Nissan Livina

Harga Nissan Livina dan Spesifikasi – Akhirnya, Nissan Indonesia secara resmi meluncurkan Low MPV barunya dengan mengusung nama Nissan Livina.

Model Livina yang hadir resmi diperkenalkan pada 19 Januari 2020 lalu ini merupakan varian “All New’. Artinya, pihak PT NMI (Nissan Motors Indonesia) selaku agen pemegang merk Nissan di Indonesia memang sengaja menghadirkan MPV ini dengan perubahan maupun penyegaran secara menyeluruh dan signifikan.

Menariknya, Nissan Livina 2019 ini dihadirkan dengan mengusung platform yang sama dengan konsep yang dibawa Xpander. Wajar, mengingat Nissan sendiri telah beraliansi dengan Mitsubishi sekaligus menjadi pemegang saham lebih banyak di antara kedua merk tersebut.

Hal itu juga tak lepas dari antusiasme konsumen yang begitu tinggi terhadap konsep yang ditawarkan Xpander.

Sehingga, bukan hal yang mengherankan jika Nissan Indonesia kepincut menggunakan platform Xpander dan menerapkannya pada Nissan Livina model 2019 ini guna menunjang penjualannya, khususnya di pasar Low MPV Indonesia.

Sementara itu, jika berbicara mengenai spesifikasi dan detail maupun fitur dari Nissan Livina ini, tentu menjadi satu segmen yang menarik, terutama di bagian eksteriornya.

Bukan tanpa alasan mengingat kali ini model Livina 2019 ini hadir dengan menggunakan platform Xpander yang membuatnya tampak begitu modern sehingga tak heran jika bagian desain fisiknya tampak jauh lebih terkesan MPV bergaya SUV.

Selain itu, ruang kabin dari mobil Nissan Livina ini pun juga terbilang sangat elegan. Mengingat, pihak Nissan telah menyematkan head unit dengan ragam fitur canggih dan fungsional disertai ruang kabin yang lebih lega dan nyaman.

Kemudian, dapur pacunya pun juga sangat handal berkat sokongan mesin DOHC Twin VTC dengan 4 silinder yang berkapasitas 1499 cc. Sehingga, tak heran apabila performa yang dihasilkan mesin tersebut mampu mendongkrak akselerasi yang lebih agresif dengan tenaga handal namun tetap stabil.

Selain itu, beberapa fitur canggih pun juga turut disematkan pada Low MPV buatan Nissan ini. Lantas, apa saja sih kelebihannya? Berapa harganya? Jangan terburu-buru, berikut Mas Sena akan mengulas lebih detail terkait spesifikasi dan harga Nissan Livina.

Mobil MPV produk Nissan dengan fitur lengkap dan harga terjangkau cocok untuk kantong saku pengusaha muda

Nissan Livina F
  • Mobil Nissan LivinaJenis MPV
  • Kapasitas Mesin Nissan LivinaKapasitas 1499 cc
  • Kecepatan Nissan Livina Tenaga 104 PS / 6000 rpm
  • Torsi Nissan Livina Torsi 141 Nm / 4000 rpm
  • Transmisi Nissan LivinaTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Nissan LivinaBahan Bakar Bensin
  • Berat Nissan LivinaBerat - - -
  • Kursi Nissan LivinaKursi 7 Kursi

Harga Nissan Livina

Note - Harga Nissan Livina diatas untuk kisaran bulan April 2021 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Tak hanya soal spesifikasi, dalam sesi kali ini, Mas Sena akan bergantian untuk mengulas soal harga Nissan Livina. Yapz, sebelum kita mengetahui harganya, ada baiknya kita bahas kembali keunggulan dan kecanggihan yang ditawarkan Low MPV buatan Nissan ini.

Dimana, seperti yang sudah kita bahas di atas, memang MPV garapan Nissan yang satu ini merupakan model penyegaran atau “All New” yang mana menggunakan platform Xpander.

Sehingga, dari sisi desain fisiknya, mobil ini memiliki kemiripan dengan MPV garapan Mitsubishi itu. Apalagi, pada bagian interiornya sudah dibekali dashboard dengan Audio Head unit yang mengusung layar sentuh canggih dan fungsional guna memberikan kenyamanan kepada para penumpang.

Sementara itu soal mesin, Nissan Livina model 2019 ini dipastikan mengusung mesin DOHC Twin CTC 4 Silinder dengan kapasitas 1.5 liter (1499 cc) yang diklaim mampu memberikan dorongan tenaga yang agresif dan mumpuni di kelasnya dengan kestabilan performa yang tinggi.

Tak hanya itu, beberapa fitur canggih dan fungsional pun juga turut dibenamkan pada Low MPV buatan Nissan ini. So, tak heran jika saat ini tak sedikit konsumen yang bertanya berapa harga Nissan Livina ini.

Berkaitan dengan nominal harga Nissan Livina, agaknya bukan menjadi rahasia lagi. Mengingat, PT NMI sendiri sudah resmi memperkenalkan model MPV ini di Indonesia.

Tak hanya itu, bahkan di situs resmi Nissan Indonesia sendiri, diketahui bahwa harga Nissan Livina ini akan dibanderol mulai kisaran angka Rp 198.8 juta untuk varian terendah sampai Rp 261.9 jutaan untuk varian paling tinggi.

Kisaran harga yang menurut Mas Sena cukup sepadan. Namun, meski demikian, bisa jadi nominal tersebut masih terbilang terjangkau, apalagi jika dibandingkan dengan spesifikasinya maupun segmentasi pasarnya yang menyasar di segmen premium.

Tentu saja, dengan adanya informasi mengenai harga Nissan Livina ini maka kawan-kawan pun bisa mempersiapkan diri untuk membelinya.

Tetapi perlu anda ketahui bahwa kisaran harga Nissan Livina terbaru tersebut merupakan harga On The Road wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Jadi untuk Bro dan Sis yang berada di wilayah lain mungkin akan mengalami kenaikan atau perbedaan harga yang dikarenakan beberapa faktor yang terutama faktor distribusi yang menjadikan harga Nissan Livina di tiap daerah akan menjadi berbeda.

Karena itu untuk lebih pastinya anda harus mendatangi dealer Nissan resmi  terdekat di kota anda sekalian bertanya atau konsultasi mengenai mobil MPV ini.

Pastikan juga anda sudah melakukan test drive Nissan Livina untuk menjajal performanya yang keren ini. Mobil ini dapat menjadi alternatif MPV yang cukup keren dan memberi kenyamanan pada saat berkendara layaknya sedan.

Nah itulah segmen terakhir yang Mas Sena dapat sampaikan. Segmen harga Nissan Livina terbaru ini sekaligus menutup perjumpaan kita di kesempatan review mobil kali ini.

Gambar Nissan Livina

Spesifikasi Nissan Livina

Ringkasan:

Spesifikasi Nissan Livina menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Nissan Livina yang berjenis mobil MPV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1499 cc.

Warna Nissan Livina

Berikut ini adalah pilihan warna Nissan Livina yang dapat anda pilih:

Review Nissan Livina

Eksterior Nissan Livina

Nissan Livina

Di awal pembahasan ini, Mas Sena akan mengawalinya dengan mengulas sisi eksterior dari spesifikasi Nissan Livina. Dimana, memang secara desain fisik keseluruhan, model Low MPV ini memiliki konsep yang mengadopsi gaya SUV, lebih tepatnya menggunakan platform Xpander.

Hanya saja, kali ini Nissan mengembangkan gaya desain yang diadopsi dari Xpander tersebut menjadi konsep V-Motion. Hal itu bisa dilihat dari wajah pada Nissan Livina ini.

Pada bagian lampu utama, pabrikan asal Jepang tersebut menggunakan lampu utama Halogen yang dilengkapi Auto-off Headlight. Dimana, dilengkapi pula dengan Dual Line LED dengan Positioning Lamp & Daytime Running Light yang terpasang begitu anggun.

Tak hanya itu, bahkan untuk memberikan kesan yang sedikit berbeda dengan Xpander maka bagian lampu atas dibuat lebih kecil, sedangkan bentuk lampu bagian bawah dibuat lebih cenderung berbentuk oval.

Di sisi lain, grille khas Livina Series tampaknya masih dipertahankan yang membuatnya terkesan kian menarik dan gagah.

Selain itu, tak lupa juga bahwa Nissan Livina ini dilengkapi dengan fog lamp handal yang terpasang menyatu dengan bumper depan yang mana diklaim mampu memberikan penerangan maksimal, terutama ketika berkendara di jalanan berkabut.

Sementara itu di bagian samping, agaknya Low MPV buatan Nissan ini dibuat dengan konsep yang tak jauh berbeda dengan Xpander. Dimana, kali ini terdapat lekukan garis nan lembut tapi tegas yang membalut bodi samping.

Bahkan, tampak juga lekukan garis horizontal yang begitu smooth melewati handle door chrome yang semakin memberikan kesan atletis layaknya SUV modern.

Kemudian, untuk fendernya sendiri juga terlihat cukup simple dengan bentuk yang menyesuaikan lekukan ban depan.

Lalu, pada bodi bagian belakang, sepertinya juga tak banyak perbedaan dengan Xpander. Yang mana menggunakan lampu belakang LED Combination lmap yang siap memberikan sistem pencahayaan yang lebih optimal tanpa membuat silau pengendara lain yang berada di belakang.

Tentu saja, dengan gaya Low MPV ala SUV pada sektor eksterior dari spesifikasi Nissan Livina tersebut maka tak heran jika model ini akan diburu oleh konsumen.

Interior Nissan Livina

Harga Nissan Livina Terbaru 1024x575

Di sisi lain, pada kesempatan ini, Mas Sena akan melanjutkan pembahasan pada sektor interior dari spesifikasi Nissan Livina.

Sebagaimana dengan konsep eksteriornya yang mewah, Nissan pun juga merancang interiornya dengan konsep yang lebih elegan. Hal itu bisa dilihat dari dashboard depan yang dilengkapi audio head unit yang begitu modern dan tampak futuristik.

Dimana, pada bagian tersebut akan disematkan audio 2DIN w/o Display Radio CD MP3 dan USB (varian E, EL MT, EL AT).

Selain itu, untuk varian lain, yaitu VE AT dan VL AT akan mengusung Audi Head Unit berupa layar sentuh 7 inci display touchscreen, Radio, Smartphone connectivity (Android Auto/Auto CarPlay-ready), BT, USB.

Tak hanya itu saja, bahkan pada bagian pengemudi Multi Information Display dilengkapi dengan Eco Indikator yang dibuat dengan sistem Monotone namun cukup informatif dalam memberikan informasi mengenai kondisi mobil saat dikendarai.

Tak hanya dashboardnya saja, bahkan dari segi ruang kabin, mobil ini memiliki ruang yang lega dan terkesan premium dengan kursi berlapis kulit (tipe VL) di setiap barisnya.

Bahkan, pada kursi bagian belakang dari Nissan Livina ini juga sangat fleksibel mengingat bisa dilipat sesuai selera untuk menambah ruang penyimpanan (bagasi) ekstra guna menaruh barang bawaan.

Apalagi, pada bagian interior dari Low MPV buatan Nissan ini juga sudah dilengkapi dengan sistem ruang kedap suara yang makin memanjakan para penumpangnya.

So, tak heran apabila sisi ruang kabin atau interior dari spesifikasi Nissan Livina ini bakal mampu memanjakan dan menjamin kenyamanan berkendara bagi para penumpang.

Dimensi Nissan Livina

Spek Nissan Livina

Sementara itu, tak lupa juga bahwa dalam pembahasan spesifikasi Nissan Livina ini Mas Sena juga akan turut serta mengulas soal sisi dimensi bodi maupun kaki-kakinya.

Bukan tanpa alasan mengingat sektor ini sangat berkaitan erat dengan kenyamanan maupun keseimbangan dalam berkendara. Nah, berkenaan dengan bodi, diketahui bahwa Nissan Livina ini dirancang mengusung struktur yang sama dengan Xpander.

Hanya saja, untuk ukuran bodinya secara terperinci belum diketahui. Ada kemungkinan memiliki kesamaan dengan Grand Livina versi sebelumnya yang memiliki ukuran 4420 x 1690 x 1595 mm dengan wheelbase 2600 mm.

Meski demikian, pihak PT NMI saat peluncuran MPV ini menyebut jika Nissan Livina model 2019 ini bakal memiliki ground clearance 200 mm.

So, sangat jelas apabila mobil ini bakal mampu melewati berbagai medan jalan, bahkan di medan semi-offorad sekalipun mengingat dengan ukuran ground clearance tersebut, bagian bawah mobil tetap akan aman tak mudah tergesek batu atau tanah.

Sementara itu di sisi lain, untuk menunjang keseimbangan dan kenyamanan maka Nissan Livina akan mengusung kaki-kaki nan kokoh dan handal seperti pada Grand Livina versi sebelumnya.

Dimana, diketahui masih mengusung suspensi McPherson Strut di bagian depan dan Torsion Beam di bagian belakang yang mana keduanya sama-sama dilengkapi fitur Stabilizer.

Sehingga, diklaim mampu menahan setiap goncanga maupun getaran ketika melewati jalanan bergeronjal. Di samping itu, untuk soal velg yang digunakan, Nissan Livina sendiri akan mengusung velg modern dengan desain palang sembilan yang mana memiliki ukuran 15 inci.

Selain itu, ban yang digunakan pun juga cukup aman dan ideal mengingat Nissan bakal mengusung ban berukuran 185/65 R15.

Sementara itu di sisi lain, tak lupa juga kombinasi pengereman antara ABS+EDB pun juga turut disematkan. Sehingga, keselamatan dalam berkendara pun jauh lebih terjamin.

Dengan begitu maka sangat diyakini jika sektor bodi dimensi maupun kaki-kaki pada spesifikasi Nissan Livina ini dipastikan sanggup menjamin kenyamanan dalam berkendara.

Fitur Nissan Livina

Spesifikasi Nissan Livina 1024x444

Kemudian, guna melengkapi kecanggihan spesifikasi Nissan Livina ini, tentunya mobil ini akan dibekali pula dengan ragam fitur canggih dan fungsional.

Salah satunya yaitu pengereman berteknologi ABS dan EBD yang diklaim sanggup mencegah terjadinya ban selip, khususnya saat rem mendadak. Sehingga, kecelakaan pun bisa dicegah sedini mungkin.

Selain itu, Nissan Livina ini juga telah dilengkapi dengan fitur entertainment berupa Audio Visual pada layar sentuh 7 inci disertai fitur Smartphone connectivity (Android Auto/Auto CarPlay-ready), BT, dan sambungan lubang USB.

Kemudian, Airbags dan sabuk pengamanan canggih pun juga turut disematkan untuk memaksimalkan keamanan dalam berkendara. Tak hanya itu saja, bahkan Nissan pun juga melengkapi mobil ini dengan fitur Hill Start Assist yang mana saat berada di tanjakan, fitur ini membantu mobil berhenti sejenak agar tidak mundur ke belakang.

Bahkan, Vehicle Dynamic Control yang siap membantuk mobil tetap stabil, terutama saat bermanuver sehingga tak mudah tergelincir.

Tak hanya saja, bahkan Traction Control System pun juga turut dibenamkan pada mobil ini guna menjamin keamanan dan kestabilan saat berakselerasi di tikungan, karena fitur ini mencegah ban mengalami slip dan sulit dikendalikan.

Tentu saja, dengan fungsionalitas fitur yang diusung spesifikasi Nissan Livina tersebut maka tak heran jika mobil ini mampu menawarkan kenyamanan kepada para calon pembelinya.

Mesin Nissan Livina

Mobil Nissan Livina 1024x575

Di samping itu, dalam ruang pacu dari spesifikasi Nissan Livina pun juga sepertinya menjadi bagian penting untuk kita telusuri. Pasalnya, sektor ini memegang peranan penting dalam hal performa maupun mobilitas sistem mesin.

Dimana, dalam hal ini, diketahui bahwa Nissan Livina model terbaru yang rilis tahun 2019 ini bakal mengusung mesin tangguh DOHC Twin VTC (Variable-Vale Timing Control) 4 silinder in-line dengan kapasitas kubikasi sebesar 1.5 liter (1499 cc).

Mesin yang diusung Low MPV buatan Nissan ini juga akan disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau Automatic 4 percepatan.

Sehingga, diklaim sanggup memberikan dorongan tenaga hingga 104 Ps per 6000 rpm. Sedangkan untuk torsi yang mampu dicapai Nissan Livina adalah sebesar 141 Nm / 4000 rpm.

Untuk urusan bahan bakar sendiri Nissan tetap akan mengandalkan sistem bahan bakar ECSS (Electronic Concentrate-engine Control System) yang diklaim sangat efisien dalam mengontrol konsumsi bahan bakar secara lebih efisien dan irit.

So, selain handal tentunya sektor permesinan pada spesifikasi Nissan Livina ini diklaim sangat ramah lingkungan.

Kelebihan Nissan Livina

Kekurangan Nissan Livina

Pertanyaan Seputar Nissan Livina

Berapa harga Nissan Livina di Indonesia?
Harga Nissan Livina dibedakan berdasarkan tipenya. Nissan Livina sendiri memiliki 5 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Nissan Livina 1.5 VL AT
  • Rp 272,1 Juta
  • Nissan Livina 1.5 VE AT
  • Rp 259,4 Juta
  • Nissan Livina 1.5 EL AT
  • Rp 242,8 Juta
  • Nissan Livina 1.5 EL MT
  • Rp 231,8 Juta
  • Nissan Livina 1.5 E MT
  • Rp 208,3 Juta
Nissan Livina tersedia dalam warna apa saja?
Nissan Livina tersedia dalam 6 warna, diantaranya adalah White Pearl (Putih), Ruby Red (Merah), Black Knight (Hitam), Silver Tech (Silver), Sunset Orange (Orange), Timeless Grey (Abu-abu).
Bagaimana performa mesin Nissan Livina?
Performa mesin Nissan Livina didukung oleh mesin dengan tipe 4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC dan Twin VTC (Variable-vale Timing Control) yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1499 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 104 PS / 6000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 141 Nm / 4000 rpm.
Berapa jumlah kursi Nissan Livina?
Jumlah kursi Nissan Livina yaitu sejumlah 7 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Nissan Livina?
Nissan Livina menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC dan Twin VTC (Variable-vale Timing Control)
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 104 PS / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 Nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4420 mm
  • Lebar
  • 1690 mm
  • Tinggi
  • 1595 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2600 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52,4 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut with Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam with Stabilizer
  • Rem Depan
  • ABS dan EBD
  • Rem Belakang
  • ABS dan EBD
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 R15
  • Velg
  • Alloy 15 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Dual Line LED dengan Positioning Lamp & Daytime Running Light
  • Lampu Belakang
  • LED Combination lmap
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 7 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC dan Twin VTC (Variable-vale Timing Control)
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 104 PS / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 Nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4420 mm
  • Lebar
  • 1690 mm
  • Tinggi
  • 1595 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2600 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52,4 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut with Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam with Stabilizer
  • Rem Depan
  • ABS dan EBD
  • Rem Belakang
  • ABS dan EBD
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 R15
  • Velg
  • Alloy 15 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Dual Line LED dengan Positioning Lamp & Daytime Running Light
  • Lampu Belakang
  • LED Combination lmap
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 7 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC dan Twin VTC (Variable-vale Timing Control)
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 104 PS / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 Nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4420 mm
  • Lebar
  • 1690 mm
  • Tinggi
  • 1595 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2600 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52,4 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut with Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam with Stabilizer
  • Rem Depan
  • ABS dan EBD
  • Rem Belakang
  • ABS dan EBD
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 R15
  • Velg
  • Alloy 15 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Dual Line LED dengan Positioning Lamp & Daytime Running Light
  • Lampu Belakang
  • LED Combination lmap
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 7 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC dan Twin VTC (Variable-vale Timing Control)
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 104 PS / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 Nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4420 mm
  • Lebar
  • 1690 mm
  • Tinggi
  • 1595 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2600 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52,4 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut with Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam with Stabilizer
  • Rem Depan
  • ABS dan EBD
  • Rem Belakang
  • ABS dan EBD
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 R15
  • Velg
  • Alloy 15 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Dual Line LED dengan Positioning Lamp & Daytime Running Light
  • Lampu Belakang
  • LED Combination lmap
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 7 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC dan Twin VTC (Variable-vale Timing Control)
  • Kapasitas Mesin
  • 1499 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 104 PS / 6000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 141 Nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4420 mm
  • Lebar
  • 1690 mm
  • Tinggi
  • 1595 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2600 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52,4 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • McPherson Strut with Stabilizer
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam with Stabilizer
  • Rem Depan
  • ABS dan EBD
  • Rem Belakang
  • ABS dan EBD
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 R15
  • Velg
  • Alloy 15 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Dual Line LED dengan Positioning Lamp & Daytime Running Light
  • Lampu Belakang
  • LED Combination lmap
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 7 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada