Mazda VX-1

Harga Mazda VX-1 dan Spesifikasi – Halo, kali ini Mas Sena akan mereview Mazda VX-1 yang bakal hadir untuk meramaikan pasar MPV di Indonesia.

Walaupun produk mobilnya dianggap kurang populer di jagad industri otomotif Indonesia namun tampaknya Mazda tak menyerah begitu saja.

Bahkan, hampir setiap tahun produsen mobil asal Jepang ini meluncurkan mobil terbarunya dengan beragam inovasi modern. Mazda VX-1 sebenarnya sudah mulai diproduksi dan diluncurkan di tahun 2009 silam dan sampai saat ini pun masih terus bertahan dengan menawarkan berbagai macam inovasi-inovasi terbaru dan tentunya dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya.

Nah, dari apa yang dimiliki MPV besutan Mazda tersebut maka secara langsung akan membuat Mazda VX-1 ini pun bakal dicari banyak orang yang ingin memiliki kendaraan dengan menawarkan tingkat kenyamanan tinggi dengan gaya desain yang menarik serta berbekal komponen mesin yang handal.

Menariknya, bila dilihat secara sekilas Mazda VX-1 ini mirip sekali dengan salah satu keluarga mobil MPV yang dibuat oleh Suzuki yang bernama ERTIGA.

Desain dan ukurannya terlihat sama mulai dari bagian depan, tengah dan belakang. sehingga banyak yang menganggap keduanya merupakan saudara kembar yang berbeda perusahaan.

Lalu, kira-kira apa ya keunggulan yang ditawarkan oleh Mazda VX-1 ini?

Seperti dengan apa yang sudah Mas Sena katakan di atas bahwa Mazda VX-1 ini merupakan mobil yang nantinya bakal menyasar pada segmen MPV.

Nah, untuk bersaing dengan para kompetitornya maka Mazda pun membekali mobil terbarunya ini dengan desain eksterior, interior, dapur pacu dan beragam fitur yang cukup menarik dan canggih.

Mulai dari sektor terluarnya di mana dalam hal ini Mazda VX-1 tampil dengan desain bodi elegan dan modern di mana dipertegas dengan penempatan headlamp, stoplamp, grille hingga desain pada sektor belakangnya.

Selain itu, untuk jantung pacunya pun juga akan dibekali dengan mesin gahar, di mana pada Mazda VX-1 ini akan dibenamkan tipe mesin DOHC with VVT dengan kapasitas 1.373cc yang mampu menyemburkan tenaga cukup standar untuk sekelas mobil MPV.

Di sisi lain, disematkan pula beberapa fitur canggih berupa keselamatan dan kenyamanan sebagai fitur pendukung dalam memberikan kenyamanan maupun menjamin keselamatan para penumpang.

Nah, tak hanya itu saja, masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki Mazda VX-1 ini. Pada kesempatan kali ini, Mas Sena akan mengajak kawan semua untuk membahas lebih jauh mengenai spesifikasi dan harga Mazda VX-1. Yuk, kita simak bersama ulasannya di bawah ini.

Mobil MPV dengan kapasitas 7 penumpang dengan pilihan transmisi otomatis dan manual cocok untuk bertamasya bersama keluarga

Mazda VX 1 F
  • Mobil Mazda VX-1Jenis MPV
  • Kapasitas Mesin Mazda VX-1Kapasitas 1373 cc
  • Kecepatan Mazda VX-1 Tenaga 68 kW(94 PS)/6000 rpm
  • Torsi Mazda VX-1 Torsi 130 Nm (13.25 kgm) / 4000 rpm
  • Transmisi Mazda VX-1Transmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Mazda VX-1Bahan Bakar Bensin
  • Berat Mazda VX-1Berat - - -
  • Kursi Mazda VX-1Kursi 7 Kursi

Harga Mazda VX-1

Note - Harga Mazda VX-1 diatas untuk kisaran bulan September 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Bagaimana kawan? Setelah paus mengupas tuntas spesifikasinya, kini saatnya kawan-kawan semua Mas Sena ajak untuk mengetahui dan mengulas harga Mazda VX-1.

Seperti dengan apa yang sudah dikatakan di atas bahwa mobil besutan Mazda ini bakal hadir untuk meramaikan pasar MPV kelas menengah.

Sebagai MPV kelas menengah yang akan bersaing dengan produsen-produsen lain yang ada di Tanah air, tentu dengan harga Mazda VX-1 ini yang  tidak terlalu mahal, MPV ini akan menawarkan tampilan desain yang elegan dan menarik sehingga mampu memikat hati para calon konsumen.

Tak hanya itu saja, ruang kabinnya pun juga luas hingga mampu menampung kapasitas 7 penumpang sekaligus dan lengkap dengan berbagai macam fitur canggih yang disematkan.

Namun, dengan kapasitas luas tersebut tentu bentuk dimensi Mazda VX-1 ini akan cenderung lebih besar sehingga akan kesulitan jika diparkir.

Di sisi lain, untuk urusan dapur pacu tak perlu dipertanyakan. Pasalnya, Mazda VX-1 ini akan dipersenjatai dengan mesin DOHC yang berkapasitas 1.373cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal yang begitu handal dan gahar.

Di samping itu, mobil ini juga akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan menarik guna menunjang kenyamanan dan keselamatan penumpangnya. Lalu, dengan spesifikasi tersebut, kira-kira berapa ya harga Mazda VX-1 ini?

Berbicara mengenai harga Mazda VX-1 ini, tentu secara umum akan disesuaikan dengan spesifikasi yang diusungnya. Nah, berkaitan dengan hal tersebut, berdasarkan informasi yang dikutip dari situs resmi Mazda Indonesia, mobil ini akan terbagi menjadi 4 varian berbeda di mana letak perbedaan terletak pada sistem transmisinya di mana harga Mazda VX-1 V Metro MT yang merupakan versi terendah dari MPV ini akan dibanderol mulai Rp 200.500.000,-.

Lalu, untuk Anda konsumen yang ingin mendapatkan kemewahan lebih namun dengan harga yang tidak terlalu mahal, Anda bisa memilih Mazda VX-1 V Metro AT dengan harga mulai dari Rp.213.000.000,- .

Dan bagi kawan-kawan yang menginginkan segala kemewahan dan fitur lengkap maka varian VX-1 R Metro MT dengan harga Rp.208.900.000,- dan VX-1 R Metro AT dengan banderol Rp.221.500.000,-.

Bagaimana, Apakah Sobat tertarik untuk membawa salah satu diantaranya dengan harga Mazda VX-1 ini yang menurut Mas Sena cukup murah?

Nah, harga Mazda VX-1 yang Mas Sena sebutkan diatas merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta. Sehingga, jika dijual di luar Jakarta maka sudah dipastikan harganya akan sedikit lebih mahal dari harga yang disebutkan di atas.

Meskipun demikian, selisih harganya biasanya tak akan terlalu jauh dari harga Mazda VX-1 OTR tersebut. Terlepas dari itu, kehadiran mobil MPV ini tentu akan semakin meramaikan pasar otomotif MPV yang saat ini mayoritas didominasi Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga maupun Daihatsu Xenia dengan banderol yang kompetitif.

Sehingga, Mazda VX-1 ini harus benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan pangsa pasarnya di Tanah air. Semoga pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Mazda VX-1 yang telah Mas Sena ulas di atas bermanfat.

Gambar Mazda VX-1

Spesifikasi Mazda VX-1

Ringkasan:

Spesifikasi Mazda VX-1 menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Mazda VX-1 yang berjenis mobil MPV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1373 cc.

Warna Mazda VX-1

Berikut ini adalah pilihan warna Mazda VX-1 yang dapat anda pilih:

Review Mazda VX-1

Eksterior Mazda VX-1

Spesifikasi Mazda Vx1

Untuk memulai pembahasan maka pada segmen awal ini kita akan memulainya dengan mengulas spesifikasi Mazda VX-1 ini pada bagian tampilan eksterior.

Pada bagian tampilan terluar, MPV keluaran Mazda ini hadir dengan tampilan yang penuh gaya. Dari bagian depannya, terlihat jelas bahwa pada  Mazda VX-1 ini disematkan headlamp yang memiliki ukuran besar dan ditambah sentuhan Grille Garnish berwarna chrome lengkap dengan bentuk garis horizontal lengkap bersama emblem Mazda serta fog lamp yang terpasang manis di bagian bawah sehingga membuat Mazda VX-1 ini tampil begitu elegan dan mengagumkan serta membuat para penggunanya dapat melihat jelas apa yang ada di depannya saat di malam hari, sekalipun berada pada kondisi berkabut tebal ataupun hujan badai sehingga tetap aman dalam berkendara.

Kemudian, menginjak pada sektor bodi samping Mazda VX-1 ini, di mana pengguna akan diperlihatkan Front and rear side skirts yang memanjang dari pintu depan hingga pintu belakang yang akan memunculkan kesan stylish.

Terlebih lagi ditambah dengan Door Handle berwarna chrome, bukan hanya nyaman sewaktu membuka pintu melainkan juga akan semakin memperkuat kesan modern pada tampilan dari spesifikasi Mazda VX-1 ini.

Bahkan, ketika kita menginjak pada sektor belakang, akan terlihat tailgate warna chrome (Chrome Tailgate Garnish) yang semakin membuatnya tampil lebih menawan. Maka dari itu, bukan suatu hal yang salah jika MPV ini patut dijadikan pilihan dengan melihat spesifikasi Mazda VX-1 tersebut.

Interior Mazda VX-1

Harga Mazda Vx1 Terbaru

Pada segmen selanjutnya ini, saatnya Mas Sena masuk pada ruang kabin untuk mengetahui interior dari spesifikasi Mazda VX-1. Ruang kabin dari MPV besutan Mazda ini memang tak kalah dengan tampilan eksteriornya yang cukup mengagumkan.

Pasalnya, ketika pengguna memasuki ruang kabin mobil ini maka akan ditemukan sebuah kenyamanan kelas tinggi yang dilengkapi dengan beragam ornamen serta aksen mewah pada setiap detail yang ada pada Mazda VX-1 ini.

Hal tersebut bisa diketahui mulai dari sektor dashboard depannya yang didesain dengan wood panel hingga door trim di mana desain keseluruhan interior ini dirancang dengan aura sporty sekaligus mewah dengan paduan konsep stylish dan simple.

Lalu, pada bagian dashboard Mazda VX-1 ini juga dilengkapi dengan berbagai macam panel operasional yang terpasang manis sejajar dan presisi sehingga enak dipandang dan mudah dioperasikan oleh pengemudi.

Masih pada bagian dashboard, pada sektor ini dilengkapi juga dengan Glove Box berukuran besar yang berfungsi untuk menyimpan barang bawaan yang mudah dijangkau oleh penumpang kursi depan.

Tak sampai di situ, Pada Mazda VX-1 ini juga di sematkan Instrument Cluster with Multi Information Display yang memiliki fitur terlengkap di kelasnya untuk menunjukan informasi penting mengenai keadaan mobil sewaktu dikendarai di jalan.

Tak hanya itu saja, menariknya pada fitur audio Mazda VX-1 yang berisikan Front And Rear Door Bottle Holder ini sudah dapat diintegrasikan bersama perangkat smartphone ataupun flasdisk menggunakan port microUSB sebagai input.

Audionya pun juga terdengar mantap berkat enam speaker audio untuk versi tertinggi / menengah dan 4 speaker untuk versi terendahnya.

Bagaimana, apakah spesifikasi Mazda VX-1 tersebut sudah mulai mencuri perhatian anda untuk dapat memboyongnya ke garasi rumah anda?

Dimensi Mazda VX-1

Mazda Vx1

Setelah kita membahas sektor eksterior dan interiornya, kini saatnya Mas Sena untuk mengulas sektor dimensi dari spesifikasi Mazda VX-1. Jika melihat sektor interiornya yang tampak luas, tentu hal itu tak bisa lepas dari dimensi pembentuknya.

Di mana, Mazda VX-1 ini memiliki dimensi dengan panjang 4.265 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.685 mm dan jarak sumbu rodanya mencapai 2.740 mm serta memiliki bobot hingga 1.403 Kg.

Nah, dengan mengetahui ukuran dimensi tersebut maka bisa disimpulkan bahwa MPV garapan Mazda ini memiliki bentuk bodi yang cukup besar sehingga diklaim mampu menampung penumpang sejumlah 7 orang.

Selain memiliki dimensi yang besar, Mazda VX-1 ini juga memiliki memiliki ukuran ground clearance setinggi 185 mm di mana dengan ukuran setinggi itu maka MPV ini cukup nyaman dikendarai ketika melewati jalan yang penuh polisi tidur.

Di sisi lain, untuk semakin menambah kenyamanan para penumpangnya maka pada spesifikasi Mazda VX-1 ini juga akan disokong pula dengan 2 suspensi, yaitu suspensi depan dan belakang. Untuk suspensi depan akan mengandalkan tipe MacPherson strut with coil spring. Sementara itu, untuk suspensi belakang akan menggunakan tipe suspensi Torsion Beam with coil spring.

Keduanya sama-sama memiliki kemampuan untuk meredam setiap getaran atau goncangan pada mobil MPV Mazda ini ketika melewati jalanan yang bergeronjal dan penuh bebatuan.

Maka, penumpang yang berada di dalamnya pun tetap akan merasa nyaman. Bahkan, berkat adanya kedua suspensi tersebut juga menjadikan manuver Mazda VX-1 dalam berbagai kondisi jalan tetap terasa nyaman, meskipun pada kecepatan tinggi dan tikungan tajam.

Tak hanya itu saja, Mazda VX-1 ini pun juga dilengkapi dengan velg berdiameter 15 inci tipe Aluminium Alloy di mana akan terbalut dengan ban yang berukuran 185/65 R15. Selain itu, rem tipe Ventilated Disc dan tipe Leading atau Trailing Drum juga tersemat pada spesifikasi Mazda VX-1 ini.

Menariknya, keduanya sama-sama sudah dilengkapi dengan fitur pengereman ABS (Anti-Lock Brake System) yang berfungsi untuk mengontrol laju kendaraan secara maksimal meskipun dalam keadaan pengereman mendadak sekalipun.

Fitur Mazda VX-1

Mobil Mazda Vx1

Nah, selain memiliki tenaga mesin yang gahar, spesifikasi Mazda VX-1 ini pun juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung yang canggih di mana beberapa fitur tersebut akan menunjang keselamatan maupun keamanan serta kenyamanan penggunanya.

Hal tersebut dibuktikan bahwa Mazda VX-1 ini akan dipersenjatai dengan perangkat keselamatan terkini, di antaranya seperti Dual-SRS Airbag yang dapat meminimalisir benturan pada kabin bagian depan.

Selain itu, pada pintu bagian samping penumpang disematkan pula Side Impact Beam yang berfungsi menjaga pintu agar tetap kokoh dan penumpang tetap aman pada saat terjadi benturan dari samping.

Tak hanya itu saja, Mazda VX-1 ini pun juga akan dibekali dengan Immobilizer plus alarm yang memungkinkan hanya pengguna dengan kunci utama yang bisa menghidupkan mesin untuk mencegah tindakan pencurian.

Yang terakhir, seperti dengan apa yang sudah dikatakan di atas bahwa untuk menunjang keselamatan maka Mazda VX-1 ini juga menggunakan sistem pengereman ABS (Anti Lock Braking System) dengan EBD (Electronic Brake Force System) untuk membantu pengemudinya guna mendapatkan pengereman secara maksimal pada saat kecepatan tinggi, dan sewaktu pengemudi melakukan pengereman secara mendadak.

Itulah tadi beberapa hal yang perlu dicatat dari spesifikasi Mazda VX-1. Apakah Anda sudah mulai tertarik untuk membelinya?

Mesin Mazda VX-1

Spek Mazda Vx1

Berikutnya, kali ini kita akan mengupas tuntas pada sektor dapur pacu atau permesinan dari spesifikasi Mazda VX-1. Sebagai mobil MPV, produk keluaran pabrikan Jepang ini juga dibekali mesin dengan konfigurasi 4 silinder yang memiliki kapasitas kubikasi sebesar 1.373cc di mana memiliki 16 katup dan mengusung tipe mesin yang berteknologi DOHC dan Variabel Valve Timing (VVT).

Mesin tersebut diketahui akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 Ps tiap putaran ke 6.000 rpm dan torsi maksimum mencapai titik puncak pada 130 Nm setiap putaran ke 4.000 rpm. Dengan hasil semburan mesin sedemikian rupa, maka bisa diketahui bahwa Mazda VX-1 ini sudah bertenaga mulai dari putaran mesin paling rendah dan pastinya mendukung manuver lincah berkendara. Selain itu, mesin yang digendong Mazda VX-1 ini akan mengandalkan sistem pembakaran Multipoint Injection yang sudah mendapatkan sertifikat EURO 3 di mana akan menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna serta ramah lingkungan. Terlebih Mazda VX-1 ini masuk dalam kategori MPV mewah besutan Mazda yang juga mengusung teknologi Drive-By-Wire Technology yang tentunya akan membuat kinerja mesin lebih mantap. Tak hanya itu saja, dengan disematkannya sistem ECM (Electronics Control Module) dan dipadukan bersama sensor potensimeter sebagai pengganti kabel gas pada spesifikasi Mazda VX-1 ini, maka akan menghasilkan tenaga lebih optimal, emisi gas buang rendah dan bahan bakar lebih hemat.

Kelebihan Mazda VX-1

Kekurangan Mazda VX-1

Pertanyaan Seputar Mazda VX-1

Berapa harga Mazda VX-1 di Indonesia?
Harga Mazda VX-1 dibedakan berdasarkan tipenya. Mazda VX-1 sendiri memiliki 4 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Mazda VX-1 R AT Metro
  • Rp. 221,500,000,-
  • Mazda VX-1 R MT Metro
  • Rp. 208,900,000,-
  • Mazda VX-1 V AT Metro
  • Rp. 213,000,000,-
  • Mazda VX-1 V MT Metro
  • Rp. 200,500,000,-
Mazda VX-1 tersedia dalam warna apa saja?
Mazda VX-1 tersedia dalam 4 warna, diantaranya adalah Silver (Silver), Black (Hitam), Red (Merah), White (Putih).
Bagaimana performa mesin Mazda VX-1?
Performa mesin Mazda VX-1 didukung oleh mesin dengan tipe In-line 4 cylinder DOHC 16 valve with VVT (Variable Valve Timing) yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1373 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 68 kW(94 PS)/6000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 130 Nm (13.25 kgm) / 4000 rpm.
Berapa jumlah kursi Mazda VX-1?
Jumlah kursi Mazda VX-1 yaitu sejumlah 7 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Mazda VX-1?
Mazda VX-1 menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • In-line 4 cylinder DOHC 16 valve with VVT (Variable Valve Timing)
  • Kapasitas Mesin
  • 1373 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 68 kW(94 PS)/6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 130 Nm (13.25 kgm) / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4265 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1685 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2740 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut with coil spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion beam with coil spring
  • Rem Depan
  • Ventilated discs
  • Rem Belakang
  • Leading / Trailing Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65/R15
  • Velg
  • Alloy 15 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • In-line 4 cylinder DOHC 16 valve with VVT (Variable Valve Timing)
  • Kapasitas Mesin
  • 1373 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 68 kW(94 PS)/6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 130 Nm (13.25 kgm) / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4265 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1685 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2740 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut with coil spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion beam with coil spring
  • Rem Depan
  • Ventilated discs
  • Rem Belakang
  • Leading / Trailing Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65/R15
  • Velg
  • Alloy 15 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • In-line 4 cylinder DOHC 16 valve with VVT (Variable Valve Timing)
  • Kapasitas Mesin
  • 1373 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 68 kW(94 PS)/6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 130 Nm (13.25 kgm) / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4265 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1685 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2740 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut with coil spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion beam with coil spring
  • Rem Depan
  • Ventilated discs
  • Rem Belakang
  • Leading / Trailing Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65/R15
  • Velg
  • Alloy 15 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • In-line 4 cylinder DOHC 16 valve with VVT (Variable Valve Timing)
  • Kapasitas Mesin
  • 1373 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 68 kW(94 PS)/6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 130 Nm (13.25 kgm) / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4265 mm
  • Lebar
  • 1695 mm
  • Tinggi
  • 1685 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2740 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut with coil spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion beam with coil spring
  • Rem Depan
  • Ventilated discs
  • Rem Belakang
  • Leading / Trailing Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65/R15
  • Velg
  • Alloy 15 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada