Mitsubishi Xpander

Harga Mitsubishi Xpander dan Spesifikasi – Setelah sebelumnya memperkenalkan versi konsepnya, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander versi produksi sebagai Small MPV terbarunya di ajang GIIAS 2017 yang berlokasi di ICE, Tangerang Selatan.

Tentu saja, seperti dengan yang sudah diprediksi oleh banyak pihak, Small MPV bergaya SUV bernama Mitsubishi Xpander yang sebelumnya secara resmi telah diperkenalkan secara global kepada publik pada Senin (24/7/2017) tersebut bakal menjadi pesaing paling berat bagi beberapa MPV lain, sebut saja seperti Avanza, Xenia, Ertiga maupun Mobilio yang sudah dikenal sebagai salah satu MPV terlaris sejuta umat.

Selain itu, pada peluncurannya, Mitsubishi Xpander terlihat dengan jelas bagaimana bentuk utuh yang begitu sempurna di mana kontur bodi eksterior yang tampil dengan begitu menawan dan memukau.

Bukan tanpa alasan mengingat mobil masa depan buatan Mitsubishi ini memang mengusung gaya desain yang menggabungkan antara Pajero Sport dan Outlander.

Di sisi lain, yang cukup menarik bahwa MPV Mitsubishi Xpander ini bakal diproduksi secara masal di pabrik lokal, yaitu berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Tentu saja, hal tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi PT MMKSI mengingat telah dipercaya sebagai pabrik pertama untuk memproduksi Small MPV bertajuk Mitsubishi Xpander ini.

Tak cukup sampai di situ saja, jika berbicara mengenai keunggulan yang diandalkan Mitsubishi Xpander, pastinya akan sangat terkait dengan spesifikasi yang dibawanya.

Hal itu bisa dilihat dari berbagai sektor yang mana tiap-tiap sektor pada Small MPV garapan Mitsubishi ini memang dibuat untuk memikat hati para pengguna MPV yang menginginkan mobil keluarga masa depan nan gagah, baik itu dari sisi sektor eksterior, interior, dimensi, ruang pacu, maupun fitur-fitur yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander ini.

Pertama, jika dilihat dari segi desain eksteriornya saja sudah tampak begitu menarik dan tampak begitu gagah mengingat mobil ini memang dibuat dengan gaya desain elegan yang merupakan hasil kombinasi antara desain SUV dan MPV.

Selain itu, dari segi interiornya sendiri, Mitsubishi Xpander ini juga menawarkan ruang kabin yang cukup lega dan beberapa fitur canggih yang siap memberikan kenyamanan kepada para penumpang ketika berkendara jauh.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacunya sendiri, MPV bernama Mitsubishi Xpander akan mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter 16 katup berteknologi MIVEC DOHC yang siap dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Maka, tak heran jika nantinya mobil bergaya SUV ini dipastikan bakal dibanjiri oleh para pembeli. Sedangkan di sisi lain, masih ada lagi fitur-fitur canggih lain yang dibenamkan pada mobil bernama Mitsubishi Xpander ini sebagai pelengkap guna menunjang kenyamanan maupun keselamatan penumpang.

Nah, untuk mengetahui secara lebih lengkap mengenai mobil ini, pada kesempatan kali ini Mas Sena akan berbagi informasi kepada kawan-kawan semua mengenai detail spesifikasi dan harga Mitsubishi Xpander yang tersaji pada segmen-segmen di bawah ini!

Mobil MPV dengan desain menyerupai SUV yang memiliki delapan tipe baik transmisi manual dan otomatis

Mitsubishi Xpander F
  • Mobil Mitsubishi XpanderJenis MPV
  • Kapasitas Mesin Mitsubishi XpanderKapasitas 1499 cc
  • Kecepatan Mitsubishi Xpander Tenaga 102.5 HP / 6000 rpm
  • Torsi Mitsubishi Xpander Torsi 141 nm / 4000 rpm
  • Transmisi Mitsubishi XpanderTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Mitsubishi XpanderBahan Bakar Bensin
  • Berat Mitsubishi XpanderBerat 1780 kg
  • Kursi Mitsubishi XpanderKursi 7 Kursi

Harga Mitsubishi Xpander

Note - Harga Mitsubishi Xpander diatas untuk kisaran bulan Agustus 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Dengan selesainya pembahasan mengenai keunggulan yang ditawarkan pada sektor spesifikasinya, kini waktunya Mas Sena untuk mencari tahu soal harga Mitsubishi Xpander.

Berkaitan dengan banderol, sebelumnya Mas Sena ingin sedikit memberikan kesimpulan sedikit mengenai spesifikasi yang diusung mobil ini.

Dari segi tampilan, mobil MPV Masa depan buatan Mitsubishi ini memang dibangun dengan mengusung konsep desain unik dan berbeda dari yang lain di mana tampilan bodi pada Mitsubishi Xpander ini merupakan hasil kolaborasi antara gaya SUV dan MPV. Sementara itu untuk urusan dapur pacunya sendiri, Mitsubishi akan mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter berbekal teknologi MIVEC DOHC dengan dua pilihan transmisi yang akan mempengaruhi harga Mitsubishi Xpander ini, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Selain itu, ada fitur-fitur lain yang juga cukup handal dan canggih sebagai pelengkap akan kecanggihannya yang tentunya juga akan mempengaruhi harga jualnya. Nah, dengan keunggulan yang ditawarkannya tersebut, berapa sih harga Mitsubishi Xpander ini?

Menarik dari beberapa informasi yang telah tersebar di media, tampaknya harga Mitsubishi Xpander ini terbilang cukup standar, tak terlalu mahal dan tak murah juga.

Pasalnya, menurut keterangan pihak PT MMKYS selaku vendor dari mobil MPV ini pada ajang GIIAS 2017 kemarin, diketahui bahwa harga jual Mitsubishi Xpander yang merupakan calon MPV Sejuta Umat ini kabarnya akan dibanderol dengan 6 varian berbeda dengan rentang banderol antara Rp 189 jutaan sampai Rp 246 jutaan.

Secara lebih rinci, terdiri dari beberapa tipe, yaitu tipe GLX M/T yang dijual pada harga Rp 189 juta, tipe GLS M/T pada harga Rp 208.550 juta, tipe Exceed pada harga Rp214.550 juta Exceed M/T.

Sementara itu, untuk beberapa tipe bertransmisi otomatis, harga Mitsubishi Xpander akan dibanderol Rp 224.950 juta untuk tipe Exceed A/T, tipe Sport A/T di harga Rp 237.150 juta dan tipe Ultimate A/T di harga Rp 245.350 juta.

Tampaknya, beberapa varian di atas cukup menarik untuk dipilih serta dirasa cukup kompetitif.

Nah, apakan dnegan kisaran harga Mitsubishi Xpander di atas, sobat sudah siap untuk memesannya?

Selain itu, perlu untuk sobat pahami bahwa harga Mitsubishi Xpander tersebut merupakan banderol yang berstatus OTR untuk wilayah DKI Jakarta saja. Sehingga, beberapa daerah lain dipastikan akan mengalami perubahan harga MPV bergaya SUV ini meski tak terpaut terlalu jauh.

Di sisi lain, jika kita bandingkan secara lebih spesifik, harga Mitsubishi Xpander ini cukup sesuai dengan keunggulan spesifikasi yang dibawanya. Bahkan, bisa juga dikatakan bahwa banderol untuk memboyong MPV buatan Mitsubishi ini terbilang cukup terjangkau.

Maka, tak heran jika saat ini sangat banyak sekali konsumen di Indonesia yang saling berebut dan siap-siap memesan Mitsubishi Xpander ini.

Apakah kawan-kawan juga termasuk salah satu yang mengantri untuk dapat membawa pulan mobil terbaru Mitsubishi ini?

Nah, tampaknya sampai di sini dulu ya kawan, semoga ulasan mengenai spesifikasi dan harga Mitsubishi Xpander

Gambar Mitsubishi Xpander

Spesifikasi Mitsubishi Xpander

Ringkasan:

Spesifikasi Mitsubishi Xpander menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Mitsubishi Xpander yang berjenis mobil MPV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1499 cc.

Warna Mitsubishi Xpander

Berikut ini adalah pilihan warna Mitsubishi Xpander yang dapat anda pilih:

Review Mitsubishi Xpander

Eksterior Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander

Sebagai awal pembahasan, ada baiknya kita awali ulasan kali ini dengan membahas sektor eksterior atau tampilan fisik dari spesifikasi Mitsubishi Xpander.

Jika kita lihat secara sekilas memang tampak bahwa desain MPV masa depan yang begitu futuristik terlihat dari di sekujur bodinya.

Sebagaimana saat perkenalan konsepnya, mobil MPV ini akan mengusung gaya desain yang mengusung tema Attractive Dynamic Design yang merupakan hasil dari penggabungan antara konsep MPV dan SUV.

Sehingga, akan tampak dengan jelas gaya dinamis dan ekspresi visual serta sebagai desain untuk menunjang perlindungan penumpang maupun pejalan kaki. Dari depan bisa dilihat Mitsubishi Xpander ini dibekali dengan gaya desain headlamp yang futuristik dan sangat berbeda dari MPV buatan pabrik lain sehingga memberikan gaya desain yang sangat berciri khas tersendiri.

Selain itu, headlamp tersebut pun juga tersusun atas tiga tingkat pencahayaan di mana posisi lampu LED dipasang dengan peletakan yang lebih tinggi pada sisi kap mesin. Sementara itu, untuk lampu depan dipasang rendah dan lampu kabut.

Tak hanya itu saja, bersanding dengan headlamp, bisa kita lihat bagaimana grille hitam pada Mitsubishi Xpander yang dibuat memang tampak berukuran besar sehingga semakin membuat tampilannya kian terkesan gagah dan kokoh.

Kemudian, menginjak pada sisi sampingnya, gagahnya mobil ini pun kian menguat mengingat pada bagian samping ini terdapat fender padat yang didesain berbentuk kotak dan garis memanjang, mulai dari pintu depan Mitsubishi Xpander sampai pada buritannya.

Kemudian, menginjak pada sektor belakang, bisa dilihat bagaimana tampilan elegan dengan gaya stoplamp berteknologi LED sehingga membuatnya semakin tampil sporty dan menawan.

Dengan demikian, secara keseluruhan bisa disimpulkan bahwa sektor eksterior dari spesifikasi Mitsubishi Xpander ini memang tampil begitu sangat menawan dan terkesan lebih sporty yang merupakan gabungan antara gaya SUV dan MPV.

Interior Mitsubishi Xpander

Harga Mitsubishi Xpander Terbaru

Selain sisi eksteriornya, tak kalah menarik juga bahwa spesifikasi Mitsubishi Xpander ini juga memiliki bagian interior yang cukup mewah dengan ruang kabin yang begitu luas.

Kemewahan pada sektor interiornya ini pun semakin terasa berkat bagian dashboard yang dikemas begitu rapi dan dipadukan dengan warna putih kontras berhias aksen perak sehingga membuat kesan elegan pada Mitsubishi Xpander ini pun kian begitu memukau.

Secara lebih detail, bisa kita mulai pada dashboard depan yang tampak jelas didesain dengan mengusung warna Beige and Black (varian tertentu) yang dilengkapi beberapa fitur canggih dan fungsional seperti sebuah layar sentuh yang cukup lebar dengan tampilan menu pilihan navigasi yang jelas.

Selain itu, fitur-fitur lain pun juga turut disematkan pada Mitsubishi Xpander ini untuk mendukung aktivitas pengguna, sebut saja seperti Bluetooth untuk menunjang koneksi jarak dekat, sistem navigasi peta lokasi, dan konsol kendali musik yang bisa digunakan untuk mengendalikan atau mengatur menu musik kesukaan.

Sementara itu di lain sisi, pada bagian layar sentuh mobil Mitsubishi Xpander ini kemungkinan akan dilengkapi dengan menu berupa Apple Car Play dan Android. Tak sampai di situ saja, soket USB dan audio sistem yang bisa digunakan untuk memutar musik pun juga turut serta melengkapi kecanggihannya.

Di samping itu, pada bagian lingkar kemudinya pun dibuat menarik dan senyaman mungkin di mana Mitsubishi Xpander sudah dilengkapi dengan beberapa tombol yang sudah terintegrasi dengan sistem navigasi pada head unit dan menu-menu pada layar sentuh tersebut.

Tak cukup sampai di situ saja, untuk mengetahui informasi soal kondisi mobil yang dikendarainya maka Mitsubishi pun melengkapi MPV Mitsubishi Xpander ini dengan layar MID yang tampil begitu elegan dan informatif dengan bentuk desain bulat layaknya panel indikator pada motor sport.

Selain itu, MPV dengan ruang kabin luas dengan kursi 3 baris yang sanggup menampung hingga 7 penumpang ini juga sudah dibekali dengan jok yang terbuat dari bahan material berkualitas tinggi untuk menunjang kenyamanan kepada para penumpang.

Sehingga, bisa dipastikan bahwa sektor interior pada spesifikasi Mitsubishi Xpander ini terbilang sangat mewah dan fungsional.

Dimensi Mitsubishi Xpander

Spesifikasi Mitsubishi Xpander

Salah satu sektor yang tak kalah menarik dan penting untuk dibahas yakni pada sektor dimensi dari spesifikasi Mitsubishi Xpander.

Layaknya mobil MPV modern saat ini, tentu saja tak hanya cukup tampilannya saja yang tampak menggoda. Pasalnya, kali ini Mitsubishi pun juga telah membekali MPV terbarunya ini dengan rangka kokoh dan ukuran dimensi yang luas.

Di mana, mobil ini dibangun dengan ukuran panjang 4.475 milimeter dan lebar 1.750 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2275 mm. Sedangkan, tinggi dan ground clearance Mitsubishi Xpander ini terbagi menjadi dua pilihan dengan varian berbeda.

Untuk varian bertransmisi otomatis memiliki tinggi 1.700 mm dengan ground clearance 205 mm. Sementara itu, untuk tipe manual, memiliki ukuran tinggi 1695 mm dan ground clearance 200 mm yang dinilai sudah cukup ideal dan pas untuk sekelas Small MPV.

Dengan ukuran tersebut maka pantas jika Mitsubishi Xpander ini memiliki bentuk bodi yang cukup besar dan ruang kabin yang lebih lega dari beberapa MPV lain.

Tak cukup sampai di situ saja, menuju pada bagian kaki-kakinya, mobil ini diketahui akan mengandalkan suspensi tangguh, yaitu berupa Mac Pherson Strut Coil Spring pada bagian depan dan Torsion Beam pada bagian belakangnya.

Kedua suspensi Mitsubishi Xpander tersebut diklaim cukup tangguh dalam meredam setiap getaran ketika melewati jalanan berkontur tak rata dan sanggup menjaga tingkat keseimbangan secara maksimal. Sehingga, penumpang pun akan selalu merasa nyaman meski melewati jalan yang kurang rata atau bergeronjal.

Sedangkan di sisi lain, pada bagian kaki-kaki dari Mitsubishi Xpander ini pun juga akan dilengkapi dengan velg berdiameter 16 inci (tipe otomatis) dan 15 inci (tipe manual) dengan balutan ban berukuran 205/55 R16 untuk varian otomatis dan ban yang berukuran 185/65 R15 untuk tipe Mitsubishi Xpander manual.

Tak sampai di situ saja, untuk memberikan kemudahan dalam mengendalikan laju kecepatan dari MPV ini, Mitsubishi akan melengkapinya dengan rem Disc atau cakram pada bagian depan dan Drum Brake pada bagian belakang.

Menariknya, sektor pengereman pada spesifikasi Mitsubishi Xpander ini sudah dilengkapi dengan teknologi ABS, EBD, dan BA yang siap memberikan hasil pengereman yang berkualitas tinggi dan lebih sempurna.

Fitur Mitsubishi Xpander

Spek Mitsubishi Xpander

Untuk menunjang kemewahan dan kenyamanan serta keselamatan dalam berkendara maka spesifikasi Mitsubishi Xpander pun akan dibekali dengan fitur-fitur canggih nan modern.

Salah satu di antaranya yaitu fitur hiburan pada head unit di sektor interior yang sudah dilengkapi dengan layar sentuh lebar, sistem navigasi yang saling terintegrasi, koneksi jarak dekat serta fitur hiburan lain seperti player musik yang siap memberikan kenyamanan kepada para penumpang ketika berada pada ruang kabin.

Tak cukup sampai di situ, untuk memberikan kualitas pengereman Mitsubishi Xpander yang handal, Mitsubishi pun juga akan melengkapinya dengan rem berteknologi ABS, EBD, dan BA yang siap menunjang kebutuhan pengemudi dalam mengendalikan laju mobil secara maksimal dan mudah serta mencegah terjadinya ban terselip sehingga tingkat kecelakaan pun dapat ditekan.

Selain itu, Mitsubishi Xpander ini juga akan dilengkapi dengan fitur berupa keyless operation di mana fitur ini berfungsi bagi si pengemudi untuk membuka pintu dan menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci.

Tak cukup sampai di situ, dari beberapa informasi yang Mas Sena dapatkan juga mengungkapkan Mitsubishi Xpander ini akan dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa Front SRS Airbags pada ruang interiornya sebagai perlindungan kepada pengemudi dan penumpang depan ketika terjadi kecelakaan.

Dengan demikian dipastikan bahwa fitur-fitur yang akan dibawa spesifikasi Mitsubishi Xpander ini siap melengkapi kecanggihannya dalam bersaing dengan para kompetitornya.

Mesin Mitsubishi Xpander

Mobil Mitsubishi Xpander

Menginjak pada bagian performa, tampaknya spesifikasi Mitsubishi Xpander ini akan dibekali dengan komponen ruang pacu yang oke punya.

Tak hanya sebuah alibi semata mengingat kali ini pabrik berlogo tiga berlian asal Jepang ini akan membekali Small MPV buatannya ini dengan mesin berteknologi tinggi.

Di mana, Mitsubishi Xpander ini akan dipersenjatai mesin tipe Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) berteknologi 4A91 DOHC yang memiliki kapasitas kubikasi hingga 1.5 liter dengan 16 katup. Tentu saja, dengan bekalan teknologi dan kapasitas mesin yang dibawanya tersebut dipastikan akan menjadikan Mitsubishi Xpander ini memiliki performa yang kian mumpuni.

Tak hanya itu saja, sektor dapur pacu yang diusung mobil keluarga yang begitu futuristik ini juga akan dibekali dengan teknologi Front Wheel Drive System yang akan membuatnya lebih bertenaga.

Terkait dengan semburan power yang diproduksi, tenaga powerful yang disemburkan dari hasil kinerja mesin Mitsubishi Xpander tersebut nantinya akan disalurkan melalui dua pilihan sistem transmisi, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Menariknya, hasilkan dari kinerja tersebut membuat Small MPV buatan Mitsubishi ini sanggup memberikan tenaga maksimal hingga 104 Ps pada putaran ke 6000 rpm dan mampu mencapai titik torsi maksimal hingga 141 Nm setiap putaran ke 4000 rpm.

Tentu saja sudah bisa dipastikan bahwa sektor dapur pacu pada Mitsubishi Xpander ini dipastikan bakal sanggup memberikan power yang begitu maksimal.

Apalagi, dengan bekalan tangki bahan bakarnya yang cukup besar di mana sanggup menampung bahan bakar hingga 45 liter sehingga siap menunjang sebagai bekal ketika dikendarai untuk menempuh perjalanan jauh.

Tentu saja, dengan mengetahui keunggulan dan keistimewaan pada sektor ruang pacunya tersebut maka sudah bisa dipastikan bahwa sektor dapur pacu pada spesifikasi Mitsubishi Xpander ini dipastikan bakal sanggup memberikan power yang begitu maksimal.

Kelebihan Mitsubishi Xpander

Kekurangan Mitsubishi Xpander

Pertanyaan Seputar Mitsubishi Xpander

Berapa harga Mitsubishi Xpander di Indonesia?
Harga Mitsubishi Xpander dibedakan berdasarkan tipenya. Mitsubishi Xpander sendiri memiliki 8 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Mitsubishi Xpander Sport M/T
  • Rp 261,2 Juta
  • Mitsubishi Xpander Ultimate A/T
  • Rp 275,1 Juta
  • Mitsubishi Xpander Sport A/T
  • Rp 271,2 Juta
  • Mitsubishi Xpander Exceed M/T
  • Rp 242,8 Juta
  • Mitsubishi Xpander Exceed A/T
  • Rp 253,2 Juta
  • Mitsubishi Xpander GLS A/T
  • Rp 243,3 Juta
  • Mitsubishi Xpander GLS M/T
  • Rp 234,3 Juta
  • Mitsubishi Xpander GLX M/T
  • Rp 217,8 Juta
Mitsubishi Xpander tersedia dalam warna apa saja?
Mitsubishi Xpander tersedia dalam 6 warna, diantaranya adalah Red Metallic (Merah), Diamond Black Mica (Hitam), Titanium Grey Metallic (Abu-abu), Deep Bronze Metallic (Bronze), Quartz White Pearl (Putih), Sterling Silver Metallic (Silver).
Bagaimana performa mesin Mitsubishi Xpander?
Performa mesin Mitsubishi Xpander didukung oleh mesin dengan tipe 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1499 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 102.5 HP / 6000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 141 nm / 4000 rpm.
Berapa jumlah kursi Mitsubishi Xpander?
Jumlah kursi Mitsubishi Xpander yaitu sejumlah 7 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Mitsubishi Xpander?
Mitsubishi Xpander menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102.5 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1750 mm
  • Tinggi
  • 1700 mm
  • Berat
  • 1780 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2775 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut Coil Spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Disk Brake
  • Rem Belakang
  • Drum Brake
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Tidak
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • - - -
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • 2DIN, speaker depan
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102.5 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1750 mm
  • Tinggi
  • 1700 mm
  • Berat
  • 1780 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2775 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut Coil Spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Disk Brake
  • Rem Belakang
  • Drum Brake
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Tidak
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • - - -
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • 2DIN, speaker depan
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102.5 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1750 mm
  • Tinggi
  • 1700 mm
  • Berat
  • 1780 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2775 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut Coil Spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Disk Brake
  • Rem Belakang
  • Drum Brake
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Tidak
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • - - -
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • 2DIN, speaker depan
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102.5 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1750 mm
  • Tinggi
  • 1700 mm
  • Berat
  • 1780 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2775 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut Coil Spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Disk Brake
  • Rem Belakang
  • Drum Brake
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Tidak
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • - - -
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • 2DIN, speaker depan
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102.5 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1750 mm
  • Tinggi
  • 1700 mm
  • Berat
  • 1780 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2775 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut Coil Spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Disk Brake
  • Rem Belakang
  • Drum Brake
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Tidak
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • - - -
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • 2DIN, speaker depan
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102.5 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1750 mm
  • Tinggi
  • 1695 mm
  • Berat
  • 1780 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2775 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut Coil Spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Disk Brake
  • Rem Belakang
  • Drum Brake
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Tidak
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • - - -
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • 2DIN, speaker depan
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102.5 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1750 mm
  • Tinggi
  • 1695 mm
  • Berat
  • 1780 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2775 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut Coil Spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Disk Brake
  • Rem Belakang
  • Drum Brake
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Tidak
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • - - -
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • 2DIN, speaker depan
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 102.5 HP / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4475 mm
  • Lebar
  • 1750 mm
  • Tinggi
  • 1695 mm
  • Berat
  • 1780 kg
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2775 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut Coil Spring
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Disk Brake
  • Rem Belakang
  • Drum Brake
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Tidak
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • - - -
  • Layar
  • Layar sentuh
  • Sistem Pendinginan
  • 2DIN, speaker depan
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -