan meluncurkan produk andalannya yang bertajuk Lexus LX 570.

SUV mewah garapan pabrik asal Jepang ini secara resmi telah diperkenalkan ke pasar Tanah Air pada 1 Maret 2016 lalu untuk meramaikan pasar mobil SUV yang akhir-akhir ini kian digandrungi oleh para konsumen.

Selain itu, Lexus LX 570 ini bakal dihadirkan sebagai jawaban akan keinginan konsumen akan sebuah SUV premium yang memiliki kemampuan off road namun tetap diusung dengan konsep mobil modern.

Sehingga, mobil ini pun dihadirkan dengan menggabungkan konsep kemampuan berkendara tangguh khas SUV dan mengedepankan kenyamanan kelas atas.

Oleh sebab itu, untuk menarik konsumen pun Lexus membekali Lexus LX 570 ini dengan tampilan yang gagah dan elegan beserta fitur-fitur canggih.

Maka wajar saja jika produsen asal Negri Sakura ini pun telah mengklaim bahwa SUV buatannya ini sebagai The King of Power & Prestige mengingat segala kemewahan dan kenyamanan pun dihadirkan dalam mobil ini. Lantas, apa sih keunggulan lain yang dimiliki Lexus LX 570 ini?

Nah, sebagai SUV premium maka tak heran jika Lexus LX 570 ini akan hadir dengan berbekal spesifikasi sangat mumpuni beserta beragam fitur modern.

Bahkan, dari sisi desain pun juga tampak mempertegas kesan gagah dari SUV ini. Pasalnya, konsep desain mewah yang berpadu dengan gaya sporty pun tampak terlihat sempurna pada setiap sisi bodinya. Sehingga, selain tampilan mewah, SUV ini juga terkesan gagah dan sporty.

Di sisi lain, kegagahan dari mobil Lexus LX 570 ini pun kian diperkuat dan dibuktikan dengan komponen mesin pacu yang diusungnya di mana Lexus membenamkan sektor dapur pacu dari SUV buatannya ini dengan tipe mesin V8 DOHC yang memiliki kapasitas 5.663cc yang siap melibas setiap medan jalan.

Tentu saja, dengan dibenamkannya mesin canggih tersebut maka mesin tersebut akan mampu meletupkan tenaga mesin yang begitu gahar di kelasnya.

Di samping itu, Lexus LX 570  ini pun nantinya juga akan dibekali dengan beberapa fitur penunjang keselamatan dan kenyamanan kepada para penggunanya. Sehingga, wajar jika nantinya harga mobil besutan Lexus ini akan dibanderol dengan nominal yang sangat tinggi.

Nah, untuk mengetahui lebih jells mengenai spesifikasinya, kali ini Mas Sena akan membahas secara terperinci mengenai spesifikasi dan harga Lexus LX 570  pada segmen di bawah ini!

Mobil SUV premium dengan tampilan gagah dan ruang kabin luas mampu menampung 8 penumpang sangat cocok untuk menemani petualangan keluarga anda

Lexus LX 570 F
  • Mobil Lexus LX 570Jenis SUV
  • Kapasitas Mesin Lexus LX 570Kapasitas 5663 cc
  • Kecepatan Lexus LX 570 Tenaga 362 HP / 5600 rpm
  • Torsi Lexus LX 570 Torsi 530 nm / 4000 rpm
  • Transmisi Lexus LX 570Transmisi Otomatis
  • Bahan Bakar Lexus LX 570Bahan Bakar Bensin
  • Berat Lexus LX 570Berat 2800 kg
  • Kursi Lexus LX 570Kursi 8 Kursi

Harga Lexus LX 570

Note - Harga Lexus LX 570 diatas untuk kisaran bulan Juli 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Segmen demi segmen telah kita bahas secara mendetail. Nah, kini waktunya Mas Sena mengajak kawan-kawan semua untuk mengulas harga Lexus LX 570.

Namun, perlu untuk dipahami dan ketahui kembali bahwa mobil ini memang dihadirkan sebagai SUV premium yang menampilkan desain elegan dan sporty.

Bahkan, SUV ini pun juga akan dibekali dengan kelengkapan interior yang begitu mewah sehingga kenyamanan dalam berkendara pun akan semakin terasa. Tentu, hal ini akan membuat harga Lexus LX 570 ini dibanderol dengan angka yang tinggi.

Selain itu, dimensinya yang besar pun akan mampu menampung 7 penumpang sekaligus meski dengan ukurannya yang besar tersebut pengemudi akan sedikit kesulitan untuk memarkir Lexus LX 570 ini, terutama ketika akan diparkir di tempat sempit.

Di sisi lain, untuk urusan performanya pun tak perlu diragukan lagi mengingat SUV ini sudah dibekali mesin V8 Berkapasitas 5.663cc yang siap melibas segala medan.

Lalu, dengan spesifikasi yang dibawanya tersebut, berapa ya harga Lexus LX 570 ini?

Untuk banderol yang ditawarkan, sejak mengaspal di Indonesia pada 2016 lalu, harga Lexus LX 570 ini kabarnya akan dibanderol seharga Rp 3.015 Milyar.

Wow, sebuah banderol yang cukup untuk membeli 2 unit rumah mewah bukan? Tentu saja sudah bisa dipastikan bahwa Lexus LX 570 ini hanya akan mampu diboyong oleh segelintir konsumen kalangan tertentu saja.

Bahkan, segelintir kalangan tertentu itu pun juga harus benar-benar rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membawa SUV mewah ini ke garasi.

Selain itu, dengan harga Lexus LX 570 yang mencapai Rp 3 M ini, SUV tersebut akan hadir dengan 5 varian warna, yakni Deep Blue Metallic (New), Sonic Titanium (New), Sleek Ecru, Starlight Black, Black, Mercury Gray, dan White Pearl yang bisa dipiluih sesuai selera.

Bagaimana kawan, setelah melihat harga Lexus LX 570 ini apakah tertarik untuk memboyongnya ke garasi rumah kawan?

Perlu diketahui bahwa harga Lexus LX 570 tersebut merupakan OTR untuk wilayah Jakarta saja. Jadi, kemungkinan jika Anda membelinya diluar Jakarta, maka harga tersebut akan mengalami perbedaan meskipun tidak akan terlampau jauh.

Di sisi lain, memang harga Lexus LX 570 tersebut terbilang sangat mahal sekali. Namun, jika membandingkan antara spesifikasi dan harga tersebut, tampaknya banderol yang melebihi angka 1 Milyar tersebut sudah dirasa sepadan.

Di samping itu, mobil Lexus LX 570 ini nantinya akan bersaing dengan Infinity QX 80, Range Rover SVR dan Mercedes Benz G Class yang juga berbekal spesifikasi mumpuni?

Nah, itulah tadi ulasan Mas Sena mengenai spesifikasi dan harga Lexus LX 570. Semoga ulasan tersebut dapat berguna bagi kawan-kaawan dalam mencari referensi mobil atau tunggangan terbaru.

Gambar Lexus LX 570

Spesifikasi Lexus LX 570

Ringkasan:

Spesifikasi Lexus LX 570 menggunakan transmisi Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Lexus LX 570 yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 5663 cc.

Warna Lexus LX 570

Berikut ini adalah pilihan warna Lexus LX 570 yang dapat anda pilih:

Review Lexus LX 570

Eksterior Lexus LX 570

Spesifikasi Lexus LX 570

Hadir sebagai SUV premium, spesifikasi Lexus LX 570 pada sektor fisik atau tampilan eksteriornya ini pun memang dirancang dan dihadirkan dengan mengusung gaya desain yang gagah dan sporty.

Hal ini bisa dilihat dari tampilan bodinya yang bongsor dengan beberapa lekukan tegas yang tampak pada setiap sisi mobilnya. Dari depan, terpasang Triple Full LED head lamp lengkap dengan DRL yang dibentuk menyipit sehingga terkesan bagaikan tatapan mata tajam.

Bahkan, tampilan depan Lexus LX 570 ini pun akan dipermanis dengan Prominent Spindle Grille yang mampu memperlihatkan nuansa SUV modern. Tentu, jika dilihat dari depan pun akan membuat tampilannya tampak gagah dengan tatapan yang tajam.

Di sisi lainnya, pada bagian samping terlihat handle bar modern dengan sedikit lekukan tegas pada bagian pintu Lexus LX 570 yang memanjang dari depan sampai ke belakang sehingga kesan berototnya pun tampak terlihat dengan jelas.

Lalu, di sektor belakangnya pun tak kalah menarik. Pasalnya, Lexus menyematkan Rear Combination Lamp LED dan New Turn Signal Illumination yang semakin mempertegas tampilan desain eksterior dari spesifikasi Lexus LX 570 ini kian terasa kuat.

Interior Lexus LX 570

Harga Lexus Lx 570

Selain tampilan eksteriornya yang menggoda, interior dari spesifikasi Lexus LX 570 terbaru ini pun juga tak kalah mewah. Kabin mobil baru Lexus ini menawarkan kesan elegan dengan kenyamanan terbaik untuk seluruh penumpang.

Hal itu bisa dilihat dari desain jok lembut berbahan kulit asli dengan trim kayu mewah yang menciptakan kabin dari SUV ini pun menjadi menyenangkan.

Bahkan, penumpang dan pengemudi juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang melimpah pada Lexus LX 570 ini. Salah satu fitur unggulannya adalah fitur hiburan pada panel layar touchscreen yang berukuran besar seluas 12,3 inci dengan sistem navigasi dan multi terrain monitor pada dashboardnya.

Selain itu, mobil ini juga akan dilengkapi dengan Optitron Meters sebagai panel instrument indiaktor atau speedometernya sehingga pengemudi pun juga akan semakin mudah mengetahui kondisi mobil yang ditumpanginya ini.

Di sisi lain, Lexus LX 570 telah dilengkapi dengan wireless charger dan large and colored HUD yang merupakan pertama di kelasnya. Pengaturan suhu pada SUV ini dilengkapi Lexus Climate Concierge yang mampu mengontrol otomatis 4 zona berbeda dalam kabin secara independen.

Tak sampai di situ saja, untuk audio visual system, mobil ini didukung teknologi Mark Levinson Audio System dengan 19 speakers dan 11.6 inci dual RSE sehingga pengguna bisa menikmati music di ruang kabin seakan berada di ruang konser.

Sebagai mobil premium, spesifikasi Lexus LX 570 yang juga menghadirkan jam analog dengan automization yang terlihat ekslusif.

Dimensi Lexus LX 570

Lexus LX 570

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, desain dan fitur interior dari SUV ini memang mengalami berbagai peningkatan, tak terceluali dengan dimensi pada spesifikasi Lexus LX 570.

Di mana SUV buatan Lexus ini, kini memiliki ukuran dimensi dengan panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2.850 mm dengan bobot maksimal hingga 2.800 Kg.

Tentu, dengan ukuran tersebut maka Lexus LX 570 ini akan mampu menampung hingga 7 penumpang sekaligus pengemudinya.

Di sisi lain, kenyamanan dalam berkendara pun akan semakin terasa mengingat mobil mewah ini sudah dibekali dengan sektor kaki-kaki yang kokoh di mana Lexus telah menyematkan suspensi tangguh untuk menjaga keseimbangan mobil ketika dikendarai.

Untuk bagian depan, Lexus akan menyematkan suspensi tipe  Double Wishbone pada Lexus LX 570 ini. Sedangkan untuk bagian belakangnya akan menggunakan tipe Multi-link.

Keduanya diklaim akan mampu merdam setiap goncangan ketika melewati medan bergeronjal sehingga keseimbangan dan kenyamanan dalam berkendara pun tetap terjaga.

Selain itu, untuk semakin memperkuat kaki-kakinya maka Lexus membekali Lexus LX 570 ini dengan velg Alloy berdiameter 21 inci yang terblut ban Radial dengan ukuran 285/50 R20.

Tak hanya itu saja, untuk memberikan keselamatan dalam berkendara, pengereman cakram yang berteknologi ABS dan BA juga turut disematkan pada spesifikasi Lexus LX 570 ini sehingga akan memberikan kualitas pengereman yang lebih sempurna.

Fitur Lexus LX 570

Lexus LX

Berstatus mobil premium, sudah pasti fitur yang ditawarkan pada spesifikasi Lexus LX 570 ini akan sangat beragam dan berteknologi canggih.

Salah satunya yang cukup menyita perhatian adalah dengan dibekalinya 10 SRS Airbag pada Lexus LX 570 ini yang akan menjamin keselamatan bagi para penumpang dan pengemudinya ketika terjadi benturan keras dari depan.

Di samping itu, ada pula fitur penbgereman ABS dan BA yang akan memberikan kemudahan kepada pengemudinya dalam mengontrol laju kecepatan dari Lexus LX 570 ini tanpa menyebabkan ban selip.

Bahkan, ketika terjadi pengereman mendadak pun, akan memberikan kualitas pengereman yang handal dan membuat mobil mampu berhenti tepat waktu.

Dengan demikian, bisa diketahui bahwa fitur keselamatan yang diusung pada spesifikasi Lexus LX 570 ini dinilai cukup canggih dan bisa dibilang sudah memenuhi syarat sebagai SUV mewah.

Mesin Lexus LX 570

SPEK Mobil Lexus LX 570

Beralih pada segmen berikutnya, kali ini Mas Sena akan mengulas pada sektor dapur pacu dari spesifikasi Lexus LX 570. Perlu diketahui, SUV ini dipersenjatai dengan mesin terbesar yang ada dalam sejarah Lexus.

Pasalnya, mobil SUV mewah ini akan menggunakan dapur pacu berbahan bakar bensin tipe V8 dengan 32 katup berteknologi DOHC 3UR-FE dan memiliki kapasitas 5.663 cc.

Mesin canggih dari Lexus LX 570 tersebut sanggup meledakkan tenaga gahar hingga sebesar 362 Tk per 5.600 rpm dengan torsi puncak 530 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut akan didistribusikan ke roda melalui sistem transmisi otomatis 8 tingkat percepatan Electronically Controlled Automatic Transmission. Lexus LX 570 juga akan mengandalkan sistem penggerak roda 4×4.

Menariknya, dengan mesin tersebut, SUV ini akan mampu berlari dengan kecepatan maksimumnya 210 km/jam serta memiliki kemampuan melaju 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam 7,7 detik.

Tampaknya, spesifikasi Lexus LX 570 pada sektor permesinannya ini memang bakal memberikan performa mesin yang begitu gahar di kelasnya.

Kelebihan Lexus LX 570

Kekurangan Lexus LX 570

Pertanyaan Seputar Lexus LX 570

Berapa harga Lexus LX 570 di Indonesia?
Harga Lexus LX 570 dibedakan berdasarkan tipenya. Lexus LX 570 sendiri memiliki 1 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Lexus LX 570
  • Rp 3,36 Milyar
Lexus LX 570 tersedia dalam warna apa saja?
Lexus LX 570 tersedia dalam 7 warna, diantaranya adalah White Pearl Crystal Shine (Putih), Mercury Gray Mica (Abu-abu), Sonic Titanium (Titanium), Black (Hitam), tarlight Black Glass Flake (Hitam), Sleek Ecru Metallic (Sleek Ecru Metallic), Deep Blue MC (Biru).
Bagaimana performa mesin Lexus LX 570?
Performa mesin Lexus LX 570 didukung oleh mesin dengan tipe V8 32-Valve DOHC, 3UR-FE yang memiliki kapasitas mesin sebesar 5663 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 362 HP / 5600 rpm dengan torsi maksimal sebesar 530 nm / 4000 rpm.
Berapa jumlah kursi Lexus LX 570?
Jumlah kursi Lexus LX 570 yaitu sejumlah 8 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Lexus LX 570?
Lexus LX 570 menyediakan transmisi Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • V8 32-Valve DOHC, 3UR-FE
  • Kapasitas Mesin
  • 5663 cc
  • Silinder
  • 8
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 8 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 362 HP / 5600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 530 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 5065 mm
  • Lebar
  • 1980 mm
  • Tinggi
  • 1865 mm
  • Berat
  • 2800 kg
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2850 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 138 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Independent, double-wishbone with coil springs, electronically controlled shock absorbers and stabilizer bar
  • Suspensi Belakang
  • Four-link with coil springs, electronically controlled shock absorbers and stabilizer bar
  • Rem Depan
  • 13.4-in ventilated disc
  • Rem Belakang
  • 13.6-in ventilated disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 285/50/R20
  • Velg
  • Alloy 20 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Triple Full LED head lamp with DRL
  • Lampu Belakang
  • Rear Combination Lamp LED dan New Turn Signal Illumination
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 8 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 12,3 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada